[FF PARTY 2012] Don’t Say Goodbye

Don’t Say Goodbye

Don't Say Goodbye (Modified ver

Author             : minhyokang

Main Cast        : Lee Jinki

Genre              : Angst, Songfic (DB5K – Don’t Say Goodbye)

Type/Length    : Ficlet (1044 words)

Rating              : General

Summary         : Look in my eyes and tell me, It’s not…it’s not the truth

Ket                   : MA / OP

A/N                  : Annyeong haseyooo~ *bow. It’s first time I join FF Party~ *apalah sok inggris pisan urang -_-* author tidak bertanggung jawab kalau reader merasa akhirnya ngegantung kayak jemuran(?) atau bagaimana-bagaimana karena itu memang dari unsur kesengajaan author membuat reader2 berimajinasi sendiri gimana kelanjutannya.. ㅋㅋㅋ #evil smirk. Dan! Author sarankan baca fanficnya sambil dengerin lagunya DB5K – Don’t Say Goodbye. Author sendiri denger lagu sambil baca artinya juga sampai mau nangis beneran.. tapi kalau ga mau repot-repot donlot ya sudah toh hanya disarankan ^^

Happy reading, ya~

—STORY BEGIN— Continue reading [FF PARTY 2012] Don’t Say Goodbye

Advertisements

[FF PARTY] Another Nutcracker Story [3.3]

Title                       : Another Nutcracker Story

Author                   : qL^^ (wp: mystorymyfictionworld)

Main Cast  :

Choi Minho as Nutcracker / Lee Jaeha,

Kim ShinYoung as herself (covered by IU)

Lee Hwon as Mouse King /Jaeha Step brother

Support Cast         :

Park Hyeki as Shinyoung’s cousins

Lee Jinki as Palace Head Department of Eksternal Relations

Lee Inhwa as shaman and palace doctor

Lee Taemin as bachelor Taemin

Kim Jonghyun as monk Kim

Genre                    : Advanture, Fantasy, Romance

Type/Length          : Sequel/ 3 Chapter

Rating                   : PG-13

Summary   : Boneka kayu Shinyoung mendadak hidup dan bertarung melawan tikus-tikus. Shinyoung yang tubuhnya mengecil terpaksa mengikuti boneka kayunya ke suatu zaman yang hanya pernah dilihat Shinyoung di drama saeguk. Bisakah Shinyoung membantu mengembalikan bonekanya menjadi pangeran dan kembali ke asalnya? Another nutcracker story! Find your fairytale J

Ket                        : OP

————————————————————————————————–

Another Nutcracker Stories

Another Nutcracker Story

Part 3 Continue reading [FF PARTY] Another Nutcracker Story [3.3]

[FF PARTY 2012] Time Machine: The Hurtful Memories [3.3]

cover ff time machine - the hurtful memories

Title : Time Machine – The Hurtful Memories (3-END)

Author : yongie_jjong

Main Cast : Lee Jinki, Choi Minho

Support Cast : Other SHINee member, Lee Donghae

Length : Trilogy

Genre : Horror (?), Adventure, Friendship, Angst, Comedy, Fantasy, Life

Rating : General

Summary : Kebahagiaan kali ini, biarlah aku dan Minho membaginya untuk seseorang yang belum pernah merasakan kebahagiaan seperti Jonghyun, setidaknya kami bisa mendapatkan kebahagiaan yang lebih besar…

Keterangan : OP

A.N : Annyeong yeoreobun!! Inilah part terakhir dari TMTHM!!! Yeay!!! #plak

Mmm, mungkin part terakhirnya sedikit aneh ya. Tapi baca aja! *maksa nih author -___-* Mwahaha, ratingnya turun lagi… *ketahuan nih si author plin-plan* By the way anyway busway author alay, disini Taemin jadi cameo dan seumuran dengan MinKey. Ara? Enjoy yeoreobun!

Backsound : Dana CSJH – Maybe We

Disclaimer : All the storyline made by yongie_jjong!

Time Machine – The Hurtful Memories (3)

Summary – 2

“Kami adalah temanmu, hyung…” ucap Minho sambil mengusap air mata Jonghyun. “Kami akan selalu menjadi temanmu.”

 

Jinki menarik Jonghyun ke dalam pelukannya, membiarkan anak itu menangis sepuasnya di bahunya, menumpahkan segala kesedihannya. Minho menepuk bahu Jonghyun lembut, tersenyum.

