[FF PARTY 2012] Angel Olympic 2012 [1.2]

Title               : Angel Olympic 2012 (Part 1.2)

Author           : kim_mus2 (Twitter: @kim_mus2)

Main Cast      : Lee Jinki a.k.a Onew & Choi Minho

Support Cast            : Jonghyun, Key, Taemin, & SM Town Family

Genre             : Fantasy, Brothership, Comedy

Type/Length            : Two shots

Rating            : PG 13

Angel Olympic 2012

Summary      :

Akhir tahun 2012 ini, empunya malaikat region Korea Selatan, Lee Sooman mengadakan Angel Olympic ke-67. Perlombaan ini diikuti 7 batalion utama yang terdiri dari TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, F(x), EXO-K, dan EXO-M.

Khusus untuk tahun ini, pemenangnya adalah batalion yang mampu membawa 30 arwah calon malaikat baru yang meninggal dengan tiga ekspresi wajah berbeda. Tersenyum riang, terkejut dengan mulut menganga, dan menangis dengan eyes smile. Hadiah bergengsi sudah menanti bagi setiap batalion.

Mampukah batalion SHINee memenangkan perlombaan ini? Let’s check this out!

Ket                  : OP

A.N                  :

Annyeong yeorobun… seneng deh bisa ikutan FF Party kali ini. Baru pertama kali ikut nih hehe. Genrenya kebetulan disaranin komedi, paling cinta deh sama komedi. Tapi, gak tahu deh FF aku ini lucu apa nggak, kalo geje maap ya. Pokonya buat readerdeul, semoga pada have fun ya baca FF abalku ini. Mian itu summary kayanya kepanjangan hehe.

Alright then, Happy Reading 😀

SHINee

Hari senin pagi, tanggal 31 Desember 2012, seluruh malaikat berkumpul di lapangan terbuka SM Paradise atas titah dari sang tetua, yang tak lain adalah Malaikat Senior bernama Lee Sooman. Beliau melangkah menaiki podium dan berdeham pelan, menyiapkan suara untuk berpidato. Di belakang Mr. Sooman, seorang malaikat cantik berjalan berdampingan dengan seorang malaikat tampan berkacamata. Mereka berdua adalah sekretaris Boa Kwon dan bendahara Kang Ta.

Setelah sang sekretaris dan bendahara berdiri di samping kanan dan kirinya, Mr. Sooman pun membuka suaranya.

“Hadirin yang berbahagia. Semangat pagi!” Ujar Mr. Sooman lantang, sambil mengepalkan tangannya di udara.

“Pagi!” Jawab semua batalion dengan serempak.

Mr. Sooman pun menyunggingkan senyumannya. Hatinya sangat senang melihat semua anak buahnya yang sigap di barisan masing-masing. Sungguh sangat membanggakan, menurutnya. Dengan mata yang berbinar, Mr. Sooman kembali melanjutkan khotbahnya.

“Saya sangat senang melihat semangat anda sekalian hari ini. Semangat malaikat muda yang menggelora. Semangat ideal yang selalu didambakan demi kemajuan kualitas kinerja Perserikatan Malaikat Maut Region Korea Selatan. Hari ini, sebuah event besar akan kembali dilaksanakan. Event bersejarah yang hanya diselenggarakan di akhir tahun.”

“Maaf pak, durasi.” Kang Ta mengingatkan.

“Iya, saya tahu!” Ujar Sooman singkat dan padat, tapi kurang jelas.

“Nona Kwon, berapa menit lagi waktu pidatonya?” Mr. Sooman memalingkan wajahnya dari Kang Ta dan beralih pada si sekretaris seksi.

“Satu menit saja, tuan.” Tutur Boa sambil tersenyum manis, menunjukkan lesung pipitnya. Senyum yang menghanyutkan. Mr. Sooman pun mabuk kepayang dibuatnya. Kang Ta hanya memutar bola matanya, bosan melihat tingkah si malaikat tua-tua keladi.

“Baiklah, langsung saja. Untuk tahun ini peraturannya sangat mudah. Bawakan 30 arwah calon malaikat baru ke hadapanku tepat pukul 12 malam ini. Pastikan mereka meninggal dalam keadaan tersenyum riang, terkejut dengan mulut menganga, dan menangis dengan eyes smile. Batalion yang menang akan mendapatkan hadiah bergengsi yang cukup mahal dan sangat berharga. Apa kalian siap untuk berlomba?”

