Mianhae… [1.3]

Mianhae…

Author: @ferdino15

Main Cast : Lee Hyun Soo (you), SHINee member

Support Cast : Donghae Super Junior

Siwon Super Junior

Taeyeon SNSD

Jessica SNSD

Krystal f(x)

Length : sequel

Genre : sad,hurt,family,life, romance dikit

Rating :  PG15

AUTHOR POV

“ Umma… appa,,,,, jangan pergi…” Igau seorang yeoja,,,

“ HHHH,,, mimpi itu lagi…” Keluh Yeoja itu yang baru terbangun dari mimpi buruknya… badannya basah oleh keringat dingin badannya bergetar, dan tanpa sadar bulir-bulir air mata membasahi pipinya

Diapun bangkit dari tempat tidurnya,,, Dengan gontai dia berjalan keluar dari kamarnya

“ Nona sudah bangun ,,, “ Ucap seorang namja yang sudah cukup tua dari arah ruang makan,,, tanpa menghiraukan ucapan namja itu,,, yeoja tsb tetap berjalan menuju kamar adiknya… Saat membuka kamar, terlihat adiknya yang masih tertidur pulas…

Diapun langsung berbaring disebelah tubuh adiknya lalu memeluk tubuh adiknya dari belakang yang secara fisik lebih tinggi darinya…. Namja bertubuh tinggi yang sadar jika ada seseorang yang memeluknya pun langsung terbangun

“ Nuna… jangan memelukku seperti ini…” Ucap namja itu setengah sadar sambil berusaha melepaskan dekapan kakaknya… Sedangkan yeoja yang yang masih memeluk adiknya itu mulai menangis

“ Nuna… nuna kenapa??” Ucap namja itu yang mulai menyadari bahwa kakaknya sedang menangis memeluknya, merasa ucapannya tak dihiraukan namja itu langsung berbalik menghadap kakaknya

“ Nuna kenapa menangis…” Ucap namja itu sambil mengusap air mata kakaknya

“ Taemin…. Jangan pernah tinggalkan nuna ne…” ucap yeoja itu pada adiknya yang bernama taemin

“ Tidak akan…. Taemin akan selalu disisi nuna…. Taemin sangat menyayangi nuna,,, Taemin tak mungkin meninggalkan nuna… karna nuna adalah satu-satunya orang yang Taemin miliki di dunia ini….” Ucap Taemin menghibur kakaknya,

Tok,Tok,Tok

“ Masuk… “ ucap Taemin saat mendengar ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya

“ Maaf mengganggu… sarapan sudah siap…” Ucap namja yang tadi mengetuk pintu

“ Ne… kami akan keluar sebentar lagi… Siwon ahjussi, sebaiknya ahjussi pulang sebelum nenek sihir itu mencarimu…. Kau tau kan nuna sangat tak suka melihatmu diomeli…” Ucap Taemin yang menyandarkan tubuhnya di sandaran kasur

“ Ne,, saya mengerti… kalau begitu saya permisi…” Ucap namja bernama Siwon itu seraya membungkukkan badan dan keluar dari kamar Taemin

“ Nuna… ayo cepat bangun dan mandi…. Kita harus sekolah…”Ucap Temin sambil menepuk bahu kakaknya,,, dengan malas Yeoja tsb mengikuti kemauan adik semata wayangnya itu…

Setelah selesai bersiap-siap yeoja tsb langsung berjalan menuju ruang makan,,, terlihat adiknya yang sedang makan dengan lahap di meja makan… Ia pun menarik kursi makan lalu duduk dan menatap makanan yang ada dihadapannya

“ Mana Siwon ahjussi??? Bukannya tadi dia ada disini…” Tanya yeoja itu seraya meneguk susu coklat hangat yang ada dihadapannya

“ Tadi sudah pulang…” Ucap Taemin disela aktivitasnya yang sedang melahap nasi goring kesukaannya

