Kiss Me~

Kiss Me~

Author             : MinKey (@Shining_Star155)

Main Cast        : Lee Jinki (Onew SHINee) and Lee Yoonhee (OC)

Support Cast   : other SHINee’s member,etc

Lengrt             : Oneshot

Genre              : Full Romance,a little OOC

Rating             : PG 13+

NB                  : Gomawo buat  owner shiningstory yang mau ngepost ff gaje ini (kalo misalnya kepost (?) ) hehe ^^v mian kalo ff ini bikin ilfeel atau apalah itu,maklum baru pertama kali bikin ff ._. FF ini udah pernah ada di blog milik MinKey jadi jangan heran cuma bedanya kalimat disini lebih dirapihkan.Happy Reading ^^;; *jalan ala miss korea bareng key*

***

Author POV

“Oppa~”

“Hm?”gumam seorang namja sambil menoleh ke arah yeojachingunya itu yang sedang menatap langit yang indah karena penuh dengan bintang.

“Kau pernah kisseu?”Namja itu memandang yeojachingu dengan heran.

“Ani,kenapa kau menanyakan hal itu? Aku sedikit berbeda dari biasannya.”tanya namja itu hingga membuat yeojachingunya mengerucutkan bibirnya beberapa centi.

“Kalau begitu….”Yeoja itu mendekatkan wajahnya ke wajah namjachingunya hingga hidung mereka bersentuhan.

Cup….

“Sudah malam,kau pulanglah.Nanti mereka berempat akan menganggap kita melakukan macam-macam.”kata namja itu ketika bibir yeojanya mencium jari telunjuk namja itu karena jari telunjuk itu tepat berada di bibir namja itu.

“Ani,Jinki oppa~Baru bulan ini aku bertemu denganmu.Apa kau tidak kangen padaku? Jebal,biarkan aku disini sebentar saja…”rengek yeoja itu menarik lengan baju Jinki atau yang lebih dikenal dengan nama Onew –salah satu member SHINee-

“Ehemmm….”

Onew langsung menoleh ke belakang dan melihat keempat dongsaengnya sedang memperhatikan Onew bersama yeojachingunya.

“Kau masih bisa melihatku lagi,Yoonhee~Ayo pulang! Semua dongsaengku sudah mulai meledekku.”Onew langsung menarik tangan Yoonhee keluar dari balkon lalu menuju ke pintu dorm.

***

Suasana di dalam mobil yang dikendarai Onew benar-benar hening.Yoonhee yang sedari tadi hanya mengusap tengkuknya dan merapatkan jaket hitam yang membalut tubuhnya karena udara dingin yang menusuk kulitnya.

Citt…

“Jinki oppa,gomawo sudah mengantarku pulang.”kata Yoonhee ketika mobil Onew berhenti di depan rumah Yoonhee.”Cheonman,Yoon.Cepat masuk! Udara makin dingin.”perintah Onew tapi Yoonhee masih bergeming tak bergerak sedikitpun dari posisi duduknya.

“Oppa,cium aku~”pinta Yoonhee mendekatkan wajahnya ke wajah Onew (lagi).

“Kau masih kecil,Yoonhee~Sudah sana masuk ke rumahmu.”suruh Onew mengacak rambut Yoonhee pelan lalu keluar dari mobilnya dan membukakan pintu mobil untuk Yoonhee.

Yoonhee langsung keluar dari mobil Onew dan masuk ke rumahnya tanpa berkata apa-apa pada Onew.

Brmmm….

Terdengar bunyi mobil lalu bunyi mobil itu perlahan mengecil hingga Yoonhee menghela nafas panjang.

“Kau baru pulang?”tanya seorang yeoja yang tak lain yaitu eonnie Yoonhee,Yoonmi.

“Ne,eonnie.”jawab Yoonhee singkat lalu naik ke lantai dua,tempat dimana kamarnya ada disana.

