Oppa, Sorry For Lying…

download

Author: Minrin @ everlastingfiction.wp

Genre: Sad, Life, Romance, Family, Angst

Length: Ficlet

Rating: G

Cast:

– Krystal f(x)

– Taemin SHINee

Other Cast:

– Ji Eun (IU)

Summary:

“Love isn’t a hug or a kiss. But, Love is a sacrifice for someone who very meaningful on our life..”

A.N:

Happy Reading! Please Read and Comment!^o^

*has been posted at:

– everlastingfiction

– smtown house fanfiction

 

Taemin dan Krystal adalah sepasang kekasih yang serasi walaupun keduanya berasal dari keluarga yang jauh berbeda latar belakangnya. Keluarga Krystal berasal dari keluarga yang serba berkecukupan, sedangkan keluarga Taemin hanyalah keluarga yang serba berkekurangan, yang hanya mengandalkan lahan tanah yang kecil milih kakeknya.

Dalam kehidupan mereka berdua, Taemin sangat mencintai Krystal. Taemin telah melipat 1000 buah burung kertas untuk Krystal dan Krystal-pun menggantungkan burung-burung kertas tersebut di kamarnya. Dalam tiap burung kertas tersebut Taemin telah menuliskan wish-nya kepada Krystal. Banyak sekali harapan yang telah Taemin ungkapkan kepada Krystal. “Semoga kita selalu saling mencintai satu sama lain”,”Semoga Tuhan melindungimu –Krystal- dari bahaya”,”Semoga kita –Taemin, Krystal-mendapatkan kehidupan yang bahagia”,dsb. Semua harapan itu telah disimbolkan dalam burung kertas yang diberikan kepada Krystal.

Suatu hari Taemin melipat burung kertasnya yang ke 1001. Burung itu dilipat dengan kertas transparan sehingga kelihatan sangat berbeda dengan burung-burung kertas yang lain. Ketika memberikan burung kertas ini, Taemin berkata kepada Krystal:

“Krys, ini burung kertasku yang ke 1001. Dalam burung kertas ini aku mengharapkan adanya kejujuran dan keterbukaan antara aku kamu Aku akan segera melamarmu dan kita akan segera menikah. Semoga kita dapat mencintai sampai kita menjadi kakek nenek dan sampai Tuhan memanggil kita berdua ! “

Saat mendengar Taemin berkata demikian, Krystal pun menangis. Ia berkata kepadaTaemin

“Taemin-ah, senang sekali aku mendengar semua itu, tetapi aku sekarang telah memutuskan untuk tidak menikah denganmu karena aku butuh uang dan kekayaan seperti kata orang tuaku!”

Saat mendengar itu Taeminpun sangat terkejut. Ia kemudian mulai marah kepada Krystal. Ia mengatai bahwa Krystal adalah yeoja yang matre, orang tak berperasaan, kejam, dan sebagainya. Dan Akhirnya Taeminpun meninggalkan Krystal yang menangis seorang diri.

Taemin mulai terbakar semangatnya. Ia pun bertekad dalam dirinya bahwa ia harus sukses dan hidup berhasil. Sikap Krystal dijadikannya cambuk untuk maju dan maju. Dalam Sebulan usaha Taemin menunjukkan hasilnya. Ia diangkat menjadi kepala cabang di mana ia bekerja dan dalam setahun ia telah diangkat menjadi manajer sebuah perusahaan yang bonafide dan tak lama kemudian ia mempunyai 50% saham dari perusahaan itu. Sekarang tak seorangpun tak kenal Taemin, ia adalah bintang kesuksesan.

Suatu hari Taemin pun berkeliling kota dengan mobilnya yang terbilang amat mewah. Tiba-tiba dilihatnya sepasang suami-istri tua tengah berjalan di dalam derasnya hujan. Suami istri itu kelihatan lusuh dan tidak terawat. Taemin pun penasaran dan mendekati suami istri itu dengan mobilnya dan ia mendapati bahwa suami istri itu adalah orang tua Krystal.

Taemin mulai berpikir untuk memberi pelajaran kepada kedua orang itu, tetapi hati nuraninya melarangnya sangat kuat. Taemin membatalkan niatnya dan ia membuntuti kemana perginya orang tua Krystal.

Andre sangat terkejut ketika didapati orang tua Krystal memasuki sebuah makam yang dipenuhi dengan burung kertas. Ia pun semakin terkejut ketika ia mendapati foto Krystal dalam makam itu. Taemin pun bergegas turun dari mobilnya dan berlari ke arah makam Krystal untuk menemui orang tua Krystal.

Orang tua Krytal pun berkata kepada Taemin

”Taemin-ah, sekarang kami jatuh miskin. Harta kami habis untuk biaya pengobatan Krystal yang terkena kanker rahim ganas. Krystal menitipkan sebuah surat kepada kami untuk diberikan kepadamu jika kami bertemu denganmu.”

Orang tua Krystal memberikan surat itu kepada Taemin, Taemin yang menerimanya langsung membaca surat itu.

