Secretly Love – Part 1

secretly-love-1

Tittle : Secretly Love – Part 1

Author : Shin Fujita

Main Cast: Park Hye Ra,Choi Minho

Support Cast : Jung Krystal,Lee Taemin,Kim Jonghyun

Length : Chaptered

Genre : Romantic,Frienship

Rating : General

AN : Annyeong ^^aku kembali dengan FF baru ku,,karna lagi iseng iseng,jadi aku niatkan buat FF satu lagi,,yahh bisa dikatakan ide membuat FF ini timbul timbul dengan sendirinya.Ceritanya aja agak aneh -,-,,yah gak apa apalah lagian ini adalah hasil ide ku sendiri.Dan pastinya karya ku sendiri.Jadi untuk para reader dan admin disini,,hati hati juga yah,,soalnya FF saya dipenuhi typo yang bergentayangan -__-,yahh mudah mudahan gak sebanyak yang aku pikirkan

Ok! Happy Reading!

Author pov.

Kim Sonsaengnim sedang mengajar pelajaran matematika dikelasnya. Semua siswa dikelas itu tampak diam dan sangat serius. Tapi tidak dengan kedua siswi yang duduk bersebelahan ini. Mereka tampak asik berbincang tentang sesuatu, hingga mereka tidak menyadari kalau Sonsaengnimyang galak itu melihat mereka.

 

Mwo?Jadi benar tas keluaran merk Paris itu sudah ada di Korea?”

 

”Kau tidak percaya?” tanya siswi itu,- yang bertag nama –Jung Krystal.

”Tentu percaya!Kyaa!!Aku tidak sabar ingin membelinya Krystal-ah” ucap gadis yang disebelah Krystal itu dengan histeris. Hingga akhirnya Krystal tahu kalau Kim sonsaengnim sudah menatap dirinya dan temannya dengan tajam.

”Ya!Hye Ra –ah,,lebih baik sekarang kau diam!” sahut Krystal memperingatkan.

Wae?Apa ada yang salah?Apa sonsangnim melihat kita lagi?” tanya siswi yang bernama lengkap – Park Hye Ra- itu dengan gugup.

 

”Jung Krystal! Park Hye Ra! Sudah berapa kali saya peringatkan, JANGAN BERBICARA SAAT JAM MATA PELAJARAN SAYA!!!!!” Teriak Kim sonsaengnim yang rupanya sudah berdiri di samping meja kedua gadis bermasalahan itu. Sontak sonsaengnim tampak geram dan ingin memberi hukuman kepada kedua siswi yang selalu heboh itu.

 

jwe-seonhamnida seonsaengnim…” sahut Hye Ra melemas.

 

”Hye Ra! Kamu tahu? Kamu sudah berpuluhan kalinya saya peringatkan agar tidak berbicara saat jam mata pelajaran saya, tapi kamu masih berbuat salah! Dan sekarang ini juga, kamu harus pindah kebangku paling depan! Kau tidak diperbolehkan sebangku dengan Krystal lagi!!!!” Pekik Kim sonsaengnim tepat dimuka hidung Hye Ra. Hye Ra pun hanya berdengus kesal,lalu dengan berat hati beranjak dari kursinya.

Mianhae Hye Ra-ah” ucap Krystal dengan nada bersalah. Tapi Hye Ra membalas dengan tampangnya yang masam karna tidak bisa lagi ngobrol dengan teman sebangkunya itu saat mata pelajaran Kim seonsaengnim.

 

Seonsaengnim tidak adil!!!!!!- pekik Hye-Ra dalam hatinya. Lalu ia pun beranjak dan berjalan menuju bangku yang sudah ditunjuk seonsaengnim-yaitu dibangku yang paling depan!!!. Dan disaat itu, Hye Ra tidak hentinya mengumpat seonsaengnim yang super galak itu,dia bersumpah akan mendo’kan rambut Kim seonsaengnim itu botak akibat hobinya yang marah-marah mulu.