“ Tem… makan itu pelan-pelan… “ Ucap Yeoja itu santai

“ Haduh… Lee Hyun Soo nunaku yang paling cakep lihat sekarang jam berapa…. Apa nuna mau terlambat dating ke sekolah??” Ucap Taemin lalu kembali menghabiskan makanannya, Hyun Soo pun melirik jam tangannya lalu kembali meneguk susu coklat miliknya.. Setelah selesai makan Taemin  dan Hyun Soo langsung pergi ke sekolah dengan diantar oleh supir pribadi mereka… Meskipun rumah yang mereka tinggali tak terlalu megah tapi nyatanya mereka adalah pewaris dari perusahaan terbesar kesepuluh di Korea yaitu ‘THJ company’. Meskipun begitu identitas Hyun Soo dan Taemin yang merupakan pewaris perusahaan itu dirahasiakan.

Sesampainya di sekolah Hyun Soo dan Taemin berjalan terpisah menuju kelas mereka masing-masing… Taemin yang berbeda umur 2 tahun dari Hyun Soo sekarang duduk di bangku kelas 1 SMA, sedangkan Hyun Soo dikelas 3 SMA… dan hari ini genap seminggu Taemin bersekolah di sekolah yang sama dengan kakaknya setelah kurang lebih 3 hari menjalani MOS

“Hey Hyun kemana saja kau…” Ucap Jjong sambil menggalungkan lengannya di leher Hyun Soo

“ Apa pedulimu??” Tanya Hyun Soo datar

“ Issshhh…. Dasar malaikat berhati dingin…” Bisik Jjong,,, Hyun Soo yang Nampak kesal langsung menatap Jjong tajam

“ Aiissshhh ne,ne aku tau aku tak akan mengulangi ucapanku yang itu… Jadi jangan menatapku seperti itu…”Ucap Jjong

Jjong adalah satu-satunya orang yang dekat dengan Hyun Soo… Meskipun tidak bisa di bilang dekat ataupun disebut teman karna Hyun Soo selalu menyangkalnya… Tapi setidaknya Hyun Soo masih mau berbicara dan tersenyum pada Jjong meskipun itu terpaksa…

“ Kenapa kau selalu mengikutiku sih…” Ucap Hyun Soo kesal saat berada di depan kelas

“ Aku tak mengikutimu kok,,, kitakan best friend jadi wajar jika kita selalu bersama…” Ucap Jjong sambil menyunggingkan senyum

“ Best Friend?? Memang sejak kapan kau jadi temanku hah??” Ucap Hyun Soo dingin

“ Aisssshhh jangan terus menyangkalnya Hyun… aku tau kok di dalam hatimu kau sudah mengakuiku sebagai temanmu…” Ucap Jjong sambil tersenyum mengejek,,

“Terserah kau saja… aku malas berdebat denganmu…” Ucap Hyun Soo yang malas meladeni Jjong sambil berjalan menuju bangkunya

“ Lihat bahkan kau tak menyangkalnya…” Ucap Jjong setengah berteriak… seraya duduk di bangku yang berada di belakang bangku Hyun Soo

Tak lama kemudian datanglah Lee Jinki menghampiri Hyun Soo yang dengan malas mendegar cerita Jjong yang tadi mengomel disebelahnya

“ Permisi… bisa aku pinjam Hyun Soo sebentar???” Ucap Jinki ramah,,,

“ Em… baiklah…” Ucap Jjong sambil melangkah meninggalkan Hyun Soo tapi Hyun Soo langsung menahan tangan Jjong

“ Kau tak liat aku sedang berbicara dengannya??Siapa kau?? Beraninya menggangguku……” Ucap Hyun Soo dingin

“ Aku hanya ingin bertanya sesuatu,,, tapi kurasa tak mungkin aku bertanya hal itu jika temanmu ini ada disini…” ucap Jinki sambil tersenyum, tapi Hyun Soo tetap diam… Sedangkan Jjong yang mulai merasakan aura permusuhan yang sangat kuat diantara mereka berdua hanya bisa menelan ludah… Jjong sangat mengerti bahwa Hyun Soo sangat membenci Jinki mskipun dia tak mengerti kenapa Hyun Soo sangat membenci Jinki yang sangat baik dan ramah padanya

