Neui Namja (Ma Boy) [1.2]

Title : Neui Namja (Ma Boy)

Cast : Kim Gweboon (Kibum), Kim Hyuna, Onew

Support Cast : Taemin, Jonghyun, Minho, and Other.

Genre : Fluff, Comedi Romance, Friendship.

Summary : Apa jadinya bila seorang Kim Gwe yang dikenal sebagai Korean litle sister adalah seorang namja. Dan dia jatuh cinta dengan seorang yeoja. (Summary yang aneh. . .)

Warning : sudah lama kayaknya gx bikin komedi romantis, FF ini di sadur dari drama Korea berjudul Ma Boy, yah hampir 50% ceritanya bakalan mirip. Dan aku tekankan ini bukan Yaoi atau genderswitch biarpun kayaknya aq lagi suka baca Ff onkey. .hehehe Don’t Like don’t read, terbuka bagi yang mau baca, gak memaksa harus RCL, cuman mau numpahin imajinasi yang tengah menggila di sela’sela kesibukan.hahaha dan jangan mengharap up date cepet, don’t like don’t Like…

 Ma Boy

Ma Boy!!!

Suasana di dalam bus terlihat sedikit lengang. Tak banyak penumpang yang duduk mengingat waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam. Disudut belakang terlihat seorang gadis manis tengah tertidur lelap. Mata kucingnya yang sungguh khas tertutup helaian rambut.

“Brak!!” seseorang yang baru saja naik, tiba-tiba tersandung kaki gadis tadi. Tubuhnya terhuyung hingga menimpa si gadis.

“Mianhe. . Mianhe. .” penumpang yang baru saja masuk itu ternyata seorang gadis berambut panjang juga.

“Ne. . Gwenchana.” suara pria memecah keheningan. Membuat gadis yang tadi terjatuh itu menatapnya dengan terkejut.

“Ma. . Maksudku. . Tidak apa-apa!” langsung saja yeoja bermata kucing itu merubah suaranya menjadi suara yeoja yang begitu merdua dan terdengar anggun.

“Apa kau tengah belajar cara merubah suara?” tanya gadis penabrak terlihat tertarik.

“Anniyo. .” sahutnya datar.

“Oh iya. . Kenalkan, Kim Hyuna.” ujar gadis penabrak yang ternyata bernama Hyuna. Mengulurkan tangan sembari tersenyum begitu cerah. Untuk sejenak, yeoja yang tengah duduk dihadapan Hyuna itu hanya diam sambil menatapnya begitu intens. Terpesonakah?

“Hei. . Are you ok?” Hyuna mengibaskan tangannya didepan sigadis.

“Ah. Oeh. . Ne, ok! Naneun Kim Gweboon imnida.” sahut gadis bermata kucing itu setelah tersadar dari lamunannya. Tanpa sadar, sudut bibirnya melengkung membalas senyum ramah Hyuna.

Tak ada pembicaraan, kedua gadi yang terlihat kontras dimana yang satu terlihat manis dan anggun sedang satunya bisa dikatakan sedikit tomboy jika dilihat sekilas. Keduanya hanya diam dan duduk bersebelahan.

“Kemana tujuanmu?” “kemana tujuanmu?” dua orang itu bertanya bersamaan, lalu tertawa merasa lucu dengan tingkah masing-masing.

“SM Art school”

“SM Art School” ucap keduanya berbarengan lagi.

“Hahaha. . Kau lucu Gweboon-ssi.” Hyuna semakin tertawa lepas, lagi-lagi membuat gadis yang dipanggilnya Gweboon hanya bisa mematung saat menatapnya.

“Hei. . Kau bilang mau ke SM art school? Apa kau murid di sana?” tanya Gweboon saat dia telah berhasil mengusai kegugupannya. Entah, dia merasa berdebar setiap kali menatap senyum dan cara Hyuna tertawa.

“Oh Shit! Gadis ini terlihat begitu mempesona.” umpat gweboon dalam hati.

“He’em. . Aku murid pindahan, kemarin ayahku baru dipindah tugaskan di sini.”

“semoga kita bisa menjadi teman yang baik Hyuna-ssi, kajja turun. Sudah sampai.” lagi-lagi tanpa sadar, Gweboon sudah menarik tangan Hyuna menuruni bis yang berhenti di halte tak jauh dari kampus SM art school.

