F O O L

Title       : FOOL

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Lee Jinki, Park Cheonsa (a.k.a Liaguk2), Han Seungyeon (KARA)

Genre   : Romance, Angst

Length  : Songfic, Vignette

Rating   : PG 13

Backsound : Pasto – Jujur Aku Tak Sanggup

A/N : Untuk ultah Jinki yang ke… berapa ya? Ah, 23! (Korea : 24) Saengil chukkaeyo~~ (Mian buat Minho ga aku bikinin apa-apa huehee)

__

“Kau jahat…”

“…”

“Lepaskan aku…”

“…”

“Kau hanya membuatku sakit, oppa,”

“…”

“Kau tak pernah membalas perasaanku, oppa,”

“…”

“Oppa, jawab aku!”

__

Oh, ini kisah sedihku

Ku meninggalkan dia

Betapa bodohnya aku

__

Hyung,” seseorang meraih bahuku lembut. Aku menoleh, lalu tersenyum tipis melihat si maknae grup kami menatapku dengan pandangan prihatin. “Kau belum makan. Hyung kenapa?”

Aku menarik napas, ingin mengumpulkan kekuatan untuk membalas ucapannya, tapi tidak, dada ini makin terasa sakit. Ya Tuhan, sakit sekali. “Aku baik-baik saja. Kau sudah mengerjakan tugas?” dengan polosnya ia menggeleng. “Kha. Kerjakan tugasmu,”

“Kalau kau lapar, di meja makan masih ada makanan,” ujar maknae imut itu—Lee Taemin—lalu mundur perlahan dan menghilang dari balik pintu kamarku.

Krieet

Aku tak menghiraukannya. Biarlah kali ini siapa yang datang.

Hyung, kau hanya menyiksa diri seperti ini,” itu suara Key, si rapper sekaligus vokalis. “Lupakan dia, hyung. Bukankah kau yang berkata kalau kau memang tak pantas untuknya?”

Aku menghirup napas lagi.

Aku baru tahu kalau kehilangannya akan terasa sesakit ini.

__

Dan kini aku menyesal

Melepas keindahan

Dan itu kamu

__

Flashback

“Hahaha, aku sudah melihatnya, oppa. Sangtae-mu kumat lagi. Apa kau tidak menyadarinya? Kkk~” aku menggaruk leherku lalu nyengir.

“Apa oppa suda tak ada schedule? Makanya menemuiku?” skak mat. Dia memang benar sekali. Gadisku yang pintar.

“Uhm… ya. Kita sudah jarang bertemu,” jawabku. Ia tersenyum. Manis sekali. “Cheonsa-ya, apa kau mau jalan-jalan?”

“Um! Aku mau sekali, haha,”

Flashback end

__

Tuhan tolonglah aku, kembalikan dia

Kedalam pelukku, karena ku tak bisa mengganti dirinya

Kuakui jujur aku tak sanggup

Sungguh aku tak bisa

__

Flashback

“Hai, oppa. Sudah lama tak bertemu,” gadisku tersenyum getir. Nampak sekali ia menahan tangis. Dan bodohnya aku sama sekali bereaksi di depannya. Sampai kapan aku harus bermimik sedatar ini? Oh, ini melelahkan.

“Kau… baru pulang kuliah?” astaga, topik yang basi sekali!

“Ya. Mengingat oppa pernah memberitahukan waktu kosongmu, aku…” ia menggigit bibirnya, lalu memainkan jarinya. “Oppa, katakan kalau kata-kata gadis itu bohong,” pintanya setengah merengek, dan setengahnya lagi terpaksa. Matanya menatap mataku, seolah menuntut. Aku hanya bisa membalasnya tanpa berkata.

“Seungyeon, maksudmu?” tanyaku. Masih dengan nada datar. Astaga, bisakah aku bersikap lebih serius daripada ini? “Dia—“

“Baiklah, oppa. Aku mengerti. Mungkin aku salah paham. Maaf mengganggumu. Aku harus menenangkan diriku dulu,” ujarnya terburu-buru lalu berkelebat menghilang dari pandanganku.