“ Terserah padamu jika kau memang terus mengabaikanku… yang jelas kutunggu kau di aula sepulang sekolah…. Kutunggu 1 jam jika kau tak dating juga aku pergi…” Ucap Jinki dengan senyum yang tak pernah lepas dari wajahnya seraya berjalan ke bangkunya… Jjong yang melihat Jinki pergi langsung menghela nafas lega

“ Kau tau… aku sangat tak suka berada di situasi seperti tadi… Kau tau aku bagaikan berada di antara malaikat dan iblis yang akan saling membunuh… Oh ya kenapa kau begitu membencinya… padahal kudengar saat di bangku kelas 1 SMP kalian sangat akrab…..” Tanya Jjong yang langsung di tanggapi Hyun Soo dengan tatapan membunuh miliknya

“Aissshhh aku hanya ingin tau… lagipula kenapa sejak dulu kau melarangku untuk berteman dengannya??” Tanya Jjong

“ Sudahlah… jangan bahas masalah ini… bahas yang lain saja ne…” Ucap Hyun Soo

“ Sebentar lagi bel… tak ada yang perlu dibahas…”ucap Jjong cuek

“ Hya… Kim Jonghyun kau marah padaku??” Ucap Hyun Soo setengah berteriak

“ A-ni…” ucap Jjong cuek

‘Marah denganku??? Aku yakin pulang sekolah dia pasti kembali seperti biasa… Kau pikir bisa berlama-lama marahan denganku Jjong…’ Batin Hyun Soo

Tapi ternyata dugaan Hyun Soo salah… sampai bel pulang berbunyi Jjong tetap bersikap cuek padanya, bahkan Jjong meninggalkannya pulang… padahal biasanya Jjong selalu menungguinya hingga pulang

Tiba-tiba ponsel Hyun Soo berbunyi

From: Tetem… :*** ❤ ❤

Nuna… aku sedang ada penyuluhan di aula sebentar… Nuna tunggu aku ne..

Kalau perlu nuna kesini saja sekalian……:D

Salam cinta dari dongsaengmu yang paling tampan dan aegyo…

Aku sayang Nuna…:***

Hyun Soo tersenyum melihat pesan dari Taemin,,, dia pun langsung membalasnya

To: Tetem… :*** ❤ ❤

Ne, nuna pasti menunggumu….

Baiklah nuna akan kesana,,,

Hhahaha 😀

PD sekali kau…:P

Kenapa kau tiba-tiba berubah jadi manis,,,?? Pasti ada sesuatu…

Ckckck kau mau apa lagi hahh??

Taemin yang membaca balasan dari nunanya hanya tersenyum simpul…

Tak lama kemudian Taemin kembali membalas pesan Hyun Soo…. Hyun Soo membacanya sambil berjalan menuju aula

From: Tetem… :*** ❤ ❤

Asikkk… J

Tapi pada kenyataannya aku kan memang tampan dan aegyo :3

Kenapa nuna selalu berpikiran seperti itu???

Meskipun itu semua benar, tapi kan nuna tak perlu berbicara kasar padaku…

L

Baiklah kalau begitu kutarik ucapanku… aku benci NUNA!!

Taemin terkekeh saat mengirim pesan tsb, sedangkan Hyun Soo kaget saat membaca pesan dari Taemin

“HYA!! Lee Taemin sampai kapan kau mau smsan terus???” Bentak salah satu senior,,, sontak semua siswa yang ada di aula langsung menyoraki Taemin, Taemin langsung menaikkan sebelah alisnya sambil tersenyum mengejek

“ Hya!! Siapa yang mengijinkan kalian menertawai dongsaengku??” Ucap Hyun Soo setengah berteriak.. Sontak semua siswa langsung terdiam,,, suasana menjadi hening… Tak ada yang berani berbicara… maklum saja Hyun Soo adalah mantan wakil ketua OSIS.. yang terkenal sangat disiplin dan galak..