“Gweboon-ssi, tanganmu terasa dingin. Aigoo, kau lupa memakai sarung tangan eoh?” Hyuna memekik kaget, lalu buru-buru membuka tas kecilnya dan mencari sesuatu.

“Nah. . Pakai ini agar tanganmu merasa hangat.” ternyata Hyuna memakaikan sarung tangan miliknya yang berwarna biru dengan chibi idol.

“Lee Onew?” desis Gweboon tak percaya.

“Eh. . Kau mengenal Onew? Ah, apa jangan-jangan kalian satu kelas.” terlihat wajah Hyuna langsung berbinar kala membicarakan seorang Onew, namja idol berpipi tahu dengan julukan ontokki karena giginya yang mirip gigi kelinci.

Key pov

gelisah, hanya bisa berguling kekanan dan kekiri. Tanpa mampu memejamkan mata. Haish, apa yang ada dipikiranmu sebenarnya Kim Ki- ani, Gweboon. Bisa-bisa membiarkan seorang gadis manis bermalam dikamarku. Belum lagi sepertinya angel dan demon sedang bertengkar dikepalaku.

“intip saja, toh gadis itu tengah terlelap”

“jangan lakukan itu, sungguh memalukan.”

suara-suara itu berputar dikepalaku. Dan pada akhirnya demonlah yang menang. Dengan hati-hati kujulurkan kepalaku kebawah, karena aku tidur dikasur atas yang biasanya kosong. Dan Hyuna tidur di kasur bawah. Well, dari sini aku bisa melihat kalau dia tengah terlelap. Sungguh menggemaskan melihatnya tidur dalam damai. Membuatku gemas dan ingin menyentuh wajahnya. Omonaa, apa yang ku pikirkan pabo. Rileks Kim Ki- anni Gweboon. Hana deul set dhet, buru-buru kubenahi posisi tidurku dan menutupkan selimut keseluruh tubuh sembari menghitung dalam hati agar aku mudah terlelap dan tidak berpikiran macam-macam lagi. Dan pada akhirnya aku mampu terlelap saat dini hari sudah menjelang.

***

Demi tuhan, aku mengutuk siapapun yang menciptakan peralatan make up seperti ini. Well, jangan pikir karena aku tak bisa memakai maskara, eye liner dan semacamnya. Hanya saja selalu membutuhkan waktu lama saat aku harus berdandan agar penampilanku terlihat sempurna. Pantang seorang Kim Gweboon tampil dimuka umum tanpa polesan make up, meskipun banyak yang mengakui bahwa wajahku sudah sangat cantik tanpa make up sekalipun.

“Gweboonie. .” panggilan merdu itu mengalihkan perhatianku.

“Oh kau belum selesai, wow. Kau sungguh cantik.” kulihat Hyuna berdecak kagum melihat riasanku.

“Ku pikir tidak secantik dirimu, kau juga terlihat begitu cantik Na-ya.” jawabku jujur.

“Aigoo. . Sungguh beruntungnya bisa mengenalmu, selain baik ternyata Kim Gweboon juga rendah hati.”

Blush

pipiku memerah tanpa bisa kucegah. Sial, kenapa aku bisa segugup ini mendengar pujian seorang gadis. Ayolah, aku ini Kim Gweboon yang dipuja seluruh masyarakat Korea.

“Kajja kita berangkat, sebentar lagi gerbang sekolah akan ditutup.” kutarik lengan Hyuna dan menggamitnya untuk mengalihkan rasa gugupku.

***

“Annyeong Gwe. .”

“Hallo Boonie.”

“Morning Gweboon.”

“Selamat pagi Gwe noona.”

sapaan-sapaan tadi mengiringi langkahku saat aku sudah mengunjakkan kaki di gerbang sekolah. Kulirik Hyuna yang berjalan disampingku dengan ekspresi bingung. Mungkin dia tidak menyangka aku sepopuler ini. Ayolah, memangnya Hyuna tidak pernah menonton TV.

“Gwe. . Kurasa kau cukup populer.” bisik Hyuna.

“Yah begitulah.” sahutku dengan jujur.

“Hallo princess. . Pagimu indah euhm?”

Oh tuhan, suara itu. Dengan malas kutolehkan kearah sumber suara, mataku menangkap sosok namja berwajah dino yang sudah mengembangkan senyum pepsodent andalannya.

“Oh. . Siapa yang kau bawa itu Boonie.” Choi Minho, namja yang berdiri disamping Jonghyun -namja berwajah dino- itu mengendikkan kepala kearah Hyuna.

