[FF PARTY 2012] Angel Olympic 2012 [2.2]

Angel Olympic 2012

Title               : Angel Olympic 2012 (Part 1.2)

Author           : kim_mus2 (Twitter: @kim_mus2)

Main Cast      : Lee Jinki a.k.a Onew & Choi Minho

Support Cast            : Jonghyun, Key, Taemin, & SM Town Family

Genre             : Fantasy, Brothership, Comedy

Type/Length            : Two shots

Rating            : PG 13

Summary      :

Akhir tahun 2012 ini, empunya malaikat region Korea Selatan, Lee Sooman mengadakan Angel Olympic ke-67. Perlombaan ini diikuti 7 batalion utama yang terdiri dari TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, F(x), EXO-K, dan EXO-M.

Khusus untuk tahun ini, pemenangnya adalah battalion yang mampu membawa 30 arwah calon malaikat baru yang meninggal dengan tiga ekspresi wajah berbeda. Tersenyum riang, terkejut dengan mulut menganga, dan menangis dengan eye smile. Hadiah bergengsi sudah menanti bagi setiap battalion.

Mampukah battalion SHINee memenangkan perlombaan ini? Let’s check this out!

Ket                  : OP

SHINee

            Pasca menyaksikan kesuksesan SNSD memboyong puluhan arwah yang meninggal dengan ekspresi wajah tersenyum bahagia, Key dan Onew memutuskan untuk turun ke bumi dengan menjelma sebagai manusia.

Berkat arahan Key, si malaikat Fashionista, Onew diminta mengenakan jeans ketat berwarna hijau dengan coat berbulu yang berwarna dominan kuning. Sementara Key, dia memutuskan untuk berkesperimen sesuai dengan cita-citanya sejak dulu jika dia dilahirkan kembali sebagai manusia. Cita-cita itu tak lain adalah menjadi seorang wanita. Key mengenakan boot hitam, stocking hitam, rok pendek sepaha yang juga berwarna hitam, kemudian coat manis berwarna pink cerah yang membalut tubuh ramping Key dari pundak hingga ke pinggang.

            “Hyung, kita mau mulai dari mana?” Tanya Key sambil memainkan rambut barunya yang bergelombang.

            Onew masih tampak berpikir untuk menjawab pertanyaan Key ketika segerombolan yeoja berbincang-bincang dengan sangat berisik sambil berjalan menuju sebuah gedung bioskop. Wajah mereka sangat tidak asing. Onew baru bisa menyadari identitas mereka setelah melihat anting-anting yang bergelantungan di telinga mereka. Ada yang berbentuk kaktus, pisang, dan dinosaurus berwarna merah. Tidak salah lagi.

“F(x)!” Ujar Onew dan Key berbarengan.

“Mereka mau kemana? Apa kita harus mengikuti mereka?” Tanya Key penasaran.

“Tidak! Raket dari Minho menunjukkan sinyal arwah di tempat lain.” Cegah Onew sambil merentangkan tangan kanannya di depan dada Key.

“Itu SNSD, hyung! Sebaiknya kita mengikuti mereka ke salon itu. Mungkin nanti kita bisa merebut target mereka.” Usul Key antusias yang sebenarnya sedikit bermodus karena jiwa dandannya sedang kumat.

“Tidak! Raket ini menunjukkan kalau kita harus menaiki bus itu. Kajja!” Onew menarik paksa tangan Key kemudian masuk ke dalam sebuah bus mini. Dia sudah tak peduli dengan omelan Key yang tak kunjung berhenti. Yang terpenting untuk saat ini adalah menemukan arwah, pikir Onew.

Sepanjang jalan, Key memasang wajah cemberut. Sesekali dia menghentakkan kaki pada lantai bus dengan penuh tenaga karena kesal. Onew menjadi risih dibuatnya, begitu pula dengan pak supir yang duduk di sebelah mereka.

Chagiya, Jangan marah terus dong.” Onew berusaha memulai pembicaraan dengan kemampuan acting seadanya. Tak ada jawaban dari Key.

Chagiya! Jebal, tersenyumlah.” Onew kembali memohon dengan wajah memelas.

Chagiya….” Onew terus berusaha mendapatkan hati Key. Tapi dongsaengnya itu terus saja ngambek.

“Key! Sebenarnya aku mau minta ayam!” Tegas Onew yang sebenarnya kelaparan sejak tadi. Satu ayam yang dimakannya tadi belum cukup membuatnya kenyang.

Yaa! Makan nih ayammu!” Key berdiri kemudian menyumpalkan paha ayam ke mulut Onew dengan kasar. Semua penumpang menjadi shocked dibuatnya. Dengan amarah yang berkecamuk di dadanya, Key melangkah pasti menuju pintu keluar bus itu.

Chagiya! Kau mau kemana?” Lirih Onew yang mencoba meraih tangan Key untuk menahannya pergi.

“Aku mau turun! Supir, tolong hentikan bus ini!”

“Jangan pak!” Cegah Onew, dan pak supir pun menjadi bingung dibuatnya.

“Hentikan!” Pekik Key.

“Tidak!” Onew berhasil meraih tangan kanan Key.

“Hentikan!” Key menghempaskan tangan Onew.

“Kumohon Chagiya, sudah empat tahun kita bersama. Kenapa kau tega padaku seperti ini?” Onew menangis dengan penuh penghayatan seraya kembali menggenggam kedua tangan Key.

Key sangat tak nyaman dengan acting leadernya ini. Benar-benar memalukan. Kini dia sangat menyesal berpakaian seperti wanita. Kalau tahu akan seperti ini, Key tentu akan mengubur cita-citanya itu dalam-dalam dari sejak awal.

“Kita akhiri saja sampai di sini. Kita pu….” Belum sempat Key melanjutkan perkatannya, suara lain menyahut dengan begitu riuh.

Andwae! Jangan putuskan namjamu nona! Dia itu lelaki yang baik. Dia sangat mencintaimu.” Seluruh penumpang bus bersuara saking prihatinnya melihat hubungan Onew dan Key. Onew yang merasa mendapat dukungan malah semakin menjadi dalam tangisannya.

