Love Note

LOVE NOTE

 cats6
Author             :Lee Ha Kyung
Main Cast        : Key SHINee, Jung Eun Ji A-Pink
Support Cast    : SHINee member, and other
Length             : oneshoot
Genre              : romantic , and little fantasy
Rating              : General
 
Eun Ji menimang nimang sebuah buku kecil berwarna merah jambu yangkemarin ia temukan di perpustakaan. ‘Love Note’ sebuah judul buku yang biasa saja, tapi entah Eun Ji sangat ingin membawanya. Apakah ini dinamakan pencurian.
Eun Ji membuka halaman pertama sebuah tulisan singkat disana . ‘katakan Cinta Cinta Cinta , ketika cinta datang maka semua kegelisahan akan hilang. Cinta kita dibawah hujan. Merupakan saksi bisu diantara kau dan aku ketika kau menulis sesuatu. Maka semua nya akan terwujud’ Eun Ji mengernyitkan dahinya. Apa maksdu dari pesan singkat ini? entah tapi buku ini semakin membuat Eun Ji penasaran. Dibukannya halaman berikutnya. Kosong! Tak ada tulisan apapun. Apa ada seseorang yang sedang main main? Huh membosankan!
Diraihnya sebuah pulpen dari saku didadanya. Tiba tiba ia teringat Key. Key Key Key. Aish kenapa dia selalu muncul dipikiran Eun Ji? Eun Ji berulang kali menulis nama Key di halaman pertama pada love note tersebut.
Haruskah? Haruskah ia mengucapkan kata kata yang itu? Kata kata di note love? Tiba tiba bibir Eun Ji bergerak.
Cinta Cinta Cinta , ketika cinta datang maka semua kegelisahan akan hilang. Cinta kita dibawah hujan. Merupakan saksi bisu diantara kau dan aku”
Eun Ji menghela nafas tidak ada apapun yang terjadi. Buku ini memang tidak berguna. Key, sepertinya dia tidak akan mengetahui apapun tentang Eun Ji.
Eun Ji baangun dari tempat duduknya. Ia mendongakkan kepalanya. Dilihatnya daun daun kuning yang berguguran. Indah, andai Key… aish tidak tidak boleh! Tidak boleh Key.
“apa yang sedang keu lakukan?” Tanya seseorang. Eun Ji melihat kearah suara. K-Key? Dia ada disini? sejak kapan? Kenapa bisa?
“aniyo, aku tidak melakukan apapun. Whae?” Tanya Eun Ji gugup. Key tersenyum manis lalu melangkah pelan kea rah Eun Ji.
“aniyo, aku hanya berjalan jalan saja. Ah tempat ini memang menarik yah” Key duduk disamping Eun Ji. Terlihat Eun Ji sangat gugup. Ia menyembunyikan love note dari Key.
Apakah ini merupakan sebuah kebetulan? Atau karena buku itu yang telah membawa key? Benarkah karena sebuah buku?
“aku baru tahu, kalau sekolah kita memiliki halaman belakang seindah ini” ucap Key melihat kesekeliling. Lalu tersenyum. Memang indah. Terutaman pohon besar ini. Benar benar indah.
“oh aku lupa, siapa namamu?” Tanya Key melihat kearah kedua mata Eun Ji. Lalu mengulurkan tangan kanan nya. Sebuah senyum manis terpasang indah dibibir key.
“Eun Ji. Jung Eun Ji imnida” ucap Eun Ji dengan sebuah senyum yang begitu manis. Ia menerima uluran tangan dari key.
“Key imnida” ucap Key.
Ah, pertemuan yang indah diantara mereka berdua kini. Tiba tiba gerimis datang. Hujan ini. merupakan saksi bisu diantara Key dan Eun Ji. Dibawah hujan. Akankah sebuah cinta akan bersemi?
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