“Oh kenalkan, ini Hyuna murid baru disini. Dan harus diingat, Hyuna dibawah perlindunganku.” kutajamkan mataku untuk memberi peringatan pada dua idola di Sm arts school ini. Well, idola yang menurutku tidak cocok untuk diidolakan. Memang, resiko orang cantik itu di kejar-kejar banyak namja pabo yang tak pernah menyadari siapa diriku sebenarnya. Mau seperti apapun mereka mengejarku takkan mungkin aku luluh pada salah satu dari mereka.

“Na-ya, kenalkan Ini Jonghyun sunbae ketua klub paduan suara dan yang tinggi bermata kodok itu Choi Minho. Kau harus berhati-hati dengan mereka.”

“Ish. . Gweboonie, jangan bilang begitu cantik. Hyuna-ssi, jangan dengarkan ucapan Gweboon. Terkadang memang bercandanya sedikit berlebihan.” ujar Jonghyun membela diri.

Ku lihat Hyuna hanya mengerjapkan matanya dengan polos, menatapku, Jonghyun juga Minho bergantian. Huh, sumpah. Gadis ini terlihat begitu kyeopta.

“Nae Boonie. .”

dia lagi, dia lagi. Seorang namja tampan berpipi chubby mendekatiku. Oh, apa yang kukatakan tampan. Dia bahkan tidak lebih tampan dari Kim Kibum. Hanya namja chubby bergigi kelinci yang kebetulan punya suara bagus hingga dia bisa jadi solois muda berbakat.

“O- Onew. . Benarkah itu Lee Onew.” kembali kualihkan mataku pada Hyuna. Terlihat dia begitu terkejut dengan mulut terbuka. Jangan ingatkan aku bahwa Hyuna ternyata sangat mengidolakan di sangtae maniak ayam ini.

“Jjong hyung. . Pengacau datang. Tolong jauhkan Dubu itu dari uri Gweeboon.” Minho tiba-tiba berdiri dihadapanku, seolah menyembunyikan tubuhku dari Onew.

“Menjauh darinya Choi Minho.” pekik Onew sedikit cemberut. Aigoo, kepalaku pusing dengan pertengkaran ketiga namja ini tiap hari yang memperebutkan perhatianku. Eh tunggu, biasanya mereka berempat. Kemana si maknae.

“Bicara apa kau dubu jelek, seharusnya kau yang menjauh dari uri Gweboon.” Jonghyun ikut berdiri disamping Minho.

“Hyungdeul. .” pucuk dicinta ulampun tiba. Si maknae Taemin muncul sembari menahan nafasnya yang sedikit tersengal.

“Taeminnie. . Baby Tae.” suara Hyuna memecahkan lamunanku. Dan yang membuatku makin tercengang adalah tiba-tiba Hyuna memeluk Taemin dengan erat.

“Bhosippo baby, jeongmal.” Girang Hyuna seraya memeluk Taemin semakin erat. Dan rasanya aku ingin sekali menggantikan namja pisang itu agar bias dipeluk Hyuna dengan erat.

“Noo. . Noona.. Hyuna noona.” Kulihat Taemin menjerit kaget, dan sepertinya mereka sudah saling mengenal. Atau jangan-jangan mereka punya hubungan khusus, oh ini tidak bias dibiarkan.

“Wow. . daebak Minnie, pagi-pagi sudah dapat pelukan dari gadis cantik. Aigoo.” Jonghyun bersiul-siul dengan ekspresi mesumnya.

“Noonaaa.. kemana saja selama ini. Tak pernah mengunjungiku eoh.” Sepertinya mataku dimanja pagi ini. Melihat dua orang berwajah imut berdampingan seperti itu. Taemin dan Hyuna, Oh God! Save Me Now.

“Jangan Bercanda Jjong hyung, dia ini noona sepupuku. Awas saja jika hyung semua berani macam-macam pada Noona, huh! Kalian akan langsung berhadapanku.”  Taemin mengacungkan tinjunya setinggi mungkin.  Berharap kau kelihatan sangar Minnie? Hahaha, kau malah terlihat semakin Cutie baby chibi.

“Sudahlah Minnie, Jjong~ssi dan yang lainnya tidak mungkin berani menggoda Noona. Bukan begitu Boonie.”

Save Me Now! God! Tubuhku merinding ketika Hyuna memeluk bahuku dengan erat.  Berterima kasihlah kepada Kim Gweboon sekarang juga.

