[FF PARTY 2012] Don’t Say Goodbye

Don’t Say Goodbye

Don't Say Goodbye (Modified ver

Author             : minhyokang

Main Cast        : Lee Jinki

Genre              : Angst, Songfic (DB5K – Don’t Say Goodbye)

Type/Length    : Ficlet (1044 words)

Rating              : General

Summary         : Look in my eyes and tell me, It’s not…it’s not the truth

Ket                   : MA / OP

A/N                  : Annyeong haseyooo~ *bow. It’s first time I join FF Party~ *apalah sok inggris pisan urang -_-* author tidak bertanggung jawab kalau reader merasa akhirnya ngegantung kayak jemuran(?) atau bagaimana-bagaimana karena itu memang dari unsur kesengajaan author membuat reader2 berimajinasi sendiri gimana kelanjutannya.. ㅋㅋㅋ #evil smirk. Dan! Author sarankan baca fanficnya sambil dengerin lagunya DB5K – Don’t Say Goodbye. Author sendiri denger lagu sambil baca artinya juga sampai mau nangis beneran.. tapi kalau ga mau repot-repot donlot ya sudah toh hanya disarankan ^^

Happy reading, ya~

—STORY BEGIN—

Salju turun dengan damai, beberapa orang berjalan memenuhi kota Seoul menunggu tahun yang baru. Semua orang tampak bahagia, senyum terlihat jelas dari wajah mereka. Berharap  tahun yang baru akan menjadi lebih baik dan menguntungkan bagi mereka. Disini aku duduk di sebuah kursi yang di penuhi salju, dengan lampu jalanan yang berdiri menerangi kursi ini. Kini aku tampak seperti anak yang tersesat. Pikiranku berkecamuk, hatiku terasa penuh dengan air mata yang justru tidak bisa keluar dari mataku. Aku sudah tahu ini, aku tahu dia tidak akan datang. Bahkan jika aku menunggu sampai rambutku memutih sekalipun, sampai aku sekarat sekalipun, dia tidak akan pernah kembali padaku.

            Aku mentertawakan diriku sendiri. Aku adalah namja cerdas yang selalu dikejar para wanita, namun pada malam tahun baru ini aku adalah seorang yang bodoh dan tidak memiliki akal. Menunggu sesuatu yang tidak akan datang. Berharap kepada sesuatu yang justru hanya memberikan harapan kosong. Bukan dia yang memberikan harapan kosong padaku, tetapi akulah yang membuat diriku sendiri menunggunya.

*****

I can’t read your feelings since you try not to meet eyes with me,
Because I feel like a lost child, I just wait

Dia menundukan kepalanya, wajahnya tak berani menatapku. Aku berusaha menatap matanya, tapi dia selalu menghindar. Aku pun terdiam menunggu dia bicara. Menunggu adalah hal yang bisa kulakukan saat ini.

Truthfully, I know what you’re going to say,
But I can feel that it’s not your whole heart,  your tears tell me

            Aku menghela napasku. Keningku berkerut mencoba menjernihkan pikiran. Aku tahu dia pasti akan mengatakan ini, aku tahu dari matanya yang tak berani menatapku, aku tahu dari air matanya yang mengatakan padaku untuk tetap tinggal disisinya.

Don’t say goodbye,
I can hear your heart telling me not to let go of your hands,
I can hear you heart, You still just want me,
You can’t hide it, you can’t lie

            Kau adalah pembohong paling buruk di dunia. Air matamu tidak mengatakan hal yang sama seperti mulutmu. Kau pikir aku tuli? Aku bisa mendengar hatimu meminta tolong padaku untuk tidak mematuhi ucapanmu. Aku tahu kau tidak ingin aku pergi dari genggamanmu, aku tahu kau tidak mau aku membiarkanmu pergi. Kau tidak bisa berbohong padaku sampai kapan pun. Kau tidak bisa menyembunyikannya.

I won’t allow it – your lie of wanting to separate,Look in my eyes and tell me,
It’s not…it’s not the truth

Even if the world turns its back on us, Even if it’s a painful love,
You are my love, you are my soul

            Aku tidak akan mempercayai perkataanmu sebelum kau berani menatap mataku langsung dan mengatakannya dengan jelas. Tatap mataku dan katakan bahwa ini semua bohong. Tidak, ini tidak benar terjadi.. walaupun dunia menantang perasaan ini, walau perasaan ini hanya akan membuatku sakit, aku tetap mencintaimu. Dan kau adalah jiwaku.