Eun terus tersenyum sendiri didalam kelas. Mengingat sebuah kejadian kecil yang terjadi kemarin dihalaman belakang. Eun Ji mengeluarkan sebuah buku. Buku ‘Love Note’. Ia melihat halaman kedua. Tulisan nya masih ada. Key Key Key.
Benarkah buku itu? Aish ia benar benar percaya tidak percaya. Eun Ji mengeluarkan sebuah pulpen. Ia mencoba menuliskan sesuatu.
ketika pulang nanti. Bisakah aku pulang bersama Key? Aku harap dia mengajakku untuk pulang bersama. Berjalan melewati hujan. Bukankah itu inda?
Lalu ia mengucapkan kalimat itu “Cinta Cinta Cinta , ketika cinta datang maka semua kegelisahan akan hilang. Cinta kita dibawah hujan. Merupakan saksi bisu diantara kau dan aku”
Eun terus tersenyum. Akan kah itu dapat terjadi? Pulang bersama key? Pria yang benar benar ia cintai ?
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
Bel pulang telah berbunyi. Cuaca sepertinya sedang tidak bersahabat. Langit begitu gelap. Hujan deras pasti akan segera turun. Eun Ji menghela nafas. Akankah keinginan nya terwujud? Rasanya tidak mungkin. Key pasti sudah pulang. Eun Ji melangkahkan kakinya keluar dengan malas.
“Eun Ji~ya” ucap seseorang. Eun Ji langsung menoleh kea rah suara. Key. Itu key. Dia sedang berdiri canggung didekat pintu kelas Eunji.
“ne?” ucap Eun Ji. Key berjalan pelan mendekati Eun Ji. Senyum nya tidak pernah luput dari bibirnya.
“apa kaumau pulang bersama ku? Tapi maaf aku tidak membawa kendaraan ku. Apa kau akan pulang dengan menggunakan bus?”Tanya Key canggung. Aneh, tapi dia tidak secanggung ini ketika berada dihalaman belakang tadi.
“ne, aku akan pulang dengan menggunakan bus. Kajja. Aku rasa hujan tidak akan membiarkan kita berlama lama” ajak Eun Ji.
Terlihat sangat jelas, wajah kebahagiaan diantara mereka berdua. Berjalan berdua menuju halte bus. Ah ‘Love Note’apa dia yang membawa Eun Ji dan Key untuk pulang bersama? Benarkah itu?
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
“Eun Ji~ya” ucap Key pelan. tapi eun ji jelas dapat mendengarnya.
“ne?” ucap eun ji. Key lebih mendekat sekarang. Tangannya menggenggam tangan Eun Ji lembut. Sedikit kaget. Tapi Eun Ji tidak menolak.
“aku rasa tangan ku mulai kedinginan, aku sangat senang jika kau mengijinkan membuat tangan ku angat” ucap Key. Lalu Eun Ji terkekeh. Tapi ia tidak melepaskan genggaman Key.
“kenapa kau tertawa?”Tanya Key polos.
“kau sangat lucu Key, aku rasa aku harus menggunakan kedua lenganku untukku memelukku. Sore ini benar benar dingin” ucap Eun Ji. Key menghentikan langkahnya. Lalu memandang Eun Ji baik baik.
Tiba tiba Key memeluk Eun Ji. Eun Ji membulatkan matanya. betapa terkejutnya tiba tiba Key memeluknya. Aisih, ini benar benar hangat. pelukan hangat dari seorang namja untuk seorang yeoja. Bukan kah ini begitu menakjubkan.
Hujan mengguyur sangat deras. Key melepas pelukan Eun Ji lalu berlari menariknya kesebuah halte yang tidak jauh dari tempat nya saat ini.
Hujan, merupakan saksi bisu diantara Eun Ji dan Key saat ini. ‘love note’ lagi lagi sseuatu yang ditulisnya terjadi. Rasa percaya akan buku itu membuat Eun Ji semakin percaya akan keajaibannya.