 

 

Park Hye Ra. Dia adalah seorang siswi dari “Shining High School”. Gadis tinggi, langsing , dan mempunyai wajah yang rupawan. Ia berasal dari keluarga kaya raya dan sangat dikenal dikalangan masyarakat. Tapi dibalik kesempurnaan Hye Ra, Hye Ra mempunyai kebiasaan buruk. Yaitu suka ngobrol dan terkadang tidak mau memperhatikan guru yang lagi mengajar. Kenapa? Karna baginya seorang guru itu tidak menyenangkan!Membosankan!Dan sering membuat kita stress karna pelajaran yang dibawanya. Maka dari itu, Hye Ra jadi agak malas, dan sering ngobrol dengan sahabat karibnya-yaitu Jung Krystal.

“Huh!Haruskah aku duduk disini?”gumam Hye Ra saat ia sudah berdiri disamping bangku yang ditunjuk seonsaengnim tadi. Tapi Hye Ra melihat ada seorang  namja yang duduk disebelahnya. Tubuhnya kekar dan juga tinggi. Hye Ra tidak bisa melihat wajah namja itu terlalu jelas ,karna yang terlihat adalah bagian samping dari wajahnya

 

 

“Hye Ra!Tunggu apa lagi?Kamu harus duduk disana!!” Perintah Kim seonsaengnim yang tepat didepan Hye Ra. Tapi Hye Ra terdiam, ia menatap wajah namja yang duduk disebelahnya itu.

 

“Hye Ra!Duduk!!!” Seru Kim seonsaengnim berang sambil memaki maki didepan wajah Hye Ra

“Ah,,ne seonsaengnim” sahut Hye Ra sadar dari lamuannya.Ia pun langsung duduk disebelah bangku namja yang bertubuh tinggi itu. Masih dalam lamuannya,Hye Ra tetap memperhatikan namja yang disebelahnya itu. Kenapa aku belum mengenal orang ini??-begitulah kesan Hye Ra saat pertama kali melihat namja yang disebelahnya ini. Setaunya,, ia belum pernah melihat wajah orang ini.

 

 

Annyeong” Sapa Hye Ra ramah pada namja itu dengan senyum manisnya.

 

”Mulai saat ini kita teman sebangku” ucap Hye Ra mendekat pada orang itu sambil mengulurkan tangan kanannya. Namja itu merasa ada seseorang yang berbicara dengannya, ia memiringkan kepalanya dan melihat Hye Ra yang sedang mengulurkan tangannya layaknya seperti gadis idiot.

 

”Tidak usah!” ucap namja bertubuh tinggi itu dingin yang bertanda menolak jabatan tangan dari Hye Ra.

 

”Ya!Neo!Aish!!!” desis Hye Ra kesal karna namja itu tidak mempedulikannya.Didalam hati Hye Ra ingin sekali ia menjambak jambak rambut orang itu hingga botak!

 

 

Author.pov.END

Park Hye Ra.Pov

Yang benar saja? Apa namja ini tidak mempunyai sopan santun hah? Apa orang tua nya tidak mengajarkan bagaimana tatakrama saat berkenalan dengan seseorang? Huft! Sungguh! Melihat orang ini saja sudah membuat ku sangat jengkel! Dia itu seperti namja sombong yang sepertinya ingin mengusirku dari sebelahnya!Tapi yang anehnya, kenapa aku belum pernah melihat wajah namja ini? Aku tahu dia itu murid sekelasku tapi kenapa aku tidak pernah mengenalnya? Namanya saja aku tidak tahu? Apa karna aku bodoh jadi aku tidak mengenalnya? Ah!Sudah sudah! Lagian untuk apa aku memikirkan namja sombong ini.

”Baiklah semuanya, sekarang saatnya pengumuman hasil ulangan matematika minggu lalu!”  aku pun  tidak mementingkan manusia dingin yang disebelahku dan menghadap kedepan sambil memperhatikan seonsaengnim. Apa? Pengumuman hasil ulangan Matematika? Gawat! Aku yakin nilaiku tidak tuntas lagi ataupun masih jelek lagi!!

