IT’S OUT OF THE BLUE, WE DO REALLY SORRY

Semuanya, pertama maaf. Aku baru aja dapet sms dari staff dan salah satu author di blog ini. Mereka mempertanyakan soal email berisi tentang… staff in Paris and asking for money, or something. Aku cek twitter, ternyata banyak yang udah perotes soal email ini. Aku langsung cek email, tapi gak bisa log ini karena passwrod-nya salah. In fact, password gak pernah diganti, ini udah pertanda kayaknya. Jadi aku set password baru, dan ini yang menyambut:

Print ScreenWell, i got so freaked out.. otakku ngebul, gak bisa mikir sama sekali kecuali spam di twitter dan bikin pengumuman ini. As you can see, there’s no email at all in our account. Hampir seperti baru! Bahkan layout Yahoo nya berubah ke basic. In the other words, kami kehilangan seluruh data penting dalam email, dan juga FF karya kalian yang dikirimkan kepada kami.

Ini di luar kendali, walaupun gak rela disalahin tapi yes, i do wrong. Kalian bisa nyalahin aku karena teledor, gak menjaga email SF3SI dari gangguan hacker padahal udah beberapa kali ada pertanda. Jadi, gak ada kata lain selain…

Aku, Lana, sebagai pemilik, mewakili seluruh staff yang tidak bersalah untuk meminta maaf. This is totally my wrong, anggep aja begitu. Please, forgive us.

Minta kalian kirim ulang FF kalian yang belum di publish emang terkesan gampang, tapi pasti bagi kalian ini ngerepotin kan? Pertama, urutan publish hilang semua. Kedua, mana ada yang inget ff apa yang di udah di publish. Atau, siapa yang tahu kapan terakhir FF dari email di pindahin ke draft? Tanggal berapa aja yang belum masuk ke draft. Yes, I know. Ini ngerepotin banget, nyusahin, ngeselin. Aku tahu, but please, just do me a favor this time only.

email barunya udah di bikin ^^ it fanfictionshinee(at)yahoo.com, supaya kalian gak kirim lagi ke email lama. Who knows that account will got hacked for the second times. Ya kan?

FF Terakhir yang kami pindah ke draft, itu ff yang dikirim tanggal 19 Desember 2012. Jadi, kalau FF kalian di kirim setelah tanggal itu, mau ya ngirim ulang ke email yang tertera di atas itu? ๐Ÿ™‚

Beneran deh, maaaaaffff banget. Maaf yang sebesar-besarnya, kalau kami membuat kalian hilang kepercayaan. Beneran, maaafff banget. Kalau kalian suruh aku sujud, aku sujud deh beneran. Maaafff banget.

Kalian gak marah kan? Enggak kan? Kalian tetep cinta sama SF3SI kan? Tetep percayakan? Please, don’t let us lose you too after we lost your beloved FF.

We will do our best! Masih ada FF di draft, dan beberapa FF Party juga udah masuk kok ke draft. Just resend it, is that okay?

FF Apapun, milik kalian yang belum di publish, yang udah nangkring di email berminggu-minggu atau berbulan-bulan. Please, kirim ulang ke kita. Dan untuk peserta FF Party juga, tolong yaaa??? Besok, kalau udah jadi new emailnya. Aku kabarin kok, lewat twitter, lewat fb, lewat blog juga. Ya ya ya?? Kirim ulang yaaa???

Sekali lagi, mohon maaf dan jangan hilang kepercayaan untuk kami. We will make sure that we did our best ^^

Thanks a lot, with love,

Lana and Staff

//

29 thoughts on “IT’S OUT OF THE BLUE, WE DO REALLY SORRY”

  1. Lan unn.. You know what?
    sebelum unni post ini (pas kebetulaaan banget aku juga bukan email) aku dapet email dari SF3SI yang isinya bahas inggris. Aku awalnya curious soalnya judulnya URGENT, ya udah kubuka. Ga taunya… secara garis besar itu orang minta duit. Yah, aku bukannya mau besar-besarin masalah sih, tapi cuma mau kasih tahu kalau mungkin akunnya emang ke-hack -,-

  2. huwaaa..
    Aku ga tau mau ngomong apa.. Yg jelas aku sedih dan ikut berduka cita..
    Aku setia menanti blog ini eksis lagi.. Ini blog ff yg paling aku sayang.. Aku dapat banyak teman dari sini.. Dan terutama dengan blog ini aku mengenal lebih dekat our SHINee-ing boys..
    Hwaiting chingudeul..!!
    Jangan patah smangat..
    Mudah2an banyak SSF, baik admins, authors maupun readers, yang tetap setia dengan our beloved blog ini..
    Skali lagi..
    HWAITIIIING!!!