“apa kau sudah merasa hangat?” Tanya Key. Eun Ji melihat kearah Key lalu tersenyum begitu manis. Eun Ji mengangguk pelan.
“ah, aku rasa aku kedinginan, bisakah kau memeluk diriku?”Tanya Key.
“nde?” Key terkekeh. Eun Ji hanya menelan ludahnya.
“aku hanya bercanda, kau tidak perlu segugup itu”ucap Key.
Sebuah bus yang Eun Ji tunggu telah datang. Bus itu terdiam sejenak. Eun Ji menoleh kea rah Key lalu tersenyum.
“aku rasa kita harus berpisah. Annyeong” ucap Eun Ji membungkukan badan pada Key lalu berjalan masuk ke dalam bus. Key melihat ke kedalam bus itu. Eun Ji melambai lambaikan tangan pada Key. Key tersenyum lalu melambaikan tangannya pada Eun Ji.
Eun Ji mengambil sebuah buku ‘love note’ dari dalam tasnya. Ia tersenyum manis melihat buku yang dipegangnya saat ini.
“gumaweo” bisik Eun Ji. Keajaiban dari ‘love note’ itu membuat Eun Ji percaya akan keajaiban yang terjadi. Ia melihat keluar, hujan deras membasahi kaca disampingnya.
“hujan, gumaweo”
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
Eun Ji memutar mutar badannya diatas kasur. Malam ini ia benar benar merasa bosan. Bosan untuk belajar, bosan untuk bermain video game, dan bosan untuk melakukan segala hal. Tiba tiba ia teringat ‘Love Note’ . segera di ambilnya dari dalam  tasnya.
Eun Ji tersenyum lebar. Buku berwarna merah jambu itu memang telah membuat perasaanya begitu bahagia hari ini. ia menimbang nimbang apa yang akan terjadi esok hari. Makan siang bersama? Pergi kesekolah bersama? Atau ada hal yang lebih menakjubkan? Ia membuka halaman kosong didalam bukutersebut.
bolehkah, bolehkan aku berduaan dengan nya esok? Bolehkan jika dia mengucapkan kata kata cinta untukku? Apa itu terlalu cepat?
Eun Ji menghela nafas lalu menutup matanya. “Cinta Cinta Cinta , ketika cinta datang maka semua kegelisahan akan hilang. Cinta kita dibawah hujan. Merupakan saksi bisu diantara kau dan aku”  rasanya ia telah hafal dengan kata sandi itu. Eun Ji tersenyum manis lalu menutup ‘love note’ itu lalu mencoba menutup kedua matanya.
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
Eun Ji berjalan pelan menuju halaman belakang. Ia telah berkeliling  sekolah mencari sosok Key. Tapi hasilnya nihil, dia tidak melihat Key. Halaman belakang mungkin akan sedikit meringkan kan fikiran Eun Ji tentang Key.
Ia melihat kearah bangku panjang dibawah pohon. Key! Dia disana? Sejak kapan Key menyukai tempat terpencil seperti ini?
“annyeong” ucap Eun Ji. Key mendongakkan kepalanya lalu tersenyum manis. Eun Ji duduk manis di samping Key.
“apa kau sering datang kemari?” Tanya Key lembut. Eun Ji melihat kea rah Eun Ji lalu tersenyum manis dan mengangguk mantap.
“aku akan datang kemari jika hatiku senang dan sedih” ucap Eun Ji tersenyum melihat kedepan. Ia melihat pohon pohon yang berdiri tegak di depan.
“begitu pun dengan ku, mulai sekarang aku akan datang kemari bagaimana pun keadaan ku” ucap Key.
“lalu bagaimana perasaan mu kini?” Tanya Eun JI tiba tiba.
“hari ini, aku merasa aku sangat senang” ucap key ia melihat kearah Eun Ji.