Yoonhee POV

Krek…

Brak…

Aku langsung merebahkan tubuhku di ranjangku dengan muka kecewa.Sungguh,aku kecewa karena Jinki Oppa tidak menciumku tadi.Tunggu dulu! Aku bukan tipe yeoja yang suka yadong,murahan,atau apalah itu seperti pikiran kalian hanya saja…..Chingudeulku disekolahku meledekku karena bukan yeojachingu yang romantis T_T

Flashback…

“Yoonhee,bagaimana hubunganmu dengan Onew oppa?”tanya salah satu chinguku,Yuri membalikkan letak kursinya yang menghadap papan tulis menjadi ke belakang atau menghadap ke arahku.Aku yang sedang memakan bekalku langsung menghentikan kegiatanku dan memandang Yuri yang menunggu jawabanku.

“Baik-baik saja.”jawabku melanjutkan memasukkan sesuap nasi ke dalam mulutku.”Apa kau pernah kisseu dengannya?”Pertanyaan Yuri sukses membuatku berhenti mengunyah makananku.

“Belum….”jawabku santai lalu melanjutkan mencerna makananku.Sungguh,pertanyaan Yuri tadi sangat menohok hatiku tapi aku berusaha tetap menjaga image santaiku ini.Aku akan terlihat aneh di mata Yuri kalau aku tidak santai karena hal ini -.-

“Jinja? Wae? Dia tidak pernah menciummu?”tanya Yuri dan aku hanya mengangguk saja.”Aigo~Kalau begitu ciumlah saja dia.Aku tau,pasti Onew oppa malu menciummu.”kata Yuri yang membuatku menghentikkan acara makanku dan keluar dari kelas sambil membawa bekalku.

“Ya! Yoonhee kau payah! Benar-benar yeojachingu yang buruk dan tidak romantis! Masa hanya begitu saja kau tidak bisa melakukannya?”ejak Yuri sebelum aku benar-benar keluar dari kelas.

Cih,dia benar-benar membuat orang naik darah ya! Tapi,kalimatnya ada benarnya juga.Aku ini yeojachingu yang payah,buruk,dan tidak romantis -_- Masa aku belum pernah melakukan kisseu dengannya? Baiklah,malam ini aku akan ke dorm dan menciumnya!

End Flashback

Huh,aku berjanji untuk menciumnya tapi ternyata hasilnya gagal -.- Ah,aku ini yeojachingu yang payah,buruk,dan tidak romantis!

“Apa jangan-jangan Jinki oppa tidak mencintaiku lagi hingga dia menolak jika aku mau menciumnya?”batinku tapi langsung kubuang jauh-jauh pikiranku itu.

“Kalau dia tidak mencintaiku lagi pasti dia sudah memutuskanku.Dia bukan tipe namja yang menyakiti yeoja.”pikirku lagi.

Ah,lalu kenapa dia menolakku jika aku menciumnya? Ayolah,tidak mungkin karena aku ini anak kecil.Aigo~Yeoja sepertiku yang sudah kelas 3 SMA dibilang masih kecil? Kalau seukuran dengannya yang sudah kuliah tentu masih kecil -.-

Ah,sudahlah! Daripada aku stress memikirkan hal ini lebih baik aku tidur saja.Besok,aku akan mengajak Jinki oppa kencan saja ^ ^

Dalam waktu sekejap,aku langsung menutup mataku dan tertidur.

***

Onew POV

From   : Yoo

Oppa,ayo kita kencan lagi! Sudah lama kita tidak kencan.Aku yang ke dorm atau kau ke rumahku?

To        : Yoo

Ne,aku akan ke rumahmu.Tunggu sebentar ya!

‘Send’

Aku langsung memakai kacamata hitam dan mengambil kunci mobilnya lalu beranjak keluar dari dorm.

Krek…

“Hyung mau kemana?”tanya Taemin yang sedang duduk manis di ruang tamu sambil meminum banana milk yang kuketahui dari Yoonhee.