”Gawat!!Ottokhae?”gumamku sambil menggigit jari kuku ku. Aku tak tahu, saat pengumuman hasil ulangan aku selalu gemetaran atau terkadang kedinginan (?)

 

”Lee Minyeon 85!Jung Soobin 95!Kang Hyunjae 75!” dan bla,,bla,,bla,,!!Aduh!Kapan sih seonsaengnim menyebut namaku?

”Choi Minho 100!!” mwo? Choi Minho?Siapa Choi Minho?

 

“Kamu mendapatkan nilai tertinggi,Minho!” ucap seonsaengnim bangga.

 

Ne,kamsahamnida seonsaengnim” sahut namja yang disebelahku. Jadi dia yang bernama Choi Minho?Kenapa aku tidak pernah mendengar namanya?Dan aku juga tidak tahu kalau dia mendapatkan nilai yang tertinggi!

 

 

Chukkae,hmmm Minho-ssi” sahut ku ikut senang dan mengulur tanganku kehadapannya. Tapi lagi lagi ia hanya menatapku sinis, kemudian memalingkan wajahnya dariku.Aku bingung kenapa orang ini begitu dingin?

 

 

“Dan Park Hyera 55!Kamu tidak tuntas Park Hye Ra!”

Mwo?Tidak tuntas?Lagi?” aku membungkam mulutku dengan tanganku. Hahh!!Aku sudah yakin kalau aku tidak tuntas lagi,, huuhuhu ini sudah berkali kalinya u,u

”Tapi, bagi yang tidak tuntas, bisa melanjutkan ulangan berikutnya,tapi dengan syarat kalian harus belajar bersama murid murid yang berprestasi dikelas kalian!” apa maksudnya?Belajar dengan murid berprestasi?

”…bagi siswa yang nilainya tidak tuntas,sekolah kita sudah menerapkan peraturan baru.Yaitu bagi siswa yang nilainya tidak tuntas akan berguru pada temannya yang lebih pandai.Kalian harus berguru privat dengan teman kalian” apa?Privat?Jadi ini sama dengan les dong?Huaa!!Ottokhae?Mana mau aku berguru dengan murid sebaya denganku?Ini sama sekali tidak menyenangkan.

”Dan jika ada yang menolaknya,s aya tidak akan sungkan sungkan memberi nilai terburuk padanya bagi yang berani membangkang!!”

”Jadi,saya putuskan.Yang berguru privat adalah Kim Jaenim dengan Kang Taejin,,,,”dan bla bla bla,

”Dan yang terkahir Park Hye Ra!Kamu akan saya pasangkan dengan teman sebangkumu!Choi Minho!Bagaimana?Apa ada pertanyaan?”

”Ada seonsaengnim!Kenapa aku harus berguru padanya?” tanyaku dengan tampang polos

”Ini peraturan!Tidak bisa ditolak!” seru seonsaengnim meleking hingga langit dan bumi.

Bagaimana ini?Aku sih,, tidak setuju kalau privat dengan namja aneh ini, tapi gimana lagi?Ini jalan satu satunya agar nilaiku membaik.

”Hmm,,kau jadi guru privat ku sekarang” dengan gugup aku menyenggol lengannya pelan.Dan akhirnya namja menoleh dan menatapku sejenak.

 

”Aku tidak mau!” balasnya ketus.

”Tapi ini sudah peraturan,,ayolah Minho-ssi,,kalau aku tidak berguru padamu,nilaiku akan hancur semua”aku memasang wajah melemasku dan memohon mohon pada orang arogant ini.

 

”Aku tidak peduli!”

”Ya!Kumohon,,,sekali iniiiii saja,,,ya?”

”Sudahlah!Jangan bicara lagi denganku!” ia mengalihkan wajahnya dan tidak menatapku lagi. Huaaaa!!Gimana ini?Kenapa masih ada orang yang keras kepala seperti dia?Dasar Choi Minho Namja pelit!

 

 

Park Hye Ra.Pov.END

Author.POV

KRIING KRIIING!!

Bel jam istirahat berdering,semua siswa dikelas berhamburan keluar. Tapi Hye Ra tampak frustasi dan bingung. Ia masih membeku dibangkunya tanpa peduli teman teman yang lainnya sudah pergi.