“kau berada disampingku, membuatku benar benar senang” Key menggenggam lengan Eun Ji. Eun tersenyum akan perlakuan hangat Key.
“eun Ji ~ya” panggil Key lembut.
“ne?” Key mendekatkan posisi duduknya dengan Eun Ji.
“saranghae” Ucap Key. Eun Ji tersenyum senang.
“nado saranghae”
Key memeluk Eun Ji senang. Ah ‘Love Note’ apaka dia yang telah membuat Key mengatakan hal itu? Benarkah? Itu sangat ajaib.
Key melepas pelukannya. Eun Ji menghela nafas pelan lalu menyendarkan keplanya di bahu Key.
“Eun ji~ya”
“mmm?”
“aku mencintai mu, benar benar mencintai mu, apakah kau percaya akan ucapan ku ini?apa aku terlalu cepat mengucapkannya?” Tanya Key. Eun Ji tersenyum lalu terkekeh pelan.
“aniyo , aku percaya kau mencintaiku. Lalu apakah kau percaya jika aku mencintaimu?” Key tersenyum.
“Eun Ji~ya, aku benar benar mencintaimu, apakah kau sedang menganggapku sedang bergurau?”
“aniyo, aku percaya kau mencintaiku key aku percaya”
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
Pagi yang indah disekolah. Eun Ji terus berlari kesana kemari mencari sesuatu. Buku itu ‘Love Note’ hilang. Aish jika seseorang akan menemukannya, maka key tidak akan mencintainya lagi. Eun Ji berlari menuju halaman belakang. Ia teringat kemarin ia membawa ‘love note’ itu ke halaman sekolah. Ia harap tidak akan ada yang akan menemukannya.
“kau mencari ini?” suara itu! Bukanlah suara yang asing untuk Eun Ji. Ia mendongakkan kepalanya. Key! Itu key. Dia memegang erat sebuah buku berwarna merah jambu. Buku ‘Love note’ eun ji tertegun. Wajah Key benar benar murka.
Ia mendekat kearah Eun Ji lalu melemparnya dengan buku yang tadi di cengkram nya.
“kau! Jadi kau jadikan aku sebagai bahan percobaan buku ini?! kau menjadikan ku sebagai kambing percobaa! Aku baru tau kalau hatimu benar benar busuk!” bentak Key. Eun Ji terdiam menunduk. ia tahu ia salah, ia tahu ia telah menjadikan Key sebagai bahan percobaan.
“mianhae” ucap Eun Ji. Air mata nya keluar begitu deras. Rasa sakit, rasa bersalah kini bercambur menjadi satu.
“minhae? Kau pikir dengan kata mianhae membuat semuanya selesai?!” Key kembali berteriak kea rah Eun Ji.
Tangis Eun Ji benar benar pecah. Kakinya tidak tahan menahan dirinya. Ia jatuh tepat didepan Key.
“entahlah tapi aku benar benar tidak dapat memaafkan mu Eun Ji” Key berjalan pergi meninggalkan Eun Ji sendiri.
Tangis Eun Ji tidak berhenti, rasanya ia telah melakukan kesalahan terbesar dalam hidupnya. Telah menyia nyiakan cintanya. Hanya karena buku bodoh itu.
“AARRRRGGGHHHHH” Eun Ji menjambak rambutnya sendiri . jika ia mempunyai sebuah keinginan ia ingin mengulang waktu itu, ia ingin tidak akan melakukan hal itu, ia tidak ingin menulis apapun didalam ‘love note ‘ itu.
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
Eun Ji merasa malas untuk berjalan. Tapi halamn belakang mungkin akan membuat hatinya akan terasa lebih baik setelah kejadian kemarin. Rasa nya terlalu malu bahkan hanya untuk memandang wajah Key saja.
“mianhae” suara seseorang mengagetkan Eun Ji. Ia mendongakkan kepalanya. Ia melihat sosok yang ada dihadapannya kini. Key! Apa dia akan memaki maki Eun Ji lagi? Eun Ji memundurkan satu langkah ke belakang.