“Menjemput Yoonhee.”jawabku menahan langkahku untuk keluar dari dorm.”Yoonie noona? Aigo~Hyung mau kencan dengannya ya?”goda Taemin.”Aigo,taeminie! Kau ini masih kecil jadi tidak perlu tau.”ucapku.”Hyung,umurku hampir 20 tahun (umur korea).Aku bukan anak kecil lagi,hyung~”rengek Taemin.”Aigo~Ne,kau sudah dewasa.Tapi kau tetep menjadi magnae kesayanganku,taeminie….”Onew mencubit pipi cubby taemin pelan membuat taemin semakin menggembungkan pipinya.”Ah,hyung hampir terlambat! Annyeong!”seruku keluar dari dorm.

***

Cit…

Aku langsung berhenti di depan rumah Yoonhee yang cukup sepi itu lalu berjalan ke depan pintu rumah Yoonhee.

Ting Tong…

Aku menekan bel rumah Yoonhee dan terdengar suara langkah kaki yang familiar di telingaku.Itu pasti dia…

Krek….

“Sia…”Yoohee menahan ucapannya ketika melihatku.

“Kau sudah menunggu cukup lama?”tanyaku.

“Tidak cukup lama.”jawab Yoonhee tersenyum manis.

“Ayo kita berangkat!”Aku langsung menarik tangannya menuju ke mobilku.

“Kita mau kemana?”tanya Yoonhee menatapku.

“Ke tempat yang bagus.”ucapku tersenyum tipis dan menjalankan mobilku.

***

Citt…

“Ini tempat yang kau maksud?”tanya Yoonhee ketika aku menghentikan laju mobilku.

“Ne,kau tidak suka?”tanyaku.”Ani,aku suka sekali ke Sungai Han.Apalagi kita saling mengenal di sini.”jawab Yoonhee langsung turun dari mobil lalu berlari menuju bangku panjang di dekat Sungai Han dan aku mengikutinya dari belakang.

“Oppa,duduk disini…”Yoonhee menepuk-nepuk bangku kosong di sebelahnya menyuruhku untuk duduk dan aku menurutinya.

“Oppa,cium aku….”rengek Yoonhee mendekatkan wajahnya ke wajahku.Aku langsung mengerutkan dahiku menatap Yoonhee yang dari kemarin aneh.

“Kau kenapa? Dari kemarin aneh sekali?”tanyaku membuat dia berhenti mendekatkan wajahnya ke wajahku.

“Aneh bagaimana? Apa aku membuat oppa ilfeel?”tanya Yoonhee menjauhkan jarak wajahnya pada wajahku sambil mengerutkan keningnya.”Kau tiba-tiba jadi agresif begini,tiba-tiba kau meminta untuk menciummu.”jawabku membuat Yoonhee menundukkan kepalanya.Eh? Aku tidak salah bicara kan?

“Oppa tidak mencintaiku lagi ya?”tanyanya lirih membuatku tersentak.Apa-apaan dengan ucapannya?

“Ani,oppa masih sangat mencintaimu.Kenapa kau menanyakan hal itu?”tanyaku mengelus punggungnya pelan dan terlihat bahunya sedikit bergetar.Dia menangis?

“Uljima,Yoo-ya….”kataku mengangkat dagunya dan melihat aliran sungai kecil di pipinya lalu menghapus air mata Yoonhee dengan kedua jempolku.

“Hiks…Ka…rena oppa selalu menolak kalau aku meminta dicium olehmu….”kata Yoonhee serak lalu aku langsung memeluknya erat,membiarkannya menangis di dadaku.

“Kenapa kau berpikir seperti itu,huh?”tanyaku mengelus rambutnya lembut.”Ka..rena chingudeulku bilang kalau a…aku ini yeojachingu yang buruk dan tidak romantis karena aku belum…..”

Chu~

Aku langsung membungkam ucapannya dengan cara menempelkan bibirku di bibirnya.Yoonhee hanya membulatkan matanya melihat perlakuanku.

“Bilang pada chingumu itu kalau aku sudah menciummu!”seruku ketika melepaskan ciuman kami berdua.Dia hanya melongo melihatku dan menganggap ucapanku tadi bagaimana angin lalu.