Don’t say goodbye, don’t leave me now,
The promises we’ve shared is everything to me
Don’t say goodbye, you are my everything to me,
My tired days only look for you,
Like a pond which won’t dry, I’ll love you,
You are my love, you are my soul

            Kumohon jangan pergi, jangan tinggalkan aku, bagaimana dengan janji kita? Janji kita menikah dan memiliki keluarga paling bahagia? Bagaimana dengan mimpi-mimpimu untuk mengajak anak-anak kita berjalan-jalan? Kau adalah segalanya bagiku, hatiku lelah mencarimu setiap hari, seperti kolam yang tak akan pernah kering, cintaku tak akan pernah habis. Karena kau adalah jiwaku.

*****

            Bodohnya, kini aku menunggunya untuk bertemu di taman ini. Tempat pertama kali kami bertemu. Menunggunya berharap dia meninggalkan lelaki yang kini menjadi pendamping hidupnya demi diriku. Tanganku beku, gigiku bergemerutuk, sesekali aku mengusap kedua tanganku. Sorak-sorai orang-orang di sekitarku ketika kembang api tahun baru dinyalakan sangat berbanding terbalik dengan perasaanku yang kacau balau seperti ini.

            Bisakah aku melihatmu sekali lagi? Bisakah kau tinggalkan dirinya untukku? Bukankah hatimu masih berlabuh di hatiku? Bukankah kau masih menginginkanku? Bukankah kau masih mencintaiku? Bahkan kau bilang padaku bahwa cintamu lebih besar dariku. Kau bilang padaku kalau kau akan melakukan segalanya untukku. Kau dan hatimu yang berkata seperti itu.

            Datanglah, aku membutuhkanmu. Aku ingin memelukmu. Tidakkah kau kasihan melihatku yang menjadi orang bodoh hanya untuk menunggumu dan berharap agar kau melakukan apa yang kuinginkan. Egois? Persetan dengan egois. Kau bahkan juga masih ingin tinggal disisiku. Kita terlalu banyak mengalah pada dunia. Tidakkah seharusnya kita hidup tanpa dunia yang menentang kita? Mereka bilang cinta tidak akan bisa terkalahkan oleh apapun. Apakah maksud  mereka adalah cinta itu tidak akan hilang namun belum tentu akan saling memiliki? Ya, kalimat yang menyatakan bahwa cinta tidak akan terkalahkan oleh apapun sebenarnya adalah kalimat yang belum selesai.

            Aku tertawa keras. Mentertawakan diriku yang malam ini menjadi pria paling bodoh di dunia. Mentertawakan diriku yang bahkan tidak bisa mendapatkan cintaku sendiri, jiwaku sendiri, hidupku sendiri.

Don’t say goodbye, you are the only one for me,

As if nothing has happened, if today passes,

Let’s not let go of each other, and we’ll make it through,

            Tidak, kini aku akan melupakan segalanya. Bisakah aku mengganti perasaan cinta ini dengan perasaan benci? Agar hatiku tidak semakin menginginkan kehadiranmu, agar aku tidak ingin bertemu denganmu lagi selamanya. Akan kubakar semua kenangan kita, akan kuanggap segalanya berakhir. Aku akan membuatmu menyesal karena telah melepaskan aku, orang yang hanya mencintai dirimu di dunia ini..

            Atau aku akan tetap menjadi orang bodoh yang menunggu dirimu untuk kembali? Seperti seorang anak yang menunggu ibunya datang menjemputnya, dan membawanya ke tempat yang lebih nyaman. Dimana hanya ada kehangatan yang terasa. Hatiku sulit menolakmu dan aku semakin terlihat bodoh. Bahkan semua orang disini memandangku kasihan karena hanya diriku yang duduk di sebuah kursi panjang sambil memeluk dirinya sendiri menahan dingin. Hanya diriku yang melewati pergantian tahun ini sendiri, satu janji kita yang kau ingkari lagi, kau pernah berjanji kita akan berkencan pada malam tahun baru dan menuliskan nama kita di sebuah gembok dan menggantungnya bersama gembok-gembok pasangan lain yang memiliki harapan untuk hidup bahagia bersama pasangannya.

            Air mataku yang sedari tadi kutahan akhirnya tumpah. Terlalu menyakitkan. Setelah puas mentertawai diri sendiri kini aku menangisi diri sendiri. Kenapa? Kenapa aku tidak bisa mendapatkan seorang pun yang kucintai? Kenapa semua orang yang kucintai pergi? Kumohon berlarilah ke arahku, genggam tanganku dan kita lari bersama. Dan jangan melepaskan genggaman satu sama lain..

