Never Ending: Taemin!! Neo Jinja!!

SHINee fanfiction : Side Story _Never Ending

Title : Taemin !! Noe Jinja!!       

Author : ViKey (ViKeyKyuLov)

Maincast : Lee Taemin , Shim Chaeri.

Support Cast : SHINee Member, EXO member and another cast.

Genre : Ficlet, Fluffy,Romance and little Comedi.

Rate : PG

Summary : Sepertinya aku butuh bantuan Hyuna oenni untuk membuat namja yeppo itu mengurangi sedikit saja keyeppo’annya. Setelah tampil cantik di Slamander guru, muncul di Teaser dengan rambut panjang dan topless, membuat cemburu di Kiss note Etude House. Sekarang bilang dia bingung dengan seksualitasnya karena terlalu sering berpenampilan wanita. Bahkan kemarin-kemarin dia berani memakai rok diacara fansign.

Side Story : Taemin!! Noe Jinja!!!

All Author POV

Seorang gadis berjalan sambil menghentakan kakinya dengan kesal. Bibirnya tak henti-hentinya memberengut dan cemberut. Ditangannya terpampang dengan jelas foto-foto Lee Taemin dengan judul “SHINee sherlock Teaser with Lee Taemin”.

“Apa-apaan ini. Kenapa dia bisa berpose topless begini. Taemin.. Noe Jinja! Gerutu si gadis dengan kesal.

“Chaeri-ya.. Kau kenapa??”teman sebangkunya, yang sedari tadi melihat tingkah aneh Chaeri menjadi penasaran.

“Aigoo,, sejak kapan kau jadi mengidolakan Taemin? Coba aku lihat,,, Chaeri-ya.. Noemu yeppo,,, anak ini kenapa semakin terlihat yeppo saja.”gadis dengan rambut panjang sebahu itu hanya bisa mendengus dengan geram mendengar ocehan temannya itu. Mereka tidak tahu saja, bahwa Chaeri tengah memendam jengkel melihat pose-pose topless sang “kekasih”.

“Bagus apanya.. Liat saja tubuhnya kurus begitu. Apa yang bisa dilihat huh!!”.

“Aku tahu, sejak dulu kau memang tidak menyukai Lee Taemin. Tapi setidaknya kau lihat ini, pose-pose mereka untuk album sherlock terlihat lebih berani. Ini namanya seni Shim Chaeri. Dan apa kau sudah lihat MV mereka,, aigoo,, aigoo.. Namja itu kenapa bisa terlihat cantik disatu sisi namun terkesan begitu manly disisi lain.”sahut teman Chaeri lagi masih dengan raut wajah antusias.

“Hei,, kau tahu Chaeri, dari kelima member SHINee aku paling suka dengan Taemin di teaser ini. Tapi rasanya aku ingin membawa mereka berlima pulang kerumahku, memajangnya dilemari kaca dan hanya menjadi milikku seorang.”

“Menjadi milikmu,, apa-apaan itu. Langkahi dulu si galak Kim Hyuna, Park Hyejin, Han Kyung-in dan Kwon Hye-in. Dan sebelum kau menyentuh Taemin kau sudah habis duluan ditanganku.”ingin sekali Chaeri meneriakkan kalimat itu pada semua orang dan menegaskan bahwa Taemin hanya miliknya. Namun sepertinya itu hal yang mustahil.

“Argghh,, aku frsutasi.”teriaknya dengan kencang. Mengabaikan semua teman-teman kuliahnya yang menatapnya dengan pandangan aneh seolah berkata -kau sudah gila Shim Chaeri.

***

Matahari sore mulai tampak. Warna jingga bersemburat diufuk barat. Membiaskan rona kemerahan diwajah Chaeri yang kini tengah duduk dengan lesu diberanda apartement Kyung-in.

“Oenni,, kenapa semakin hari dia keliahatan semakin cantik. Sungguh membuatku tak nyaman.”gumam Chaeri dengan pelan.