***

Author POV

Seorang namja tampan berjalan dengan langkah slow motion, jika dalam manga-manga jepang. Disekitar namja itu akan muncul efek blink-blink menandakan namja itu tengah mengeluarkan pesonanya. Masih berjalan dengan langkah perlahan, dan tiba-tiba. .

Brukk!!

Terjatuh dengan sangat tidak elit, ketika kaki kanannya selip yang membuat dirinya kehilangan keseimbangan.

“O onew sunbae!” pekik beberapa gadis yang terkejut melihat namja idol itu terjerembab.

“Gwenchana.. gwenchana!” sahut Onew dengan bodohnya, berdiri lalu menepuk celananya. Berusaha tampil cool kembali.

“Jadi. . kau teman sekamar nae Boonie oeh?” Tanya Onew dengan gaya cool, berjalan mendekati Hyuna yang memandangi Onew dengan terkejut. Antara kaget didatangi namja tampan itu, juga masih shock melihat kejatuhan Onew yang sangat sangat tidak keren.

“Ne. . benar. Sun, sunbae” Jawab Hyuna akhirnya, dengan wajah merona malu. Menundukkan wajahnya tersipu melihat Onew duduk disebrangnya. Terlebih mendengar kasak-kusuk beberapa gadis yang duduk di meja cafeteria tak jauh darinya. Ada menggerutu, mengutuk Hyuna melihat Onew duduk dekatnya. Namun banyak juga yang bergumam berapa beruntungnya siswi baru itu. Yah, karena baru kali ini Onew mau peduli dan mendekati gadis lain selain Kim gweboon.

“jangan panggil aku sunbae, panggil saja oppa. Dan bisakah kau angkat kepalamu, aku tidak suka jika lawan bicaraku menunduk sepertimu ketika berbicara denganku. Dan kupikir wajahmu cukup cantik.” Tegur Onew dengan santai. Jinja, sungguh terlihat gentle ketika mengatakan hal barusan.

“Ne sun_ eh Oppa.” Sahut Hyuna lagi, berusaha mengangkat wajahnya membalas tatapan Onew.

“Kyaaa. . .” terdengar pekikan yeoja-yeoja itu. Tak rela mendengar Onew menyebut memuji Hyuna.

“Na~ya. . bisakah kau membantuku, aku sudah putus asa untuk mendekati gweboon. Mendengar gweboon mau satu kamar denganmu, membuatku berpikir bahwa nae Boonie sangat mempercayaimu. Karena yang ku tahu, Gweboon tak pernah mau berbagi kamar dengan siapapun selama ini. Jadi, bisakah kau membuatku dekat dengan gweboon. Jeball!” Onew memohon pada Hyuna, seraya memeganga tangan yeoja itu, yang hanya bias melongo dengan kaget.

Deg

Hatinya terasa berdenyut, mendengar Onew langsung dari mulut Lee Onew bahwa idola yang di puja selama ini ternyata menyukai yeoja lain. Dan bahkan yeoja itu adalah teman pertamanya di lingkungan baru ini. Galau. Hatiku galau. Sontak, lagu itu bergema di kepala Hyuna. Kenyataan bahwa saat ini Onew tengah memegang tangannya dengan erat, tak mampu mengurangi kegalauan hatinya saat ini.

“Lee Onew`ssii.. bisakah kau lepaskan genggamanmu dari uri Hyuna.” Suara Gweboon memecah lamunan Hyuna, membuat gadis itu menyadari bahwa sedari tadi Onew belum melepaskan tautan tangan mereka. Bersegera menarik tangannya, kemudian berdiri menatap gweboon dengan perasaan bersalah.

“Gwe. . ini, tidak seperti yang kau. Euhm. .” Hyuna meminta maaf dengan gusar. Menyangka bahwa Gweboon cemburu padanya.

“Gwenchana Na~ya. . “balas Gweboon dengan senyum tulus, memeluk bahu Hyuna menariknya menjauh dari hadapan Onew. Oh God! Tak tahukah Hyuna bahwa Gweboon cemburu pada Onew.

“Dan kau Lee Onew, jangan sembarangan memegang tangan yeoja. Kau membahayakan posisi Hyuna, tidakkah kau sadar fansmu bias saja mengartikan macam-macam.”  Tukas Gweboon dengan jengkel. Menuding Onew dengan telunjuknya, raut wajahnya sangat kontras ketika dia berhadapan dengan Hyuna.