Maaf, gadisku.

Flashback end

Hyung, kau hanya minum kopi saja, sebelum ini kau tidak suka minum kopi, black coffee pula,” celetuk Jonghyun, anggota grup ku juga yang tiba-tiba sudah duduk di sampingku yang terduduk kaku di atas kursi di samping meja telepon. “Nampaknya kau juga kurang tidur,”

“Ha ha ha. Apa aku nampak sekacau itu?”

“Sangat kacau,”

Aku terkekeh.

Ini karena kau, Park Cheonsa. Gadisku yang manis.

__

Dan tlah ku jalani semua

Cinta selain kamu

Tapi tak ada yang sama

__

Flashback

Oppa…”

“Hm? Kenapa Cheonsa-ya?”

“Aku… ada di Incheon sekarang,”

Deg…

Untuk apa dia ke sana?

“Incheon?” balasku dengan suara serak.

“Aku melanjutkan sekolah di Boston…”

Darahku serasa berhenti mengalir mendengarnya. Cheonsa… kenapa kau tak mengatakannya padaku terlebih dahulu?

“Boston?”

Mian tidak memberitahumu, tapi…” aku berhenti bernapas menunggu kelanjutan kalimatnya. “Setelah ini, lebih baik kita berpisah saja,”

Dan jantungku benar-benar berhenti berdetak.

“… kenapa?”

“Kenapa? Kau bertanya paadaku kenapa, oppa?!” nada dalam suaranya meninggi, seiring dengan suaranya yang makin bergetar. Aku tahu, di seberang sana ia sedang berusaha menahan tangis. “Pernahkah, sekali saja, oppa mengekspresikan perasaan oppa padaku secara serius? Tidak kan?!”

“Tapi… kalau aku tidak ingin berpisah?”

“Bersamamu akan membuatku semakin sakit, oppa. Kau memperlakukanku seperti temanmu yang lain. Kau seperti tak memberikan tempat spesial untukku. Apa yang bisa kuharapkan darimu?”

“…”

“Lepaskan aku, oppa,” klik. Aku masih mematung, bahkan setelah ia mematikan sambungan telepon.

Saranghae, Cheonsa-ya…” dan dengan mudahnya kata-kata itu meluncur dengan cepat dari mulutku.

Flashback off

__

Beribu cara kutempuh

Tuk melupakan kamu

Tapi tak mampu

__

Hyung!” aku menoleh ketika suara cempreng Key bila marah terdengar.

“Ada apa?” sebelum aku sempat berkedip di hadapanku sudah terpampang sebuah ponsel terjulur ke arahku. “Apa?” tanyaku lagi.

Key memutar kedua bola matanya kesal. “Yeoja. Single. Kuliah tingkat 2 di Konkuk. Teman Minho. Katanya kau mau berkenalan dengannya,” ujarnya sinis. Aku terkekeh pelan.

“Hiraukan saja. Bilang aku sedang tidur,”

“Berapa yeoja lagi mau kau tipu, hyung? Setelah mengencani mereka sekali-duakali, kau menghilang tanpa jejak. Inikah caramu membalas sakit hati? Sama sekali tidak gentle!”

“Kau mengatakannya seolah kau itu yeoja, Key,” sindirku dingin. “Aku mau tidur,”

“YA! JINKI HYUNG!”

Langkahku terhenti, dan kembali menoleh menatap Key dengan cepat.

“Jangan panggil aku Jinki. Panggil aku Onew,”

Aku tidak ingin ada orang lain yang memanggilku Jinki selain kau, Cheonsa-ya

__

Tuhan tolonglah aku kembalikan dia

Kedalam pelukku karena ku tak bisa mengganti dirinya

Kuakui jujur aku tak sanggup

Sungguh aku tak bisa

__

Author POV

“Gila, ini benar-benar gila! Netizen mulai mencium gelagat aneh dari Onew hyung, kan? Sangtae-nya tak pernah keluar lagi! Dunia sudah terbalik!” seru Taemin, si namja berambut jamur sambil membanting tabloid ke atas meja sofa di depannya. “Ini sama saja dengan Minho hyung yang berubah menjadi seorang fashionista, dan Key hyung yang berubah menjadi seorang binaragawan!”