“mianhae key, mianhae, aku tidak bermaksud untu menjadikan mu sebagia bahan percobaan. Aku hanya hanya merasa pnesaran akan buku itu. Aku tidak tahu jika buku itu akan mejadikan sesuatu yang aku ingin kan. Aku tidak bermaksud untuk untuk…” tangis Eun Ji pecah. Key tersenyum mendekati Eun Ji. Kedua tangannya mengusap air mata Eun Ji yang mengalir dari pipinya.
“kau tahu buku itu bohong. Aku sudah menyukai mu sejak lama Eun Ji” suara Key kini menjadi lebih lembut. Jauh berbeda dengan kemarin. Eun Ji melihat kea rah key. Bohong? Apa maksdunya dengan kata bohong?
“bohong?” Tanya Eun Ji disela tangis nya.
“mmm, hari pertama ketika bertemu disini. aku memang sengaja untuk menemuimu. Aku rasa perasaan ku padamu yang membaku kemari. Kedua saat pulang sekolah itu, kau tahu aku benar benar ingin mendekati dirimu, aku ingin lebih dekat dengan mu. Keesokan harinya, aku membuat suatu tekad untuk mencintaimu Eun ji, aku sudah mencintamu sejak awal aku menginjakkan kaki disekolah ini” jelas Key. Eun Ji melihat kea rah Key segurat senyum menghiasi wajahnya. langsung saja, Eun Ji memeluk Key. Key membalas pelukan Eun Ji.
“mianhae mianhae” isak Eun Ji. Key mengusap usap punggung Eun Ji.
“ne Eun Ji, mianhae aku telah membentak mu kemarin”
“ne, gwengchana Key gwengchana” Key terus tersenyum.
“kau benar benar yeoja chingu ku sekarang Eun Ji” ucap Key. Eun Ji mengangguk. Masih dengan sebuah isakan.
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
“hahaha, jinjja oppa? Kau bisa melakukannya dalam waktu lima menit? Waw daebak!” ucap Eun Ji pada Jonghyun. Sebuah tawa menghiasi mereka Kini.
Key mendekati Eun Ji. Tersenyum sebentar pada Jonghyun. Lalu menarik lengan Eun Ji.
“oppa, senang bertemu dengan mu” ucap Eun Ji berjalan mennjauh karena tangannya ditarik oleh Key.
“ya! apa maksud mu menarik lengan ku ketika aku sedang bersama jonghyun oppa?” ucap eun Ji kesal. Key mendengus kesal. ia melipat kedua lengan nya didepan dadanya.
“apa kau menulis nama jonghyun dalam note love mu?” Tanya Key kesal. mendengar pengakuan Key Eun ji tertawa keras. Eun Ji mendekati key, sangat dekat, sampai sampai jempol kakinya menyentuh jempol kaki Key.
“kau cemburu?” goda Eun Ji.
“aniyo, mana mungkin?” ucap key mengelak.
“bukankah kau yang mengatakan jika buku itu bohong? Lagi pula jonghyun oppa sudah memiliki yeoja chingu” jelas Eun Ji.
Key tersenyum nakal kea rah Eun Ji. Tiba tiba eun ji memnundurkan langkahnya. Tapi key menahannya. Menahannya dengan memegang erat lengan Eun Ji.
“Key-sshi. Kenapa kau menatapku seperti itu?” Tanya Eun Ji sedikit takut.
“chagi, kenapa kau begitu takut?” goda key, tiba tiba key mendekatkan bibirnya dengan bibir Eun Ji. Key mencium Eun Ji. Lalu Eun Ji membalas ciuman Key. Semakin lama rasanya semakin hangat. daun daun kuning berguguran. Tiba tiba gerimis datang.
Pohon besar ini dan hujan yang turun merupakan saksi bisu kisah cinta Eun Ji dan Key. Sebuah perasaan dengan tulus tanpa unsure magic didalam nya. Sebuah cinta yang tlus dan murni.
TAMAT

