[2Kim Memory’s] Forever

Title : Forever – SS501 (2Kim memory’s)

Author : Vikeykyulov

Main Cast : Kim Hyuna – Kim Kibum

Genre : Songfict

Note : Lagi baca FF 2Kim moment sambil dengerin lagu Forever SS501, tiba-tiba pengen bikin songfict. Mianhe klo jadi aneh, ini percobaan pertamaku,,hehe

 

****

 

Forever – SS501

 

Keudaen anayo cheo eum

gwadeon sunganbuto

Keudaeron geol aljyo nunape

gireul hamkke Georeoyo

Kim Hyuna,, saat pertamakali melihatnya lebih dari limabelas tahun yang lalu. Sejak saat itu, aku percaya bahwa dia takdirku. Bahwa kami akan berjalan beriringan mengarungi hidup kami bersama dalam sebuah tautan indah bernama cinta.

Areumdaun naluriape pyeol chyeoitjyo

 

Hari-hari yang kami lalui bersama, begitu terasa indah. Bahkan mungkin hari yang berat sekalipun yang telah kujalani, akan terasa ringan saat menatap mata beningnya, hanya dengan melihat senyumnya semua hal yang kuhadapi menjadi begitu indah.

I Wanna be With You my Love

Haneularae Yaksokhaeyo

Keudaereul Jikyeo julkkeyo

Yeongwondorok

Sudah kuukir janjiku dibawah langit biru. Bahwa aku akan melindungimu selamanya. Tak peduli bahwa aku harus mempertaruhkan nyawaku sekalipun. Aku tahu, kau mungkin akan mengernyit mendengar semua ucapanku kali ini, tapi biarlah, biarlah sekali ini saja, aku menjadi pria yang romantis. Kau segalanya bagiku, bahwa keinginanku untuk selalu bersamamu begitu kuat, seperti sebuah kebutuhan untuk menghirup nafas bagi paru-paruku. Lihatlah aku Kim Hyuna,, sekali ini saja. Nae Jongmal Boghosippoyo.

I Wanna be Love You Forever

Boinayo iroen nae maeum

Nae gyeote sum eul swieoyo

Yeongwondorok keudael

Saranghaeyo. Saranghaeyo

Bisakah kau melihatku saat ini, hanya mampu terpuruk dalam kesedihanku saat menatap binar fotomu. Aku ingin bersamamu selamanya, Kim Hyuna. Kau sudah sering mendengarnya dari bibirku, bahkan kau bisa melihatnya dari dalam hatiku. Jeball, bertahanlah disisiku, kata itu ingin kuucapkan padamu. Namun, kini semuanya hanya tertelan sia-sia. Sampai kapan kau akan menghindar dari, menjauh dari kehidupanku. Kim Hyuna.. aku mencintaimu selamanya, kau bilang tak pernah meragukan perasaanku. Aku mencintaimu, selamanya.

Algo itanayo Geudae naege haengbokingeol

Gobaekhalkeyo nae sarang

Keudae oenje kkajina

nae gyeone isseoyo

Tanpa pernah kuucapkan sekalipun, semua orangpun tahu bahwa kau adalah kebahagiaan terbesarku. Tak perlu bulan-bintang dan seisi dunia untuk membuatku bahagia, hanya cukup dirimu disampingku. Semua hal yang pernah kuungkapkan, tak pernah sebanding dengan besarnya rasa cintaku padamu. Kau tak pernah tahu, betapa aku ingin menahanmu. “Please be my side” namun, semuanya kembali tertahan, tak sanggup kuucapkan. Hyuna~ya.. dimana kau sekarang??

Eoddeon siryeoni Ondahaedo

Urisarang euro igyeonaeyo

begitu banyak hal yang merintangi jalan kita untuk bertahan. Menghadang cinta kita untuk terus bertahan. Lelahkah kau berjuang bersamaku, hingga kau memilih pergi dariku. Nae gidari yoeja thats you,, kau dengar itu. Aku takkan pernah lelah menunggumu kembali. Tak akan pernah.