“Siap!” Jawab semua pasukan batalion malaikat, lagi-lagi dengan suara yang terdengar kompak nan merdu.

“Dengan ini, saya nyatakan Angel Olympic 2012 resmi dibuka.” Mr. Sooman mengembangkan sayapnya yang sudah beruban, lalu terbang tinggi sebagai tanda pembukaan acara. Semua malaikat bertepuk tangan dengan antusias. Di tengah keriuhan suasana saat itu, Kang Ta sang bendahara tiba-tiba menaiki podium dan meraih microphone.

“Perhatian untuk semua batalion! Karena hadiah untuk event kali ini cukup mahal, kepada setiap leader saya tunggu kedatangannya di ruangan bendahara untuk membayar uang pendaftaran. Terima kasih.”

BRUK

Mr. Sooman kaget dengan kelancangan bendaharanya yang menaiki podium, kemudian kehilangan keseimbangan dan terpaksa jatuh dari posisi terbangnya. Sebenarnya Kang Ta tidak terlalu patut dipersalahkan, faktor usia Sooman sendirilah yang membuatnya terjatuh.

“Aww! Pinggangku….” Rintih Sooman.

“Mari saya bantu pak.” Kang Ta mengulurkan tangannya menawarkan bantuan.

“Tidak usah! Aww!” Tolak Sooman masih dengan ringisannya.

“Mari saya bantu berdiri pak.” Tawar Boa masih dengan senyum manisnya.

“Terima kasih nona.” Sooman pun bangkit dengan bantuan Boa, kemudian pergi meninggalkan Kang Ta yang tetap di tempat, memasang wajah BT alias Butuh tatih tayang. Butuh kasih sayang maksudnya.

SHINee

Pasca mendengar pengumuman terakhir dari Kang Ta, sang leader Onew terlihat gundah. Keuangan batalionnya akhir-akhir ini sangat menurun. Anggotanya sering sekali menghamburkan uang. Mulai dari Minho dan Taemin yang terus pergi ke rental PS di pusat kota SM Paradise, Key yang terus membeli peralatan dapur super mahal, hingga Jonghyun yang selalu pergi berkencan bersama malaikat wanita yang baru dilantik setiap malamnya.

Terlebih jika Onew mengingat syarat perlombaan kali ini yang cukup sulit, kesempatan batalion SHINee untuk menang sepertinya sangat tipis. Saingan mereka, semuanya berkualitas. TVXQ, Super Junior dan Girls Generation adalah batalion senior yang cukup tangguh. F(x), EXO-K, dan EXO-M juga tak bisa diremehkan. Mereka lebih muda dan memiliki daya juang yang masih cukup tinggi. Sempat tersirat dalam pikiran Onew untuk mundur dari perlombaan ini. Tapi, reputasi batalionnya akan menurun jika hal itu ia lakukan. Sungguh berat beban sang ketua.

Hyung, kenapa melamun? Nanti ayam tetangga mati loh. Hyung nanti tak bisa makan ayam.” Ujar Taemin sembari mengguncang-guncangkan bahu Onew. Maknae satu ini nampak khawatir pada sang leader, tak seperti member lainnya yang malah sibuk dengan gadget masing-masing.

“Uang min, uang.” Jawab Onew lemas.

“Uang pendaftarannya berapa gitu hyung?” Tanya Taemin polos.

“Kau tak mungkin bisa membayarnya min. Uang kas kita saja akan benar-benar habis kalau digunakan untuk membayar uang pendaftaran ini.” Jelas Onew dengan wajah yang semakin mengkhawatirkan.

“Sebentar hyung, aku tanya Minho hyung dulu. Sepertinya kami masih punya uang bekas sewa PS kemarin.” Taemin langsung bergegas mencari Minho. Tapi, orang yang dicari tak ada di tempat. Di manakah Minho berada?

“Minho hyung! Kau dimana?” Pekik Taemin sekuat tenaga.

“Woy! Di atas.” Taemin mendongak dan akhirnya menemukan Minho yang sedang terbang sambil mengangkut beberapa peralatan perang.

“Barang-barang apa yang kau bawa hyung?” Tanya Taemin masih dengan posisi kepala menegadah ke atas karena Minho yang tak tahu kenapa tak mau turun juga.

“Bola, dan raket ini bisa digunakan untuk mendeteksi para calon malaikat. Pokoknya kita harus memenangkan perlombaan ini. Aku tidak mau kalah dari Super Junior sunbaenim.” Tegas Minho dengan tekad yang bulat.