  3. tetap berjuang! tetap semangaat!!!
    whatever lah…sf3si itu udah solid..kaku yakin itu…
    hack email ini gak bakal ngerusakin pesona sf3si…oke!
    ini baru cobaan awal, ujian buat sbuah blog besar sperti sf3si..jdi, jangan menyerah ya kaak..

    gak papa..tenang ajaa… we still believe in you :”)
    hwaitiing!!! mga2 emailnya bisa direstore… ๐Ÿ˜€

    #sodorinsemangatsatu2keHero

  4. Sama kayak Reene, kebetulan aku buka email dan agak agak kaget waktu lihat ‘staff in Paris’. Kirain spam (?) ternyata di-hack, instead. It’s a pity but please don’t blame yourself, Kak Lana ๐Ÿ™‚ Memang harus ditindak-lanjuti, tapi bukan berarti ada yang salah. Yah, cuma bisa bilang semangat buat semuanya u.u

  5. Dear All. FF terakhir yg masuk ke draft ita itu FF Beauty In You. Kebetulan aku kenal authornya. FF itu dikirim tgl 19 desember 2012.

    Mohon maaf untuk semua yang kirim mulai tgl 19 des 2012, boleh engga dikirim ulang ff-nya… Maaf untuk ketidaknyamanan ini *bow*

  6. Wah ada hacker! Aku kaget bangeet waktu liat emailnya bener2 kosong. Semoga ga akan terulang lagi ๐Ÿ˜‰ semangat SF3FI!!

  7. Hiks, kaget pas baca tweet bibib. Terus disusul sm tweet acc SF3SI(maybe Lana). Aku tau rasanya gimana. Pernah juga. Berkali2 malah. ;(

    Gak marah kog Lana. Blog ini berarti banget buat aku&buat SSF yg lain pastinya.
    Jadi, gimanapun keadaannya, aku tetep percaya&cinta sm SF3SI.

    Adanya kejadian ini ngebuktiin kalo SF3SI itu blog yg cetar membahana, saking terkenalnya bikin envy si ‘tersangka’ ini sampe2 ngelakuin hal tsb.

    What a loser!!
    Just believe in KARMA!
    #sigh

  8. There must be something behind this chaos. Percaya deh, ini salah satu bagian dari proses. Ujian bagi SF3SI. Tapi ini masih belum berakhir kan?
    Please Lan, donโ€™t blame it for yourself. Weโ€™re here, as a family of SF3SI. Kesalahan jangan ditanggung sendiri, lagipula kan semua orang tau siapa yang salah *nunjuk hacker*. Persis kata Bibib, pasti deh semua blue-blue ini bakalan terlewati sesegera mungkin.
    Jangan mau diperbudak sama penyesalan diri sendiri, jadi, semangat ya!
    Boram โ™ฅ

  9. Telaaat… Saya baru buka tweet pagi ini dan baru tau -,- Untuk staff, admin dan author, saya cinta SF3SI, selalu nunggu ff yang muncul, walaupun kadang saya bacanya telat ๐Ÿ˜‰ Semoga kejadian ini jadi penambah semangat untuk staff dan bikin reader tambah cinta sama SF3SI.. Hwaitiing!!!

  10. Gak apa-apa Lana, ini kejadian yang gak terduga dan bisa diketahui kapan akan terjadi..
    Aku pribadi sama sekali gak kehilangan kepercayaan, kalo ini dibilang musibah dan Lana + staff udah bergerak cepat menanganinya..

    Keep spirit yaa Lana, staff dan semua admin!
    SF3SI masih tetep jadi tempat ternyaman untuk shawol ina berbagi karyanya buat SHINee dan shawol.

    FIGHTING nee~~

  11. Gak apa-apa Lana, ini kejadian yang gak terduga dan nggak bisa diketahui kapan akan terjadi..
    Aku pribadi sama sekali gak kehilangan kepercayaan, kalo ini dibilang musibah dan Lana + staff udah bergerak cepat menanganinya..

    Keep spirit yaa Lana, staff dan semua admin!
    SF3SI masih tetep jadi tempat ternyaman untuk shawol ina berbagi karyanya buat SHINee dan shawol.