“Aigooo. .  uri Boonie cemburu ne.. hah, sungguh keberuntunganku. Demi semua ayam didunia, kau terlihat sangat manis ketika cemburu Honey!” jawab Onew dengan senyum mengembang. Jinja, satu orang lagi yang salah mengartikan sikap Gweboon sepertinya.

“Hanya dalam Mimpimu, chiken maniak!” gerutu Gweboon semakin kesal.

“Kajja Na~ya.. bisa pecah kepalaku menghadapi manusia ayam satu  ini.” Gweboon memilih pergi sambil menggandeng Hyuna, sangat malas untuk membalas perkataan Onew tadi.

“I Love You Kim gweboon. Jangan cemburu lagi, aku tak ada apa-apa dengan Kim Hyuna . tenang saja!”

Kyaaaaa. . . Jeritan itu menggema di keheningan malam. Membuat Kibum yang tengah mengendap di samping gerbang asrama segera berlari menuju sumber suara. Dilihatnya seseorang tengah berusaha mengangkat tubuhnya dari dalam kolam renang.

@Ma boy@

Byurrrr. . . bersegera menceburkan diri kedalam air yang jika di ukur memiliki suhu minus 1 derajat.

“Kim Hyuna. .” teriak Kibum dengan panic. Tak sadar dengan wig panjangnya yang terlepas.

“Si. . siapa kau.” Tanya Hyuna dengan menggigil.

“Ini aku. . Gweboonie.” Jawab Kibum dengan bingung.

“Tapi. . kenapa kau .. kau namja!” dan akhirnya Hyuna pingsan dalam pelukan Gwe- ani Kibum.

“Shit!! Ini pasti kelakuan fans gila namja ayam itu. Dan Oh God!! Hyuna tahu bahwa aku namja.”

Tebece,……….

Admin’s note: Hi author… lain kali jangan lupa cantumin namamu ya ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

34 thoughts on “Neui Namja (Ma Boy) [1.2]”

  1. nama authornya gk ada, saya panggil author-ssi aja ya.. 🙂
    Ini si Kibum lagi nyamar jadi cewe ya? terus si 4 cowo cakep itu gak tau kalo Gweboon itu cowo, sampe si Onew juga suka sama si Gwee? saya kurang begitu kebayang cantiknya si Kibum jadi Gweboon.. ckckck…
    Ok deh author-ssi, ditunggu part selanjutnya.. 🙂

  2. Wah? Berhenti di saat yg g tepat -.-

    Gwiboon ketauan… Ckck.
    Authornya siapa nih? Ceritanya keren,jarang nemu yg ginian keke.

    Tapi cma bbrp penulisan yg slh kok :3

    ditunggu lanjutannya ^^

    1. Gak tahu… Siapa sih Authornya??? #lirik-lirik
      ..

      Ini hasil karya author Gaje nomor satu itu sihhhh……..

      Typo??? Hmm,, udah jd penyakit akut sihh… Gimana y?? #garu2 kepala

      Trims ya udd mampir.

  3. Ini FFnya Vikeykyulov kan ya?
    Pernah dipost di FB sm di BTD?
    Kenalan dong..*pura2gakkenal*ditabokHyuna*

    syalalala..
    Meskipun sudah baca berulang2 kali, tetep ketawa sm dialog ‘cutie baby chibi’. Dan tetep panas wktu scene Hyuna peluk2 my baby!
    >.<

    ditunggu next partnya yaaaaa,
    UD juga,
    NE juga,
    TMO juga,

    1. Mau kenalan ya??? #tabokEonni..

      Jiahh.. Kura-kura dalam perahu.

      Hahaha… Makasih y udah mau baca berulang-ulang ya eonni…. Ayo ngerempong bersamaaaa… Lalalalalallaala….

      UD? NE? TMO?? Apaan sih?? Gak tahuuuuu……hehehehe

  4. jd inget drama ma boy.
    padahal saya sempet mau bikin ff kayak gini. tpi gagal ditengah-tengah.

    author daebak!!
    ffnya lucu dan keren.
    ngebayangin key di school of rock XD

      1. Bales disini ajj y…. 😛

        Hmm… Ini FF tercipta gegara demen baca Jinboon… Cantik banget dia mah.. Hahaha

        Ditunggu saja, trims ya udd mampir dan saya jadi siluman tanpa nama..hehehe

  5. Ngebayangin Kim Gweboon itu kaya Key pas di school of rock pake wig dikuncir 2. Kyakyakya…ditunggu lanjutannya author-nim.