“Sabar saeng. Itu tuntutan pekerjaan mereka. Aku juga kaget melihat perubahan baby maknae itu. Dia betul-betul kelihatan yeppo.”sahut Kyung-in.

“Sepertinya aku butuh bantuan Hyuna oenni untuk membuat namja yeppo itu mengurangi sedikit saja keyeppo’annya. Setelah tampil cantik di Slamander guru, muncul di Teaser dengan rambut panjang dan topless, membuat cemburu di Kiss note Etude House. Sekarang bilang dia bingung dengan seksualitasnya karena terlalu sering berpenampilan wanita. Bahkan kemarin-kemarin dia berani memakai rok diacara fansign.”

sepertinya Chaeri tengah berada dipuncak kegalauannya menghadapi tingkah sang pujaan hati.

“Jangan ungkit-ungkit Kiss note lagi,, itu sudah berlalu sayang.”tegur Hyei-in.

Tak bisa dipungkiri, baik Hye-in, Kyung-in dan Chaeri bisa merasa cemburu saat pertama kali melihat tayangan cf Kiss note. Terlebih bagi Hye-in. Minho dan Sandara Park tampak benar-benar melakukan kissin scene. Ketiga yoeja cantik itu, harus gigit jari menahan kecemburuan mereka dalam-dalam.

“Hei,, aku penasaran dengan respon Hyuna saat tahu nampyoen-nya akan menjalani kiss scene di Drama musikal terbarunya nanti.”ujar Kyung-in yang dibalas tatapan penasaran Hye-in dan Chaeri.

“Aku khawatir apartement mereka akan porak-poranda oenni.”sahut Hye-in sembari mengulum senyum geli.

“Sepertinya lebih buruk dari itu oennideul. Hyuna oenni, biarpun kelihatannya cuek, tapi tak disangka kecemburuanya cukup besar.”timpal Chaeri.

“Tapi aku juga cemburu,,, Taemin!! Noe Jinja!!”kembali Chaeri mengingat kegalauannya. Keduanya oenninya hanya bisa geleng-geleng kepala maklum melihat maknaenya merengek seperti itu. Yah, mungkin efek sifat manja Taemin sudah menjalar pada Chaeri sekarang.

***

“Noo~naaaa…”panggilan itu melengking ditelinga Chaeri saat dia berkesempatan berkunjung ke gedung SM saat Hyuna tiba-tiba mengajaknya. Merasa masih kesal dengan sipemanggil, Chaeri sengaja mengabaikan.

“Kyungsso-ahh,, annyoeng!”Chaeri justru sengaja menyapa D.O yang kebetulan lewat bersama Kai dan Sehun. Berkat kedekatannya dengan member SHINee, membuat Chaeri mengenal dengan baik member Boyband baru yang akan berdebut tidak lama lagi.

“Riri~ya,, annyoeng!”jawab Kai dan Sehun dengan antusias, tak memperdulikan dengan siapa Chaeri tadi menyapa. D.O hanya bisa tersenyum tipis melihat kelakuan kedua temannya.

“Noona,, sepertinya Taemin hyung memanggilmu.”tegur Baekhyun yang berdiri dibelakang Sehun.

“Sudah,, abaikan saja! Oh ya.. Bagaimana dengan rencana debut kalian? Aku sudah tidak sabar ingin melihat debut stage kalian.”Ujar Chaeri dan terlihat sengaja mendekati Chanyoel. Entah sengaja atau tidak, tiba-tiba Kai merangkul bahu Chaeri dengan erat.

“Riri-ya,, apa kau tengah bertengkar dengan Taemin hyung.??”goda Kai dengan sengaja.

“Haish,, Kim Jong In,, jangan bahas hal itu, ya, aku marah padanya.”jawab Chaeri seraya menggembungkan pipinya tanpa disadari.

“Aigoo,, Shim Chaeri! Berapa umurmu sebenarnya,, kenapa kau terlihat begitu imuta huh,, Kiwoyoe~”Baekhyun mencubit pipi Chaeri dengan gemas.