Karena sedikit muak dengan keadaan saat itu, Key memutuskan untuk mengakhiri drama kecilnya dengan Onew. Dengan perlahan Key membuka kotak berbahan plastik transparan berisi ayam goreng yang dibawanya sejak tadi. Diraihnya sepotong paha ayam dari dalam kotak kemudian dengan lembut Key berkata, “Chagiya, maafkan aku. Sebagai wujud permintaan maafku, maukah kau menyantap ayam yang ada di tanganku ini?” Secara otomatis Onew mengangguk bersemangat sambil tersenyum riang.

Saranghae.” Tutur Key dengan lembut sambil mengusap pipi Onew yang mengembang saking semangatnya melahap ayam. Semua penumpang bus menangis terharu. Rasa haru dan bahagia yang mereka semua rasakan mampu membuat mata mereka yang berair membentuk lengkungan manis, karena mata mereka yang terlanjur sipit.

BRUK

Karena ikut terharu melihat Onew dan Key, sang supir tak lagi memperhatikan jalan dan bus pun masuk jurang.

Hyung! Ayo kita cari arwah lagi. Drama tadi membuatku lelah.” Key yang sudah kembali mengenakan seragam kemalaikatannya terbang tinggi meninggalkan bus yang sudah terjatuh ke jurang.

“Hmm… baiklah.” Jawab Onew yang masih terus mengunyah ayam.

“Tuan, bagaimana dengan nasib kami?” Seseorang menepuk bahu Key. Betapa terkejutnya Key, orang yang menepuk bahunya itu adalah sang supir bus yang baru meninggal.

Omo! Kau sudah jadi hantu? Eh, kenapa kau punya sayap seperti kami?” Tanya Key bertubi-tubi.

“Huwa! Kalian calon malaikat baru ya?” Tanya Onew pada para penumpang lainnya yang juga sudah menjadi arwah dengan sayap putih di punggungnya masing-masing.

Ne. Kami senang bisa meninggal dalam keadaan seperti tadi.” Timpal seorang yeoja paruh baya yang masih mengenakan stelan kantor.

“Maksudnya bagaimana bu?” Tanya Onew sopan.

“Tadi, kami meninggal saat menangis bahagia melihat sepasang kekasih yang kembali rujuk. Rasanya benar-benar damai.” Senyum mengembang di bibir ibu itu. Matanya membentuk bulan sabit saat tersenyum. Lucu, pikir Onew. Lalu ia teringat sesuatu dan kembali bertanya.

“Bu, apa ibu meninggal sambil tersenyum seperti ini?”

“Ya begitulah. Adegan sepasang kekasih tadi membuatku tersenyum dan menangis dalam waktu bersamaan.” Jawabnya mantap.

Onew menoleh ke arah Key. Mereka berdua menyadari sesuatu.

“Apa anda sekalian menangis dan tersenyum seperti ibu tadi saat meninggal?” Tanya Key frontal pada semua mantan penumpang bus.

Ne!” Jawab semua arwah calon malaikat itu berbarengan.

“Yuhuuu!”

PROK

Onew dan Key ber-high five kemudian  terbang kesana kemari penuh kegirangan.

“Ngomong-ngomong, pasangan kekasih yang tadi dimana ya?” Celetuk seorang penumpang, dan OnKey pun membatu seketika.

SHINee

“Minho tunggu aku!” Jonghyun mengejar Minho yang terbang dengan kecepatan tinggi di kegelapan malam itu.

“Yaa! Hyung! Kenapa mengikutiku? Pergi sana ke utara! Jangan membebaniku!” Ujar Minho, sarat dengan penolakan.

Shireo! Menurut beberapa tweet, Seoul bagian barat itu lebih banyak populasi gadis cantiknya daripada bagian selatan. Aku mau ikut denganmu.” Ucapan Jonghyun terdengar semakin menyebalkan di telinga Minho. Dia sangat tak suka mendengar kata-kata orang yang tak mempunya visi menjadi juara seperti hyungnya yang satu itu.

“Ok! Kalau kau mau ikut denganku, tambah kecepatan terbangmu!” Tantang Minho yang kemudian melesat jauh meninggalkan Jonghyun. Dengan sekuat tenaga dan sedikit terpaksa, Jonghyun mengepakkan sayap pendeknya untuk mengejar Minho.

Beberapa menit kemudian, bola yang dibawa Minho menunjukkan sinyal arwah calon malaikat. Minho pun berhenti. Jonghyun sedikit senang melihat Minho berhenti karena berarti dia bisa beristirahat sejenak.

“Kenapa berhenti?” Tanya Jonghyun sok gagah, padahal nafasnya sedang tersengal.

“Sinyalnya sangat kuat di daerah sini. Coba kita mampir ke café yang ada plang bertuliskan Handel & Gretel itu!” Ajak Minho, dan Jonghyun hanya menurut saja.

Minho dan Jonghyun melangkah pasti memasuki café itu. Semua mata tertuju pada Minho dan Jonghyun, tapi kedua malaikat tampan itu sama sekali tak menyadarinya. Minho mengedarkan pandangannya pada semua pengunjung, tapi mereka semua malah terlihat tersenyum bahagia bahkan seperti terpesona. Ada apa gerangan? Batin Minho.

“Ho! Kita sudah jadi manusia, tapi sayap kita belum kita sembunyikan.” Tutur Jonghyun mengingatkan.

Mwo? Aah!” Minho langsung panik, takut membuat semua pengunjung ketakutan. Tapi, semua terlambat. Belasan gadis sudah tewas tak bernyawa akibat debaran jantungnya yang menggila setelah melihat dua malaikat tampan yang tiba-tiba datang tanpa undangan. Roh para gadis itu langsung berterbangan dari tubuh aslinya. Jonghyun  langsung bersemangat menyebar pheromone khas malaikatnya dan para gadis itu pun langsung menempel padanya.

Ketimbang merayu arwah baru yang semuanya berjenis kelamin perempuan itu, Minho lebih tertarik untuk mengamati jasad mereka. Setelah melakukan inspeksi, Minho pun tersenyum puas. Semua gadis itu meninggal dalam keadaan bahagia dengan senyuman yang merekah di bibirnya.