    1. Yupsss… Bener banget kayak dia di school Of Rock… Cantik banget kan??? Hehehe

      Silahkan ditunggu…. Trims ya udd mampir….

      Buat Adminnya… Maap ya… Lalai lagi,,, kapan sih Vikey gak Gaje…hehehehe

  6. Hehehe….. Tul… Seratus!!!!! Ini FF-ny author gaje bernama Vikey…… Khas banget ya eon…

    Ahhh… Maaf, banget… Ketinggalan… Lagi seneng jadi siluman tanpa namaaa…hahahha

    trims ya eon……

  7. Hoho, Vikey Eonnie ternyata…. *cubit Vikey Eonnie* lain kali jangan lupa ya Eon cantumin nama~

    Aih, ceritanya unyu ‘w’ seperti biasa, dengan Main Cast Key…. Heum, Vikey Eon sudah terlalu tergila-gila dengan namja satu ini, eoh? Kkkk~

    Omona~ baby Tetem kyeopta ❤ ditunggu next partnya Eonnie ❤

    1. Ouch…. #balascubit…hahaha

      Gimana ya?? Kadang klo lg nulis FF itu yg terfokus jalan ceritanya.. Smp klo ada typo main tendang ajj… #mukapolos

      Tergila-gila sama Key?? Banget!!!? Dia itu sumber inspirasi terbesarkuuuu… Tp aq lg sebel sms Key…. I Hate Pirang!! Hahaha…

      Jadi, kesimpulannya Taemin Unyu kayak FF-ny ya?? Eh kebalik deng… Wkwkwkw

      trims udd mampir.. Ditunggu ajjj… :p

  8. Bhuahahahaha….vi….vi….typo nya smp lupa cantumin nama….kekekeke
    Pantesan berasa udh pernah baca ini…wong authornya anak satu ini….hahaha
    Pokoke klo yg genre ky gini…vi daebak lah…hehehe^^

  9. EPIIIHH!!!!! Eh buset gw udah beli kaset ni drama cuma belom nontonnnnn @_@
    AAAAAAAAAA TAEMINNIEEE PELUK AKU AJAAAAHH!!! T^T (?)
    Tadinya bingung ini FF siapa soalnya tanpa nama author. Sumpeeeh ._.v
    Doooohh klo si Onew tau si Gwebon tuh cowoo….. bisa marah dia karena nganggep dirinya homo -_-” Kyahahahaha.. sumfeeeh bakal ngocol kalo beneran dipilemin ini fic.
    Otre deh, lanjut deh Vi!!! XD

    1. RENEPOTTTT!! Y udah gihhhh… Di tonton.. Lucu tahuuuu…hahah tp aq juga belum nonton sih cuma baca Sinopsisnya… :);)

      Ayooooo Rennn!! Brani jadi Penyandang dana gak??? Kita wujudkan tuh pilemm buat SHINeee…. Saatnya Key dan Onyu beraksi…heehehehe

      Trims ya Ren!!!

  10. Eonnniiii, nama authornya jangan lupa lagi ya ?
    Miapah Key pake maskara. Eonniiiii, dirimu menistakan Key! Lebih parah dari caraku nyiiksa Key, wkwkwkwk.

    Mwahahaha, mau dong sekamar ama Key? Mau aku dandanin biar tambah cantik #ditabok

    Sampai jumpa di part 2 ya eonni ^^

  11. Aku sukaa!! XD Hih, suka banget sama ide ceritanya cowok yang nyamar jadi cewek. Yah, emang si Key ini cantiknya nggak ketulungan sih, bahkan kadang keliatan kemayu *ups *maap. Pantes kok kalo disukai semua orang. HAHA

    Nggak sabar baca next part-nya niih :3

  12. Pertama tau ff ini di-publish, nah loh? mana nama authornya? liat di poster juga gak ada tercantum di sana, ampe akhir pun juga nggak..
    ternyata.. #ngakak

    alamaaak~~~ unyu2 berserakan di mana2 ~A~
    aduuh, ini seru sekalee!!! kebayang banget tingkah somplak mereka berlima..xDDD

    dan, uri Gweebon, aigoo..must be areumdawoo~~~
    aduuh, ikutan gaje baca cerita ini.. cara nulis n kata2nya itu sukses bikin yang baca ikutan senyum2 gaje dan ngakak..xD

    lanjut ya kak Vikey! haha, ^o^/

  13. Aku kira HyuNa itu Onew ternyata bukan ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​. Kedok KiBum terbongkar, tapi kenapa juga berdandan menjadi perempuan. Ckckckck
    GweBoon bawaannya dingin, tapi cantik
    Lanjut author (งˆ▽ˆ)ง Semangat

