Love Sucker – Part 6

Judul: love sucker part 6

Author: Jenny

Main cast: jessica jung & lee taemin

Support cast: goo hara, sungmin super junior dll

Lenght: sequel

Genre: romance

Rating: PG-13 *kayaknya kurang cocok -_-*

GA SUKA GA USAH BACA!! <<<— pesan author

 

~~~~~

Jessica Jung POV

aku terbangun di sesuatu tempat yang sedikit remang-remang dan dingin, kenapa aku bisa ada di sini? ah iya,sepertinya beberapa waktu lalu ada seseorang menutup mataku dan membuatku tertidur, tapi siapa? aku saja belum sempat melihat wajahnya… aku langsung menggerakkan tubuhku dan celingukan, “sudah bangun?” kata seorang namja yang membuatku terlonjak kaget,”nugu ya?” tanyaku sambil sedikit mundur ke belakang. “sungmin.” kata namja itu singkat -_-, “untuk apa membawaku ke sini?” tanyaku lagi, “mungkin untuk menghisap darahmu” jawabnya sambil menarik daguku ke atas, andwae! jangan-jangan dia juga vampir??”kenapa harus aku? kenapa tidak yang lain?” tanyaku lagi. “aku akan menceritakan semuanya setelah menghisap habis darah manismu”. dia mulai membuka 2 kancing atas seragamku. “jangan pura-pura tidak tahu,”yaa! apa yang kau lakukan?! lepaskan aku!!” aku meronta-ronta sambil mendorong-dorong tubuhnya,namun dia tetap menahanku dengan kasar.

Lee taemin POV

kemana dia? dia tidak ada saat kucari dia tidak ada dimanapun,lebih baik kutanya saja hara,biasanya dia selalu bersama jessica. saat aku menoleh aku melihat hara yang sedang menekan-nekan tombol hp nya dengan cemas. ” hara-sshi! kamu tahu dimana jessica??” tanyaku sambil menghampirinya, “mollaseo! aku juga sedang mencarinya,kupanggil terus hp-nya tap tidak dijawab…” katanya dengan nada khawatir. aiish…kemana anak itu? aku khawatir sekali dengannya… oh iya! kenapa tidak coba saja mencium bau darahnya?? “hara! kamu tunggu saja di depan rumah jessica! aku akan pergi mencarinya sebentar!!” teriakku sambil berlari keluar sekolah.jessica,dimana kamu?semoga kamu tidak apa-apa.

setelah aku mencium bau darahnya beberapa waktu *kaya anjing pelacak aja ni anak #PLAK*, bau darahnya semakin kuat dan mengarah ke sebuah rumah kosong, mungkinkah dia disini?

Jessica jung POV

aku meronta lebih kuat setelah dia berhasil menidurkan badanku,dia juga menahan kedua tanganku dengan 1 tangannya. “lepaskan aku! atau kuhajar kamu nanti!!” ancamku (walaupun ancamanku tidak akan berpengaruh untuknya -_-). dia tampak tidak peduli dan wajahnya semakin mendekat ke leherku. akhirnya selang beberapa detik gigi tajamnya berhasil menembus leherku dalam,”aaakhh!!” teriakku kesakitan,aku meronta sejadi-jadinya namun tubuhku mulai melemas,darah dari leherku sampai merembes ke lantai. mungkin aku akan mati sekarang? BRAAK!! terlihat ada seseorang membuka kasar pintu ruangan ini… taeminkah?

Lee taemin POV

“aaakhh!!”aku mendengar jerita jessica dari ruangan di sebelah kiriku,apakah dia sedang terluka? langsung saja kubuka pintu itu dengan keras. dan ternyata benar, ada seseorang menggigit leher jessica sampai darahnya merembes ke lantai! kulihat jessica sudah melemas karena darahnya keluar sangat banyak, langsung saja kutendang orang itu dari tubuh jessica sampai membuat jessica terkesiap. saat kutendang langsung saja aku menarik kerah bajunya dan mencakar wajahnya dengan kuku tajamku, “mau apa kamu?!” teriakku, dia hanya tersenyum licik dan balas menyerangku. untung aku sempat menghindar jadi luka goresannya