“Ehmm,, permisi. Sepertinya kalian lupa kalau nona ini adalah pacar sunbae kalian.”tanpa diduga, Taemin sudah menarik pinggang Chaeri dengan tatapan begitu tajam.

“Sunbae? Sejak kapan ka jadi sunbae. Selamanya kau tetap baby maknae,”tukas Chaeri masih mempoutkan bibirnya.

“ya.. Kenapa aku menjawab. Pabo Chaeri! Bukankah aku sedang marah padanya.”tiba-tiba gadis itu memukul kepalanya sendiri.

“Haha sungguh lucu Shim Chaeri. Kenapa kau marah padaku hem? Apa aku melakukan kesalahan!”Taemin mencubit ujung hidung Chaeri dengan gemas.

“Ya! Ingat aku ini noonamu!”dengus Chaeri.

“Noona? Kupikir sekarang aku tidak akan memanggilmu dengan noona. Sudah kuputuskan, mulai saat ini, aku akan memanggilmu Chaeby.. Chaery baby! Otte??”ucap Taemin, satu tangannya menarik pinggang Chaeri mendekat.

“Hyung,, kau tidak lupa disini masih ada kami bukan??”tiba-tiba Kai mengintrupsi kedekatan Taemin dan Chaeri.

“Oh kalian masih disini,, kupikir kalian sudah pergi dari tadi. Beginilah kalau sudah dilanda rindu, serasa didunia hanya ada kami berdua.”Taemin menyahuti ucapan Kai seraya mengedipkan mata kearah Chaeri.

“Baiklah,, baiklah. Kami permisi. Tak kuat lama-lama melihat kemesraan kalian. Oh iya hyung,, sepertinya kau harus menjahaga Chaeri Dengan baik. Salah satu dari member EXO ada yang tertarik pada kekasihmu.”ucapan Sehun diikuti cengiran Kai, Baekhyun dan Chanyoel.

“Hei,, ekspresi apa itu. Baekkie~ya,, bukankah kau bilang kau kagum pada Hyuna noona.”timpal D.O.

“Kau sendiri, mengaku kagum pada Hyejin noona?”sahut Baekhyun sewot.

“Ya,, ya,, sejak kapan kalian menyukai yoeja-yoeja sunbae kalian. Hati-hati baekki-ya,, Kibum hyung akan mencincangmu jika dia tahu kau naksir pada kembarannya itu.”Sehun mencoba melerai perdebatan member-membernya.

“Kurasa aku tidak perlu mengeluarkan ancamanku padamu Jong-in~ah. Sudah pergi sana kalian.”Taemin menaikkan sudut bibirnya, mencoba menampilakn senyum cool dihadapan member EXO.

“Kau tidak cocok dengan gaya seperti itu minnie.”tukas Chaeri jengah mendengar candaan anak-anak muda itu.

Chup~

sebuah kecupan mendarat dipipi Chaeri setelah keenam member EXO-K itu berlalu.

“Itu hukuman untukmu Shim Chaeri. Siapa suruh memanggilku Minnie.”

“Ya.. Taemin! Noe Jinja!”pipi Chaeri merona dengan segera. Merasakan sapuan bibir tipis Taemin dipipinya.

Grebb!

“Chaeri,,, nan boghosippo!!”Taemin memeluk tubuh Chaeri dengan erat. Menaruh kepalanya dilekukan bahu sempit sang gadis dengan nyaman. Kedua matanya terpejam saat meresapi harum lavender yang menyeruak dihidungnya.

“Nado Taemin,, nan boghosippo!”merasakan pelukan Taemin ditubuhnya, membuatnya lupa akan semua rasa kesalnya pada namja berkesan imut ini.

“Jadi benar ucapan Hyuna noona kalau kau cemburu padaku hem?”tanya Taemin begitu keduanya sudah duduk berdampingan dikursi ruangan sepi tersebut.

