Inter Sexual – Part 9

Disclaimer  : We don’t own the character, they are belong to themselves.

Genre  : Teen Romance/Hurt/Comfort

Warning  : Gender bender, OOC, OC, elseword, typo dan misstypo, authorfic ^^.

Rated  : T

.

.

Aiesu © Chiyo Rokuhana

.

.

sHyning soHee collab with Eun bling-bling and Lynda

proudly present

I.S [Inter Sexual]

Lee Taemin (as boy), Lee Taehee (as girl), Choi Minho, and Lee Jieun (IU)

.

.

 

Bagian Kesembilan

Revival

Setiap aku bertanya pada eommaku.

“Kenapa tubuhku begitu aneh?”

Ia selalu diam.

Dan hanya tersenyum kearahku.

Aku sangat yakin dalam senyuman itu—

terselip rasa kesedihan.

“Kau akan tahu seiring berjalannya waktu nak.” Continue reading Inter Sexual – Part 9

Advertisements

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 7

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 7

Main Cast :

  • Lee Jinki (Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast :

  • 2PM Junsu
  • Other SHINee members
  • Etc.

Genre : Marriage Life, Family, Life, Humor

Length : Continue

Rating : Teen

Disclaimer : Only own the plot & Shin Jibyung.

Author : Mira~Hyuga

>>><<<

CLIP 7

Aku mencengkram lengannya dengan keras, ketika telapak tangannya membelai pelan perutku, dan dengan perlahan bergerak naik. Demi Tuhan, dia membuatku takut.

Tapi kemudian aku merasakan kepalanya jatuh di sela pundakku. Nafasnya terdengar teratur menerpa leherku, dan tangannya tidak bergerak lagi. Aku ikut terdiam, menunggu apa yang akan dilakukannya setelah ini. Namun ternyata tidak terjadi apapun. Apa dia tertidur? Continue reading My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 7

IT’S A NEW YEAR!!

Happy-New-Year-2013

Tahun 2013? Seriusan? Udah tahun 2013? Kita udah berhasil ngelewatin tahun 2012 yang dulu banyak gosip kiamat itu? Ya ampuuuunnnnn!!!!

IT’S A NEW YEAR!!!

Apa kabar kalian semua? Pasti pada liburan sama keluarga ya? Semoga liburan kalian lancar dan asyik yaaa 😀

Untuk yang masih tetep mampir ke blog ini dan ninggalin jejak walaupun lagi nikmatin liburan, kami mengucapkan banyak terima kasih.

Kepada kalian yang dengan setiap mampir ke blog ini untuk baca karya penulis-penulis yang mempercayakan karyanya kepada kami, terima kasih.

Para penulis yang masih percaya untuk mendistribusikan FF karyanya kepada kami, terima kasih.

Seluruh keluarga SF3SI yang masih setia hingga tahun 2012 berlalu, terima kasih.

Kalian gak akan tahu seberapa aku seneng blog ini masih bisa hidup sampai matahari terbit di detik pertama tahun 2013. ^^ Walaupun konyol, tapi aku beneran seneng loh.

Udah lama, sejak blog ini semakin kehilangan pengunjung. Tapi gak masalah, karena masih ada kalian yang setia mampir dan tetep kasih oksigen ^^. Walaupun belakangan ini para staff nyaris kehabisan nafas, tapi gak apa-apa. Karena masih ada kalian yang tetep setia kasih oksigen.

Kalau suatu saat blog ini hanya punya satu pengunjung setiap harinya, gak apa-apa ^^ setidaknya masih ada yang mau mampir. Blog ini akan aku usahain tetep berdiri, sampai nanti, gak ada satupun yang inget blog ini, mampir, apalagi komen.

Jadi, kalau suatu hari kalian klik url blog ini di history atau bookmark kalian tapi tiba-tiba not exist, anggep aja keluarga SF3SI udah pada mateng. Kayak sebuah keluarga yang anak-anaknya udah kerja dan nikah.

Kok ngelantur ya? Hahahhaha, enggak sih. Cuma belakangan ini aku mikir aja, walaupun kesel juga karena karya-karyanya kurang apresiasi dari pembaca. Tapi nyatanya blog ini masih berdiri juga, bahkan kita udah bisa liat tahun 2013 sekarang. Dan itu karena masih ada penulis yang percaya sama blog distributor ini. Walaupun apresiator itu perlu, tapi kalau gak ada yang bisa di apresiasi buat apa juga kan?

Intinya, aku sih berharap aja tahun 2013, nasib blog ini bisa lebih baik dari tahun 2012 :). Sebuah resolusi klasik, tapi sering susah dicapai. Resolusi yang lain, aku berharap dari sekian penulis di blog ini, satuuu aja berhasil nyetak buku :D. Dengan kata lain, aku berharap hobi kalian bisa tersalur dengan baik dan bisa jadi batu loncatan ^^

Gimana ujian akhir semester-nya? Lancar kan? Yang murid sekolahan, semangat! Sebentar lagi kalian naik tingkat kan? Ayo ayo, berjuang bareng ^^. Pasti bisa! Yang udah kuliah juga semangat! IP nya pasti memuaskan kok, terus bisa cepet wisuda 😀

Yang udah kerja? Semoga bisa dapet promosi, amiiinn. Gaji naik, gaji naik! Hhehehe…

Ayo semuanya semangat! Tahun 2013 harus jadi Year of Us!

SELAMAT TAHUN BARU

BUKU BARU, SEMANGAT BARU ^O^

2013 YEAR OF US

Tertanda,

Lana dan Hero

//