Fought [1.2]

Title                                                    : Fought

Author(*)                                           : -kei

Main Cast(*) (Tokoh Utama)              : Kim Jonghyun, Park Jiyeon

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu)    : Seohyun, And other Cast

Length(*)                                            :Twoshoot

Genre(*)                                              :Romance, or?

Rating(*)                                             :  PG-15

Summary                                             :

Jiyeon dan Jonghyun. Musuh?

Jiyeon men-dribble keras bola merah bata yang sedari tadi menemaninya. Jack point! Dari jarak tiga meter pun ia bisa melempar dengan sempurna. Sudah seharian ini dia tak meninggalkan lapangan basket sekolahnya, bermaksud melampiaskan  amarah yang sedari tadi membubung dan terasa memecahkan urat urat emosi kesabarannya.

Dia kalah. 3-2 dengan rival lahir batin nya. Kim Jonghyun. Seorang namja super arogan yang berhasil mengalahkan pamor nya di sekolah.

Malam semakin larut, sudah ke sepuluh kalinya satpam sekolah mengingatkan Jiyeon untuk berhenti dan pulang. Namun ia tak bergeming, dia menghiraukan setiap tetes keringat yang membanjiri tubuhnya, bahkan tetes darah yang juga mulai merayapi lutut putih Jiyeon karena berkali kali jatuh. Ia marah. Dan hanya itu yang bisa membuat emosi nya tersalurkan.

‘’Jiyeon ! haruskah aku mengusir mu secara tak terhormat?!”  Seru satpam.

“Haruskah aku memecatmu dengan tak terhormat? Mister?” Jiyeon membalas calm.

Satpam itu memilih untuk pergi. Perasaan nya terbanting lagi, teringat akan status sosial nya setiap berbicara dengan Jiyeon, yang juga anak pemilik sekolah tempat dimana ia bekerja sekarang. Jiyeon yang tak terkalahkan, beberapa hari ini terusik dengan kedatangan seorang namja yang tak kalah arogan nya, Kim Jonghyun. Belum pernah ia lihat Jiyeon berbincang dengan Jonghyun, bahkan untuk menatap tag nama satu sama lain.. sepertinya mereka benci melakukannya. Atau rumor pembagian blok itu benar terealisasikan? Blok pengikut Jonghyun Vs  Jiyeon? Kenapa kehidupan chaebol begitu rumit? Sebegitu besar kah ambisi mereka hanya demi mendapatkan kedudukan? Status? Sanjungan? Satpam itu membuang jauh pikirannya. Tak bisa dipungkiri kelas sosial itu tetap ada.

Jiyeon jatuh. Setelah terantuk tiang ring basket. Keras sekali. Kepala nya menengadah ke langit, ia melihat jam tangan nya 00.10 am, lebih baik ia pergi sekarang.

Jiyeon memacu motor sport nya dengan kecepatan tinggi. Menerobos lampu merah, Mendahului setiap mobil mobil siput yang bergerak lamban di depannya,  Meludahi setiap anak berandalan yang berusaha menggoda nya, dan beradu balap dengan polisi yang berusaha menangkap nya. Jiyeon tak terkalahkan, mereka terlihat seperti sampah di hadapannya. Dan perjalanan malam itu berakhir didepan gerbang rumahnya, ia melempar helm dan menendang motor nya. Ia  memanjat dinding samping rumahnya yang juga jalan masuk ke kamarnya.

‘’Jangan kau kira aku tinggal diam Jonghyun. Aku bisa saja melangkahkan kaki tangan ku, dan kau tahu? Apapun akan kulakukan untuk kedudukan ku. Kau mau merampasnya? Kau yakin? Rampaslah. Kalau kau tak menyayangi dirimu sendiri’’ gumam ku.

Aku menghempaskan tubuhku ke kursi. Aku bisa membuat mu keluar dari sekolah Jonghyun. Aku bisa membuat mu pergi dari kehidupan ku Jonghyun. Tapi semua itu tak kan kulakukan. Aku harus tetap tenang menyikapimu. Namja ini memang butuh pelajaran dalam hidupnya. Kau datang lagi kehidupan ku. Membawa seluruh angin kemewahan dan kerumunan dayang yang berusaha kau pamerkan. Kulit halus, tinggi semampai, dan aegyo princess. Tch. Tak cukupkah hati mu ku remukkan di masa lampau? kau kira aku melakukan hal keji? Dengan membuang mu jauh jauh saat itu? Oh, rupanya  kau datang untuk balas dendam? Ok. Lakukanlah Jonghyun. Kerjakan apa yang kau rencanakan, Kim Jonghyun.