“Cemburu?? Apa kau berharap aku cemburu?”

“Yah,, sejujurnya aku memang berharap seperti itu. Bukankah cemburu itu tanda cinta ne~??”Taemin menggelitik pinggang Chaeri dengan iseng.

“Ya,, Lee Taemin.. haha.. Taemin.”Chaeri mengerang geli.

Bukk

Sebuah Tas berwarna putih mendarat sempurna dikepala Taemin. Membuat namja tampan itu mengaduh dan terlihat sedikit marah.

“HYUNA NOONA~”Seru Taemin begitu mendapati Hyuna sudah berdiri dihadapannya.

“Wae? Salah sendiri kau dipanggil dari tadi tidak menyahut.”balas Hyuna dengan cuek.

“Kau diacari hyungdeulmu,, kau harus menyelesaikan latihan. Lagipula aku ada perlu dengan Chaeri. Oh ya Minnie,, sampaikan pada umma’-mu aku nanti langsung ke SBS saja. Cepat pergi,, hust,, hust.”Hyuna mendorong tubuh Taemin menjauh, tak peduli dengan sejuta gerutuan dan rengekan si maknae.

“Noonaaaa~”Taemin memasang aegyo.

“Pergilah Tae,, aku pasti nanti mendukungmu, Ja!!”Ujar Chaeri dengan lembut, berusaha menenangkan Taemin.

“Huh,, Riri~ya,, aku masih ingin bersamamu.”desah Taemin dengan wajah memelas.

“Lee taemin??”Hyuna memasang wajah mengancam.

“Arra,, Arra. Dasar ratu iblis!!”taemin mehrong pda Hyuna dan berlari menjauh, takut sesuatu akan melayang dikepalanya.

“Dasar twin evil. Nooona selalu saja menyela kebahagiaanku, tak bisakah lihat aku menikmati waktu berdua dengan Riri. Awas saja, aku akan mengadukan pada Key Hyung,, oh tidak! Key hyung pasti membela anae sadisnya, kalau begitu aku laporkan pada Onew hyung, hah,, tidak-tidak, pasti Onew hyung mengikuti perkataan Key hyung. Lalu aku harus minta tolong siapa??”sungut Taemin sambil berjalan dengan menghentakkan kaki, meracau sendiri.

“Tidakkah ada yang tahu aku hanya ingin Chaeri disampingku,. Aku ini kan sudah dewasa. Sebentar lagi umurku 20 tahun.”lanjutnya lagi, masih berbicara sendiri.

***

“Oh Chaeri-ya.. Kau sudah datang. Sini-sini,, lihat. Bagaimana penampilan Taemin??”Hyejin menarik bahu Chaeri yang baru muncul bersama Hye-in untuk menyaksikan SBS Inkigayo dalam masa promosi mini album Sherlock. Memperhatikan Taemin dengan hair extensionnya yang diikat tinggi keatas. Sesuatu yang sangat Chaeri tidak sukai.

“Oenni,, bukankah oenni hair stylish SHINee,, bisakah oenni rubah gaya rambutnya. Aku minder berada disampingnya.”Chaeri lagi-lagi merengek dan mempoutkan bibirnya, terlihat begitu manja.

“Ehm,,, sepertinya ada yang tidak suka melihatmu berambut panjang maknae.”Minho menepuk kepala Taemin pelan. Mengisyaratkan bahwa Chaeri sudah muncul. Kemudian Bergerak pelan meraih pinggang Hye-in dan memeluknya hangat. Dua couple ini, hanya dengan saling menatap kemudian tersenyum, bagi mereka itu sudah cukup untuk menggambarkan perasaan masing-masing.

“Oh,, Riri-ya.. Kau sudah datang??”Taemin berlari dengan semangat menuju tempat Chaeri berdiri, namun gadis itu segera menghindar dan menyembunyikan diri dibelakang tubuh Hyejin.