hanya kecil, “kau bisa membunuh dia tahu!!” teriakku lagi tepat di depan wajahnya, aku langsung menoleh ke arah jessica,ternyata dia malah sedang asik nonton pertarungan kita sambil meminum obat anemianya(?) *author sengaja bikin lucu dikit biar ceritanya ga kaku amet. maaf kalo ga lucu -_-*. “yaa! tidak bisakah kau membantuku menghajar orang ini??!” teriakku, “masa kamu menyuruh perempuan yang sedang sakit untuk menghajar orang??” jawabnya santai *astajim,jessica…*. SRAAK!! tiba-tiba orang itu mencakar pipiku,aku hanya meringis kecil sambil memegang pipiku yang berdarah dan pertarungan besar pun terjadi. di saat saling hajar menghajar(?) tiba-tiba jessica datang dan menendang namja itu tepat di wajahnya, namja itu langsung terguling di lantai. “heh! lemah sekali kamu! masa kalah dengan orang yang mau kau bunuh?!” makinya. “bukannya tadi kamu bilang lagi sakit??” tanyaku,tapi dia tidak menjawab.

Jessica jung POV

kulihat taemin dan sungmin saling beradu cakar, membuatku ingin menangis melihatnya. sebenarnya walaupun diluar aku tampak seperti gadis yang angkuh dan dingin sebenarnya didalamnya banyak rasa takut dan malu,juga aku mudah sekali menangis karena hal kecil sekalipun. aku langsung berjalan ke arah sungmin dan menendang wajahnya hingga jatuh terguling di lantai, airmataku sebentar lagi akan jatuh. “heh! lemah sekali kamu! masa kalah dengan orang yang mau kamu bunuh?!” teriakku untuk menutupi rasa takutku. kulihat taemin menatapku takjub dan tangannya gatal seperti ingin bertepuk tangan melihat aksiku. “bukannya tadi kamu bilang lagi sakit??” tanyanya. aku malas menjawabnya karena sekali aku bersuara air mataku akan jatuh. kulihat namja bernama sungmin itu hanya tersenyum meremehkan. “ingatlah bukan hanya aku saja yang mengincar darahnya,aku yakin pasti banyak vampir yang mencarinya sekarang!” sungmin berkata dengan santai. tapi apa maksudnya? “apa maksudmu?” tanyaku, “Hhh… ketahuilah jessica,kamu ini keturunan elven,lebih tepatnya makhluk yang dapat membuat vampir jadi immortal jika berhasil menghisap habis seluruh darahmu” jelasnya. GREAT! sekarang aku akan jadi mangsa makhluk seperti mereka!! “sepertinya sudah cukup penjelasanku,bye…” jawabnya santai sambil mengubah dirinya jadi kelelawar dan terbang keluar lewat jendela. “jadi…aku bakal dimangsa vampir dari seluruh dunia? jadi gimana dong? a..aku takut…” aku berjongkok sambil menutup wajahku dengan kedua tanganku. akhirnya sifat cengengku keluar, jika ada masalah,aku pasti sok tegar tapi begitu masalah selesai maka aku akan mengeluarkan air mata yang kutahan dari tadi. kurasakan tangan taemin mengelus puncak kepalaku, “tenang, ada aku disini…” katanya lembut. DEGH. lagi-lagi perasaan ini muncul, setiap kali taemin berlaku lembut padaku pasti sesuatu terjadi padaku… “pulang yuk..sudah sore nih!” katanya sambil membantuku berdiri. aku mengusap air mataku dan berjalan keluar. aku baru menyadari kalau selama taemin datang ke kehidupanku semuanya menjadi berubah,ada apa ini?

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

10 thoughts on “Love Sucker – Part 6”

  1. waahhh.. si Taemin punya saingan deh 😉 Bukannya vampir itu udah immortal ya? Jenny-ssi, part ini pendek ya… seperti saran di part sebelumnya, dialog sama narasi tolong dipisah, biar gak bingung bacanya.. 🙂 Jenny-ssi, hwaiting…! 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s