“Ok! Sekarang tinggal mencari arwah yang meninggal dengan cara menganga. Aduh bagaimana ya caranya?” Minho melirik Jonghyun yang masih saja digelayuti arwah para gadis. Sebenarnya Minho ragu untuk meminta saran, tapi siapa tahu Jonghyun hyung­nya itu bisa member referensi yang baik berdasarkan info di twitter.

“Hyung, kita masih harus mencari arwah yang meninggal dengan ekspresi menganga. Coba cari informasi tentang itu.” Ucap Minho yang terdengar sedikit memerintah.

“Ok! Sebentar ya.” Jonghyun mengotak-atik gadgetnya untuk beberapa menit.

Gotcha! Daerah Gangnam, di pemandian air panas.” Jelas Jonghyun bersemangat. Pemandian air panas adalah tempat orang mandi. Wanita juga banyak yang mandi di sana, dan Jonghyun pun senang. Begitulah kira – kira mindset Jonghyun.

Tanpa banyak pertimbangan, Minho diikuti Jonghyun dan dayang-dayangnya pergi ke salah satu pemandian air panas di Gangnam. Tak ada keraguan sedikit pun di benak Minho untuk masuk ke tempat itu. Tekadnya untuk menang sudah sangat bulat.

“Silahkan tuan, tempat pemandian untuk lelaki ada di sebelah kanan.” Jelas seorang penjaga pada Minho. Entah apa yang ada di pikiran Minho, kakinya malah melangkah ke sebelah kiri. Jonghyun yang konon lebih senior dalam urusan yeoja pun sedikit terkejut dengan tindakan frontal Minho. Bayangkan saja, Minho langsung masuk ke tempat pemandian air panas wanita. Minho bukan mengintip, tapi masuk. Berarti Minho akan menyaksikan para wanita mandi secara langsung.

Omo! Minho-ya!” Panik Jonghyun yang berlari kecil mengejar Minho yang terus berjalan mantap dengan langkah lebar.

“Jihyun-ah, bagaimana keadaan cucumu? Apa dia sudah membaik?”

BRET

Minho membuka baju bagian atasnya dan abs berbentuk kotak – kotak cokelat pun tampak dengan jelas.

“Huwaa… asmaku kambuh. Pemuda itu, indah.”

Beberapa nenek yang sedang berendam bersama dalam acara reuninya meninggal sesuai jadwal, pasca melihat keindahan tubuh Minho.

“Misi selesai hyung! Ayo kita kembali ke Taemin. Tadi Key menghubungiku katanya dia juga sudah berhasil mengumpulkan arwah yang meninggal dalam keadaan menangis dengan eyes smile.” Jelas Minho yang kemudian pergi diikuti oleh arwah nenek-nenek yang terpesona padanya.

SHINee

“Onew hyung! Sebentar lagi jam 12 malam. Ayo cepat kita kembali ke SM Paradise.” Teriak Minho pada Onew yang baru datang bersama Key sambil menaiki sebuah bus terbang dengan belasan arwah di dalamnya.

Okey! Berapa jumlah arwah yang ada bersamamu?” Teriak Onew sambil mengeluarkan kepalanya dari jendela pintu depan bus.

“Jonghyun hyung hitung selirmu! Nenek, cepat berhitung!” Titah Minho dengan santai.

“Dua belas ho!” Kata Jonghyun yang masih terus mencolek-colek dagu para arwah gadis.

“Nenek, kalian ada berapa nenek?” Tanya Minho pada para nenek yang terus bergerombol di belakangnya. Tapi, nenek itu terlihat kebingungan untuk menjawab. Mungkin mereka lupa bagaimana cara berhitung. Maklum lah, mereka sudah terlalu banyak berpikir sewaktu muda.  Mengingat hal itu, secara voluntir Minho menghitung jumlah para nenek.

“Aku dan Jonghyun hyung membawa 18 arwah, hyung!” Akhirnya Minho selesai menghitung.

“Waduh! Kita masih kurang satu arwah lagi ho! Aku cuma bawa 11 arwah.” Keluh Onew sedikit frustasi. Padahal, kemenangan sudah di depan mata.

Minho yang tak terima dengan resiko kekalahan yang akan dialaminya langsung mendarat di tanah. Dia akan mencari satu arwah terakhir itu sebelum waktu perlombaan habis. Melihat Minho yang begitu bersemangat, Onew pun langsung turun dari bus padahal bus itu belum mendarat di tanah.

Hyung! Kau mau kemana?” Jerit Key histeris saat melihat Onew meluncur dari bus.

“Mencari satu arwah lagi, Key! Berapa waktu yang tersisa?”

“ Dua puluh menit lagi hyung!” Jawab Key, cepat.

Di saat Minho dan Onew sibuk memperjuangkan satu arwah yang tersisa, sang maknae masih setia berada di spot semula. Dia terlihat begitu asyik meliuk-liukkan badannya mengikuti alunan irama musik Noona Neomu Yeppeo yang berasal dari HP Androidnya. Lagi-lagi HP itu membantu Taemin mengusir kebosanan yang menimpanya. Tanpa Taemin sadari, seorang yeoja di seberang jalan terus memperhatikannya dengan wajah yang berseri. Yeoja itu nampaknya telah jatuh hati pada sang maknae.

Gadis itu mulai mendekat pada Taemin. Dengan jarak yang semakin dekat, akhirnya Taemin pun menyadari keberadaan sang gadis. Karena bingung dengan apa yang harus dilakukannya, Taemin hanya bisa tersenyum kikuk. Begitu pula dengan sang gadis. Pipinya bersemu merah akibat senyuman Taemin.

“Ada yang bisa saya bantu, nona?” Tanya Taemin memberanikan diri.

“Ah, ne. Saya malaikat baru. Mohon bimbingannya.” Gadis itu membungkuk 90 derajat, kemudian Taemin pun melakukan hal yang sama.

“Kalau boleh tahu, siapa namamu nona?” Tanya Taemin malu – malu. Rupanya si maknae sedikit tertarik pada sang gadis.

“Taemin-ah!” Key datang merusak suasana.