    FIGHTING nee~~

  12. Bukan salah Lana atau admin-adminnya SF3SI kalau masalah dihack begini mah. Orang yang selalu menggunakan emailnya secara terus menerus juga masih ada kemungkinan besar dihack. Jadi ini bukan salah Lana atau admin SF3SI kok. Kepercayaanku sama SF3SI juga gak hilang kok. Semangat terus buat semuanya! Ayo dibantu SF3SInya nih, kirim lagi FF kalian ๐Ÿ™‚

  13. ikut prihatin ya …

    aq sebagai reader dan author freelace(author abal2) ..
    bisa ngerti koq ini bukan kesalahan sepenuhnya pada admin atau staff lainnya….
    anggap aja ini musibah… gak ada yg mau ini terjadi untuk blog tercinta kita ini .. ๐Ÿ™‚

    semoga author2 yg baik hati yg udah ngirim FF x dan blum masuk draf
    mau ngirim ulang lgi ya … ๐Ÿ™‚

    semangat ..!! ๐Ÿ˜€

  14. Don’t blame yourself, Lana Eonnie (mian kalau terkesan SKSD._.V).

    Gosh, aku sedikit beruntung karena FFku udah di post, sebenernya udah sejak dulu sih, hehe._. #plak

    It’s not the hacker fault either, because hacker gonna hack, it’s their job. (LoL)

    Fighting! Yang lain jangan marah ya, tetap dukung our Hero! =3 and, cheer up Lana Eonnie!

    Sincerely your biggest fan, Tazkia Astrina.

  15. Waaaaaaaaaaahhhhhh
    this is really helpful ๐Ÿ˜€
    Terima kasih semua atas dukungannya ^O^
    doain aja yaaaa blognya cepet sembuh
    FF Kalian aku tunggu
    maaf yaaa ._.v

    Oh iya, aku udah terima ff kalian di email yang baru
    ada 11 email. 2 ff Party.
    Makasih yaa udah mau kirim ulang ^^

    Terima kasih semuanyaaaaaa..
    you give me strength! ๐Ÿ˜€
    Walaupun ada beberapa yang marah, tapi ngeliat kalian disini pada ngedukung aku jadi semangat keke~

    Sekali lagi, terima kasih dan maaf yang sebesar-besarnyaaaa ^O^
    Love Ya!!

  16. Pas baca postingan ini langsung shock! O.o

    tapi tenang aku akan selalu mendukung blog ini, ^^
    untuk kak lana, jangan nyalahin diri sendiri dong…, tanpa dimintapun aku sudah mema’afkannya….

    yah, walaupun aku gk bisa bantu, tapi aku akan tetap support Blog ini..! fighting…^^
    semoga cepat sembuh ya blognya, aminnnnnnnn

  17. Aku… nggak tau mau ngomong apa. Yang pasti aku ikut sedih. Keadaan seperti ini memang nggak ada yang bisa menduga, Eonni *mendadak bijak*.

    Ini blog yang rutin aku kunjungin (walau jarang komen karena nggak sempat). shiningstory adalah salah satu blog kesayangan aku. Aku nggak mau kehilangan Shiningstory, dan aku rasa yang lain juga begitu.

    Intinya, semangat terus buat Lana Eonni dan seluruh kru SF3SI! Kita kan keluarga, harus saling percaya dong ๐Ÿ˜€ Ayo, kita berjuang sama-sama ‘ngobatin’ Shiningstory ^O^9

  18. semangat semua hero (^o^) badai pasti berlalu (?)

    aku udah re-send 2 ffku. Pas bgt aku lagi itu ngirim tgl 20 des ._. ikutan ilang deh huhu

    pokonya semangat semangat semangat! sf3si pasti bakal jaya lagi c:

  19. yaampun eonnie….. kaget pas buka email, niat ny mau bales email yg ga sempet dibales kemaren, eh malah muncul begituan~
    pas buka SF3SI, wahwahwah….. SEMANGAT eonniee!! ^^~

  20. Awalnya aku juga kaget kok pas dapet e-mail begituan. Habis biasanyakan e-mail dengan isi semacam itu langsung masuk ke folder spam. Tapi… oh ternyata…
    Yah, kejadian kayak gini ya emang gak terdugalah. Tapi mau gimana lagi, inikan hidup yah, pasti ada aja kejadian-kejadian kayak gini.__. Jangan salahin diri sendiri juga, Kak. Kan ada staff dan para readers tercinta di sini… mari kita bersama menghadapi semua rintangan<333
    Tapi aku salut sama Kak Lana dan staff lainnya lho. Begitu ada masalah, langsung tanggap dan segera teratasi<3

    Tetep semangat yah Kak Lana, para staff, SSF, dan SF3SI<3 \=3/

  21. ini kan kejadian yang tidak terduga dan juga bukan kesalahan kamu juga Lana. Intinya kalian (Lana, all staff and author yang udah kirim ff) adalah korban, so stop blaming yourself Lana. Semangat Lana and all staff. We, readers, always support from behind.
    Keep fighting gals!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s