“Taemin, ungkapanmu tidak lucu,” sahut Minho yang sedang mengaduk tehnya di bar dapur. Pria itu meneguk isinya hingga tersisa setengah di cangkir, mengelap sudut bibirnya dan kembali beranjak menuju sofa yang di duduki Taemin. “Temani aku main, yuk,”

“Ck, aku sedang mengkhawatirkan Onew hyung yang makin hari makin edan. Makan dua kali sehari, dan tiba-tiba olahraga pagi. Itu bukan Onew hyung banget gitu!”

“Hentikan itu, Taem. Itu membuatmu semakin mirip dengan umma-mu. Key,” Jonghyun tiba-tiba keluar dari kamarnya dengan headphone besar menggantung di lehernya dan sebuah gitar yang dipeluknya di dada dengan tangan kiri.

Bruakkkk

Ketiga mahkluk Tuhan paling tampan itu terlonjak ketika mendengar suara gebrakan di pintu dorm mereka. Buru-buru Minho dan Taemin yang paling dekat dengan pintu memeriksa apa yang terjadi di luar. Kedua mata mereka membulat dengan sukses melihat pemandangan yang tersaji di hadapan mereka.

“Onew hyung sudah parah…” gumam Taemin shock, sementara Minho berdecak kesal. Pria paling tinggi di grup mereka itu mencoba mengangkat tubuh Jinki yang terkulai lemas dengan bau alkohol tercium dari sekujur tubuhnya.

“Bantu aku mengangkat si maniak ayam ini, Taem,”

“wah, Hyung, badan Onew hyung lebih ringan sekarang daripada dulu,” celetuk Taemin yang sedang berusaha mengangkat kedua kaki Jinki. Minho mendengus.

“Dia kan jarang makan setelah putus!” sembur Minho pelan sambil membawa tubuh Jinki ke atas sofa, dan menyambut pandangan tak percaya dari Jonghyun.

“Onew hyung…?” Jonghyun mendekati Jinki dan memeriksa keningnya.

“Cheonsa-yah.. hhh…” igau Jinki pelan.

“Lihat, dia ini memang pria bodoh,” ungkap Jonghyun.

__

Tuhan tolonglah aku kembalikan dia

Kedalam pelukku karena ku tak bisa mengganti dirinya

Kuakui jujur aku tak sanggup

Sungguh aku tak bisa

__

A year later

Hyung, jadi kau mau jemput Seungyeon noona di Incheon?” suara Jonghyun terdengar dari seberang telepon.

Ne, kami ikut Invisible Youth bareng,” sahut Onew datar. Ia masih memperhatikan orang yang berlalu-lalang serta kru yang masih sibuk mengatur jadwal kedatangan, serta netizens yang berkerumun di depan pintu kedatangan.

“Semoga sukses, hyung,” klik, Onew memutuskan sambungan.

Ting tong

Pesawat Californa Airlines telah mendarat dengan sempurna di pintu penerbangan G-B7 Incheon International Airport. Para penumnpang silahkan menuju Pintu Kedatangan Internasional.

Ting tong

Onew memutar kepalanya. Ia tahu pintu kedatangan berada tak jauh darinya. Tapi seorang wanita berkacamata hitam dengan gaun berwaena pastel dan perut yang agak membuncit—kira-kira ia mengandung tiga bulan—menyita pemandangannya. Kening Onew berkerut dalam, merasa bahwa detak jantungnya seakan kembali melihat wanita itu. tak lama, seorang pria tinggi berambut blonde dan berwajah barat merangkul wanita itu dan melepas kacamata yang bertengger di hidung wanita itu.

JEDER!

Kedua mata Onew terbelalak lebar. Bibirnya bergetar, mengucapkan sebuah nama. “Park Cheonsa…”

“Lee Onew!” sebuah suara cempreng mengusik Onew dari balik punggungnya. Onew menoleh sedikit, namun matanya sama sekali tidak lepas dari wanita yang sedang menunggu bagasi itu dengan lengan pria melingkari pinggangnya.