Omo! Hai nona, kau malaikat baru? Kapan kau meninggal?” Lanjut Key pada sang gadis bersayap putih susu di depan Taemin.

“Baru saja. Di seberang jalan sana.”

“Jangan bilang, kau adalah gadis yang tertabrak itu nona?” Tunjuk Key pada sebuah jasad yang tergeletak di pinggir jalan.

“Hehe iya. Tadi aku terlalu terpukau dengan dia.” Jujur sang gadis sambil menunjuk Taemin, sang namja yang sudah berhasil merenggut hati dan juga nyawanya.

“Oh begitu? Sebentar! Sebentar! Aku cek dulu ya jasadmu.” Key langsung berlari menghampiri jasad sang gadis. Dilihatnya ekspresi si mayat, dan sungguh beruntung, mayat itu meninggal dengan senyuman indah terukir di bibirnya.

“Huwa! Onew hyung! Minho! Huwa! Ayo kita pulang ke SM Paradise! Waktunya tinggal 10 menit lagi. Ppalli!” Teriak Key heboh. Dua orang yang mendapat panggilan langsung terbang menuju titik koordinat tempat Key berada. Hanya dalam waktu beberapa detik, Minho dan Onew mendarat di samping Key.

“Waeyo Key? Wae?” Minho menelungkupkan kedua tangannya di pipi Key, kemudian mengguncang-guncangkan kepala sahabatnya itu.

“Perempuan ini kenapa Key?” Tanya Onew polos, sambil berjongkok di depan si mayat.

“Minho-ya! Lepaskan tanganmu! Itu arwah yang kita butuhkan!” Key menunjuk si mayat tanpa menoleh, karena tangan Minho membuat kepalanya tak bisa bergerak.

“Di mana arwahnya? Ini kan cuma mayat.” Di saat penting begini, Onew malah kehilangan kecerdasannya.

Yaa! Hyung! Masa kau tidak melihatnya? Itu yang sedang bersama Taemin!” Jelas Key yang masih memberontak untuk melepaskan kepalanya dari tangan Minho.

Onew dan Minho menoleh dan mereka pun tersenyum. Sang maknae sedang berbincang akrab dengan newbie angel di sampingnya. Cinta pertama. Itulah yang sedang dialami Taemin.

“Sudah, cepat! Kita harus ke SM Paradise!” Suara Key memecah keheningan.

SHINee

Semua batalion sudah kembali berbaris di lapangan. Detik-detik pengumuman pemenang akan segera berlangsung. Semua batalion termasuk SHINee benar-benar tegang. Memang benar SHINee sudah mengumpulkan jumlah arwah sesuai dengan persyaratan. Tapi, bisa saja batalion lain membawa lebih banyak dari jumlah yang ditentukan.

Jam dinding di menara SM Paradise telah berbunyi, pertanda waktu menunjukkan pukul 12 malam. Waktu pergantian tahun sekaligus waktu penentuan pemenang Angel Olympic 2012. Onew sang leader terlihat sangat was-was menanti pengumuman ini, sebuah pengumuman yang akan menentukan reputasi SHINee sekaligus menentukan apakah keuangan mereka akan meningkat ataukah bangkrut tahun ini.

Segera setelah suara dentingan jam berhenti, Mr. Sooman melangkah ke podium, diikuti oleh sekretaris Boa Kwon dan bendahara Kang Ta. Beliau sudah membawa sebuah kertas berisi list pemenang yang akan segera ia bacakan sebentar lagi, tentunya setelah pesan-pesan kurang penting dari beliau.

“Hadirin yang berbahagia! Salam super!” Mr. Sooman mengepalkan tangannya di udara.

“Super!” Jawab semua batalion dengan penuh semangat. Untunglah mereka masih bersemangat setelah menghadapi berbagai halangan dan rintangan seharian tadi.

“Saya benar-benar bangga melihat kalian dapat kembali berdiri di sini, di tempat ini dengan senyum merekah di bibir kalian. Nampaknya, semangat tak pernah pudar dari diri kalian yang kesatria. Terima kasih, saya sangat terharu dengan dedikasi kalian. Leader Yunho, Eeteuk, Taeyon, Onew, Victoria, Suho, dan Kris, bagaimana keadaan member kalian?”

“Siap! Jjang!” Tandas para leader sambil mengancungkan jempol. Seluruh member bertepuk tangan mendengar suara tegas dan lantang dari leader mereka.

“Baiklah. Sekarang waktunya pengumuman. Apa kalian siap?” Sooman berteriak penuh semangat.

“Siap!” Semua batalion berteriak dengan gayanya masing-masing.  

            Mr. Sooman pun langsung membuka gulungan kertas yang dipegangnya sejak tadi. “Para malaikat yang saya cintai. Sebelum saya umumkan pemenangnya, saya akan terlebih dulu memberitahukan perolehan arwah dari tiap batalion. Dimulai dari yang tiba pertama, TVXQ. Jumlah arwah yang dikumpulkan hanya sebanyak 10 arwah. Kalian harus lebih bekerja keras tahun depan.”

“Baik pak.” Yunho dan Changmin menjawab tanpa gairah. Badan mereka rasanya hampir remuk. Di saat batalion lain bekerja dengan banyak member yang bisa saling bergotong royong, batalion mereka terpaksa harus bekerja berdua saja. Terkumpulnya 10 arwah pun sudah merupakan prestasi luar biasa bagi mereka.

“Batalion kedua yang tiba adalah F(x). Ah, untuk batalion ini saya serahkan pada nona Boa.” Sooman menyerahkan kertas yang dipegangnya pada Boa, tak lupa sambil tersenyum simpul untuk sedikit mengangkat kulit pipinya yang sudah agak sedikit keriput.

Alright! Untuk F(x), saya mendapat laporan kalau kalian tidak mengikuti perlombaan karena menonton di bioskop. Apa itu benar?” Tanya Boa yang kemudian mendapat cengiran dari semua member yang diketuai Victoria itu.

“Selanjutnya. Perolehan untuk batalion SNSD adalah sebanyak 30 arwah. Jumlah yang sempurna. Selamat!” Boa tersenyum setelah memberikan pengumuman. Semua anggota SNSD berteriak – teriak sambil meloncat kegirangan, bahagia dengan prestasinya. Namun, semua itu pudar seketika saat seorang arwah muncul.

