Igoteun Eotteongayo? – Part 12

Judul: Igoteun eotteongayo? part 12
Author: Jenny
Main cast: park hye rim,lee taemin,minho & song joong ki
Support cast: da som SISTAR
Lenght: sequel
Genre: romance comedy

Rating: G

maaf kalo part sebelumnya jelek,terlalu pendek dll,dst,dsb,dkk(?). ingat setelah baca dikomen,no bash and plagiators! mian FF sebelumnya ada typo di judulnya,harusnya part11 ,jangan bingung oke??

~~~~

Author POV

minho berniat mengerjai hye rim dengan menyuruhnya ikut crossdressing show,dimana hye rim harus berdandan seperti lawan jenisnya atau lebih tepatnya perempuan. sebenarnya hye rim bisa saja menolah,tapi bagaimana jika dia diancam oleh minho?

“mwoya? sekali tidak tetap tidaaaakkk!!” tolak hye rim dengan keras dan tegas, “waeyo? katanya kalau menang dikasih hadia uang,hehehe~” timpal taemin, “bukan masalah itu!!” teriak hye rim. minho mengeluarkan death glare + ancaman lagi, “ikut-atau-kedokmu-kubuka” begitulah makna tatapannya. “FINE! arasseo,aku ikut! puas?” kata hye rim lalu merosot(?) duduk, “yeey~” sorak taemin girang *sebenernya ngarep liat gimana kalo hye rim didandanin*. “wah,ige mwoya? dari da som sosaengnim??” joong ki  datang dan melihat kertas yang beberapa menit yang lalu dibaca hye rim, “mau ikut yang mana ya?” gumam joong ki sambil memerhatikan kata demi kata dalam kertas itu.

“apa aku ikut cafe saja ya??” bisik joong ki, “kamu mau jadi badutnya hyung?” sahut taemin

PLETAK

“apakah aku ada bilang mau jadi badutnya? -_- aku kan masih memikirkan bagian mana yang mau kupilih” jawab joong ki sedangkan taemin hanya cengengesan sambil mengelus kepalanya yang dijitak joong ki. “apa kita boleh mengikuti 2 acara?” tanya hye rim, *minho: weh,ngomong-ngomong dialog gw pada kemana?? author: nanti dlo!*. “terserah kamu,asal sempat saja” jawab minho dingin,. “kalau begitu aku ikut cafe juga ah…” kata hye rim, “aku juga mau!” taemin setengah berteriak, mereka bertiga saling berhimpit,memilih bagian mana yang mereka mau di kertas. minho melihat mereka dengan kesal begitu melihat hye rim sangat dekat dengan joong ki,dia langsung buka suara “aku juga ikut!”, dia langsung sengaja memisahkan joong ki dengan hye rim dan duduk di tengah mereka *cie,minho jealous #plak*

“apa aku bagian waiter saja?” usul joong ki, hye rim & taemin langsung bersorak setuju “hyung! kalau kamu jadi waiternya kujamin 100% semua perempuan langsung datang ke cafe!” kata taemin sambil mengancungkan jempol, hye rim dan minho hanya mengangguk saja. “apa aku jadi badut saja?” kata hye rim sambil menunjuk dirinya, “boleh saja,asal jangan jadi hye sung panggang saja…” jawab minho yang kemudia dibalas dengan umpatan hye rim. “hyung,kalau gitu aku jadi pelayannya juga boleh kan?” tanya taemin, “hahahaha! kamu hanya membuat cafe ini ramai!! kalau dua kkotminam *lelaki cantik* jadi waiter perempuan ambruk semua!!” tukas hye rim sambil tertawa. taemin dan joong ki tampak bangga(?) dengan pujian hye rim, “dibandingkan dengan namja bermata kodok…” lanjut hye rim

PLETAK

“siapa yang kau maksud bermata kodok?” minho menatap hye rim tajam, “apa aku menyebut namamu?”,hye rim berusaha membela diri. “ya sudah,aku SMS da som sosaengnim dulu,semuanya setuju kan? eh,minho kau mau bagian apa?” tanya joong ki setelah mengetik bagiannya,hye rim dan taemin, “jadi barista saja” jawab minho datar. “ok! semua beres,mari tidur!” teriak si magnae, “ha? memangnya sekarang jam berapa??” tanya hye rim bingung… “sekarang jam… jam 9…” joong ki membaca jam yang tertera di wallpaper handphonenya.

“malam sekali,ya sudahlah tidur saja…” minho berdiri dan langsung melompat ke kasurnya, “yaa! hyung! kami mau tidur dimana?!” teriak taemin kesal sambil menepuk lengan minho, “di lemariku hanya ada 1 kasur lipat!” kata minho, “mwo?! kamu mau kita tidur berhimpitan?” hye rim mulai merasa kesal (sekaligus tidak nyaman), “kalau gitu satu kasur tidur berdua saja” sahut joong ki. “nentuinnya gimana?” tanya taemin , “biasa, gunting batu kertas” kata joong ki santai “yang pertama kalah tidur di kasur minho”.

kai-bai-bong!

Hye rim: gunting

Taemin & joong ki : batu

“ANDWAE!” teriak hye rim, yang membuat 3 orang lain yang ada di situ terperanjat, “waeyo?” tanya taemin dan joong ki penasaran, “a…aniyo~ itu hanya reflek kalau kalah main gunting batu kertas *apalah ini -_-*” hye rim membela diri, minho menahan tawanya karena dia sudah pasti tahu alasan mengapa hye rim tidak mau tidur seranjang dengannya.

“baiklah,tutup lampu dan tidur! atau kalian besok telat!” perintah joong ki sebagai hyung yang dewasa(?).

KLIK

‘ya!minho! tidak bisakah kau minggir sedikit!’ bisik hye rim

‘bodo! kasur-kasurku!’ bisik minho membalas hye rim

‘aish! neo jinjja!’

BRUK,GUBRAK!

“YAA! TIDUR!!” teriak joong ki

‘hye sung! kau pikir itu ranjang siapa?!’ bisik minho

‘kau pikir aku ini apa?!’

minho langsung melompat ke ranjangnya lagi dan memeluk hye rim

‘udah! begini aja biar ga sempit!’

‘ya! minho babo! lepaskan aku!’ hye rim meronta

‘kau pikir gara-gara siapa kita kesempitan?!’

akhirnya malam itu hye rim benar-benar tidak bisa tidur

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “Igoteun Eotteongayo? – Part 12”

  1. hyaaa!!! minho! kenapa kamu main peluk peluk aja? hikss.. akukan cembokurr… *ditabok. waaa!! ceritanya makin keren!! ayo dong, part nya panjangin(?) lagi. biar kita makin puas bacanya. oke? hehehe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s