Onew terharu mendengar pernyataan Minho. Mana mungkin dia tega menghancurkan harapan dongsaengnya itu. Namun, jika meninjau kembali pada realita, kondisi keuangan mereka memang sangat kritis. Belum lagi urusan makanan. Pagi ini saja mereka belum bisa sarapan, bagaimana dengan makan siang dan makan malam? Apa mereka berlima harus berpuasa? Semuanya terlalu rumit bagi Onew.

“Minho-ya, apa menurutmu kita akan menang?” Tanya Onew sedikit ragu.

“Tentu! Aku ini seorang juara.” Minho membusungkan dada penuh keyakinan dalam dirinya.

“Baiklah. Aku akan membayar uang pendaftarannya.” Onew pun berjalan gontai dengan membawa dompet kumalnya yang berisi lembaran uang terakhir batalion SHINee.

Hyung! Tak perlu khawatir soal uang. Aku punya banyak. Kemarin, noona yang aku kencani memberiku uang untuk membeli laptop baru, tapi aku belum membelinya.” Teriak Jonghyun yang berhasil menghentikan langkah Onew seketika. Mata Onew pun mulai berkaca-kaca mendengar betapa tulusnya perkataan Jonghyun.

“Kau juga tak perlu khawatir soal makanan. Makan pagi, siang dan malam sudah aku siapkan. Ayo kita sarapan dulu!” Suara cempreng Key terdengar sangat syahdu di telinga Onew. Kali ini, para dongsaengnya sungguh berhati malaikat. Padahal  mereka sering sekali melupakan jati dirinya sebagai malaikat. Saking senangnya, Onew berbalik, merentangkan tangan dan berlari penuh semangat pada semua membernya. Tapi, tak seorang pun mau memeluk Onew. Sedih.

SHINee

Waktu menunjukkan pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Semua batalion turun ke bumi, siap untuk memulai pertandingan sengit.

“Ok! Sekarang waktunya beroperasi. Kita bagi dua regu saja. Aku dan Taemin akan pergi ke arah barat. Onew hyung, Jonghyun hyung dan Key, kalian pergi ke arah timur.” Untuk urusan lomba, tanpa sadar Minho merebut posisi Onew sebagai leader untuk memberi komando.

“Yaa! Bagaimana dengan arah utara dan selatan huh?” Sewot Key sedikit realistis.

“Pertanyaan bagus. Ada yang punya ide harus bagaimana?” Ternyata jawaban Minho mengecewakan. Semua member menghempaskan nafas.

“Bagaimana kalau begini saja.” Sang maknae mengacungkan telunjuk di depan wajahnya sambil tak hentinya mengedipkan mata. Tapi, sungguh mengherankan,  member lainnya begitu antusias menanti perkataan Taemin selanjutnya. Akhirnya aspirasi maknae dihargai.

“Begini hyungdeul! Minho hyung ke arah barat, Onew hyung ke timur, Jonghyun hyung ke utara dan Key hyung ke selatan.” Jelas Taemin penuh semangat.

“Kau sendiri?” Tanya Jonghyun, dengan tanpa memandang Taemin karena matanya terlanjur teralihkan oleh sebuah tweet yang muncul di gadgetnya.

“Aku akan menunggu di sini. Dengan begitu, hyung bisa kembali ke tempat ini. Otte?” Taemin tersenyum manis memandangi hyungdeulnya yang mengangguk-angguk tanda setuju dengan sarannya.

“Ok!” Jawab semua member, kemudian pergi ke arah mata angin yang telah ditentukan. Sedangkan Taemin, dia hanya duduk santai di bangku taman sambil memainkan sebuah game di HP Android yang diberikan pihak komite kemalaikatan sebulan yang lalu pasca lulus dari akademi malaikat cabang Seoul.

SHINee

Sepanjang jalan menuju arah barat, Onew terus berusaha memutar otak demi menemukan cara tercepat untuk menemukan para arwah yang telah ditentukan. Tapi sungguh sangat disayangkan, dalam keadaan lapar seperti saat ini, otaknya tak dapat berfungsi dengan baik.

“Loh, kok bau ayam goreng ya?” Heran Onew seraya memperlambat kecepatan terbangnya.

“Ah ini pasti hanya halusinasi.” Lanjut Onew kemudian. Ketika ia hendak kembali mengepakkan kedua sayapnya, aroma ayam malah semakin kuat menusuk hidungnya. Benar-benar meruntuhkan iman.

