Yoona’s Regret

Title: Penyesalan Yoona (Yoona’s regret)

Author: angangels aka Jung Byulgi

Main cast: Kim Jonghyun, Im Yoona

Support cast: Choi Sooyoung, Choi Siwon, Jung Byulgi

Lenght: One-shot

Genre: Romance, Angst, School life, Sad

Rating: General

Credit song: Sk8er boys by Avril Lavigne

Cover credit: makasih buat QuinAegyoMin yang udah mau bikinin cover FFku di ART factory

Summary: Saranku, jangan pernah merendahkan orang lain. Karena roda kehidupan ini berputar, Nona. Terima kasih sudah menolakku waktu itu karena gara-gara ditolak itulah, aku bangkit dan menjadi Kim Jonghyun yang baru.

A.N: FF ini bukan songfic. Cuma, gara-gara ngedenger lagu sk8er boys aku jadi terinspirasi bikin FF ini. Makna lagu sk8er boys bagus banget loh

Oh iya FF ini juga aku publish di WP pribadiku dan SOFF.

Happy reading and don’t forget to leave comment ^^

 yoona-regret

ALL AUTHOR POV Continue reading Yoona’s Regret

Advertisements

Never Ending – Part 7

Title : Never Ending

Author : ViKey (ViKeyKyuLov)

Maincast : Kim Hyuna, Kim Kibum

Support Cast : Member SHINee and SM Artis other.

Genre : Romance,comedy,Family, Friendship,sad.

 

Rate : PG 16

Summary : ( haru e hanbeon man neol saenggakhae. deo isangeun andwae, akkyeo dul geoya. himdeul eobtdeon haru ye sunshine geudaeman)

Note : Terima kasih untuk Rahmi Eonni, alias mybabylion Onew yang udah mengoreksi kesalahan fatal di Part ini. Trims eonni, dan untuk semua. Happy reading ne.. maaf kalo masih ada typo. Chu~

Part 7 : A Day Continue reading Never Ending – Part 7