“Riri?? Sejak kapan Kau tidak memanggilnya Noona Minnie??”tukas Key dengan dahi berkerut. Mengalihkan perhatiannya dari Hyuna yang tengah sibuk membereskan kerah baju putihnya.

“Kemajuanmu pesat juga Taeminnie..”Jonghyun mengedipkan sebelah matanya dengan jahil.

“Auw,,”pekik Jonghyun begitu Kyung-in memukul lengannya. Kesal dengan tingkah namjanya yang sangat iseng dan jahil.

“Bagus,, pukul saja terus noona. Dia membawa pengaruh buruk pada baby maknae.”dukung Key dengan kekehan pelan. Sang leader yang masih sibuk dengan costume-nya hanya bisa tersenyum membuat mata sabitnya tenggelam dengan indah.

“Wae?? Kenapa kau menghindariku Shim Chaeri.”seolah tak peduli dengan celotehan hyungdeul dan noonanya. Taemin semakin mendekati Chaeri, menangkap pinggangnya dan memberikan back hug dengan erat.

“Masih cemburu dengan kiss note eoh??”sambungnya seraya meletakkan kepalanya di lekukan bahu Chaeri begitu mesra.

“Hei,, ingatkan aku jika aku masih marah padamu.”Chaeri memainkan ponselnya dengan acuh. Tak mengindahkan hembusan nafas Taemin yang menggelitik telinganya.

“Haish,, noona.. Kenapa kau masih marah saja.”tak sabar dengan sikap Chaeri yang masih merajuk. Taemin jadi ikutan merajuk dengan mempoutkan bibir tipisnya.

“Aigoo sayang. Lihat pasangan maknae itu. Mereka tengah berlomba mempoutkan bibir.”suara Jonghyun kembali menggema. Semua hyung dan noona Taemin hanya bisa menggelengkan kepala takjub. Pasangan maknae yang sama-sama childish.

Chup~

sebuah kecupan mendarat dipipi chubby Chaeri. Langsung membuat gadis itu terperangah dan merona dengan sempurna. Menatap Taemin tak percaya. Hei, sejak kapan kekasih maknae-nya ini berani melakukan skinship bahkan dihadapan banyak orang.

“Wae??”tanya Taemin dengan ekspresi cuek, memandangi hyungnya yang ikut terkejut. Bahkan Onew sampai menjatuhkan ponselnya tanpa sadar.

“LEE TAEMIN!!”seru mereka bersama.

Keempat hyungnya mendekat dan…

Bletak!!

Empat jitakan mendarat mulus dikepala Taemin.

“Sejak kapan kau seberani itu Minnie”Key menatap Taemin dengan manik kucingnya.

“Kau sudah mempelajari ilmu yang kuberikan ternyata Taemin.”Jonghyun justru terkekeh dengan wajah puas.

“Appo-yo Hyung,,,”Ringis Taemin.

“Kenapa kalian memukul kepalaku. Apa salahnya aku mencium pipi kekasihku eoh? Aku ini sudah dewasa hyung, sebentar lagi umurku 20 tahun. Kenapa sih kalian terus saja menganggapku anak kecil.”Taemin memnggerutu kesal, mengusap kepalanya yang sedikit berdenyut, bahkan sekarang sedikit meringis menahan sakit.

“Jongmal Appa-yo??”Tak tega juga, Chaeri mendekat. Ikut mengusap kepala Taemin dengan prihatin.

“Ne,, Jongmal appa-yo.”adu Taemin, seraya mencuri kesempatan untuk menggengam tangan Chaeri serta mengusap-usapkan keatas kepalanya sendiri.

“Kau tahu kenapa aku marah?”ujar Chaeri yang kini tengah menarik tangan Taemin dan mengajaknya duduk disofa.

