Love Sucker – Part 5

Judul: love sucker part 5

Author: jenny

Main cast: jessica jung & lee taemin

Support cast: goo hara, jung yonghwa

Lenght: sequel

Genre: romance

Rating: PG-13 *sepertinya ga cocok -_-*

GA SUKA GA USAH BACA! <<<—- pesan author

 

~~~~~~

Jessica jung POV

akhirnya hari senin,hari terakhir hara menginap di rumahku, akhirnya penderitaanku hilang,uhuuy~~ “jessica,pergi ke sekolah bareng yuk!” bujuk hara, “ne..ne…hari ini orangtuamu pulang kan? aiish,orangtuaku pergi seminggu untuk menjenguk nenekku!” gerutuku. “annyeong~” teriak seseorang *you know lah…* dibelakangku. hara begitu bersemangat dan menoleh, sudah tergila-gila denga taemin kah?? -_-a. “annyeong hara-sshi…” sapanya. aku langsung menatapnya sebal, tiba-tiba aku melihat sesuatu dan menarik taemin.. “yaa! dimulutmu ada bekas darah!! kamu habis berburu tadi pagi??” tanyaku, “iya… daripada kamunya marah-marah kalo kuminta darahmu. wueheheh…” jawabnya sambil cengengesan. huuft… aku hanya menghela nafas, “cepat lap mulutmu! nanti orang-orang akan curiga. aku mengusap bibirnya dengan jempolku, tiba-tiba dia mengigit jempolku. “yaa! cari mati kamu?!”,aku langsung menginjak kakinya yang membuatnya meringis. “belum puas dengan hasil buruanmu? bukannya kamu bisa makan makanan manusia juga kan??”jawabku saat melepaskan jempolku dari mulutnya. “peliiit… =3=. darahmu kan lebih enak :p” jawabnya iseng, anak kurang ajar… dia kan juga bisa makan nasi dll, napa pake bikin orang menderita?? memang sebelumnya dia ga bisa makan makanan manusia tapi berkat pengajaranku (baca: pemaksaan) dia akhirnya bisa makan makanan manusia…hohoho~ “ya sudahlah! ke sekolah aja gih! ntar telat!” teriakku sambil mendorong punggungnya.