 

“Kajja, hyungdeul. Kita pulang…”

~~~*

3 – END

  Continue reading [FF PARTY 2012] Time Machine: The Hurtful Memories [3.3]

[FF PARTY 2012] Another Nutcracker Story [2.3]

Title                       : Another Nutcracker Story

Author                   : qL^^ (wp: mystorymyfictionworld)

Main Cast  :

Choi Minho as Nutcracker / Lee Jaeha,

Kim ShinYoung as herself (covered by IU)

Lee Hwon as Mouse King / Jaeha step brother

Support Cast         :

Park Hyeki as Shinyoung’s cousins

Lee Jinki as Palace Head Department of Eksternal Relations

Lee Inhwa as shaman and palace doctor

Lee Taemin as bachelor Taemin

Kim Jonghyun as monk Kim

Genre                    : Advanture, Fantasy, Romance

Type/Length          : Sequel/ 3 Chapter

Rating                   : G

Summary   : Boneka kayu Shinyoung mendadak hidup dan bertarung melawan tikus-tikus. Shinyoung yang tubuhnya mengecil terpaksa mengikuti boneka kayunya ke suatu zaman yang hanya pernah dilihat Shinyoung di drama saeguk. Bisakah Shinyoung membantu mengembalikan bonekanya menjadi pangeran dan kembali ke asalnya? Another nutcracker story! Find your fairytale J

Ket                        : OP

————————————————————————————————–

Another Nutcracker Stories

Another Nutcracker Story

Part 2 Continue reading [FF PARTY 2012] Another Nutcracker Story [2.3]

[FF PARTY 2012] Time Machine: The Hurtful Memories [2.3]

cover ff time machine - the hurtful memories

Title : Time Machine – The Hurtful Memories (2)

Author : yongie_jjong

Main Cast : Lee Jinki, Choi Minho

Support Cast : Other SHINee member, Lee Donghae

Length : Trilogy

Genre : Horror (?) , Adventure, Friendship, Angst, Comedy, Fantasy, Life

Rating : PG

Summary : Mereka tidak percaya, semiris itu kehidupan Jonghyun. Ini baru semasa TK, bagaimana kehidupan selanjutnya hingga ia begitu tertekan seperti itu?

Keterangan : OP

A.N : Annyeong yeoreobun!! Ini lanjutannya TMTHM, aku ada ngasih sedikit NB disini, yang dicetak miring itu yang masa lalunya ya! Ehem, ratingnya naik soalnya ada beberapa adegan tidak manusiawi di sini.  Enjoy yeoreobun!

Disclaimer : All the storyline made by yongie_jjong!

Time Machine – The Hurtful Memories (2)

Summary – 1

“Baiklah, kita mulai ceritanya!”

 

Jonghyun mencoba menyalakan mesin waktunya, dan mereka berjalan melalui dimensi-dimensi waktu masa lalu…

  Continue reading [FF PARTY 2012] Time Machine: The Hurtful Memories [2.3]

[FF PARTY 2012] Star To You

Star To You

Onew SF

Title : Star To You

Author : Vikeykyulov

Main Cast : Lee Jinki ‘SHINee’, Lee Minji

Other Cast : SHINee member, Kim Myungsoo (Pinjem nama yagh!)

Genre : Family, litle Romance, little comedi, little sad, Parental Relationship.

Type : Oneshoot.

Rate : G

Summary : “Ngomong-ngomong, seandainya Minji terlahir dari Appa member Boyband era 2010, siapa yang akan kau pilih menjadi Appamu?”

An. : (PO) niat awalnya sih ikutan FF Party itu pengennya bikin FF yang angst dan menyayat hati. Tapi emang dasar author Gaje, pada akhirnya gatot alias gagal total. Dan jadilah KOmedi tak lucu yang mengisahkan ketegaran (–Jiah lebay) seorang single Parent bernama Lee Jinki. Sebenarnya tema yang aku ambil itu tentang seorang ibu, tapi berhubung kelima member SHINee itu gak mungkin jadi ibu. Ya sutralah, akhirnya ceritanya tentang bapak aja ya, toh ada juga bapak yang bisa berperan jadi ibu..hahaha

Warning : setting waktunya anggap aja member SHINee udah pada tua –eh maksudnya dewasa. Udah umur tiga puluhan yahhhh….. ok, ditunggu kritik dan sarannya. Typo?? Sudah biasa…… 😛 #sambil nyanyi. Pokoknya Happy B’day Onyu sama Minong.. and Happy new Year 2013. Akhirnya, 2012 gak jadi kiamat.nyiahahaha.

oOooStar To YouoOoo

 

All story by. Jinki Pov Continue reading [FF PARTY 2012] Star To You

[FF PARTY 2012] Another Nutcracker Story [1.3]

Another Nutcracker Stories

Title                       : Another Nutcracker Story