“Permisi nona Boa. Tadi saya dibawa ke sini oleh nona-nona SNSD, tapi saya ini bukan calon malaikat. Jadi, saya harus pergi kemana ya?” Tanya seorang arwah namja belia dengan tampang polosnya.

“Ah baiklah, nanti noona antar ke tempatmu ya. Ehem! Karena ada kesalahan teknis, berarti SNSD hanya berhasil mengumpulkan 29 arwah. Sungguh sangat disayangkan. Baiklah, untuk pengumuman selanjutnya, tuan Sooman, apa anda mau melanjutkan?” Boa sepertinya sudah tak mau melanjutkan pengumuman.

“Saya sudah tak kuat berdiri disini, nona. Tuan Kang Ta tolong dilanjutkan ya. Saya pergi dulu. Saya harus segera tidur.” Mr. Sooman pun pergi sambil melambai pada semua anggota batalion. Kemudian, Kang Ta mengambil kendali.

“Selanjutnya. Super Junior. Hmm… kalian memang hebat. Jumlah arwah yang berhasil kalian kumpulkan adalah sebanyak 2012 arwah.”

“Huwoow! Yuhuuu!” Semua member Super Junior menari-nari merayakan prestasi mereka yang sangat gemilang. Jumlah arwah yang mereka bawa puluhan kali lipat lebih banyak dari yang ditargetkan. Mendengar semua ini, hati Onew hancur sehancur-hancurnya. Apalagi Minho, si penggila kemenangan. Wajahnya yang tampan terlihat sangat kusut. Harga dirinya sangat terluka.

“Ehem! Bolehkah saya melanjutkan pengumumannya?” Wibawa Kang Ta berhasil menghentikan kegaduhan.

“Dengan sangat menyesal, saya harus memberitahukan bahwa Super Junior tidak dapat menjuarai perlombaan ini. Alasannya sederhana. Semua arwah yang dibawa meninggal dengan ekspresi tertawa di wajah mereka. Bukan tersenyum, menganga karena terkejut, ataupun menangis. Sekian untuk SUJU.” Onew dan Minho langsung melonjak kegirangan mendengar kabar tersebut. Tapi itu tak bertahan lama, sebuah teriakan menghentikan euphoria kedua orang itu.

“Luhan hyung hilang!” Tiba-tiba Sehun, maknae EXO-K berteriak sambil berlari ke tengah lapangan dengan raut wajah paniknya.

“Mwo?” Semua hadirin termasuk SHINee membulatkan mulut.

“EXO-K, EXO-M Ka!” Perintah Suho dan Kris. Setelah itu, semua member EXO turun ke bumi mencari Luhan, tak peduli lagi dengan award malam itu.

“Baiklah, saya rasa pemenangnya sudah dapat ditentukan. Mari kita sambut bersama-sama, SHINee! Juseyo!” Kang Ta mempersilahkan SHINee untuk maju mengahadap semua peserta lainnya. Onew berlinang air mata, Minho terus mengangkat kepalan tangannya ke udara sambil tersenyum puas, Key dan Taemin meloncat-loncat kegirangan sambil menggerak-gerakan tangannya ke atas dengan begitu ceria, sedangkan Jonghyun langsung membuka semua akunnya di setiap social network  yang ada di SM Paradise, untuk menyebarkan berita kemenangan SHINee secara online.

“Untuk hadiah tahun ini, SHINee akan mendapatkan hadiah sebagai berikut. Uang belanja jutaan rupiah dan tiket jalan-jalan gratis ke SM Paradise Special Island di langit ke-7 selama satu bulan. Selama itu, SHINee akan dibebas tugaskan dari kegiatan dinas kemalaikatan. Untuk pengambilan hadiah, silahkan temui saya di ruangan bendahara. Karena hari sudah semakin larut, mari kita tutup acara Angel Olympic tahun ini. Salam Malaikat!” Kang Ta menutup acara Angel Olympic 2012 dengan resmi. Semua Malaikat kembali ke kediamannya masing-masing.

SHINee

Karena sangat antusias untuk mengambil hadiah, seluruh member SHINee langsung menuju kantor Kang Ta. Di sana, sesuatu yang sedikit rumit terjadi.

“Onew-shi. Maaf. Aku rasa kau sudah tahu konsekuensinya.” Tutur Kang Ta sedikit menyesal.

“Baiklah.” Onew menjawab dengan nada yang semakin melemah.

“Sebenarnya ada apa ini hyung?” Tuntut Minho sedikit menggebu.

“Maaf. Saya tidak bisa memberikan hadiah untuk kalian sekarang. Kalian harus melunasi uang pendaftaran terlebih dulu.” Jelas Kang Ta.

“Lah, bukannya uangnya sudah aku kasih hyung?” Jonghyun akhirnya peduli dengan masalah SHINee.

“Itu… emm… tadi uangnya hilang. Aku tak tahu kapan dan dimana hilangnya. Mian.” Onew kembali memelas.

Semua member terlihat sangat kecewa. Hadiah yang mereka tunggu-tunggu sepertinya akan hilang begitu saja. Sungguh malang nasib SHINee. Minho yang sudah teramat kesal dengan situasi ini memilih untuk keluar dari ruangan Kang Ta dan menenangkan diri.

Appa!” Seorang anak berlari kecil ke arah Minho sambil melambaikan tangan. Minho mencoba menerka-nerka siapa gerangan malaikat kecil itu. Setelah keduanya berada dalam jarak dua meter, akhirnya Minho tahu.

“Yoogeuni! Aigoo!” Minho langsung memeluk anak asuhnya itu dengan penuh suka cita. Rasanya, masalah yang dialami Minho hilang begitu saja begitu melihat si kecil Yoogeun.

Appa, tadi aku menemukan dompet lusuh ini. Apa appa tahu ini punya siapa?” Tanya Yoogeun seraya menyodorkan sebuah dompet berwana cokelat pudar.