~~~~~

Lee taemin POV

aku merasa jantungnya berdebar saat jempolnya menyentuh ujung bibirku, aku memang berburu subuh ini -_-“. lagipula sebenarnya aku mulai belajar makan makanan manusia berkat paksaan jessica, soalnya dia penderita anemia, masa aku terus-menerus mengambil darahnya sementara tubuhnya akan melemah tentu ini namanya “killing her hardly(?)”. tapi sekali ini tak apalah, aku langsung menggigit jempolnya saat dia lengah, spontan dia langsung menginjak kakiku “yaa! cari mati kamu?!”, aku meringis pelan. “belum puas dengan hasil buruanmu? bukannya kamu bisa makan makanan manusia juga kan??” teriaknya sambil melepaskan jempolnaya. “pelit… =3=. darahmu kan lebih enak :p” jawabku sambil cengengesan. “ya sudahlah! ke sekolah aja gih! ntar telat!” dia langsung mendorong punggungku. memang benar kalau darahnya lebih enak dari pada darah yang lain, sebab dia keturunan terakhir dari elven *author cuma ngarang,jangan salah paham…*, sebab keturunan sebelumnya sudah kuhabisi, kali ini gilirannya. tapi melihat wajahnya yang polos membuatku tidak tega menghabisinya…

~~~~~

Jessica jung POV

“jessicaaaa~~” hara langsung memelukku dari belakang begitu bel istirahat berdering. “mau makan bareng?” jawabku sambil terus menatap buku ekonomiku, “hehehe…tebakanmu benar~” jawabnya lagi. dasar hara, dia selalu santai dan ceria tidak sepertiku yang dingin dan gloomy gimanaa gitu. aku langsung mengambil bekalku dari tas dan membawanya ke kantin,tapi dimana taemin? biasanya dia selalu mengikuti kemanapun aku pergi sampai membuat seluruh yeoja seangkatanku iri (kecuali hara) untungnya tidak sampai hati menindasku. aku langsung duduk di meja yang kosong tepat di sebelahku, dan hara langsung duduk di depanku. aku langsung membuka bekalku *yang kubuat sendiri*, berhubung ga gitu jago masak aku cuma bikin nasi kepal & sandwich. hara lebih jago masak,lauknya kimbap,samgyeobssal (daging perut panggang korea) & nasi. aku hanya menghela nafas dalam-dalam dan memakan bekalku,entah kenapa rasanya ada yang mengganjal hati & pikiranku kalo mengingat kejadian kemarin, rasanya bagaimana ya? sulit dijelaskan dengan kata-kata. “jessica,gwenchana??” hara mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajahku, “ne,gwenchanayo” aku hanya tersenyum tipis dan melanjutkan makanku…

Lee taemin POV

hari ini aku lagi tumbennya malas menemani jessica dan hara,soalnya aku merasa sedikit aneh saat dekat dengannya, “kurasa ku telah jatuh cinta~~ *lagu RAN numpang eksis XD*”, langsung kkutengokkan kepalaku,ternyata ada petugas kebersihan menyapu di sebelahku sambil mendengarkan lagu. tunggu,sepertinya lagu ini benar…aku jatuh cinta? pfft… tidak…tidak…mungkin hanya kurang sehat saja… iya benar… hahaha *gila#PLAK*. “dik,kenapa diem saja? saya mau nyapu di sebelah sini. jatuh cinta ya? hohoho” goda di petugas kebersihan. apa-apaan? aku tidak jatuh cinta! cuma bingung saja dengan perasaanku. karena malu aku langsung turun dari atap sekolah.

Author POV

setelah taemin turun dari atap, tiba-tiba dia berpapasan dengan jessica, “eh..annyeong…kenapa tadi tidak menemani kami di kantin?” tanya jessica gugup seperti baru bertemu taemin pertama kali. “tidak,aku cuma cari angin segar saja,besok aku temenin kalian deh…” begitu pula dengan taemin,dia seperti malu-malu. “yaa! bel masuk sudah bunyi! mau sampai kapan di luar?” kata hara memecah keheningan, jessica dan taemin langsung buru-buru masuk ke kelas.

Jessica Jung POV

bel sekolah usai sudah berbunyi aku menggeliat dan memasukan semua buku ke tasku,dan berjalan keluar, taemin sampai bingung melihat tingkahku ,entah kenapa aku jadi merasa malu melihat taemin, apa hanya perasaanku saja? aku langsung buru-buru berjalan keluar sambil memainkan hp-ku. hingga di pintu depan gerbang sekolah, tiba-tiba ada seseorang memegang lenganku,seorang namja. aku langsung menoleh dan ingin menegurnya, tiba-tiba dia menutup mataku dengan satu tangannya lagi, samar-samar aku mendengarnya berbisik, “jessica jung,temani aku dulu…”. dan tiba-tiba semuanya menjadi gelap.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

10 thoughts on “Love Sucker – Part 5”

  1. Jenny-ssi biasnya Taemin.. 😉 masukan aja ya, gmana klo setiap dialog dipisah sama narasinya.. agak bingung gitu bacanya klo jadi satu paragraf 🙂 agak pendek nih part ini.. eehhh Taeminie, Jessica kenapa tuh? Ok Jenny-ssi, keep writing..! 😀

  2. Haha.,,, A/N -nya lucu..
    Aku suka kog ceritanya… Soalnya biasku Teminnie juga.. ^^b

    Sarannya sm kyk Lidya Eonni, and ada tambahan sedikit,
    Author notes yg di tengah2 paragraf kalo bisa dikurangi/dihilangkan aja..
    Soalnya bikin bingung bacanya.

    Maaf kalau kurg berkenan.
    Semoga bs jd masukkan ya..

    *deep bow

    Keep on writing, ne..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s