Cause you’re my everything to me…

 

1st January, Seoul Tower

Waiting for love… Lee Jinki

 

~FIN~

Lalalalaa~bagaimana? Kurang puas? Alurnya kecepetankah? Sudah saya bilang saya tidak bertanggung jawab atas hal itu.. otak saya udah mentok disana. Dan saya juga bikin fanfic ini mendadak, nyari inspirasi buat FF Party, pas lagi dengerin lagunya DBSK yang ‘Don’t Say Goodbye’ langsung muncul bohlam nyala dari kepala saya… kata temen yang Cassiopeia itu arti lagunya ‘dalem’ sekali.. makanya aku pake buat bikin FF ficlet perdana. Kalau kurang puas maaf ya, masih pemula soalnya.. kalau yang udah puas, jeongmal kamsahamnida… *bow3600

RCL PLEASE~ DON’T BE SILENT READER ^^

//

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

 

Advertisements

20 thoughts on “[FF PARTY 2012] Don’t Say Goodbye”

  1. eiyy.. cian jinki. pukpukpuk. wkwkwkwk. ceritanya dalem bgt~~ aku ampe terhanyut(?) kedalam ceritanya. feelnya juga bener2 dalem bgt. diksinya apa lagi keren sumpah. ahh keren deh pokoknyan two thumbs buat ff ini^^

  2. Jder!
    onyu… u,u
    hanya bisa mengharapkan tanpa memiliki.
    ceritanya terasa banget. bagaikan kisah cinta anak jaman sekarang. huahahah.
    srius… saya nangis kok. emang feelnya berasa banget.
    Nice Story!

  3. Yokang-ssi, memang agak bingung untuk bener2 ngerti ficlet ini.. Ternyata ini berdasarkan perspektif Jinki aja.. Menurut saya cast Jinki disini sebagai namja yang berharap yeojanya balikan lagi sama dia, sementara yeojanya udah jadi milik namja lain.. Yaah, agak miris sedikit, bukan karena isi hatinya Jinki aja, tapi karena Jinki-nya terlalu mencintai yeojanya sampai dia mau ngelakuin apa aja.. Bisa dibilang egois, terobsesi.. Mian, ini menurut saya loh Yokang-ssi.. 🙂 Untuk Jinkinya, jangan sedih begitulah Jinki, sini sama aku aja, your my everything to me 😀 Oiya Yokang-ssi, saya selalu suka ff yabg cast-nya Jinki 😉

  4. oke chingu….q br dpet feel’a ktika bca sambil dnger lgu’a…
    untk jinki oppa,sabar yaa…
    ditunggu karya berikunya yaa chingu….

  5. Cup… Cup… Cup!
    Jingki oppa malah menggalau di malam tahun baru 😀

    kalo aku gag salah nangke (?) yakk… Yeoja itu nikah sama namja lain. Haduh.. Jinki oppa mau merebut istri orang? Jangan dong
    hehe

    feelnya dapaet bgt. Jinki seorang yang memlihara cintanya dengan baik walo menyakitkan. Jinki yang egois dan terobsesi. Jinki yang sangat rapuh. Hahh….
    Keren author, jjang!

  6. Jinki oppa, udah sama aku aja, mukaku sebelas kok sama yeojamu (?) #nahloh

    Ahh, kata-katanya ‘jleb’. Keep writing~

  7. Err, ini… galau…
    Mungkin karena sudah biasa galau (lho?) jadinya enggak ngerasa alurnya kecepetan atau apa. Dan rasanya feel galaunya udah dapet. Yaaah, bagi yang biasa galau sih, perasaan galau bisa muncul di mana saja dan kapan saja (kok bangga-__-)
    Dan… kalimat ‘Bukan dia yang memberikan harapan kosong padaku, tetapi akulah yang membuat diriku sendiri menunggunya.’ itu… uhuk sekali, tehehehehe.
    Penulisannya udah lumayan bagus kok, jadi enak bacanya. Keep writing yah, bbwaiting yo~ ^-^

  8. jinki oppa.,T.T
    you can come to me, i’m here for you#peluk jinki,elus2 rambutnya:(
    jinki:kamu hangat li!!
    uli:iya aku tau,, cup..cup..cup jgn nangis lagi y:)
    key:uli apa yg kamu lakukan,jgn pernah berfikir buat ninggalin aku#di tarik key dari onew langsung di bawa kabur
    uli:rosma onnie selamatkan ondubu muuuu
    THE END#abaikan cewek labil yg lagi galau#erosikewarasan

    daebak lah pokok nya thor b^.^d

  9. Yaaah~ author baru bisa bales sekarang… karena ga tau ternyata ff yang ini bisa banyak yg suka :”D TERIMA KASIIIIH!! *deepbow
    Mian klo diksinya rada sulit dimengerti, author juga lagi galau bikinnya… mwehehe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s