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

28 thoughts on “Love Note

  1. Cieeeee… Cieeeeeee… Si Key co cuit banget sehhhh… Ntah kenapa aq senyam-senyum sendiri….. Alurnya ringan N meski mudah ketebak sih… Tapi terkesan kecepatan, coba klo konfliknya diperpanjang sedikit maksdny Eunji biar semakin ‘berusaha’ mendapatkan maaf dr Key… Tapi intinya I Like this story… Jarang banget si Key jadi ketiban peran jd namja manis kayak begini… Ahhhh… Tiba2 aq kangen Key…hehehehe

  2. Cieeeee… Cieeeeeee… Si Key co cuit banget sehhhh… Ntah kenapa aq senyam-senyum sendiri….. Alurnya ringan N meski mudah ketebak sih… Tapi terkesan kecepatan, coba klo konfliknya diperpanjang sedikit maksdny Eunji biar semakin ‘berusaha’ mendapatkan maaf dr Key… Tapi intinya I Like this story… Jarang banget si Key jadi ketiban peran jd namja manis kayak begini… Ahhhh… Tiba2 aq kangen Key…hehehehehehehe

  3. kalau ada buku itu aq lngsng pergi ke korea, berdiri di dpn kantor sm dan nulis: aq mau key shinee keluar dan menemuiku, menembakku didepan orng byk dan menjadikanku yeojachingunya. kyyaa!! ><

    tp sayangnya gk ada -.-"
    bagus thor ceritanya!!

  4. manis bangeet…
    aku suka sama ceritanyaa, tapi masih banyak typo miin😦
    alurnya juga kecepetan.. tapi bagus kok😉

    ditunggu next karyannya yaa

  5. Mantranya berguna buat aku ga ya? Aku harus nyari buku yang warna pink juga kali ya!*ini serius lho!* Ceritanya bagus! Saya suka, saya suka*upin ipin mode on*

  6. Aigo! So sweet sekali.
    Tapi mungkin bklan lebih oKEY klo ditambah sdikit konflik lgi & progress gmna Key bsa ska sma Eunji, soalnya ini terkesan agak terburu2. Juga spasi penulisannya diperlebar lgi.hhe. *agak pusing baca tulisan yg nempel2* ^^v

    Kalo ada love note nih yah. aku mau tulis “Kuharap aku sekolah di Korea untuk gelar masterku, lalu bertemu SHINee tanpa sengaja. Saat hujan pertama di musim semi, kuharap aku bertemu lagi dengan Onew dan Key. Di mana mereka berdua berebut u/mengantarku pulang ke asrama.”
    bwahahah. Khayalan tingkat tinggi.

    However, nice story😉

  7. Ceritanya bagus, tapi tulisannya diperbaiki lagi,ada beberapa typo didalamnya. terus jangan rapet-rapet gitu, sedikit pusing bacanya. Hehe tapi over all bagus kok. Keep Writing thor! ><

  8. sweeet sih! tapi kok jayak ada yang kurang ya. apa ya?# garuk kepala, ah udah lah nggak penting!
    tapi masa baru dua kali ketemu udah berani peluk-peluk sih! jadi ngerasa alurnya terlalu cepet

  9. ah, manis sekali…
    sama seperti komen yang diatas alurnya emang rada cepet, trus typo-nya… tapi overall manis juga ceritanya, Jadi pengen punya kejadian yang kayak gitu ” Cinta yang berbalas”….

  10. OMG.. syok … hahahaha

    Fanfic ini kayaknya bener-bener bakal jadi real deh hahahaha *lirik key dan eunji*

    Ini kan Fanfic 2012.. curiga yg nulis udah memprediksi bahwa akan ada couple eunji-Key😀 hahaha kereeen

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s