“Itu karena melihatmu begitu cantik. Aku kesal setiap kali mendengar teman-temanku bilang kau ini begitu yeppo. Karena memang dalam kenyataannya kau sungguh cantik. Sebagai seorang wanita aku justru merasa minder saat berada disampingmu seperti ini.”lanjutnya masih dengan setia mengusap puncak kepala Taemin dengan lembut. Kedua pasang mata itu bertemu dalam satu jarak pandang yang begitu dekat. Saling menatap seolah melupakan keberadaan orang lain dirungan khusus itu. Untung saja, semua orang mengira bahwa kelima gadis yang sekarang bersama member SHINee itu adalah kelurga dekat dan staff cordie hingga tak ada yang curiga mengapa pintu ruangan terkunci.

“Mianhe,,”jawab Taemin pelan. Menyunggingkan senyum malaikatnya yang sontak membuat Chaeri mengalihkan wajahnya dengan gugup.

“Masih takluk dengan angelic smile-ku eoh??”

“A-a-apa?”gagap Chaeri.

“Tapi, kau masih percaya bukan kalau aku ini begitu manly?”lanjut Taemin, kedua tangannya kini menangkup pipi Chaeri. Menarik wajah sigadis dengan perlahan hingga keduanya berdiri saling berhadapan.

“Ne,, a-a-ak-u percaya Taemin. Everything about you.”berusaha menundukkan wajah, menyembunyikan semburat merah.

Taemin terus mendesak tubuh Chaeri hingga punggung gadis itu stuck di dinding dibelakangnya.

“Tuan Lee,, apa,, apa yang kau lakukan??”

“Bukankah kau ingin bukti bahwa aku ini namja sejati eoh??”sebuah smirk muncul disudut bibir sang maknae.

Chaeri terperangkap dalam kokohnya lengan Taemin yang menyandar sempurna dikedua sisi wajah manis sigadis.

Mencondongkan wajah hingga sedikit membungkuk. Semakin dekat hingga Chaeri bisa merasakan hembusan nafas hangat Taemin yang menerpa wajahnya. Seketika, rona merah menjalar dipipi Chaeri.

“Kau sangat cantik Shim Chaeri.”bisik Taemin seraya mengedipkan sebelah matanya. Sejak kapan maknae SHINee mampu merayu seorang gadis. Semua hyungnya hanya bisa melongo dengan takjub. Semakin mendekat, mendekat dan… Siapaun tahu bahwa yang diinca maknae yang tiba-tiba pervert itu adalah bibir plum milik Chaeri.

Pletakkk

“Ya!! Lee Taemin!!”Hyuna menarik kepala Taemin dan menyeretnya menjauh.

“Haish.. Noona.. Lagi-lagi kau merusak momentku oeh.”Taemin menghentakkan kakinya dengan kesal begitu berhadapan dengan Hyuna.

“Tak ingat dulu kau juga merusak suasana romantisku bersama Chaeri.”mempoutkan bibirnya dengan imut saraya memilin rambutnya tanpa sadar.

Chup~

Tubuh Taemin tersentak dengan kaget. Ada sengatan elektrik aneh yang dia rasakan setelah tanpa aba-aba Chaeri sudah mencium bibirnya kilat. Langsung membalikkan wajah dengan malu. Tak tahu dengan apa yang telah dia lakukan barusan.

“Riri-ya??”gumam Taemin dengan takjub. Hei,, ini ciuman pertamanya. Ciuman pertama yang telah dicuri oleh kekasihnya yang tiba-tiba ketularan pervert.

Sebuah ide jahil berputar dikepalanya. Dengan gerakan cepat, Taemin memutar tubuh Chaeri, dan menarik tengkuknya hanya dalam hitungan detik. Menempelkan bibir tipisnya dan merasakan bibir manis semanis Cherry milik Chaeri. Mungkin terdengar gila! Arghh.. Taemin memang sudah benar-benar gila.

“TAEMIN!! NOE JINJA!!”teriak Hyuna.

“TAEMIN PERVERT!!”