“ Sunbae…” Ucap seorang senior lirih

“ Kau juga… kuperingatkan jangan pernah membentak dongsaengku…”Ucap Hyun Soo sambil menatap tajam yeoja yang tadi membentak Taemin

“ Taemin ayo pulang… aku bisa memberimu penyuluhan sendiri…” Ucap Hyun So,,, Taemin pun menuruti ucapan nunanya,,, karna sebenarnya Taemin memang malas mendengarkan ocehan para senior, sedangkan Jinki yang sedari tadi mengawasi Hyun Soo hanya tersnyum

‘Bingo… akhirnya muncul juga dongsaengku yang terakhir… Lee Taemin, aku harus bisa merebut hatinya… dan menjadi hyung yang baik untuknya,,,’ Batin Jinki sambil tersenyum

“ Gomawo nuna… kau sudah melepaskanku dari tempat membosankan itu…” Ucap Taemin seraya memeluk bahu Hyun Soo

“ Ternyata badanmu saja yang besar… tapi sifatmu itu masih seperti anak kecil…” Ejek Hyun Soo

“ Biar saja… kan aku begini jika ada nuna saja…” Ucap Taemin senang

“ Eh,,, sekarang tinggiku 3 cm lebih tinggi dari nuna lho…” Ucap Taemin pamer

“ Jinjja?? Benar-benar gila… aku harus rajin olah raga… mana mungkin kau lebih tinggi dariku… Nanti kita ke apotik dulu…” Ucap Hyun Soo

“ Membeli susu dan vitamin peninggi badan…” Ucap Taemin dengan nada mengejek

“ Tentu….” Ucap Hyun Soo sambil tersenyum pada dongsaengnya

“ Nuna… kita ke kantin yuk… makan ice cream…” Ajak Taemin

“ Andwe….” Tolak Hyun Soo

“ Waeyo…” Tanya Taemin sambil melepas rangkulannya dan menatap Hyun Soo bingung

“ Lihat salju sudah mulai turun…Jika hanya karna tak memakai jaket mungkin tak apa… Tapi untuk makan ice cream… Tak boleh…” Tolak Hyun Soo,,, mendengar ucapan itu Taemin langsung melihat keadaan sekitar… Karna lorong sekolah sepi akhirnya Taemin memantapkan niatnya untuk merayu nunanya yang satu ini

“ Nuna… ayolah sekali…saja” Ucap Taemin memelas… Hyun Soo tak bergeming dan tetap berjalan

“ Nuna… kenapa nuna jahat sekali… Jika nuna tak mau menemaniku… aku akan menangis disini…” Ancam Taemin,,,

“ Lakukan saja… kalau kau berani…” Goda Hyun Soo menantang Taemin… Hyun Soo pun berjalan dengan ulasan senyum diwajahnya… Taemin yang tak punya pilihan lain akhirnya tertunduk menangis,,, Jinki yang sedari tadi mengawasi Hyun Soo dan Taemin pun tak mau melewatkan kesempatan ini,, ia berjalan mendekati Taemin

“ Kau kenapa??” Tanya Jinki ramah pada Taemin, Taemin tak bergeming dan tetap merunduk menangis… Hyun Soo yang mendengar suara Jinki langsung menoleh… Betapa kagetnya Hyun Soo saat melihat Taemin merunduk dengan bulir-bulir air mata yang jatuh ke tanah

“ Taemin…” Ucap Hyun Soo sambil berlari kearah Taemin

“ Nuna jahat… kenapa meninggalkanku…?? Nuna sudah tak sayang lagi padaku…” Ucap Taemin memelas dengan mata yang memerah karna menangis

“ Jangan menangis… kau tau seberapa besar rasa cinta nuna padamu… kau tau kan nuna tak akan pernah meninggalkanmu…… Nuna tak mau menemanimu makan ice cream bukan karna nuna tak sayang padamu… Nuna hanya tak ingin kau sakit… Itu saja…” Ucap Hyun Soo sambil mengusap air mata Taemin…. Sedangkan Jinki yang melihat semua ini hanya melongo

‘ hah??? Hanya karna ice cream??’ Batin Jinki yang masih tak percaya bahwa namja yang terlihat sangat jutek dan cool menangis hanya karna masalah sepele seperti itu

“ Dan nuna tau… jika aku menggunakan cara ini hanya untuk merayu nuna…” Ucap Taemin sambil tersenyum manja pada Hyun Soo