“Lee Yoonhee….”panggilku sambil melambai-lambaikan tanganku di depan wajahnya hingga dia mengerjapkan matanya beberapa kali.Sudah kutebak,dia pasti bengong.

“Aku pasti bermimpi.”gumam Yoonhee menepuk-nepuk kedua pipinya cukup keras dan aku hanya terkekeh pelan.

“Ini kenyataan,Yoonhee~”jawabku langsung menahan kedua tangannya yang hendak menepuk kedua pipinya lagi lalu mencubit pipinya gemas.

“Ya! Appo,oppa!”serunya lalu aku melepaskan tanganku dari pipinya dan dia langsung meringis kesakitan.

“Ah,apa ciumanku tadi juga kau anggap mimpi?”tanyaku yang sukses membuat pipi Yoonhee memerah kembali.

Chu~

Aku langsung mencium bibirnya kembali dan melumatkan bibirnya pelan.

CEKLEK….

Yoonhee langsung menjauhkan wajahnya dari wajahku dan mengerjapkan kedua matanya karena puluhan kilat dari kamera paparazi yang masuk ke matanya.

“Abaikan mereka semua.”kataku lalu menarik tengkuknya dan menempelkan bibirnya ke bibirku.

Saranghae,Yoonhee~

-END-

NB :  Mian chingudeul,ceritanya singkat T_T namanya juga ff debut SHINee kekekeke~Gomawo sudah baca ^^;; *bow*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

28 thoughts on “Kiss Me~”

  1. Min-Key-ssi, melumatkan bibirnya?? kyk ngalusin bumbu dapur aja 😀 Banyak “citt…”, si Jinki bawa mobilnya ngebut ya… 😀 Saya selalu suka kalau cast-nya Jinki 🙂 Jinki, poppo aja deh buat aku… 😉

  2. wahaa… castnya onew oppa.. ^^
    aq paling suka plus paling sneng plus paling envy klo pmeran utamanya itu onew.. XD
    Ayam kuuu,, knp kau kisseu dngn diaaa..
    hwaa~

    bgus thor, ceritanya. bkin yg lbih envy lg y

  3. Hwaaa.. Ngena di ati bgt. Jadi cemburu sama yoonhee, bisa kisseu sama onew oppa. Coba itu gue *plak* *dibantaimvp*
    tp terlalu pendek deh, apa aku yg ngebut bacanya ya? 😮
    yaaa nice ff lah *peluk onew oppa* *dikejarmvp* *kaboooorrrr* kekeke~

  4. cie onew oppa=))
    bagus kok, feelnya juga dapet. tapi terlalu pendek.
    gatau kenapa suka banget sama endingnya, gatau kenapa=))
    keep writing thor, ditunggu karya yg lain^^

  5. diriku NGAKAK!!! #duagh
    Aduhhhh.. Onyuuuu Onyu….. ANAK KECIL NYU!!! #buagh
    Gue aja sini!!! *nyodorin bibir* *diseret sama Minho* (yaaaahhhhkecilan gue kale!)
    Lucu deh, XD

  6. Annyeong joolee imnida . . .

    pas bagaian awal biar gak terlalu rancu pastiin kamu mau pake kata yeoja atau yeojachingu . . . cozny aku agak belibet pas baca bagian awal-awal

    saat taemin nanya nama yang disebut kog yoonie ya. itu nama yg berbeda atau bagaimana ??

    1. annyeonghaseyo,Joolee-ssi 🙂 ah,gak apa-apa kan ngereply pake akun wp sendiri? ._.
      Oh,soal yoonie.Disini ceritanya Taemin memang kebiasaan manggil Yoonhee dengan sebuatan Yoonie hehe 😀 Gomawo buat sarannya ya ^^

  7. Aaaaa udah abis 😮
    padahal lagi seru serunya nih u,u
    fictnya sweet banget thor ^^
    bahasanya juga mudah dicerna (?)
    butuh sequel nih ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s