Yeongwondorok Nal baranbwayo

Yeongwondorok nal anajwoyo

Yeongwondorok nam saranghaeyo

Uri Haengbokhadorok

Yeongwondorok keudaeman bomyoe (Yeongwonhi)

Kim Hyuna, bolehkah aku memohon padamu. Memohon agar kau mau berjanji padaku, bahwa kau hanya boleh melihatku, selamanya hanya aku dimatamu. Selamanya menungguku, menunggu aku datang menemukanmu. Walau itu harus memakan ratusan tahun, karena aku yakin akan segera menenukanmu. Tetap simpan cinta dan hatimu hanya untukku. Kau dengar itu? Hanya untukku namjamu, Kim Kibum. Selalu percaya pada perasaan kita masing-masing, seperti aku selalu percaya padamu, pada cintamu dan yakinlah kita akan bahagia untuk selamanya.

Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku berdo’a dengan khidmat. Memohon kebahagiaan kita. Tak peduli seperti apa jalannya, kita pasti dan harus bahagia bersama. Kim Hyuna, nan Keuriwo, jongmal boghosippo.

I hope thats our loves will be happy.

Lets create by ourselves

Beautiful days

I Love you

Eternity.

***

“Klekk” lampu kamar menyala. Jonghyun yang baru kembali dari jadwal personalnya, mendapati Key tengah tertidur diatas meja disamping laptop yang menyala. Tanpa sengaja dia melihat sebuah tulisan dilayar yang tengah berkedip itu. Bahkan dia bisa melihat jejak air mata yang masih membekas dipipi lembut namja bermata kucing tersebut. Jonghyun tahu, bahwa Key berusaha menyembunyikan kesedihannya, menyembunyikan dari semua member lainnya. Kesedihan semenjak kepergian Hyuna entah kemana.

“Kim Hyuna.. kembalilah…,”desah Jonghyun. Bukan hanya Key yang merindukanmu, kami semua merindukanmu. Merindukan semua tentangmu.

Fin~

 

Admin’s note: Hi Vi Eon, lain kali jgn lupa nyantumin length, rating, dan btw… songfic itu bukan genre, tapi type ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

10 thoughts on “[2Kim Memory’s] Forever”

  1. Oh Hyunaaaa kemanakah dirimu nak??? Ayo pulaangg
    Ya ampun, kok jadi mellow gini mereka? Hiks, nyesek buk

    Keep writing!

  2. belom punya lagu Forever – SS501, alhasil baca pake lagu Quasimodo, seseknya puooll~~~
    aah, dalem kata2nya kaak, kegambar banget gmna seseknya perasaan si Key sekarang..
    aah, keep writing kak! ^o^/

  3. Saya baca 2Kim yg sebelumnya gak sesedih ini. Perasaan saya ini spt Never Ending versi isi hatinya Key -,- Ayolah Hyuna, pulang donk… Kasian si Key tuh…
    Vie, saya tunggu lanjutan Never Ending-nya ya… 🙂

  4. Huwaaahhhh… Knp baru liat 2Kim Story dipublish???

    Ini si Ki lg mellow ceritanya??
    Ini Ki’s side story dr Never Ending ya, Na?
    SS501-forever? Yg mna ya Na? Apa ost-nya BBF?*miankalosalah

    nyesekkk ini mahh, nyesekkkk, sama seperti nyeseknya gabisa liat SHINee meskipun udh di daratan yg sama, zona waktu yg sama, fiuhhh… Hyuna…. Km bikin eon makin galauuuu…

  5. Duh mamah… Forever. Ngerti lah galaunya Key. Aku ga tau lagunya, tp bisa ngerti feeling cerita tulisan ini. Karena lagi ngerasain hal yang sama, jd aku suka banget kalimat yg ini:
    Selalu percaya pada perasaan kita masing-masing, seperti aku selalu percaya padamu, pada cintamu dan yakinlah kita akan bahagia untuk selamanya.

    Aaaaak
    Udah ah makin malem komenku makin sinting kykna nih eon

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s