Stupid

STUPID

Stupid_2

Author             : minhyokang

Genre              : Angst, Targedy, Sad Romance, Stand Alone, Colosal

Cast                 : Shin Hyojin, One of SHINee members (Guess by yourself!)

Length             : Oneshoot (1221 words)

Summary         : Satu kata untuk apa yang telah kulakukan selama ini. Satu kata untuk apa yang pernah bersemi di antara kita. Satu kata untuk apa yang terjadi sekarang. Satu kata, ‘bodoh’.

A/N                  : Lalala~ ada yang tau ini author siapa?? Aku pernah publish fanfic genre sequel disini… yang judulnya Hard, But Still Funny #promosi. Tapi karena terjadi kecelakaan fatal pada hardisk komputer sequelnya gak jadi-jadi terus.. Oh ya.. ini fanfic kolosal ya, jadi latar waktunya jaman dulu gitu. Ini aku ambil latar Joseon, ok? Biar ada yang “beda” gitu..

Disini aku gak ngasih tahu siapa anak SHINee yang jadi castnya. Kenapa? Karena disini kalian disuruh menebak.. yang pasti bukan Taemin karena dia sudah menjadi milik Author #langsungdigantung. Pokoknya antara 5 member itu aja deh~ kalo sequel… aku gak janji ya.. #siapajugayangmintasequel #authormalang Continue reading Stupid

Inter Sexual – Part 11

Disclaimer  : We don’t own the character, they are belong to themselves.

Genre  : Teen Romance/Hurt/Comfort

Warning  : Gender bender, OOC, OC, elseword, typo dan misstypo, authorfic ^^.

Rated  : T

.

.

Aiesu © Chiyo Rokuhana

.

.

sHyning soHee collab with Eun bling-bling and Lynda

proudly present

I.S [Inter Sexual]

Lee Taemin (as boy), Lee Taehee (as girl), Choi Minho, and Lee Jieun (IU)

.

.

 

Bagian Kesebelas

Daylight

Setiap aku bertanya pada eommaku.

“Kenapa tubuhku begitu aneh?”

Ia selalu diam.

Dan hanya tersenyum kearahku.

Aku sangat yakin dalam senyuman itu—

terselip rasa kesedihan.

“Kau akan tahu seiring berjalannya waktu nak.” Continue reading Inter Sexual – Part 11

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 9

My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 9

Main Cast(s) :

  • Lee Jinki (SHINee Onew)
  • Shin Jibyung
  • Shin Jikyung

Support Cast(s) :

  • Kim Junsu (2PM Junsu)
  • Other SHINee members
  • Etc.

Genre  : Marriage Life, Family, Life, a bit romance

Length : Continue

Rating : Teen

Disclaimer : Only own the plot & Shin Jibyung.

Author : Mira~Hyuga

>>><<<

CLIP 9

Jibyung menghempaskan tubuhnya di atas sofa dengan perasaan kesal. Sebenarnya apa sih yang diinginkan Onew? Tadi dia menyuruh Jibyung untuk datang ke apartemen, tapi tiba-tiba saja berubah pikiran dengan kembali menyuruhnya ke rumah Minhyun. Dan sekarang, saat Jibyung baru saja tiba di sini, Minhyun bilang Onew baru saja pergi, padahal makan malamnya belum siap. Benar-benar membuat Jibyung bingung sekaligus membuatnya berpikir ada apa dengan suaminya itu. Continue reading My Twin (The Story Only I Didn’t Know) – Part 9