Igoteun Eotteongayo? – Part 14

Judul: Igoteun eotteongayo? part 14

Author: Jenny

Main cast: park hye rim,lee taemin,minho & song joong ki

Support cast: da som SISTAR

Lenght: sequel

Genre: romance comedy

Rating: G

~~~~~

maaf kalo part sebelumnya jelek,terlalu pendek dll,dst,dsb,dkk(?). ingat setelah baca dikomen,no bash and plagiators!part sebelumnya judulnya ada typo ya? itu harusnya part 13 ya, jadi jangan bingung! oke, chekidot aja deh!

~~~~

HyerimPOV

aku masih berdiri kaku di tempat yang sama, sudah berapa menit aku terus begini??

toktoktok, “yaa! hyesung, sampai kapan kamu mau di dalam?!” teriak seseorang diluar pintu ruang ganti. gaswat, aku harus buru-buru… “yaa! apa tidak ada genset?? kenapa hanya daerah ini yang mati lampu?” teriakku panik. “haa? mati lampu? coba aku lihat…”, orang itu mencoba masuk ke ruang ganti

kreekk

“wuaa! jangan masuk dulu, aku tidak apa-apa!!” teriakku panik sambil dadah-dadah gaje, padahal aku juga tahu dia tidak mungkin lihat -_-a

siingg…

kok sepi?? bukannya orang itu mau masuk? pelan-pelan aku melangkah ke depan pintu ruang ganti dan aku merasa seperti menginjak sesuatu… aku membungkuk dan mengambil benda itu sambil mengotakngatiknya karena ga kelihatan.

prek!

silau bener, ini senter toh… tapi masa orang itu yang ngasih? bodo amat lah! lebih baik cepetan ganti baju…

~~~~~

MinhoPOV

aku baru ingat kalo lampu ruang ganti akhir-akhir ini bisa mati tiba-tiba, aku langsung jalan ke ruang ganti sambil bawa-bawa senter *kalonggak senter apa lagi?* buat jaga-jaga kalo lampunya mati lagi… apa boleh buat bocah itu takut gelap sih.

FLASHBACK…

“hye sung…” panggil ku

“….”

“hye sung..” panggil ku lagi

“….”

“hye sung!”

“….”

“hoi! makhluk TUHAN paling seksi!!(??)” teriak ku makin sewot.

“…hiks…”

“?. yaa,hye sung!”, aku merangkak meraba-raba disekitarnya untuk mencari hye sung dan akhirnya menyentuh kepalanya. “yaa! neo gwaenchanha??”,aku mulai menggoyang-goyangkan tubuh hye sung. “a…aku… takut..gelap…”,jawabnya sambil terisak

FLASHBACKEND

aissh, kenapa tiba-tiba kepikiran yang waktu itu sih, aku menggeleng-gelengkan kepala. Dan jantungku mulai berdegup makin kencang mengingatnya. sudahlah, lupakan itu…

aku berjalan lagi ke arah ruang ganti dan mendapati seseorang hampir membukanya, aku langsung berlari dan menarik kerah seragamnya, tak lupa juga(?) menggelindingkan senter ke dalam ruang ganti.

~~~~~

TaeminPOV (beberapa menit yg lalu)

akhirnya kerjaanku sudah selesai, tinggal joongkihyung yang sibuk gara-gara dikerubutin cewek-cewek. apa boleh buat ada gula ada semut, khukhukhu~~ *waah, anak nakal nih ye! #jewerkuping*, ngomong-ngomonghyesunggimana ya? nonton ah…

10 menit berlalu…

ga ada yang asik sama sekali, pada kayak banci di taman lawang #pletak.. pake baju cewek tapi makeup-nya menor, wignyaga pas & otot semua pula! *sumpah author ngakak ngetiknya*. tidur dulu ah….

10 menit berlalu…

“maaf menunggu, inilah peserta kita selanjutnya park hyesung”, sontak aku langsung terbangun dan kesadaranku langsung 100% terkumpul,

*ngayalin aja yah hasilnya gimana, aku belom bisa naroh foto,hihihi~*

semua penonton langsung bersorak, terutama laki-laki… aku langsung menggosok mataku

PLETAK!

“bagus sekali yah taemin meninggalkanku di cafe”, joongki hyung tiba-tiba nongol di sebelahku dengan tatapan membunuh. “nah siapa yang tampil sekarang?” tanyanya. dengan tatapan yang masih syok aku menunjuk hyesung yang masih berdiri di panggung, dan sepertinya joongkihyung ikutan syok melihatnya. mulutnya sampe mangap, rasanya pengen aku masukin cicak #plak

“dasar anak itu…” gumamjoongkihyung sambil tersenyum tipis, “kenapa?” tanyaku (sok) polos, “ani..”… aku hanya mengendikkan bahuku dan kembali menatap hyesung yang mulai gaya sana-sini seperti foto model.. kurasa aku semakin menyukainya *ceileh bahasanya XD*

~~~~~

Hye rim POV

ah~ untung-lah sukses besar, batinku sambil menenteng hadiah juara 1 di tanganku, pastilah juara 1 orang sayanya cewek tulen hohoho…

PLETAK

“aiish, ya! apa-apaan sih?!” bentak ku sambil mengelus kepalaku,”ya! selamat juga kamu!” teriak seseorang yang menjitakku, siapa lagi kalau bukan manusia kodok? “selamat untuk apa?” tanyaku heran, dia hanya menghela napas, “untung kau selamat tidak terbuka kedoknya, bisanya bikin repot aja kamu…”

PLETAK (lagi)

“bodo amat! masalah buat lo? bweekk!” teriakku sambil menjulurkan lidah, “hoii! balik bareng yuk” teriak taemin dari kejauhan, “nanti! aku mau beli minum dulu!!” jawabku… “yaudah barengan…” ajak taemin sambil menggandeng tanganku, “taemin ingatlah aku juga cowok” kataku dengan tangan bersiap menjitaknya, “oh iya aku lupa!! maku upmu belom dihapus sih…” taemin buru-buru melepas gandengannya dan menghidari jitakkanku.

“hati-hati dengan jitakannya kau bisa jelek tujuh turunan” ejek makhluk ini lagi

“AKU BENCI PADAMU CHOI MINHOOOO!!”

PLETAK

“aduh…”

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

2 thoughts on “Igoteun Eotteongayo? – Part 14”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s