“Ini kan… Onew hyung dompetmu ditemukan!” Girang Minho sambil memangku Yoogeun masuk ke dalam ruangan Kang Ta.

“Tak usah acting ho, kami tahu kau actor hebat.” Onew masih bersedih. Ucapan Minho lebih terdengar seperti harapan palsu bagi dirinya.

“Aku tidak bohong. Ini dompet kumalmu kan hyung?” Tanya Minho sambil mengacungkan sebuah dompet.

“Huwaa… ne!” Onew langsung bangkit dan merebut dompetnya.

“Coba dicek, ada uangnya tidak?” Key mendekati Onew dan mengintip isi dompetnya.

“Taraaa!” Onew mengacungkan beberapa lembar uang ke hadapan semua member.

Akhirnya, SHINee bisa pergi berlibur bersama, tak lupa bersama Yoogeun tentunya.

THE END

 

Author’s Talk:

Hohoho FF ini selesai juga. Gomawoo buat yang udah baca ya. Semoga gak kesel sama author abis baca ini. Ini FF Fantasy yang mungkin terlalu kejam, berlebihan dan bikin sebel. Tapi, semoga bisa menghibur ya.

Pai… Pai…

Happy New Year All.

Wish you all the best in 2013.

Regard,

Dini MTQ a.k.a kim_mus2

//

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

 

58 thoughts on “[FF PARTY 2012] Angel Olympic 2012 [2.2]”

  1. ciee.. OnKey mesra…
    cuma bikin drama lgsung dapet ye.
    apalg si JongHo tinggal tebar pesona aje. hahaha
    aplause deh XD
    sedangkan taem… ah klo saya mah liat senyum dia aja udah mati *eh
    sempet kaget SuJu malah bawa 2012. itu org apa tahun? tpi gatot semua.

    Chukkaelah Shinee menang.
    meskipun ada penghambat hadiah tapi untungnya ada yoogeun yg nemuin dompet.

    semua member Shinee lebay yah? apa lg yg di drama dalam bus. hahaha
    FFnya seru. Aku suka XD

    1. haha aku memang OnKey shipper, scene mereka kudu dan wajib banget ada kkk ^^
      yang Jongho itu memang keterlaluan sih ya parahnya, keingetan iklan AXE pas bikinnya haha
      Kalo ada genrenya FF ini memang cocoknya dikategoriin “Lebay” ahaha 😀
      makasih banyak ya udah jadi reader pertama 😀

  2. suka deeeeh! luthu banget. idenya daebak banget loh.
    bisa-bisaan aja meninggalnya dengan cara gitu….
    aku sampe nyengir deh.
    keep writing! semangaaat!

  3. Kenapa dunia tidak adil…
    Onew hrs susah2 acting demi 11 nyawa, sementara mihno, hanya dengan pesonanya dia bisa mengumpulkan 18 nyawa… Heuuu…
    whatever… yg penting SHINee menang hehehe

    Btw ini keren jeng… terus berkarya yah… n_n

    1. kenapa dong? haha… ya karena authornya pengen menindas Onew kkk^^
      makasih jeng 😀
      berkarya? emmhh… kayanya hrus nunggu dunia nyata kita sedikit berkurang level gonjang-ganjingnya hahaha 😀
      THANK YOU BIG

        1. iya aku yang ngomong
          aku yang salah
          iya aku yang salah, semua ini salah aku *ceritanya lagi acting nyalahin diri sndiri, lebay kumat haha 😀
          makasih ya
          sequel? let me think about it ya hehe

  4. Ngakak berat pas baca part dramanya onkey. Part jongho juga. Trus part minho yg nyuruh nenek berhitung. Wkakaa it’s really really funny 😀
    EXO gk menang gara-gara couplenya sehun ilang wkwk
    super junior, aje gile bikin 2012 org mati karena ketawa, nglawak ya bang wkwk
    f(x) malah nonton, parah~
    ah keren lah pokoknya ff ini :3 🙂

    1. Tapi drama sama kelakuan frontal Jongho sukses dong… kkk ^^
      haha, iya tuh de Thehun kehilangan hyung kesayangannya, jadi riweuh deh haha
      kalo SUJU ya gitu deh, mereka mah ngelawak
      Makasih banyak chingu 😀
      *Big hug for you* jangan kabur loh kkk ^^

  5. Hihi… lucu… ide ff humor yg cukup unik… freshhh…
    Dari segi penulisan udah enak loh…bacanya enjoy dan otakku ga banyak protes kcuali untuk beberapa hal.
    sedikit lagi ya say ^^
    Pas bagian nulis dialog:
    “Tidak! Raket dari Minho menunjukkan sinyal arwah di tempat lain(koma)” (cegah)Cegah Onew sambil merentangkan tangan kanannya di depan dada Key.

    “Itu SNSD, hyung! Sebaiknya kita mengikuti mereka ke salon itu. Mungkin nanti kita bisa merebut target mereka(koma)” (usul) Usul Key antusias yang sebenarnya sedikit bermodus karena jiwa dandannya sedang kumat.

    Banyak lagi kesalahan sejenis dan ada beberapa kalimat asing (korea dan inggris) yg ga dimiringin

    Keep writing yaaa… aku suka sama ff ini ^^b

    1. Waah makasih banyak udah diingetin ya chingu… 😀
      Itu naroh titik abis dialog memang kebiasaan menyimpangku yang sulit dirubah trus yang kalimat asing juga sering bgt kelupaan, apalagi typo hehe. Salah sendiri, gak suka dibaca ulang kalo udah nulis hehe. Loh, ko mlah ngeles + curhat ya hoho ^^

      Pokonya makasih banyak udah suka FF kacauku ini ya chingu 🙂

  6. Akting OnKey di bus membuat para penumpang meninggal terharu.
    Nenek-neneknya mesum, mati menganga melihat abs MinHo dan juga kejadian di Kafe menakjubkan
    Magnae TaeMin sangat imut, masih sempat pendekatan dengan calan malaikat
    FFyang menarik author

  7. Hai, maaf ya aku cuma komen di part ini.
    Ffnya keren kok, bagus, humornya beda dari kebanyakan. Biasanya ff humor yang kutemui sering memasukkan author ke dalam cerita, ya, trus author dan cast ffnya bikin percakapan sendiri, tetapi kamu nggak, narasi dan dialognya kalem, ditulis seperti ff non humor, tapi kamu bisa bikin situasinya lucu untuk dibaca dan dibayangkan.
    Cuma ada beberapa kesalahan penulisan, tetapi nggak lantas menjadikan ff ini berkurang kualitasnya.
    Keep writing!