“Cepat, kau malah bengong di situ. Ya! Ini Han Seung Yeon sudah kembali dan kita ada variety show! Lee Onew, apa sih yang kau perhatikan?” Seung Yeon—wanita yang tengan menguncang lengan Onew untuk menyadarkan pria itu mulai kesal karena ia seperti kacang goreng sedari tadi.

Onew tetap tak bergeming. Ia memandang wanita itu lamat-lamat, seolah tak percaya bahwa gadisnya yang telah memutuskannya secara sepihak telah memiliki kehidupan bahagia bersama orang lain. “Semudah itukah baginya?” gumamnya teramat pelan. Kening Seung Yeon yang berdiri di sampingnya berkerut.

“Apa aku harus menunggu nyawamu kembali atau kau ingin aku menyeretmu?”

Tek!

Jantung Onew serasa berhenti berdetak ketika wanita itu menoleh dan menatap matanya. Dengan gesit tapi tatapan mata yang masih menancap pada wanita bernama Park Cheonsa itu, Onew menarik lengan Seung Yeon dan membungkam bibir gadis itu dengan miliknya. Ia melakukannya tanpa ia pikirkan maupun renungkan. Reflek, bisa dikatakan begitu.

“Onew! Kau apa—hemmmp…” kedua mata sipit Seung Yeon terbelalak lebar ketika ia merasakan bibir lembab Onew mencapai miliknya.

Ckrek

Ckrek

Ckrek

Ribuan blitz kamera menyerbu kedua manusia itu.

__

Keesokan harinya…

HEADLINE NEWS

Pasangan pertama SHINee dan Pasangan Kedua KARA

ONEW dan SEUNG YEON

Setelah Hara KARA dan Junhyung BEAST yang mempublikasikan hubungan mereka beberapa waktu lalu, kini pasangan kedua pun menggemparkan dunia hiburan. Onew ShINee dan Seungyeon KARA, diketahui masing-masing merupakan lead vocal dari group masing-masing diketahui memang menjalin cinta. Kejadian tertangkapnya mereka adalah ketika Onew menjemput Seungyeon di Incheon Airport, kemarin….

What’s up, darl?”

No, nothing,” wanita yang sedang mengandung lebih kurang tiga bulan itu menggeleng lemah sambil menatap suaminya yang keturunan Inggris.

It’s him again?” tanya suaminya. “Your ex-boyfriend? Right, Cheonsa?”

Cheonsa tak menjawab. “Just call me Clarissa, as always,”

Do you still love him?” tanya suaminya lagi, tak menghiraukan permintaan Cheonsa yang nampak lelah. “It’s okay if you won’t to answer me. But I know what you feel,

He always has a place in my heart, Chris,”

END

Berakhirlah sudah fanfic geje nan absurd ini -_- Bagaimana? Alangkah ga nyambungnya kaaan? Gimana bisa coba ada sifat cowok kayak Jinki gitu. Haduhhhh ini author gila emang. Terlalu meng-hiperbolakan keadaan -_-“

Maaf beribu maaf buat liaguk2, dan maaf juga buat para reader yang kecewa dengan tulisan aneh nan absurd ini. Karena jelas banget kau bingung gimana feel yang harus kutumbuhkan bila ada songfic dengan lagu ini *halah alesan aja lu*(bilang aja ga kuat bikin Jinki jadi badboy#plak) Dan mian ya, diriku rencananya mau post TCM part 2 kemaren pas ultah Minho, tapi ga kesampean karena aku ketiduraaaaan dan sinyal leleeet#PLAK!

Kritik, saran, diterima dengan tangan terbuka dan penuh harapan#dugh! XDD

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

48 thoughts on “F O O L”

  1. Assa!
    Postingan ke 5 hari ini setelah vakum 2 hari.
    Ultah Onew membawa berkah..
    *yeyeyeye!

    Sebenernyaa putusnya kenapa Reene?sm Seungyeon cm skenario manajemen kan?gt maksudnya?
    *frustasi, acak2 rambut Onew*

    ada typo dikit, kkk~
    gpp, yg penting readers tau maksudnya apa.