”Minho-ssi,,kumohon,bantulah aku,,,” ucap Hye Ra yang masih memohon mohon pada namja disampingnya.Tapi Minho,,orang itu tidak mempedulikannya. Ia merasa terganggu kalau gadis ini selalu berisik dan memohon mohon

 

”Sudah kukatakan tidak bisa!” elak Minho keras,  tapi itu tidak melunturkan niat Hye Ra.Ia harus memohon pada orang pelit itu, karna nasib matematikanya berada ditangan Minho!*alay -_-.

”Minho-ssi,,tidak bisakah kau membantuku sekali ini saja?”pinta Hye Ra lagi.

”Sudahlah!Jangan ganggu aku!” Minho pun beranjak dari bangkunya dan berjalan keluar.

”Kalau kau tidak mau membantu ku,aku akan mengikutimu kemana kau pergi!!”sergah Hye Ra lantang dan berjalan mengikuti Minho dari belakang. Ia tidak peduli kalau ia terlihat seperti orang bodoh sekarang. Pokoknya,yang penting,ia harus membuat Minho mau membantunya!

Minho berjalan menuju kantin,dan diikuti dengan Hye Ra yang setia mengikutinya dari belakang. Hye Ra tidak tahu kalau semua siswa disini tengah memperhatikannya.Saat Minho dikantin, Minho masih tidak peduli dengan keberadaan Hye Ra dibelakangnya.Ia menggap gadis itu orang asing yang tidak perlu diladeni.

”Aku pesan satu jus buah!” setiba dikantin Minho memesan minuman yang diinginkannya

”Aku juga!” ucap Hye Ra ikut ikutan. Dan saat pesanan mereka sampai. Minho pun berjalan menuju meja kosong dan duduk dikursi sana. Tidak lupa, Hye Ra pun juga mengikutinya dan duduk tepat dibelakang Minho.

”Sampai kapan kau mengikutiku?” tanya Minho santai saat meminum jus buahnya. Hye Ra sedikit terkejut,dan menjawab dengan penuh tekad

”Sampai kau mau membantuku!” balas Hye Ra bersemangat.Setelah itu Minho tidak menjawab ucapan Hye Ra.Hye Ra bersengus kesal. Sampai kapan ia akan memohon mohon pada orang yang pelit ini?

”Ya!Hye Ra-ah?Kenapa kau di kantin sendirian?” tiba tiba Krystal-sahabat Hye Ra- datang menghampirinya. ”Aku tidak sendiri” jawab Hye Ra seadanya sambil menatap Minho.”Mwo?Sudahlah aku tahu,kau sedang memohon padanya kan?” tanya Krystal menebak.

 

 

”Sampai kapan kau akan mengikuti orang keras kepala itu ,Hye Ra-ah,,?” tanya Krystal melembut. ”Sampai ia mau membantuku!” jawab Hye Ra bersi keras. Krystal hanya pasrah akan sikap sahabatnya yang sama sama keras kepala dengan Minho.

”Tapi, Krystal, kenapa aku belum pernah melihat namja itu?Bahkan aku baru tahu namanya saat aku menjadi teman sebangkunya”

 

 

Mwo?Kau tidak mengenalnya?Iya juga sih,,dia itu adalah orang yang pendiam dan tertutup,dia juga hanya bergaul dengan orang yang tertentu saja, maklum saja kalau kau tidak mengenalnya” jelas Krystal setengah berbisik pada Hye Ra. Hye Ra pun mulai mengerti. Lalu ia mengalihkan pandangannya keseluruh siswa di kantin.

 

”Hyung!Rupanya kau disini!” sapa namja yang berparas manis itu. Hye Ra dan Krystal sontak melihat orang itu.Rupanya namja  itu sedang memanggil Minho. Hye Ra sempat berpikir,apakah dia adalah teman Minho?

 

”Kami sudah mencarimu kemana mana, rupanya kau mau menyendiri disini” sahut namja yang disebelah namja manis itu.