  14. Na-yaaa..
    Ijinkan aku ketawa sbelum komen..(lagi)..
    Hwahahaha..
    Udah yg ke-empat kalinya tpi aku masih aja senyum2 gaje pas baca..
    Yak, na-ya.. Gwee ga cemburu sama kamu.. Tpi sama onew…
    Hahahaha..
    Next.. Next..
    Na-ya… Penasaran neh sama lanjutannya.. Hahaha

  15. Yuhuuu…
    Ma Boy-nya TOUCH versi SHINEe? Keren2…
    Dan yg kedapetan tugas jadi pemeran utama key pa? Aigoo… Cocok banget
    ngakak banget bagian onew pa tebar pesona dan jatuh. Wkwkwkw

    ada beberapa kalimat aku gag ngerti sama sekali karena salah pengetikan kah? Molla…
    Yg bikin bingung bagian paling akhir, kok tba2 kecebur kolam? Preview next part kah?

    Aku banyak ngomong, pay

  16. Wkwkwkw…. Ketawa eon.. Kagak nahannn!!! Sengaja tahu ituuuuu… Gak kasih identitas author…. Biar pd penasaran #digaplokadmin+foundersf3si..

    Setelah td di blg bocah skrg anak.. Brasa masih kanak-kanak yaksss….. Hihihihi

    Pokoknya begitulahhh….. Hidup author Gaje!!… Hidup Gwebon… #sambil bwa banner didepan dorm shineee….. Trims ya eonnn…. Kangen ngrempong aku mahhhh…hahaha #cipokeonni ~chuuuuu…

  17. YA AMPUN!!!! KHILAP!! #Tepuk jidak Key…. Lupa sayyyyy…….. Huhhh… Kapan sih Vikey gak Gaje…… #cubitVikey

    Gara-gara baca FF kamu nihhh… Jadi ketularan demen Menistakan tuh manusia paling tanpa sejagad rayaaaa….hahaha ayo lanjutkan!!!

    Trims ya Bib udah mampirrr……. #cipokbibib….

  18. hp ku yg slh apa memang ada paragraf yg kepotong ya? yg waktu nyebur itu rada rumpang..

    tp sumpah keren bgt jln ceritanya… penasaram kenapa key jd cwek? lanjut!

  19. pertama dan satu-satunya. gwebon ya yang ini authornya, vikey.
    kata gwebon jadi inget ff yang aku baca di masa yang lalu #lebay. tapi lupa judulnya. yang pada akhirnya gwebon meninggal.
    nggak ngakak tapi gimana gtu… saya cengar-cengir gajebo.
    onew ngapain lagi nyebur, kan dingin… #peluk biar anget
    lanjut ya thor

  20. ga sengaja baca cast.a ada gwibon,,,,,keinget brother complex sama yg satu barbie sister iya???*semacam lupa judul*
    tpi krn udh yakin ini psti bkin ngakak tak simpen dulu buat d baca besok,,udh malem soal.a#gaadaygnanya

  21. Lucu ching.
    Namja cantik dikejar namja2 cakep.
    blum pernah nonton filmny sih tapi stlah bca ini keliatanny bkaln ngerti.
    unyu deh ching kembaran onew.
    cma penasaran aja napa kibum bisa jadi yeoja + korean little sister

  22. woaahhhh… kereeen kerennn…
    ini si kibum nyamar eohh???
    busetttt….
    jadi gweboon pun dia tetep disukaii bnyak org (red: namja)

    aigoo….
    pesona gweboon itu sgt dhasyat,,,,, XD
    sampe Jinki pun suka…
    trus namja dgn senyum pepsodent juga suka… hahahahaah…
    belum lagi si mata kodok…
    dan lagi satu maknae yg MANLY…. XD
    semua pada naksir gwe,,,, gak kebayang klo mereka tau, gwe itu namja juga… -____-a
    pasti heboh,,,

    eeumm~~~ penasaran knpa ya gwe msti nyamar kaya gitu? :3

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s