Dengan mata terpejam, tubuh Onew terbius, mengambang mengikuti arah datangnya aroma sedap itu. Aromanya semakin tajam, bentuk paha ayam semakin tercitra di benak dan pikiran Onew. Ini sungguh sangat berat baginya. Di satu sisi, tugas untuk mencari arwah belum ia tunaikan sama sekali. Di sisi lain, perutnya terus bergemuruh minta diberi asupan ayam.

“Woy! Hyung! Sadar!” Suara yang begitu familiar terngiang di telinga Onew. Tapi, aroma ayam ini membuatnya tak bisa berkutik, bahkan untuk sekedar membuka kedua matanya sekalipun.

“HYUNG!” Teriakan yang memekakan telinga itu akhirnya membangunkan Onew.

“Key!” Pekik Onew kegirangan karena leader yang satu itu melihat membernya membawa sekotak ayam goreng.

“Kau membawakanku ayam? Hua… saranghae….”  Onew pun langsung memeluk Key erat. Suka cita menyelimuti hatinya. Sang penyelamat hidup datang padanya.

Alih-alih membalas pelukan Onew, Key malah memutar bola matanya kemudian menyentuh salah satu bulu sayap Onew dengan apitan jari telunjuk dan jempolnya.

Hyung. Kalau kau tak segera melepaskan pelukanmu, bulu sayapmu ini akan kucabut dengan paksa.” Ancam Key yang masih terperangkap dalam pelukan Onew.

Hana… dul…” Key mulai mengambil ancang-ancang.

Andwae!” Onew menjauh dari Key dengan segera. Dia tahu benar pencabutan bulu sayap itu sangat menyakitkan, sama sakitnya dengan pencabutan bulu kaki dan bulu semacamnya.

Key tersenyum penuh kemenangan. Sedangkan Onew terus merenggut sambil terus memfokuskan mata pada kotak ayam di tangan Key. Dengan wajah memelas, Onew mengedipkan matanya berkali-kali pada key sambil menunjuk kotak ayam. Key yang geli melihat ekspresi Onew akhirnya menyerah. Kotak ayam pun akhirnya dibuka. Tangan Onew langsung menjulur ke dalam kotak dan hampir berhasil menangkap paha ayam krispi itu, tapi sebuah tangan dengan kutek hitam di setiap kuku berhasil mencegahnya.

Wait! Malam ini hyung hanya boleh mengambil tiga potong ayam. No more!” Tegas Key dengan penekanan di frase terakhir.

Onew mengangguk lemas, terpaksa patuh pada Key. Ia sadar kalau keuangannya sedang mengalami krisis. Menghemat pengeluaran untuk keperluan pangan memang seharusnya ia lakukan. Apalagi ini adalah akhir bulan, sekaligus akhir tahun, gaji belum ada di tangan.

Demi menikmati kelezatan ayam yang terbatas, Onew menyantap sang ayam sedikit demi sedikit. Ia berharap, cara itu dapat membuat lidah dan perutnya tidak terlalu rindu dengan rasa ayam untuk beberapa waktu ke depan.

Seiring berjalannya waktu, daging yang menempel pada tulang paha ayam dalam genggaman Onew semakin menipis. Suapan terakhir akan membuat daging itu raib seketika. Dengan perlahan Onew memasukan daging ayam itu ke dalam mulutnya.

Omo! GG!” Pekik Key tiba-tiba.

GLEK

Potongan daging terakhir itu sukses masuk ke dalam tenggorokan Onew, lengkap dengan tulangnya. Sungguh sangat menyakitkan. Onew hanya bisa memegangi lehernya tanpa bisa mengeluarkan suara indahnya.

“Ya Tuhan, batalion Girls Generation turun ke jalan. Omo! Omo! Hyung, kau lihat itu?” Key mengguncang-guncangkan bahu Onew dengan tangan kanannya tanpa sedikit pun menoleh pada orang yang dipanggilnya itu.

Onew dan Key terdiam di udara. Suasana hening seketika. Onew masih berurusan dengan tulang ayam. Sementara Key ternganga melihat para malaikat cantik yang menjelma menjadi manusia itu, menari dan bernyanyi lagu Dancing Queen di tengah jalanan kota Seoul.