 

”Mian,Taemin-ah,Jonghyun-ah” jawab Minho seadanya dan kembali meminum jus buahnya . Iya, Lee Taemin dan Kim Jonghyun adalah teman Minho.Mereka berbeda kelas. Jonghyun disebelah kelas Minho,dan Taemin yang merupakan adik kelasnya. Sangat heran kalau seorang yang pendiam seperti Choi Minho mempunyai sahabat. Minho, namja yang pendiam, dingin,dan sangat kaku. Ia cerdas tapi tidak menonjolkannya didepan umum. Ia lebih senang diam dan tidak mau banyak bergaul dengan orang lain. Kehidupan Minho sangat misterius, hampir semua siswa disini tidak tahu bagaimana identitas Minho yang sebenarnya,-kecuali kedua sahabatnya itu.

 

”Hye Ra-ah,lebih baik kita pergi,tidak ada gunanya kau mengikutinya terus!” Krystal menarik lengan Hye Ra dan berniat pergi dari tempat ini.

”Tidak Krysta!Aku harus mengikuti Minho,hingga ia mau membantu ku!” Hye Ra menepis tangan Krystal. Dan duduk kembali. Tapi Hye Ra melihat Minho beranjak dari kursinya,ia berjalan keluar kantin bersama Taemin dan Jonghyun.

”Krystal!Sepertinya aku harus pergi!Aku harus mengikuti Minho lagi!” ucap Hye Ra bergegas dan mengikuti Minho dari belakang. Hingga akhirnya langkah Hye Ra terhenti ketika Minho dan teman temannya berpisah di koridor sekolah. Hye Ra tersenyum.Saatnya ia bisa berbicara dengan Minho lagi.

”Apa?Toilet?” tanya Hye Ra dalam hati. Langkahnya kembali terhenti saat Minho masuk dalam Toliet pria. Hye Ra berpikir,tidak mungkin ia mengikuti Minho sampai ke toilet pria.

”Mau apa?Kau mau ke toilet ini?” Minho menyadari Hye Ra masih mengikutinya sampai ke toilet.

”Ah!Ani!Ani!” ucap Hye Ra sambil menahan rasa malunya.Minho hanya terkekeh pelan ,kemudian masuk kedalam toilet.

 

 

Author.Pov.END

Minho.Pov.

Aku bingung sendiri,kenapa gadis- tidak tahu- malu- itu mau mengikutiku kemana arah kupergi. Sungguh! Dia sangat menganggu ku!Ia selalu memohon mohon hingga tidak tahu ada batasnya.

Benar,aku yang duluan yang menolaknya. Aku menolaknya karna ada satu alasan.Aku tidak mungkin mengajar seseorang yang belum sepenuhnya ku kenal. Iya,,aku belum mengenal gadis itu, bahkan aku baru melihat wajahnya saat ia menjadi teman sebangku ku. Apa ini aneh?Jelas ini bukan aneh!Ini sudah biasa bagiku. Aku lah yang memulainya. Aku selalu tidak peduli dengan teman teman sekelasku, bahkan di sekolah ini. Bagiku,,mengenal banyak orang itu hanya membuang buang waktu!Tapi,,bukannya aku tidak punya teman.Aku malah mempunyai dua sahabat yang sangat setia padaku. Mereka Lee Taemin dan Kim Jonghyun. Kalian tahu kenapa aku bisa jadi sahabatnya? Itu karna kami sudah saling bersama saat kami masih kecil. Keluarga Taemin dan Jonghyun sudah sangat dekat dengan keluargaku.

Tentang keluarga ku,, hmm aku rasa tidak banyak orang yang tahu. Aku terlahir sebagai anak bungsu,aku mempunyai orangtua, Nenek, dan seorang kakak laki laki. Keluarga ku lumayan mewah,aku tinggal di kompleks khusus keluarga yang sangat terhormat di Seoul.Begitu juga dengan Taemin dan Jonghyun, orang tua mereka kaya raya, dan juga mereka sangat terkenal dikelas. Aku?Aku tidak tahu kalau aku terkenal atau dikenal disekolah ini.Memangnya siapa peduli?

