Igoteun Eotteongayo? – Part 10

Judul: Igoteun eotteongayo? part 10

Author: Jenny

Main cast: park hye rim,lee taemin,minho & song joong ki

Support cast: da som SISTAR

Lenght: sequel

Genre: romance comedy

Rating: G

Author POV

“aah! mianhamnida! kami kesusahan mencari breakermu hyung, dan ternyata ada di….??” taemin membuka pintu kamar minho keras-keras, belum selesai taemin berbicara dia langsung terperanjat dengan apa yang dilihatnya. “yaa! taeminnie kenapa diam di depan pintu??” tanya joong ki yang menyusul taemin, “HYUNGNIM!!!” teriak taemin, membangunkan minho dan hye rim yang tertidur dengan minho memeluk kepala hye rim. “aah~ wae gurae taemin-ah?” minho menguap dengan mata masih 10 watt,begitu pula hye rim. setelah jiwanya sudah terkumpul seluruhnya barulah minho mendorong hye rim “huwaa!” *ckckck,dasar minong, udah dia yg peluk malah dia yang dorong -_-*.

“yaa? kenapa kalian tidur sambil pelukan?” tanya joong ki stay cool, “kalian lama banget nyari breakernya! kita berdua ngantuk tahu,gelap pula!!” teriak minho menyembunyikan rasa malunya. “memangnya kalau ngantuk itu alasan tidur sambil pelukan?” batin taemin cemburu (lagi). hye rim hanya duduk bersimpuh karena malu. “aah,yasudahlah ngomong-ngomong sekarang jam berapa?” tanya joong ki, “jam setengah 7 hyung…” jawab taemin sambil menunjuk jam tangannya. “ciyus?! miapah??!” teriak minho *ngakak author ngetik ini XD*

PLETAK

“mi ayam! udah sana,kita bikin makan malem!” seru hye rim setelah menjitak kepala minho, akhirnya mereka menuju dapur. “lalu sekarang kita mau makan apa?” tanya joong ki berwibawa(?)

“kimchi jigae” usul taemin

“galbi!” usul hye rim

“cheonggukjang..*” usul minho

*cheonggukjang : kacang kedelai fermentasi,versi koreanya natto. aromanya agak bau

“minho,cheonggukjang itu bau…” protes hye rim, “aku juga ga suka daging!” minho protes juga, “kalo gitu kimchi jigae saja…” kata taemin riang, “ANDWAE!!!” teriak minho dan hye rim bersamaan. “jadi mau makan apa??” tanya taemin kesal ga jadi makan kimchi jigae, “aah! rempong semuanya! main gunting batu kertas aja!!” teriak joong ki frustasi melihat ketiga anak(?)nya berseteru soal makanan *emg diantara anak anak sini joong ki paling dewasa XD*,

kai,bai,pong!

“yeey! aku menaang~” seru hye rim senang, minho mengeluarkan ekspresi kesal sedangkan taemin membatin, “ah sudahlah,yang penting bisa makan bareng hye sung~ ^///^”. “baiklah,mari kita capcus…” kata joong ki.

“jadi bahannya apa aja?” tanya taemin, “cumah butuh daging babi,kecap ama alat panggangan aja kok. aku sering masak di rumah…” kata joong ki tenang sambil mengeluarkan beberapa daging babi di kulkas dan sebotol kecap asin. “yaa,minho kau punya alat panggangan kan? ambilin gih!” perintah joong ki yang melihat minho dari tadi membatu, “ne…” jawab minho lemas. “yaa,minho! panggangannya dimana? aku bantu ambilin juga ya!” teriak hye rim, “itu…di laci sana.” jawab minho sambil menunjuk ke atas, “mwo?! kenapa lacinya bisa setinggi itu??” teriak hye rim, “kalo gitu kamu angkat aku aja gih! aku ambilin!”. minho langsung berjongkok di depan hye rim,hye rim berdiri di pundak minho. minho berdiri pelan-pelan,tubuhnya bergetar, “maaf kalo aku berat,heheh…” hye rim hanya cengengesan. hye rim membuka pelan lacinya, “hye sung! cepetan ambilnya! kamu berat banget pula!!” teriak minho, dia memang sepertinya kecapekan tubuhnya sudah mulai oleng. “waakh! minho babo!!” teriak hye rim setelah mengambil panggangan