    1. Hai juga 🙂
      Yoo gpp ko
      Waah ko berasa jadi humor versi baru ya kkk ^^
      Makasih banyak ya kmu udah mengapresiasi karyaku ini. Aku sampe terharu chingu huhuhu *lebaynya kumat lagi hehe*
      Okey deh keep writing!
      Thanks for your support 😀

  8. komen komeen~~~~~
    aah, gak nyangka momen mereka dapetin arwah segubrak ini…onkey paling niat. taemin paling ga niat =.=
    stuju ama komen di atas, ffnya kalem tapi ngakak..hayoloo *?*
    dan itu suju alamaaak…2012?! itu satu orang ngangkut berapa biji ya? @.@
    tvxq paling kalem :”) | snsd pupus di ujung jalan *?* | f(x) malah nonton bioskop?! kirain nyari mangsa di sana =.= | exo kasiaan..ahhahaaa..xDDD
    yoogeun nongol! huwoo…

    oke, chukkhae shinee!!! and keep writing yaa! aku suka ceritanya 😀

    1. ahahaha… ya begitulah SHINee
      huwadoohh… kalem tp ngakak, emmhhh… aneh ya hahaha, well pada intinya yg bikin FF lebih aneh kkk ^^
      wowowow sampe ada summary-nya euy haha thank you big pokonya chingu 😀

  9. Sialan, ff ini bikin saya ngakak sengakak ngakaknya (?)
    dan, how dare you make Kibum slipping away that he tried the best to hidden it? *nunjuk bagian Key jadi cewe*

    bagian terkece it, waktu Jjong menggunakan twittterny sebagai media terampuh untuk mencari calon malaikat. Asem!

    dan demi gitu yah, si nenek benar” ganjen
    entah ap yg bakalan terjadi kalo dy liat abs siwon yg lebih kece XD

    d part sebelumny kmu nanya apa endingny bakalan koplak, jawabanny IYA! IYA BANGET! KOPLAKNYA ASOY MEMBAHANA CETAR!
    keren lah ff ny!
    next comedy-fic ditungguin yaaa~

    1. ebuseeettt….. hahahhaha
      ahaha, Key is my baby, I’m allowed to do everything I want to him hahahaha *evil kkk ^^ *

      Asem? Jjong tuh, keteknya yg lebih asem wak wak wak
      pas stage sherlock aja basah kuyup tuh ketek *ok menyimpang haha*

      klo si nenek, mungkin yaa mereka rindu bgt liat yg seger2, masa mudanya tlah berlalu, suami2nya udah jd kakek2 jg, so perutnya udah pada keriput gak kotak lagi

      wohohohoho ciyusan cetar nih.
      Thanks bgt pokonya chingu
      Mau dipeluk apa dicium nih? haha

      Siipp… suatu saat nanti aku dateng lagi sama FF humor lainnya eeaa ^^

  10. ebuseeettt….. hahahhaha 😀
    ahaha, Key is my baby, I’m allowed to do everything I want to him hahahaha 😀 *evil kkk ^^ *

    Asem? Jjong tuh, keteknya yg lebih asem wak wak wak
    pas stage sherlock aja basah kuyup tuh ketek *ok menyimpang haha*

    klo si nenek, mungkin yaa mereka rindu bgt liat yg seger2, masa mudanya tlah berlalu, suami2nya udah jd kakek2 jg, so perutnya udah pada keriput gak kotak lagi 😀

    wohohohoho ciyusan cetar nih.
    Thanks bgt pokonya chingu 😀
    Mau dipeluk apa dicium nih? haha

    Siipp… suatu saat nanti aku dateng lagi sama FF humor lainnya eeaa ^^

    1. doh diketawain nih hahaha
      gapapa ding…justru seneng bisa menghibur
      pokonya thanks bgt ya chingu udah nyempetin baca + komen
      *aduh ko komen yg atas ada dua ya – curcol kkk ^^ *

  11. Aku gakbisa berenti ngakak ngebaca tingkah mereka buat ngedapetin arwah. Apalagi yang OnKey itu lhooo, pake main drama sampe supirnya gak konsen terus masuk jurang XDD JongHo juga kece tuh. Tapi yang puahling itu yaaaah, si maknae!! Niat awalnya cuma nungguin para hyungnya sambil ngedance, eh, dapet satu arwah XDD
    FFnya keren, penulisannya rapi jadi enak bacanya tapi tetep kena humornya c:
    Keep writing yah ^-^b

    1. hahaha, rahangmu gak kaku-kaku kan chingu? takut ada side effect abis baca, ntar ak dituntut haha 😀
      sippoo, makasih banyak ya jeng Aira *loh ko? ehehe
      Alright! Thanks for your support 🙂

  12. bwahahah. ngakak sumpah yg bagian jjong update di socnet. wkwkwkwk. lucu thor. ceritanya seruuu. tapi kesian si luhan ilang. kkk~~

        1. Asik bgt dh klo disamperin thehun juga. Tinggal aku sogok pake bubble tea, thehun pun bakal betah di rumahku kkk^^
          kemudian luhan dan thehun jd piaraanku hehe:)

  13. Bahahahahahahah! Ini komedinya dapet banget! XD saowoh Jonghyun! Social network melulu yg dipikirin! XD tipikal anak jaman skg wkwkwkwkwkwkwk.

    Doh f(x) nonton bioskop, lol.