“Dasar….  Apa kau tak malu??? Jika ada yang melihatmu seperti ini, bisa bisa reputasimu sebagai namja cool disekolah bisa hancur….” Ucap Hyun Soo

“ Lagipula tak ada yang..” Ucap Taemin terhenti saat menyadari keberadaan Jinki.. Taemin dan Hyun Soo pun langsung menatap Jinki tajam… Jinki yang di pandangi seperti itu langsung melangkah mundur mendekat ke tembok

“ Kau jika kau berani menyebarkan hal ini… Kau akan mati ditanganku!!!” Ucap Taemin mengancam… Bahkan dia tak peduli meskipun yang ada di depannya sekarang ini adalah teman sekelas kakaknya

Jinki tersenyum mendengar ucapan Taemin

“ Kau kenapa malah tersenyum??” Ucap Taemin yang bersiap memukul Jinki tapi ditahan oleh Hyun Soo

“ Jangan hiraukan dia… dia itu namja aneh…” Bisik Hyun Soo, Taemin pun mengangguk mengerti kemudan berjalan pergi bersama Hyun Soo… Jinki pun trsenyum melihat kepergian Taemin dan Hyun Soo

Tak lama setelah itu Jinki melirik jam di tangannya,,, karna merasa hari sudah mulai sore Jinki memutuskan untuk pulang saat Jinki sampai di gerbang sekolah terlihat mobil yang biasanya digunakan untuk menjemputnya, dia pun langsung masuk ke mobil itu… Saat mobil mulai melaju belum jauh dari sekolah Jinki melihat Hyun Soo sedang berjalan dengan Taemin… Hyun Soo terlihat sangat bahagia, entah kapan terakhir kali dia melihat senyuman itu… Jinki berinisiatif untuk memberi tumpangan pada Taemin dan Hyun Soo namun dia mengurungkan niatnya saat melihat Hyun Soo dan Taemin masuk ke dalam mobil yang berhenti di perempatan jalan

“ Jadi begitu… berpura-pura menjadi orang biasa…” ucap Jinki lirih

“ Ada yang salah tuan muda??” Tanya supir Jinki

“ Ani… cepatkan saja laju mobilnya aku ingin cepat-cepat pulang” Jawab Jinki yang dibalas anggukan oleh supirnya

Sesampainya di rumah Jinki langsung masuk kedalam kamarnya

Jinki langsung melempar tasnya dan merebahkan tubuhnya di kasur

“ Lelah sekali…” ucap Jinki lirih, Tak lama kemudian seorang yeoya bertubuh kecil masuk ke dalam kamar Jinki…

“ Apa kau lelah sayang??” Ucap Yeoja itu lembut sembari menghampiri Jinki..

“ Ne… Jinki lelah umma…” Ucap Jinki yang masih berbaring..

“ Mandilah… lalu bersiap untuk makan malam, sebentar lagi appamu pulang…” Ucap umma Jinki sembari meninggalkan Jinki yang masih berbaring

“ Apakah aku bisa terus memanggilnya appa meskipun dia bukan appa kandungku??” Ucap Jiki lirih saat ummanya menutup pintu…

‘Leeteuk appa aku rindu padamu…’ Batin Jinki, tanpa ia sadari bulir-bulir air mata jatuh dari sudut matanya

“`

“ Nuna…. Ajari aku…” Ucap Taemin setengah berteriak di ruang tamu,,

“ Ne tunggu sebentar nuna masih cuci piring…” Ucap Hyun Soo setengah berteriak sambil mengembalikan piring terakhir ke rak piring… Tak lama kemudian Hyun Soo menghampiri Taemin yang sedang belajar di ruang tamu

“ Keapa duduk di bawah??” Tanya Hyun Soo sambil merebahkan dirinya di sofa

“ Jarak meja dan sofa agak jauh,,, lagipula lebih nyaman duduk di lantai dan mana mungkin aku harus membungkuk saat belajar… Itu pasti sangat menyakitkan” Ucap Taemin