Bicara tentang gadis tadi, membuat ku ingin keluar dari tempat ini. Ingin sekali aku mengurung di toilet ini dari pada mendengar ocehannya yang membuat telingaku penat.

”Minho-ssi,sampai kapan kau seperti ini,,” saat aku keluar dari toilet, aku masih melihat gadis itu,ia masih memohon sambil mengikutiku dari belakang. Aku tidak mempedulikan ia bicara. Aku hanya ingin menguji, sebatas apa kesabarannya itu.

Hingga akhirnya aku kembali kekelas,dan duduk dibangku ku.

”Huft,,aku capek~” ucap gadis yang mengikutiku tadi sambil kembali duduk disebelahku. Aku hanya menatapnya sejenak lalu kembali duduk santai seolah tidak menggap gadis itu ada.

”Minho-ssi, jebal~”

”Sudah kubilang,aku tidak mau” sahut ku pelan tanpa memperhatikan gadis itu

”Kenapa?Apa aku punya salah hingga kau sangat pelit memberiku bantuan?”

”Kau tidak punya salah!” jawabku seadanya. Dan kini memiringkan kepalaku, melihat gadis itu yang rupanya juga menatapku.

”Terus apa?Huaaa!!Kau ini benar benar menyebalkan!Mentang mentang kau pintar, lalu seenaknya saja kau mempermainkanku seperti ini? Mengikutimu dari kantin hingga ke toilet!Ya!Choi Minho!Kau itu benar benar namja yang keras kepala!!!”

 

”Lagian siapa yang menyuruh mu mengikutiku?”

”….dan yang keras kepala itukan kau!Bukan aku!” elak ku saat gadis ini akan berkoar koar padaku.

”Terus apa maumu?Tidak bisakah sekali ini kau membantuku?Lagian ini sudah peraturan dari sekolahkan?” tanyanya sambil memutar posisi duduknya hingga kami saling behadapan.Aku menghembus nafas pelan. Aku berpikir,, apakah aku harus menjadi guru privat nya?

”Jadi apakah kau bersungguh-sungguh ingin berguru padaku?” tanya ku serius

”Iya!Aku akan bersungguh-sungguh!” gadis itu mengepal tangannya keatas dengan semangat.Baiklah Choi Minho,, sepertinya calon muridmu ini benar benar bersungguh-sungguh.

”Baiklah,,”

Mwo??Kau mau menyutuinya?”

 

”Iya,,tapi ada syaratnya dulu,,,” aku tersenyum tipis dan menatap kedua bola mata gadis itu.

”Apa?”

”Ini tidak sulit,,nanti akan kuberi tahu”

Choi Minho.Pov.END

Author.POV

”Hye Ra-ah,,serius kau ingin kesana?” tanya Krystal  sambil memperhatikan Hye Ra yang sibuk memasukkan buku bukunya kedalam tas.

Ne,lagian syaratnya itu tidak terlalu beratkan?Krystal-ah,,jangan khawatir, aku akan baik baik saja disana” ucap Hye Ra saat mengunci tali sleting tasnya. Ia pun berjalan keluar kamarnya dan diikuti Krystal dibelakangnya.

 

”Apa kamu tahu alamat rumahnya?” tanya Krystal tiba tiba menghalangi Hye Ra jalan

”Dia sudah memberi alamatnya padaku” sahut Hye Ra santai sambil melambai lambaikan kertas alamat yang ia dapatkan. Krystal mengangguk mengerti, kemudian ia mengandengan tangan Hye Ra.

”Biar aku yang mengantarkanmu!” ajak Krystal sambil menyeret tangan Hye Ra menuju ke parkiran mobilnya yang terletak didepan rumah megah Hye Ra. Hye Ra hanya terkekeh pelan,karna tingkah sahabatnya itu yang terlalu mengkhawatirkannya.

******

”Sudah sampai..” Krystal menghentikan mobilnya yang sudah terparkir didepan rumah yang sangat megah.