“Taemin-ah, Mian, Jeongmal Mianheyo.. Aku terpaksa membohongimu. Aku terkena kanker rahim ganas yang tak mungkin disembuhkan. Aku tak mungkin mengatakan hal ini saat itu, karena jika itu aku lakukan, aku akan membuatmu jatuh, aku tak mau kau khawatir dengan keadaanku, Aku tahu semua Sifatmu Taemin-ah, Kau tak pernah bisa tenang dari dulu jika sesuatu menimpaku, karena itu aku lakukan ini. Carilah yeoja lain Taemin-ah, jagalah dia, pastikan yeoja itu sehat dan pantas untukmu.. Saranghae Taemin, Jeongmal Sarangheyo Lee Taemin….“

Setelah membaca surat itu, Taeminpun menangis. Ia telah berprasangka terhadap Krystal begitu kejamnya. Ia pun mulai merasakan betapa hati sakitnya hati Krystal saat itu, saat Ia mengatakan Krystal yang enggak-enggak, mengatainya matre, kejam dan tak berperasaan. Ia merasakan betapa Krystal kesepian seorang diri dalam kesakitannya hingga maut menjemputnya, betapa Krystal mengharapkan kehadirannya di saat-saat penuh penderitaan itu. Tetapi ia lebih memilih untuk menganggap Krystal sebagai orang matre tak berperasan. Krystal telah berkorban untuknya agar ia tidak jatuh dalam keputusasaan dan kehancuran.

Setelah hari itupun Taemin hidup bersama Keluarga Krystal juga Keluarganya dalam rumahnya yang besar itu. Ia selalu mengingat pesan-pesan Krystal, Kini ia mendapati yeoja, walaupun yeoja itu lebih tua, tapi tak berpengaruh untuk mereka, di Ji Eun, kini namanya menjadi Lee Ji Eun, karena beberapa hari yang lalu ia baru saja melepas lajangnya. Tetapi walaupun statusnya tak lagi lajang, ia akan selalu mengingat Krystal, karena doreongan Krystal disurat itulah ia mulai membuka lembaran barunya dan bertemu dengan yeoja yang lebih tua setahun darinya..

“Biarpun kini aku sudah menikah, ingatlah Krys, aku akan selalu menyayangimu, aku takkan pernah melupakanm selamanya…”

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

26 thoughts on “Oppa, Sorry For Lying…”

  1. Kog ada bang Andre?
    Wkwkwkwk,
    tadinya main castnya Andre ya Thor?

    Msh bnyk Typo, pemilihan katanya kurg tepat. Contoh: enggak-enggak==>tidak-tidak

    anyway, tetep semangat yahh

  2. anyeongAseo . . .
    Aku mau ninggalin jejak nie . . .

    1. Ceritanya menarik
    2. Coba diperhatiin lagi penggunaan ktany cozny pas aku bca bagian kata orang yang matre agk sdkt g nyaman klo mnrt aku lbh baik pke kt materialistis ja dr pd cm pke matre doank #itu cuma pendapat aku doang lohh

    3. Coba lebih teliti lg pas nulisny coz aku nemuin ad nama andre pdhl tokoh utama priany taemin
    dan ada kelebihan penulisan kt hati

    4. Pas bagian krn dorongan kystal disurat itulah coba deh kalo di ganti jadi krn dorongan krystal dlm suratnylah # jongmal mianheyo aku cm saran

    5. Terakhir jeongmal mianheyo klo ad kt2 qu yg kurang berkenan

  3. Eonni, bang andrenya nyangkut ya? Wkwkwk… Pemilihan kata2nya juga ada yang kurang tepat. But overall*sok inggris deh!* bagus banget! Keep writing ya 🙂 maaf klau cuma bisa kasih kripiknya aja. Ga tau mau kasih sarung apa 🙂

  4. LOL. Entah kenapa baca cerita ini jadi keinget jaman SMP pas mau ujian nasional, ada salah satu soal bahasa Inggris yg teksnya mirip sama ini. Well, well, good strory anyway 😀

  5. sebenarnya ceritanya udah bagus cuman cara ngebungkusnya itu loh #bungkus? halah, cara mengemasnya.
    coba penulisannya di perbaiki, trus alurnya sedikit kecepetan, dan dialognya juga cuman sedikit. Tulisannya juga rapet-rapet bikin yang baca males ngeliat deh.
    pasti kalo pas Taemin ngasih tuh burung kertas yang ke 1001 di buat sebuah scene pasti dramanya dapet banged…. sayang banged ceritanya bagus tapi bungkusnya, sedikit mengecewakan # bungkus lagi! bungkus lagi!

  6. sama kyk komeng tmen2 diatas. msh bnyk yg kurang, apalagi typo en pmilihan kata yg kurang sesuai..
    bwt gw ngerasa kek prnah bca ff ini. wktu di posting di everlastingfiction sama smtown house fanfiction, para castnya siapa? taemin – krystal juga kah?
    tetep semangat nulis yahh ^^

  7. critanya ringan, aku suka aku suka..
    Tp alurnya kcepetan, jadi feelnya gk dapet hehe.. Trutama feel sadnya thor^^
    dn cara pnulisan ky’ny udh dijabarin dikomen2 sbelumnya deh hehe
    nice story! Keep writing thor! Aku tungguu

  8. Huhuhu… Sedih, ku kira bakal Happy ending,, ternyata sad ending toh.. 😀
    Ku tunggu ff mu Ƴğ laen ne eon..

  9. wah FF pertama yah thor.. ketikannya udah lumayan rapih kok biarpun pemakaian kata2nya masih kurang dan terkesan buru2.. klo soal cerita, temanya udah umum sih tapi andai kata2nya bisa dirangkai lebih menarik lagi, pasti feelnya dalem.. kadang tema yang biasa, cerita yang udah pasaran pun klo ditulis pakai kata2 yang tepat bisa jadi bagus.. saranku, banyak2 baca ff2 lain untuk memperbanyak perbendaharaan kata, thor.. btw keep going! ditunggu karya selanjutnya 😉

  10. Menyentuhnya
    (۳._.)۳ (۳-_-)۳ (۳˚_˚)۳ (۳˚o˚)۳ (۳˚Д˚)۳ (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
    TaeMin yang udah maju karena dorongan dari Krystal

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s