Jiyeon memasuki gerbang sekolah dengan senyum palsu nya. Anggun dan menawan. Menyapa setiap penghuni sekolahnya. Memberi salam pada guru gurunya. Langkahnya terhenti di ujung lorong, melihat kerumunan yeoja yang sedang mengagumi pesona Jonghyun dari jauh.

Ok. It just the beginning. Jiyeon meredakan emosi pagi nya.

Jiyeon mempercepat langkahya, menuju lantai tiga, Ruangan tingkat senior di Mittwoch High School. Senyum indah nya masih tertera jelas dari ujung bibir Jiyeon, menciptakan citra baik yang sudah tiga tahun ia jaga.

Sepertinya emosi pagi yang tadi ia redakan hendak tersentak keluar lagi dan melahirkan pukulan, setidaknya di pelipis Jonghyun. Jiyeon menghampiri tempat duduknya.

“Sorry, don.t you love your backbones?” Jiyeon berusaha calm.

Jonghyun melepas wireless headphone nya. Membentuk ekspresi yang menyatakan “Kau ? bicara.. pada ku?”

“Isn’t this seat taken?” Jiyeon menjawab ekspresi nya.

“Kau tak melihat aku bahkan menyisakan kursi untukmu?” Jawab Jonghyun dengan melempar pandangan di kursi sebelahnya.

“Don.t you really understand what I mean?”

“No, I don.t. And never will be, Why? Now you mad at me? Okay, broke my backbones”

Jiyeon memilih mundur. Tak berniat banyak berkicau dengan makhluk itu.

‘’Hyunnie, apa kau keberatan untuk pindah kesana?” katanya pada Seohyun.

“Ommo. Disebelah Jonghun Oppa? Jinjja? Hwoah, how kind you are” Seohyun tersenyum lebar dan berganti tempat duduk dengan Jiyeon.

Jiyeon duduk dan mengunyah permen karet dari kantongnya. Mengamati sekeliling, dan sama sekali tidak bertujuan untuk melihat seorang namja yang sudah membelai rambut yeoja yang baru semenit lalu dikenalinya. Tch, mwoya? Wanna play with me? Hahaha think first before act boy, don.t you know who I am? Okay, then shut up your mouth.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “Fought [1.2]”

  1. Ceritanya Jjong itu Ex-boy si Jiyeon?
    Hmm.. Dialog kurang seimbang sm narasinya,

    Membubung – membumbung
    3-2 dengan rival – skor 3-2 dengan rival
    Setahu aku, awal kalimat gak boleh pake angka.

    Keep writing, ne!
    Fighting ^^9

  2. ceritanya sih seru, tapi kayaknya kurang panjang *menurutku loh ya!*
    kelanjutannya jangan lama lama ya! sebelum penyakit pikun aku kumat*duagh* 🙂
    😀

  3. Aku rada bingung dg narasinya, mksdku sudut pndangnya… Awlnya org ketiga, eh yg ditengah2 org pertma… Yg jiyoen mke ‘aku’ (prgrf ke 10) pas jiyoen slse mnjt blik ke rumah. Sempet bingung disitu
    all bagus, ide crtanya bgus…cuma kependekan hehe
    fighting author, abaikn sja aku jika gag sependpt

  4. ngg… ga jauh ama komen yg lain… ceritanya bagus… aku suka. tapi ngebingungin. ga dikasih tau waktu pergantian sudut pandang. diperbaiki lagi ya ^^ aku tunggu part selanjutnya~~ Nice ff author… Keep writing ^.^

  5. Nah lohhh….napa pada musuhan???
    Ada dendam apaan???

    Krg lbh ma komen di atas…aku jg bingung,,sudut pandangnya brubah tanpa pemberitahuan sblumnya…mgkin bs d beri ket. POV siapa nya…..

    Ditunggu next part nya…endingnya kan?
    Keep writing -kei^^

  6. Bagus.. Bagus.. Bagus..
    Tp kurang panjang,.
    td aq kira Jiyeon tuh cw0k loh, trnyta yeoja toh*maklum saya lola*
    Waoo.. Jiyeon keren bgt ye, brani ngludahi berandalan,
    Kkkkk~~
    A-Yo dilanjudd…

  7. Aigo keren nih.. Jong jd saingan yeonnie n tnyt mrk dl pnh ada hub y?? Udh ada lanjutannya ga?? Part 2x?? Oh ya skaligus promote donk chingu.. Aku ada buat ff jong-jiyi jg ya.. Silahkan mampir di wp aku @ meimeifanfiction.wordpress.com
    Maaf kalau ffnya abal2 maklum br pertama jd author °•(>̯-̮<) xixi….•°

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s