”Aku tahu kenapa ia menyuruhmu kesini,rupanya dia mau memamerkan rumahnya yang seperti istana ini” ucap Krystal terpesona dengan bangunan didepannya. Rumah yang bertingkat dengan design ala eropa dan gerbang yang menjulang tinggi.

”Yah,,begitulah,,lagian ini adalah syaratnya agar dia mau mengajariku” ucap Hye Ra dan langsung turun dari mobil Krystal.

”Baiklah,tugasku sudah selesai,,selamat belajar!Hye Ra Fighting!!” Krystal memberi semangat pada Hye Ra, kemudian pergi meninggalkan Hye Ra
”Ne,,gomawo Krystal” gumam Hye Ra saat melihat mobil Krystal sudah berjalan jauh.

 

Lalu Hye Ra berjalan menuju pintu gerbang rumah yang megah itu. Saat ia sudah tiba disana,ia menekan tombol bel rumah itu. Namun entah kenapa tidak ada jawaban dari bel itu. Hye Ra mengerutkan dahinya,ia berpikir apakah tidak ada seseorang didalam rumah ini?.

Teng Tong!Teng Tong!

Hye Ra kembali memencet tombol bel itu dengan cepat! Tapi tetap saja tida ada orang yang membalasnya. Karna penasaran Hye Ra pun menghampiri pos satpam rumah itu. Tapi ketika ia berada disana,t idak ada satupun satpam yang menjaga disana

”Apa tidak ada orang dirumah ini?” tanya Hye Ra dalam hati. Suasana diluar rumah ini tiba tiba mengerikan karna tidak ada satupun orang disini. Jantung Hye Ra tiba tiba berdebar,, wajahnya sedikit pucat. Hye Ra merasa ada yang tidak beres disini.

”Apakah aku langsung masuk saja?” ucap Hye Ra berkata pada dirinya sendiri. Dan akhirnya Hye Ra mencoba membuka pintu gerbang rumah itu.

KLEK!

Rupanya gerbang itu tidak terkunci. Hye Ra membukanya perlahan ,dan ketika ia melakukannya ia merasa ada seseorang yang sedang mengikutinya

”Siapa disana!!! ”Teriak Hye Ra yang mulai ketakutan

”Jangan main main dengan ku,atau aku a-!” Hye Ra langsung terkejut saat ada seseorang yang berpakaian serba hitam menyeretnya keluar dan melarikannya ke samping pintu gerbang.

”Ya!Siapa kau?Apa jangan jangan kau mau menyuriku?” pekik Hye Ra panik.Namun orang itu langsung membungkan mulut Hye Ra dengan tangannya. Jantung Hye Ra tidak hentinya berdebar,ia sangat ketakutan hingga semua badannya bergemetaran hebat.

”Jangan berisik!” ucap orang yang berpakaian hitam lengkap dengan masker hitam yang dipakainya.

”Tttaphhii,,,khhauu ssshiaaphhaa?” tanya Hye Ra yang kesusahan berbicara karna mulutnya ditutup.

”Kau tidak perlu tahu!Sekarang kau ikuti aku kemana aku pergi,ara?” sahut orang itu memperingatkan. Dan Hye Ra  mengangguk pelan. Dipikirannya dia pasti di curi,di jual,dan,,apakah ia akan dibunuh??

 

Dengan panik Hye Ra mengikuti orang yan tidak dikenal itu. Sempat Hye Ra ingin melarikan diri tapi ia takut, nanti ia akan ketangkap, karna Hye Ra tidak ahlinya melarikan diri.

”Masuk kedalam!” seru orang yang berpakain hitam itu saat mereka berdua telah berlarian di gang ,sempat hingga berhenti di tepat didepan pintu.

”Apa kau mau membunuhku?” tanya Hye Ra gemetaran.I a tidak bisa lagi menahan ketakutan yang menyelimuti diseluruh tubuhnya. Hye Ra berpikir kalau nasib nya akan berakhir ditangan peculik berbaju hitam itu.

”Sudah kubilang masuk!” perintah orang itu dengan nada yang tinggi. Hye Ra tambah ketakutakan, wajahnya putih memucat!