Tersadar tingkahnya menjadi bahan tontonan hyungdeul dan noonanya, seketika Taemin meraih majalah yang tak jauh dari tempatnya dan menutupi wajahnya dan wajah Chaeri tanpa berniat mengehentikan ciuman mereka. Bahka dia semakin tak peduli dengan tangan Chaeri yang sudah meronta merasa kehabisan nafas.

“LEE TAEMIN!! NOE JINJA!!”Teriak Chaeri begitu Tamin melepas tautan bibir mereka. Sedang sang pelaku hanya terkekeh dengan puas.

Pletak

Tak

Duk

Sebuah jitakan, lemparan bantal, lemparan botol melayang kearah Taemin.

“Sejak kapan kau seberani itu!!”Onew menatap maknaenya dengan ngeri.

“Anakku sudah ketularan pervert kim Jonghyun.”raung Key tak terima.

“Lee Taemin Debakk!!”Jonghyun mengacungkan kedua jempolnya dengan puas.

“Maknaeku sudah dewasa rupanya.”ujar Minho dengan wajah datar.

“LEE TAEMIN!! APA YANG KAU LAKUKAN BARUSAN HAH!! NOE JINJA! KIM JONGHYUN! KAU MATI DITANGANKU, HANCUR SUDAH IMEJ POLOS MAKNAE SHINEE!!”Suara Hyuna menggelagar, bersiap memukul jonghyun yang sudah melesat menjauh.

“Shim Chaeri-ssi.. Jongmal saranghae!”bisik Taemin semakin membuat Chaeri salah tingkah dan mati gaya. Taemin sendiri ikut melesat dibelakang Jonghyun untuk menghindari jitakan pedas sang ratu evil.

Lee Taemin, maknae polos SHINee yang terkenal dengan imej baby maknae dan terlihat begitu manja serta innocent. Jangan ada yang tertipu lagi, karena sekarang sang maknae sudah menjadi dewasa karena dirinya selalu merasa sudah menjadi namja dewasa.

 

Fin~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

30 thoughts on “Never Ending: Taemin!! Neo Jinja!!”

  1. Aaaaaa… Taemin pervert!! astaga… Taemin udah dewasa walaupun teteeup jadi baby magnae…
    Tapi di Sherlock Taemin cantik banget, sampe minder nih sebagai cewe… -,-
    Para Taemints pasti geregetan deh baca niy ff.. 😀 Oiya Vie, Never Ending ttg Taemin ini, termasuk epilog atau lanjutan part sebelumnya? Disini Key-Hyuna udah nikah blum?
    Berarti tinggal kisah Jinki, Jonghyun Minho..
    Ditunggu ya Vie… 🙂

    1. Iya eonni,, ini aq bikinnya pas Sherlock itu lohhh…. Balas dendam sm si Minnie bikin aq minder….hahaha

      disini Time Line-ny pas Comeback SHINee 2012, waktu Hyuna belum kabur. Tp udd merid sama Key koq..hhehe

  2. First kah ? Kalau first alhamdulillah, eonnie ini key ama hyuna udah baikan ??? Aaa!!! Taemin ketularan jjong , hancur sudah imej baby taemin *ketularan hyuna

    Daebaakkk!! Lanjutin eonnie , hwaiting ^^9

  3. Ige MWOYAAA?????!!!!!!
    alamakjaaang…
    ini bner2 kerasa real gegara abis nonton wonderful day yg kyknya taemin ngebet banget punya pacar =__________=”
    aduduuuh..otakku..aaaaaaaaaa
    #abaikan

      1. haha, dia gak ada bilang langsung sih, tpi org yg ngedit shoot wonderful day punya dia pastii bawaannya itu pengen bilang si Taemin udah pengen banget punya yeoja-chingu..xD
        ayo kaak, cba tonton acaranya, asli ngakak seru abis! 😀 #promosi

        sama2 kaak ^o^/ #hugbalik

  4. Saya justru bersyukur… Gak mengikuti kambek Sherlock mereka,, jd saya gtw apa itu Kiss Note yg bikin Chaeri geram….

    Ingat saudara2, ini hanya fiksi,, saya tetep percaya Taemin akan selamanya menjadi baby Tae, hahaha/apadeh/