GUBRAK

“yaa! hye sung? ada apa??” kata taemin, “aarghh! hyungnimmm!!!” teriak taemin *ni anak hobi teriak ya! -_-* “wae gurae?” tanya joong ki, “taemin,cepat angkat(?) mereka.” *joong ki tenang banget*, “hyung! kau masih tenang di saat seperti ini?!” tanya taemin, “justru kepanikan malah membuat celaka! udah sana cepetan!” joong ki mendorong taemin, *weess joong ki bijak euy!*. “hye  sung gwaenchanha??” tanya taemin sambil membantu hye rim berdiri, “na gwanchanha! lebih baik kamu bantu minho, dia tertimpa olehku -_-“. “hyung! gwaenchanha??” kini taemin menggoyang-goyangkan badan hyungnya, lalu menariknya berdiri tapi minho hanya diam saja, “omo! dia mati?!” teriak taemin

PLETAK(lagi)

“kamu pikir berat badanku berapa,taeminnie?!” kata hye rim mengeluarkan aura kemarahan, namanya cewek pasti ga suka kalau berat badannya disinggung, betul gaa? *readers: gaaa! #plak*. “hehehe,mian. berarti minho hyung pingsan dong??”

GUBRAK

“ya iyalah! kalo ga pingsan apa lagi?!” teriak hye rim, “hoi! aku masih hidup!!!” teriak minho sambil masih tiduran di lantai, “hyung! kalau gitu kenapa kamu ga bangun saja?!” teriak taemin, “tidak lihatkan kalau kakiku tertimpa panggangan?” jawab minho. “omo! mianhaeee!!” hye rim buru-buru mengangkat panggangannya dan membantu minho berdiri, “trus tadi waktu aku goyangin badanmu kenapa ga ngerespon hyung?” tanya taemin, “pingsan sesaat.” jawab minho ngasal walaupun memang itu jawabannya. “???” batin taemin + hye rim. “aah! kalian banyak buang waktu,cepat masak dagingnya!”, “ne…” minho menjawab dengan lemas.

“yeeeii! galbi!” teriak hye rim bahagia, sambil melahap makanan favoritnya itu, “hye sung,makan juga nih daging babinya”,taemin mengambil daging babi di panggangan dan menaruhnya di mangkuk hye rim,”gomapta~” hye rim langsung memakan daging babi yang diberi taemin, joong ki ga mau kalah, “hye sung,makan daging ayamnya ya!” joong ki melakukan hal yang sama dengan taemin dan langsung dilahap lagi oleh hye rim, minho kesal dengan pemandangan di depannya entah iri atau cemburu #plak *readers: sama aja thor!!* ralat! entah kesal karena ga kebagian daging atau cemburu.

“aah!” pekik hye rim, “wae gurae?” tanya taemin kaget, “aniyo,tadi tanganku ke panggangan” hye rim hanya cengengesan menunjuk tangannya yang sedikit melepuh,kena panggangan yang panas itu. “tunggu sebentar,aku ambilkan es!” jawab joong ki bersamaan, mereka seperti berlomba untuk menolong hye rim *aah,author jadi iri #plak*.

BYUURR…

ternyata minho mengambil gelas air dingin di sebelahnya lalu langsung menyiramnya ke tangan hye rim,memang tangannya tidak akan panas lagi tapi bajunya jadi basah, “yaa! minho,apa yang kamu lakukan!!” teriak hye rim, taemin dan joong ki kaget melihat bagaimana minho dengan gampanya menyiram air dingin ke tangan hye rim, “biar kebagian nolongin kamu” batin minho andai jika dia bisa bilang begitu. “uwa,semua bajumu basah! mandi saja hye sung!” kata taemin.

“ne…”, hye rim langsung lemes mendengar kata mandi, hye rim langsung ke kamar mengambil baju dan alat mandinya dan lari ke kamar mandi, “tenang hye rim,kau cuma harus mandi secepatnya” batin hye rim. hye rim melepas semua bajunya dan buru-buru menyiram badannya dengan air.

BRAK

hye rim yang mendengar suara pintu kamar mandi dibuka langsung masuk kedalam bak mandi, untunglah bak mandi itu ada airnya,kalau tidak pasti dianggap aneh karena masuk ke bak yang tidak ada airnya -_-. “aah,mianhae hye sung,aku ingin buang air kecil sebentar…” kata seseorang yang ternyata adalah taemin, “n..nee gwaenchanha…” kata hye rim deg degan sambil tidak berani membalikan badan, “cepatlah keluar!” batin hye rim. tapi begitu taemin melihat punggung hye rim dia menyadari ada sesuaru yang aneh

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

7 thoughts on “Igoteun Eotteongayo? – Part 10”

  1. Ihh… Cius miapa? Kalau hye rim ketauan, bisa bisa mereka bertiga duel tuh!
    Lucu lucu lucu seruuuuuu
    Nextnextnext… Jangan lama lama ya eon*banyak ngemeng deh lo!*

  2. aigoo… apaan tuh yg aneh? hahaha. btw kesian minho. sudah jatuh tertimpa tangga. udah ketimpa hye sung, eh ketimpa panggangan juga. wkwkwkwk *dihajar massa* hehe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s