”Hiks hiks,,aa-aku tidak mau,,hiks hiks ” entah kenapa Hye Ra menangis,ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya yang bergemetaran hebat.

”hiks hiks hiks,,aku tidak mau  ,,,” isak Hye Ra menjadi jadi. Badannya menggigil seakan ingin roboh

”Ya!Kenapa menangis?”

”Aku,,,,,aku,,,tt ttidak mau mati,,,hiks hiks” Hye Ra pun terduduk lesu, ia menangis sekeras kerasnya. Hye Ra merasa mati ketakutan, lebih baik dia pulang bersama Krystal dari pada pergi ketempat ini.

”Ya,,tenanglah,,aku tidak akan membunuhmu” orang itu mengangkat badan Hye Ra hingga Hye Ra kembali berdiri.

”Kau ku suruh untuk mengikutiku,,hanya itu,,” ucap orang yang berbaju hitam itu agak gemetar.Ia mencoba memegang bahu Hye Ra agar tubuhnya tidak bergemetaran lagi.

”Sekarang kau jangan berisik,aku tidak melakukan apapun padamu,kau hanya harus mengikutiku,dan selama kau mengikutiku kau pasti aman,ara?”

Hye Ra mengangguk pelan,kemudian orang yang berkostum hitam itu menggenggam tangan Hye Ra dan mengajaknya masuk kedalam pintu itu.

Setibanya,,mata Hye Ra terbuka lebar, ia terkejut melihat pemandangan saat ia barusan masuk dalam pintu itu.

”Ini dimana?” tanya Hye Ra yang tidak lagi bergemetaran. Ia memperhatikan tiap sudut ruangan yang sedang ia tempati ini.

”Ini rumahku,selamat datang Hye Ra-ssi” Orang itu membuka masker hitamnya. Deg! Hye Ra membulatkan matanya lebar lebar. Ia shock! Dan tidak percaya siapa yang ia lihat sekarang.

”Kau,,??Kenapa bisa?”

Hye Ra menunjuk orang yang sedang dihadapannya itu.

”Kenapa?Kau pasti terkejutkan?”

T.B.C

Gimana?Ngerti gak membacanya?Dapar feelingnya gak?

Yasudah,,yang penting,,mohon beri kritik dan saran kalian dengan mengoment FF saya

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

24 thoughts on “Secretly Love – Part 1

  1. ‘menyuri’, ‘dicuri’ ? pilihan katanya kurang tepat. ‘menyulik’, ‘diculik’ gitu kali maksdunya yah?
    typonya sedikit menganggu, gag banyak sih. beberapa kalimat juga bikin bingung, lupa disebelah mana…

    emmm… yang bagian akhirnya aku tidak mengerti. apa dan bagimana?
    ide cerita bagus banget, saya suka
    ditunggu part selanjutnya yak

  2. Huwaaaa… Ternyata komen eonni nggak masuk!

    Mslh Typo gak mau ngomentarin lah ya, asal masih bs mudeng apa maksudnya Shania. That’s no problem!
    Dr yg eonni dh baca, semua FF pasti punya typo kog.

    Itu yg nyulik, roman2nya si tetem nih.
    Haha;)

    ditunggu next part-nya ya Shania!

    1. Huaa!! eonni! akhirnya eonni nongol juga😀
      seneng klu eonni udh komen😀, masalah typo? yah.. itu udah langganan -_- , tapi aku akan berusaha lebih keras lagi kok!😉

      hahaha tebak aja sendiri siapa yg nyulik🙂.. part 2 bakal tau kok

      gomawo udh komen eonni ^^

    1. aneh ya? itukan penculik, jadi pke kostum serba hitam lah..biar lebih modis (?)

      Minho nya emang sengaja aku buat jd org yg pendiam & kaku
      nanti di part selanjutnya dia gk bkal kaku lg kok..jadi tunggu part selanjutnya ya😀

      gomawo udh komen ^^

  3. Huwaaa…. serasa nonton Playful kiss….
    Hahahahaaaa.a…. cowok pinter vs cewek tulalit….
    Seruuuu!~~
    mau baca part 2 ah…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s