“ Terserah kau saja… Cepat minum susu pisang mu itu… kau tau nuna sudah susah payah membuatkannya untukmu” Ucap Hyun Soo sambil menunjuk susu pisang hangat yang ada di atas meja

“ Ne… nanti kuminum…… Nuna, soal ini bagaimana cara menghitungnya??” Tanya Taemin,,, Hyun Soo pun langsung duduk disebelah Taemin lalu menjelaskan penyelesaian soal itu sampai Taemin mengerti

“ Wah… nuna pintar sekali….sekarang tugasku sudah selesai semua…” Ucap Taemin senang saat melihat semua PRnya sudah selesai

“ Tentu saja,,,sekarang cepat habiskan ini…” Ucap Hyun Soo sambil menyodorkan segelas susu pisang pada Taemin

“ Ne…” Ucap Taemin semangat sambil menghabiskan susu pisang miliknya

“ Sekarang cepat rapikan bukumu dan pergi tidur…” Suruh Hyun Soo , Taemin pun menurut

Keesokan harinya saat Hyun Soo bangun ia merasakan pening di kepalanya

“Kenapa kepalaku sakit begini…??” Keluh Hyun Soo sambil memijit pelipisnya

“ Nona… sudah pagi…” Ucap Siwon membuka pintu kamar Hyun Soo… Melihat keadaan Hyun Soo yang sedang memijit pelipis kepalanya Siwon menjadi khawatir

“ Nona baik-baik saja??” Tanya Siwon sambil mengecek suhu tubuh Hyun Soo

“ Sudah berapa kali kubilang… Jangan menggunakan bahasa seformal itu saat sedang bersamaku saja,,, Apa aku harus mengatakannya setiap saat??” Ucap Hyun Soo sambil menatap Siwon kesal

“ Tidak,,,” Ucap Siwon sambil tersenyum

“ Lalu??”

“ Apa kau baik-baik saja Hyun…” Tanya Siwon sambil menahan tawanya saat melihat tingkah Hyun Soo

“ Tentu saja appa…” Jawab Hyun Soo manja, Siwon langsung mengacak rambut Hyun Soo pelan

TBC

Mian kalo critanya boring,,,:)  Ini ff pertamaku… Kritik dan saran sangat diperlukan ..Mian kalo Typo(s) bertebaran dimana-mana,,, aku keburu banget bikinnya 🙂

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

11 thoughts on “Mianhae… [1.3]”

  1. Hahhh…siwon appanya hyun soo?tp taem manggil siwon ahjussi? Apa mereka punya appa yg bbeda?trus hub. hyunsoo ma jinki jg bikin pnasaran….
    Ditunggu next part nya….^^

  2. Keren banget ceritanya, ak suka, alurnya jg keren, jd penasaran sm lanjutnnya, cepetan ya lanjutnya thor hehhe 🙂

  3. hubungan yg rumit..
    Dan taem.. Aigooo.. So cute.. Abis nangis merengek ke hyunsoo trus ngancam2 jinki.. Hahaha
    next..

  4. Emmm…. EYD. Itu masih banyak bangat yang salah… aku suka banget ni sama karakter mereka yang begitu penyanyang terhadap saudaranya dan begitu dingin sama yang lainnya. itu Cool banget! kayak punya kepribadian ganda hehehe…

  5. suka taem di sini deh wkwkw :3
    ceritanya keren… untuk ff pertama udh bagus ^o^
    tapi EYD ama tanda baca masih banyak yang salah.

    Tapi aku suka kok ^.^ aku tunggu next partnya ya
    Keep writing ^^9

  6. ferdino-ssi, agak bingung bacanya.. kirain Hyun soo mimpi ttg appa umma-nya karena mereka udah gk ada.. ternyata siwon appa-nya hyun soo.. apa taemin bukan adik kandungnya? trus Jinki siapanya mereka ya? bingung, tapi penasaran 😉 lanjuuttt 😀

  7. apa? Jadi Siwon appanya hyun soo ? gak kebayang klu siwon jd bapak bapak gtu wkwkwkwk 😀

    ngomong – ngomong apa hubungannya Onew dengan hyun soo? penasaran nih

    lanjut ya thour 😉

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s