Beralih pada fokus penglihatan Key dan Onew. Lupa dengan penjelmaannya sebagai manusia, member batalion Girls Generation atau yang populer dengan sebutan SNSD itu malah menari sambil mengambang di udara. Tapi, sungguh diluar akal sehat, tak ada satu pun orang yang menyadari kejanggalan itu. Puluhan kaum pria yang baru pulang dari sekolah ataupun pulang dari tempat kerja berhamburan ke tengah jalan demi menyaksikan penampilan kesembilan gadis aduhai itu. Semua pria itu tersenyum bahagia, benar-benar bahagia menyaksikan surga dunia.

Tanpa pria-pria itu sadari, hanya dalam hitungan detik sebuah truk container menghantam tubuh mereka. Kehidupan pun berakhir. Namun, sebuah kesuksesan bagi SNSD yang sudah mengumpulkan puluhan arwah yang meninggal dalam keadaan tersenyum bahagia. Mission one completed. Prestasi pertama untuk SNSD.

Hyung, SNSD sudah berhasil. Bagaimana dengan nasib batalion kita? Satu arwah pun belum kita temukan.” Sedih Key.

“Ohok! Ohok! Ohok!” Karena kaget melihat puluhan nyawa yang menghilang begitu saja, tulang ayam pun akhirnya bisa keluar dari tenggorokan Onew. Syukurlah.

“Sebaiknya kita menjelma menjadi manusia seperti mereka, Key.” Saran Onew dengan intonasi yang cukup terdengar bijak.

“Woho! Aku rasa itu ide yang bagus hyung. Tumben kau pintar.” Sorak Key girang.

“Yaa!” Bentak Onew sedikit tak terima dengan kata-kata dongsaengnya.

To be continued…

 

//

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

38 thoughts on “[FF PARTY 2012] Angel Olympic 2012 [1.2]”

    1. Hahaha si taemin pobia /polos biadab kkk ^^
      dan yah… snsd memang parah, tp cowo2 itu udah takdirnya meninggal. Jd gmn dong? Hehe
      Mkasih ya udah mampir baca + komen 🙂
      ditunggu momennya di part 2 ya…

  1. Magnae yang cerdas supaya tidak lelah, dia hanya duduk dan menunggu hyungdeulnya.
    Hebat cara mengumpulkan arwah ala GG, cepat singkat dan padat.
    Berubah saja SHINee menjadi manusia dan melakukan hal yang sama
    •̃⌣•̃◦​‎​◦°◦нê◦нë◦нê◦◦°◦•̃⌣•̃

    1. hahaha Taemin memang cerdas dong…
      Kalo mbak-mbak GG, mereka kan pada kece.jadi ya… gampang aja gitu ngumpulinnya hehehe “A-yo! GG!” *lah knp berasa jadi sone* kkk ^^
      Makasih udah baca eeaa 😀

    1. ya begitulah, aku ga mau misahin onew dari ayam pokonya. Karena aku juga ketergantungan sama ayam *apa ini?* haha
      siip… ditunggu aja ya
      makasih 😀

  2. Aduh tetem taem-ku… Dy yg kelewat pinter ato hyungdeul-nya yg kelewat bloon #plak

    gara2 onewpa mikirin ayam mulu, q jdi laper bca ni FF. Hehe
    kocak abis, pling suka pas om soman scene. Lucu2
    ditunggu next partnya
    xixixix #tawa-breng-taem

    1. setuju! malaikat mautnya pada gak waras emang
      ini otak authornya konslet bgt pas bikin haha ngaku deh
      Maklum lah akhir tahun g ada org spesial jdnya galau *idih curhat*
      hehehe 😀
      Makasih ya udah mampir baca ^^

  3. EDAN!
    jd cowo” pada mati karena terlalu terpukau sama GG gitu? ah somplak sekali.
    ini lucu banget tauuk, saya gak berenti ketawa baca ini.
    part 2 part 2, shinee mesti menang. setelah perjuangan bang Onyu dengan kegalaauanny dapat biaya pendaftaran, gileee ah.

    1. waduuh terharu dibilang ide brilian hoho
      ne… kalo nulisnya buat cerita banyolan mah g bakal berenti kayanya. Beban hidup yg berat ini bisa terasa lebih ringan kalo bikin cerita yg somplak2 begini huhuhu *LEBAY*
      Gomawooo 😀

  4. Kyaaaaa…
    Taemiiiinnnnnn modusssss!

    Soshi juga parah, kikiki, yg meninggal tersenyum bahagia?
    Muahaha.