    Hyunaaa…. Eon pgn nabok kamu ih! Bikin kepala Baby Tae benjol2 gr2 dijitakin hyungdeulnya!
    *tabok*
    *pake wajan Key*

    1. Huahahaha… Si Eonni Gak percaya!! Seriusan lohhh… Si Taemin skrg Pervert!! Tp bo’ong!! Wkwkwkw

      Oh NOOOOOO!!!!! Jangan tampol pake wajan… Tampol pke Bibir Key ajjj… Mau pasti…hahaha

  5. Karakter TaeMin, masih ada yang ke kanak”an. ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​ , ChaeRi itu noona.
    Kalau yg lebih muda, baru setuju. •̃⌣•̃◦​‎
    Entahlah, tapi TaeMin selalu terlihat lebih menarik bila bersama yang lebih muda. Bukan menarik sih, tapi berani dan laki” pada umumnya lah. ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​
    Kalau karakter manly TaeMin, keren abis, yang senyumnya nyaris hilang. Yang diam dan dll.
    Keren banget author
    Sayang ChaeRi seorang noona
    Keren Keren ƪƪ‾̴̴͡͡ﻬ‾̴̴͡͡)

  6. Omoooo… I cant handle it eonnniiii~
    Asli baby tae knp jd pervert giniiii? Stlh baca ff ini aku malah blushing sndri >///<
    Tp gmnapun aku tetep sm pendirian kalo taem oppa itu selalu jadi babynya shinee, maknae yg innocent u.u

    Anw, nice ff eon *thumbs up* 😀

  7. Aaahh. . Bner bgt!! Taemin pas album sherlock yeppo sangat. . N di album itu pula q agk ilfil ma key, tp q te2p lockets. . .Hehehe

    senyum2 sndr q bcax. . Baby tetem udh gedhe rupax. .

  8. Aaahh. . Bner bgt vie!! Taemin pas album sherlock yeppo sangat. . N di album itu pula q agk ilfil ma key, tp q te2p lockets. . .Hehehe

    senyum2 sndr q bcax. . Baby tetem udh gedhe rupax. .
    ini story msing2 castx y? Dtunggu u/ story couple lainx, tp 2kim couple te2p hrus nyempil yahh. .

  9. Aaaaaa….. sos sweet ! Bener sekarang taemin udah dewasa.. hummm gmna ya..Tapi aku lebih suka taemin yg dulu T.T hikss.. * abaikan !

    Kyaaa ! Part ini aku suka banget… jadi senyam senyum plus ketawa sendiri ^^

    Daebakkkk ! 2 acungan jempol buat authornyaaa

    ..

  10. aaaaa……… cutie magnae.. what are you doing??!!!! napa jadi ketularan si jjong cih? jangan dewasanya taemin kecepeten gara@ di ajarin ma si jjongie nih… aduh jjong bener-bener merusak imej si baby cutie magnae SHINee….

    ayo hyuna.. ku dukung kau, hehehehe……..

  11. Eomeo!
    Magnae (ku), what’s wrong with you?
    Jadi pengen ngubah lagu dari
    Noona Neomu Yeopo jadi Oppa Neomu Yeopo, but Taemin looks cool n’ cute at the same time in Dream Girl mv!
    Jadi makin cinta *dijorokin fans ke kali
    FF Daebak Author Daebak!

  12. Demi key yang cerewetnya tingkat dewa !! Taemin kenapa jadi pervert ????????? *histeris

    Itu si hyuna gangguin aja, daebak deh , 12 jempol untuk vikey eonnie *pinjem 2 jempol masing2 member SHINee

  13. maaf telat komentar
    ceritanya walaupun pendek tapi keren banget:)
    maknae ternyata sudah dewasa gak ketulungan

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s