    Gomawoyo Reene,
    keep writing!

    1. Iya dongs huakakaaa~~
      Putusnya? Well, Cheon Sa ga tahan dikacangin mulu sama Nyunyu #PLAK! Kalo OnYeon itu, skenarionya Onyu. Manajemen malah ngiranya mereka beneran ngedate -_-‘
      Huaa.. iya tuh. Padahal udah kuedit huakaaa!! XD
      Ne… gomawo juga yaaak XD

  2. yaah..itu cheonsa dah punya suami..
    mgandung pula,

    aku suka ff2 mu, .ini jg menarik,.aplg castnya jinki..tp kenapa endingnya g brsatu..huhuhuhu TT ,#abaikan

  3. akhirnya setelah beberapa hari vacuum XD #alay -.-
    langsung banyak posting ^.^
    ceritanya bagus sih eonni tapi tadi ada dikit typo hehe.

    abis itu onew ama cheonsa ga dijelasin napa putusnya 😦

    keep writing ^.^

    1. Huaa.. aku manusia biasaa~~ #alay
      yaaah… kalo menurut aku sih ga perlu dijelasin, yaaa bisa dibayangkan lah punya pacar yang tipenya kayak gitu huakaaa~~~~ #PLAKH!
      gomawooooo~~ XD

  4. Wahahaha..
    Taeminnie.. Ada2 aja..
    Minho jadi fashionista.. Key jadi binaragawan..
    Wakakak.. Aq ga bisa bayangin..
    Btw, aq kangen dch sama karakter taem yg polos2 bgini..
    Dan… Apa jadinya kalo onew ga sangtae..?! Bener kata taem.. Dunia terbalik..
    Ops! Scene t’akhir bikin aq t’sedak.. Hahaha..

  5. Gak rela endingnyaaaaa….. Apa-apaan tuhhhh.. Onew maen cipok2 didepan Umum….. Ohhhh dunia beneran Taerbalik….. #bayangin Key jadi Binaragawannn… Gak mecing ahhh…hahahaha

    Renepotttt…. Kenapa Begonooooo….. Onew nyebelin… #geret Onew……. Gak tahu kenapa esmoni saa Onew disini gak gentle bangettttt… Nget… Nget……. Tapi suka, abis Onew-ny menderita…hahaha

    Good Job ya say……… #lirik Minho yang lagi mojok ngeliatin Onew ngiri yg dibikinin FF….

    1. AAAAAAAA biar rada feel baru gitu, biasanya Onew sangtae ato Onew smartr.. sekarang Onew PABOOOOO #PLAK
      Astaga, suami kedua gue iniiii T^T #DUAR *londiriygnistaingeeh*
      Hiyaaa… cuciannnn deh si Minho huaka
      Gomawo ya beb.. :* *digiles Key*

  6. itulah akibat sm2 egois n menahan perasaan masing.. pdhl udh saling suka #sewot
    hahahahhhahaha

    nyesek pke banget
    tp itu….. tiba2 bayangin key jd binaragawan.. lol..
    klo minho jd fashionista masih mending.. lol

    oh iya.. ada yg bkin penasaran
    apa gtu yg dibilang seungyoung sama cheonsa smpe cheonsa minta putus sm jinki?

    1. Eung~~ something sih, waktu dibenakku itu ya.. seung yeon becandaan doang, cuma Onew-nya ngerespon positif jadi yaa~~~ salah paham deh #PLAK
      hehe, kira2 seperti itu
      Gomawo yaaaaww XD

  7. Huee, Onew Oppa ngenes T^T. Nah, iinilah yang terjadi sama anak muda zaman sekarang: susah move on! *halah, sok tua :3=*
    Oh iya, ngomong-ngomong, Seungyeon ngomong apa, Eon? ._.