    Ditunggu next part-nya yaaa

  5. huahahaha. dari tadi aku baca ff yg genrenya comedy terus. wkwkwkwk lucu! aku ngebayangin SHINee terbang2 diudara begitu. wkwkwk. apalagi yg pas tadi katanya taemin main hp sm jjong yg sibuk baca tweet. wkwkwk. ngakak akuu.

  6. Nyahahahaha! Baru tau ane, ada malaikat melarat gini #duaggghhhh
    ngakak XD
    kayaknya kasian bgt Onyu di sini, menderita sekalih. Keuangan-lah, dongsaeng2nya-lah…. Doh XDD

    sebenernya komedinya kurang dapet, cuma di bbrp bagian tertentu aja ya lumayan, ada yg ngakak jg sih. Tp gpp, secara keseluruhan ini lucu XD

    bahahaha, malaikat2 somplak ini abang-abang bersinar teh XD

    jjong jg, ngetweet melulu kerjaannya. Astaga astaga. Itu sooman ahjussi genit sekalih -_- bahahaha kangta oppa merana lol.

    Daebak XD

    1. haha sukurlah kalo masih bisa bikin ngakak. Sebenernya konsep FF ini lebih ke lebay , bukan komedi hahaha.
      thank you chingu buat komenmu yang bikin aku ngakak haha 😀

  7. Yuhuuu… baru sempet baca nih, semalem langsung tepar… haha
    Duh… kasian onew ga ada yg mau meluk… sini ~ sini~~ come to me… peluk aku aja sini… aku ikhlas ko… kkk~
    Ya alloh… mengenaskan nian nasib malaikat2 tercintaku ini… semangat ya… kalian pasti bisa… Hwaiting… n_n

    1. haha santai aja chingu 😀
      jiaahh… ya pastinya ikhlas bgt dipeluk abang tahu mah hoho
      a-yo jd cheers buat nyemangatin SHINee! udah punya pom pom blum? haha
      thanks udah nyempetin komen ya chingu 🙂

  8. onew kok kasian banget yah, kas ngepas buat bayar pendaftaran, udah gitu kelaparan kepikiran ayam terus lagi ;;~~;; hehehe /pukpukkepalajinki
    tapi, serius ini lucu hohoho apalagi yang bagian snsd turun ke bumi dan bikin sekelompok orang tewas terlindas truk kontener XDDD
    penasaran nih gimana kelanjutannya, ntar shinee pake cara apaan secara mereka somplak semua gini kk

    1. Hahaha ya beginilah ide saya, somplak sekali. Paling seneng bikin Jinki menderita kayak gitu *eh?* PEACE!
      Langsung cekidot part 2-nya aja ya
      gomawoo udah baca + komen chinguya 😀

  9. Hai^^
    Terbukti, genre comedy bukan berarti harus dengan bahasa non baku, buktinya bahasa baku di ff ini tetap bisa menghasilkan genre comedy yang sukses buat aku senyam-senyum
    mungkin bakalan ketawa terbahak-bahak kalau lagi sendirian kkk
    ceritanya unik, dan comedy-nya gak berlebihan tapi tetep kocak waktu dibaca
    Cuma ada beberapa bahasa asing yang sepertinya lupa diitalic, lalu sedikit kesalahan tanda baca pada akhir kalimat langsung
    Selebihnya udah oke sih menurutku, semangat terus yah

    1. Hai juga ^^
      waah… senangnya bisa buat kamu senyam senyum hohoho *ketawa ala Key (kayak gimana coba?) hehe
      thank you ya, seneng deh ada yang ngasih komennya detail begini
      maaf ya kalo soal EYD, aku mau ngumpet aja ah malu soalnya gak bisa hehe
      musti banyak belajar sama kamu kayanya
      siip makasih supportnya 🙂

  10. Waooo, ini FF keren sekali 😀
    Ah sayanganya ini versi SHINee jadi yang menang pasti SHINee bukan EXO *plaks /abaikan ne eonnie/

    Astaga, astaga, aku sudah lama gak baca ff SHINee, dan sekalinya buka ini wp nemu punyanya eonnie, langsung deh aku baca 😀 Dan bener saja, keyeeeeeeeeeeeeeeen 😀 Eonnie emang daebak deh.

    Fantasynya gaje banget. KangTa unyu deh ah, hehehe.
    Itu Taemin ngakalin gitu tapi kok yang lain gak tanggap /apa aku yang terlalu tanggap?/

    GG eonniedeul mengerikan, hahahhaa ^.^).v

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s