Author                   : qL^^ (wp: mystorymyfictionworld)

Main Cast  :

Choi Minho as The Nutcracker / Lee Jaeha,

Kim ShinYoung as herself (covered by IU)

Lee Hwon as Mouse King / Jaeha Step Brother

Support Cast         :

Park Hyeki as Shinyoung’s cousins

Lee Jinki as Palace Head Department of Eksternal Relations

Lee Inhwa as shaman and palace doctor

Lee Taemin as bachelor Taemin

Kim Jonghyun as monk

Genre                    : Advanture, Fantasy, Romance

Type/Length          : Sequel/ 3 Chapter

Rating                   : G

Summary   : Boneka kayu Shinyoung mendadak hidup dan bertarung melawan tikus-tikus. Shinyoung yang tubuhnya mengecil terpaksa mengikuti boneka kayunya ke suatu zaman yang hanya pernah dilihat Shinyoung di drama saeguk. Bisakah Shinyoung membantu mengembalikan bonekanya menjadi pangeran dan kembali ke asalnya? Another nutcracker story! Find your fairytale J

Ket                        : OP

————————————————————————————————–

Another Nutcracker Story

Part 1 Continue reading [FF PARTY 2012] Another Nutcracker Story [1.3]

[FF PARTY 2012] Time Machine: The Hurtful Memories [1.3]

cover ff time machine - the hurtful memories

Title : Time Machine – The Hurtful Memories (1)

Author : yongie_jjong

Main Cast : Lee Jinki, Choi Minho

Support Cast : Other SHINee member

Length : Trilogy

Genre : Horror(?), Adventure, Friendship, Angst, Comedy, Fantasy, Life

Rating : General

Summary : “Alunan gitar mengalun di malam tahun baru. Terdengar seseorang menyanyi dari dalam ruangan, padahal…

Keterangan : OP

A.N : Annyeong yeoreobun!! Kali ini aku cuma pengen ngeramein ff party tahun ini, hehe. Jadi lahirlah ff abal-abal ini 😛 aku sempat nyari ide satu malam dan ga ketemu-ketemu, akhirnya gini deh idenya -_____- (horror pertamaku nih! Dan ini ga bener2 horor. -_-) Ya udah, aku ga mau banyak omong kayak biasanya. Enjoy yeoreobun!

Backsound : SHINee – Honesty

Disclaimer : All the storyline made by yongie_jjong!

Time Machine – The Hurtful Memories (1)

Minho POV

  Continue reading [FF PARTY 2012] Time Machine: The Hurtful Memories [1.3]

[FF PARTY 2012] Resolution

Resolution

Author             : Faciikan

Main Cast        : Choi Minho and her

Support Cast   : -none-

Length             : ficlet

Genre              : friendship

Rating            : General

Summary         : He was in stress, and he snapped, and she was sort of angry.

A.N                 : If only this thing could be a little bit better *tearing

  Continue reading [FF PARTY 2012] Resolution

[FF PARTY 2012] Angel Olympic 2012 [2.2]

Angel Olympic 2012

Title               : Angel Olympic 2012 (Part 1.2)

Author           : kim_mus2 (Twitter: @kim_mus2)

Main Cast      : Lee Jinki a.k.a Onew & Choi Minho

Support Cast            : Jonghyun, Key, Taemin, & SM Town Family

Genre             : Fantasy, Brothership, Comedy

Type/Length            : Two shots

Rating            : PG 13

Summary      :

Akhir tahun 2012 ini, empunya malaikat region Korea Selatan, Lee Sooman mengadakan Angel Olympic ke-67. Perlombaan ini diikuti 7 batalion utama yang terdiri dari TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, F(x), EXO-K, dan EXO-M.

Khusus untuk tahun ini, pemenangnya adalah battalion yang mampu membawa 30 arwah calon malaikat baru yang meninggal dengan tiga ekspresi wajah berbeda. Tersenyum riang, terkejut dengan mulut menganga, dan menangis dengan eye smile. Hadiah bergengsi sudah menanti bagi setiap battalion.

Mampukah battalion SHINee memenangkan perlombaan ini? Let’s check this out!

Ket                  : OP

SHINee

            Pasca menyaksikan kesuksesan SNSD memboyong puluhan arwah yang meninggal dengan ekspresi wajah tersenyum bahagia, Key dan Onew memutuskan untuk turun ke bumi dengan menjelma sebagai manusia. Continue reading [FF PARTY 2012] Angel Olympic 2012 [2.2]