    Kereen kok! FF Reene Eonni tambah bagus aja 😀 #modus
    Terus berimajinasi ya, Eonni. Semangat berkarya ^o^

  8. *mangap*
    Oh My….
    Jinki..
    Is that u?? For real??
    Ckckkcck..
    Seperti itukah seorang Lee JInki jika patah hati??
    Ckckkckc..
    Sedikit banyak cerita ini seperti yg kualami,
    ingin lari dari namja tipe sprt itu, terlihat begitu cuek dan tdk peduli pd yeoja nya,
    padahal..
    *sigh*

    malah cuhat, mian.. -___-‘

    Nice FF lah.. ^^
    keep writing.. ^_______^

  9. thor,, tau nyesek gak?? Ini ff nyesek ya.. Sama2 masih suka cma ternyata takdir berkata lain. Ckckck…

    Taemin sama minho masih sempet2nya bercanda ya?? Dasar tetem polos bgt…
    Aku syok loh ternyata seungyeon itu member kara.. Maklum cma tau hara sama nicole doang. Eehehehe…

    Ff nya bagus. Klo minho ultah, jgn lupa bikinin ya. Kacian soalnya sama2 desember. Hehe 😀

    1. Ciaaaat~~~ #plak
      Hm? KARA membernya ada 5 saayyy #PLAK makanya, pas sih kalo di pair sama semua member SHINee *dihajar 1 blog*

      Minho udah kebanyakan FF, huakaka. Kapan-kapan deh yaaa XD
      Gomawoooo

  10. Keke. Gak pa2 juga kok chingu, malah ku anggap bagus kok, ada lucu2annya juga. Tetem masih sempatnya ngata2in Onew dari blkg.
    Jeongmal? Maafkan aku yang merequest songfic yg aneh2. Keke. Aku request songfic itu bertepatan lgi dengar lagu itu. Keke.
    Gamsha chingu. 🙂

  11. Andai Seungyon itu gue… andai itu gue… hahahaaha *mendadak psycho gara-gara belom ditelpon Taemin*

    Dan ternyata Cheonsa sama Kris….. Nggak ada Onew, Kris pun jadi ya….. Nggak ada Taemin…. Kai udah nunggu tuh, ngajakin dinner bareng =P *jedder* *gempa bumi mendadak* (Ngomong2 itu Kris exo m bukan?.-.)

    Kayaknya heboh banget commentku ini-_- pake curhat segala lagi~ Maafkan remaja ababil ini ya Rene Eon~

    Btw, Eonnie 98 lines ‘kan? Aku lahir tahun 2000, aku panggil Eon nggak apa ‘kan?

    Oh, almost forgot-_- Your FF is, WOW, speechless =’) L O V E I T! ❤

  12. kebiasaanku mulai lagi nih. terlalu menghayati peran dan memposisikan diriku sebagai si pemeran utamanya #mau cewek mau cowok serobot semuanya.

    jadi labil gini kan! nyesek oh nyesek….

  13. HYAaa RENEE~! kau apakan lee jinki onyu aka maniak ayam
    kenapa ia tersiksa begitu sangat? aish ditinggal nikah sama orang yg masih dicintainya pula

    huaaaa ini absurd *dijitak*

    nice ff.. engga berujung. aku tebak ada lanjutannya? #ngarep

  14. Aduh,telat bgt ya komennya T.T mian..
    Ga bisa bayangin klo SHINee kehilangan ke-sangatae-an dri Uri Leader! Ga boleh terjadi! Huuua T.T feel kegalauannya dpet (y) daebak 🙂

  15. hwaha unbelivable banget! si cheonsa udah nikah aja sama si bule! gregetan jg nih sm si ayam! kalo emng msh suka knp gak ditlpn balik aja cobaaaa? ente ga pnya pulsa bang? #d0r–”
    at last aku suka ff kyk gini yg endingnya gak ketebak :mrgreen:

    1. namanya juga si ayam cemenaaaaan….. #diinjek
      Ah, ga tau juga nih akunya, bingung juga kenapa jadi begunu ceritanya.,,, -,- (ini sebenernya salah siapa)
      hiyakakakak XDD Gomawo yaaaa XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s