    Dan bahahaha Jjong = gadis2 muda, minho = gadis2 kelewat tua LOLOLOLOL. XD nenek nenek genit! XD

    daebak author-nim ~ XD

    1. Hhaha kasian si minho ya kkk^^
      kan minho itu pria idaman sepanjang masa
      ya,dan untuk semua umur haha jadi nenek2 pun boleh suka sama minho hahaha 😀
      Thanks udah baca + komen ya..
      Makacih bgt ^^

  14. ni ff sumpah lebay tapi gokil abizzz… aku suka bagian ONkey, g kebayang akting mereka mpe wat pak sopirnya g ngeliatin jalan… pa lagi pas bagian minho yg wat meninggal para nenek gara2 absnya.. sumpah minho kompetitif banget pengen menang!! over all salut deh..
    pokoknya keep writing ya..
    fighting!! ditunggu ff selanjutnya

    1. yupz, ini memang sangat dan benar-benar lebay haha.
      Pengen banget deh ada genre lebay kkk ^^
      thank you chingu
      siip deh, tp gak tahu bakal bikin FF laginya kpn hehe, lagi sok sibuk soalnya 🙂
      Once again thank you big!

  15. berarti waktu setiap angel olympic ini diselenggarakan puluhan bahkan ratusan orng di seoul meninggal dong? serem jg ya? tp kl matinya bahagia kyk nenek2 itu siapa yg gk mau. mati karena liat abs minho? wkwk coba ditambah jonghyun juga, dijamin seluruh cwek di pemandian mati semua. wkwkwk #mimisan

    taem wlau cuma bwa 1 arwah tp berguna bgt ya..

    1. wah rasa kemanusiaanmu tinggi sekali chingu. Maaf ya, author memang kejam banget bikin cerita orang mati sebanyak itu huhuhu

      hohoho liat Jonghyun pastinya berbahaya banget huahaha
      okedeh, thanks ya udah baca chingu 😀

  16. Hai^^
    Udah meninggalkan jejak di part 1, dan meninggalkan jejak lagi di part 2
    Tetep sama seperti part 1, aku seneng dengan humornya yang gak berlebihan tapi tetep mampu buat aku ketawa..
    Penulisannya juga rapi dibanding ff bergenre humor lain yang kebanyakan memasukkan pemikiran author itu sendiri di dalam cerita

    Terus mengenai kesalahan penulisan, tadi liat sekilas ada beberapa preposisi yang salah penulisannya *tapi lupa bagian yang mana saking fokusnya baca cerita ini*
    terus ada sedikit yang mau aku konfirmasi pada bagian:
    begitu pula dengan pak supir yang duduk di sebelah mereka.
    ini ceritanya mereka naik bus kan? Kendaraan umum berwarna hijau yang sering kita temui di drama-drama korea?? Setauku, di samping supir itu gak ada tempat duduk, di samping pak supir itu pintu masuk bus dengan anak tangga beberapa tingkat dan tempat utk scan t-money

    Semangat terus, buat pembaca ketawa-ketawa gak jelas^^b

    1. hai hai… wah makasih banyak ya udah ninggalin jejak di kedua part
      makasih banyak juga buat apresiasinya ya…

      kalo soal EYD, akunya gak ahli hehe maaf ya kalo ada yang salah dan mengganggu penglihatan eh maksudnya ganggu pas lagi baca *gaje kumat ah

      buat yang bus itu ahahaha aku juga baru nyadar ternyata aku nulis gitu kkk ^^ sorry…
      maksudnya tuh tempat duduk yang agak belakang dikit gak persis sebelah pak supir, bingung sendiri gimana jelasinnya haha payah…

      makasih ya udah ketawa ketiwi… eh? haha
      Thank you big ^^

  17. Annyeong. ^^
    FFnya unik, lucu, gaya bahasanya bagus, penulisan cukup rapi. I like it. ^^b
    Koreksi sedikit aja:

    “Maksudnya bagaimana bu?” Tanya Onew sopan.

    harusnya:

    “Maksudnya bagaimana, Bu?” tanya Onew sopan.

  18. Horeeee akhirnya bisa liburan jugaa yaa shinee ahahah
    Yaampun seru banget ini ff nya! Gabisa berenti ketawa wkwkwk
    Onew jago ya acting wkwkw jagiya jagiya gitu ke Key
    Plis Minho buka baju sih keren..tapi yg liat nenek nenek semua-_-wkwk
    Taemin nyantai2 ternyata penyelamaat haha bagus baguus (y)

    1. horeee…. hahaha
      makasih… makasih… seneng banget deh bisa mengocok perutmu, chingu haha
      Semua member memang rada menyimpang di FF ini kkk ^^
      thanks for reading ya ^^

  19. wkwkwk, omonaaa~~~ ngakak pas ending kok bisa kebetulan banget 😀

    Awalnya ngakak pas tahu Key jadi yeoja, astaga bagaimana bisa Kye oppa??? 😆

    Ini kok rada serem juga, berasa mereka yang membunuh padahal enggak kan?

    F(x) aneh-aneh aja, malah nonton di bioskop, pasti SNSD itu juga mau nyalon deh hahaha. Suju bener-bener gilaa, n TVXQ, kasian banget.

    ITU LUHAN KEMANA?????
    gpp deh, jadi EXO kalah bukan karena gimana-gimana tetapi karena rasa peduli mereka akan Luhan -_- XD

    Untung juga SHINee yang menang, gak bisa bayangin kalau EXO-K vs EXO-M, kok malah ngomongin EXO ya? *maafkan

    Pokoknya selamat buat SHINee!!!
    Daebak kakak 😀

    1. haha endingnya memang maksa, yang penting beress…
      Kalo ide bikin Key jadi yeoja itu emang terinspirasi sama pengakuan Key sendiri yang katanya kalau dilahirkan kembali pengen jadi cewe *dasar aneh eh maksudnya kelewat unik hoho

      Luhan nyasar ke rumahku yang di seoul saeng, jadinya betah dan g mau ke SM Paradise lagi hahaha

      Thank you ya dede 😀

  20. Onkey in action !!! suka banget pas key merajuk k salon + drama in the bus mereka*onkey shipper*
    oh my jjong oppa kapan kau bisa melepaskan icon playboy mu~~~~
    si minho ga tanggung” yg d kecengin embah” wkwkwk
    taem~~~chukkae for your 1st love ❤
    untung yah ane bacanya pas udh d post semua(read:telat) kan baca.a bisa langsung ga ush nunggu^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s