Inter Sexual – Part 8

Disclaimer  : We don’t own the character, they are belong to themselves.

Genre  : Teen Romance/Hurt/Comfort

Warning  : Gender bender, OOC, OC, elseword, typo dan misstypo, authorfic ^^.

Rated  : T

.

.

Aiesu © Chiyo Rokuhana

.

.

sHyning soHee collab with Eun bling-bling and Lynda

proudly present

I.S [Inter Sexual]

Lee Taemin (as boy), Lee Taehee (as girl), Choi Minho, and Lee Jieun (IU)

.

.

 

Bagian Kedelapan

 Memorhythm

Setiap aku bertanya pada eommaku.

“Kenapa tubuhku begitu aneh?”

Ia selalu diam.

Dan hanya tersenyum kearahku.

Aku sangat yakin dalam senyuman itu—

terselip rasa kesedihan.

“Kau akan tahu seiring berjalannya waktu nak.” Continue reading Inter Sexual – Part 8

Beautiful Sky

Tittle:  BEAUTIFUL SKY

Author: cha minki a.k.a kicha

Main Cast: – Kim Sora, choi minho

Other cast : Choi sulli , Minho eomma ( Just as cameo )

Length: Oneshoot

Genre: Romance, fantasy, sad (?)

Rating: PG-13

Anyeonghaseo readers SF3SI tercinta, Kicha is back . Oke kali ini author akan menyuguhkan para readers dengan ff gaje dari author. Dan sedikit informasi, ff ini adalah ff pertama author yang bergenre fantasy romance, jadi maaf aja nih kalau agak aneh atau gimana gitu ya!! tapi author harap *muka serius* ff oneshoot khusus dari author ini bisa menghibur readers sekalian. Oke deh!! Daripada bosan dengerin si author nan cantik ini ngoceh melulu, mending kita baca yok ff yg satu ini. Mari …..

_____________

Dengan malas kumasuki ruangan gelap itu sambil menenteng sebuah sapu ditangan kiriku dan sebuah kain pel ditangan di tangan kananku. Ya, umma menyuruhku untuk membersihkan gudang dibelakang rumah. Kenapa tidak adikku Sulli saja yang membersihkannya,padahal dia kan perempuan? Ah, umma sangat tidak adil. Padahal musim dingin seperti ini akan sangat asyik menyeruput secangkir kopi didepan perapian. Continue reading Beautiful Sky

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 6

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 6

Main Cast :

  • Lee Jinki (SHINee Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast :

  • 2PM Kim Junsu
  • Other SHINee member
  • Etc.

Genre : Marriage Life, Family, Life, Comedy

Length : Continue

Rating : PG 16

Author : Mira~Hyuga

>>><<<

CLIP 6

(Author’s POV)

Gwaenchana, Hyung. Menurutku hyung sama sekali tidak salah.” Jonghyun mendudukkan dirinya di ayunan yang tadi sempat ditempati Jikyung. Sambil menopang siku di lutut, dia memperhatikan Onew yang sedang mondar-mandir di hadapannya setelah sebelumnya namja bermarga Lee itu menceritakan apa yang terjadi pada Jonghyun. Continue reading My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 6

The Days In Memories [1.2]

The Days In Memories ( Part I )

Tittle                :  The Days In Memories

Author             : Lee Hana

Main cast        : Choi Minho, Kim Jaeshim ( Imaginary Cast )

Support Cast    : Choi Siwon, Jaeshim Eomma

Genre              : Romance and Life

Length             : Two Shoot

Rating              : PG-13

Summary         : Sungguh, aku selalu ingat! Karena aku mengingatnya di dalam  hatiku, bahkan ketika aku tidak dapat mengingat apapun lagi dan menjadi benar-benar gila.

Akhirnya setelah edit sana-sini, nambah sana, kurang sini, bolak balik, jungkir balik, jadi juga. Huft…. (usap keringet dari jidad) #LEBAY ABIESSSS…. yang penting-heppi(iklan dikit)

Ini FF pertamaku di sini. Jadi kalo ada salah-salah mohon mangap yaaaaa! #piece man!!! Ya udah dari pada ngomong mulu mending langsung baca aja.  CEKEDOT!!!

***

Udara dingin mulai berhembus bersamaan dengan matahari yang mulai tertutup oleh awan hitam, membuat tanah dan pepohonan kehilangan cahaya beserta kehangatan darinya. Dan cuaca saat ini sungguh mewakili suasana hatiku sekarang. Continue reading The Days In Memories [1.2]