Namjachingu-ku Tukang Pulsa [1.3]

Title: Namjachingu-ku Tukang Pulsa XD (1/3)

Author: Angangels aka Jung Byulgi

Main cast: Jung Byulgi (OC/YOU), Kim Jonghyun

Support cast: Byulgi’s family, another SHINee member, Byulgi’s friends

Length: Twoshot kepanjangan jadinya tiga chap ._.v

Genre: Bener-bener AU, Romance, Fluff, Comedy

Rating: General kok XD

Summary:

“Jadi namamu Byulgi? Namaku Jonghyun…”

“Aku kesini bukan untuk berkenalan denganmu. Aku hanya ingin isi pulsa!”

A.N: Kali ini aku  datang untuk menistakan Jjong Oppa huahahaha#pinjem evil laugh-nya Kyu Oppa(?). Tenang Jjong Oppa, zaman sekarang menistakan itu tanda cinta #ditabok

Oh ini banyak bahasa informalnya. Maaf ya abisnya kalau dipakein bahasa formal malah jadi aneh.

Seperti biasa FF ini ku publish juga di WP pribadiku

Enjoy reading reader ^^

***

Your POV

Drrrt drrt…

One message received

 

From: Lee Jinra

‘HYAAAA Byulgi! Wae geurae? Kenapa tak balas-balas SMS sih?’

Drrt drrt… Drrt drrt… Drrt drrt…

 

Three Message received

 

From: Park Chan Hyo

‘Byulgi, annyeong ^^’

From: Shim Rara

‘Byulgi, jadi tidak main kerumahku?’

From: ‘Kim Hye Mi’

‘Byulgi, minggu ini ada kemah. Kau ikut tak?’

“AIIISH MENYEBALKAN SEKALI SIH? KENAPA SEMUA ORANG SMS DISAAT AKU SEDANG TIDAK ADA PULSA? AISH! JEONGMAL!” teriakku frustasi.

“HYA! BYULGI EONNI! JANGAN TERIAK-TERIAK! BERISIK TAUUUUUUU! AKU SEDANG BELAJAAAAAR!” teriak Byuna—yeosaeng-ku—

HYA! KAU JUGA TADI BERTERIAK-TERIAK BABBO!” teriakku tak mau kalah.

EOMMMMA! BYULGI EONNI MENGANGGUKU BELAJAR!”

Ish! Bisanya cuma mengadu!!

Waeyo? Ada apa sih? Mengapa kalian berdua teriak-teriak? Kalian kira rumah kita ini hutan eoh?” ujar eomma-ku.

“Itu tuh eomma! Byulgi eonni teriak teriak. Gara-gara eonni konsentrasiku jadi pecah. Aku kan besok ada ulangan…” adu yeosaeng-ku yang menyebalkan itu.

“Hehe.. Mian eomma… Aku hanya kesal karena aku sedang tak punya pulsa dan semua orang malah meng-sms-ku. Aku kan jadi bête.”

Aigooo~ jadi cuma gara-gara itu hah?”

Aku nyengir. Dan memasang watados.

“Ya sudah, sana beli pulsa saja! Apa susahnya sih?” usul eomma.

“Ah shireo. Aku malas.” Tolakku.

Hya, Byuna tolong belikan eonni pulsa ya? Byuna cantik deeeeeh” rayuku agar saeng-ku itu mau membelikanku pulsa.

Shireo! Eonni saja beli sendiri!”

Aku mencibir kearahnya. Ah, benar-benar!

Aku keluar kamar dan tak lupa melempar bonekaku tepat ke wajah saeng-ku yang menyebalkan itu.

HYA!!! EONNI!!!

***

Akhirnya dengan berat hati aku keluar dari rumah untuk membeli pulsa.

Ah, malesin banget sih!

Sekarang kan sedang liburan sekolah. Aku inginnya bermalas-malasan dirumah.

Malas sekali untuk keluar rumah.

Biasanya, saat sekolah pun aku jarang sekali keluar rumah.

Ya, singkatnya aku terisolir dan tak kenal tetangga.

Aish, rasanya aku sudah cukup lama berjalan.

Tapi kok belum terlihat satu pun tukang pulsa sih?

Eh, diujung jalan sana ada satu!

ASIIIIIK! AKHIRNYA XD

***

Jonghyun POV

“Juliet… huuuu~”

Aku sedang bernyanyi ketika ada seorang yeoja manis yang mendatangi counter-ku.

“Bang(?) aku mau isi pulsa dong!”

Widih, cantik-cantik kok gak ada lembut-lembutnya sih? Seperti preman saja -___-

“Boleh neng(?) mau isi yang berapa?” tanyaku lembut.

“Yang 25 ribu aja. Cepet ya! Gak pake lama. Ppali!

“I-iya neng….” Jawabku takut-takut. Aigooo, preman sekali yeoja ini! Gak jadi naksir ah.

‘Galak amat sih jadi cewek?’ tambahku dengan suara pelan.

“Siapa yang galak? Saya denger loh bang! Cepetan! Gak usah protes!”

Aku mencibir.

“Berapa nomernya neng?”

“08**********”

***

Lima menit aku tunggu. Pulsaku belum sampe juga.

“Bang! Kok lama banget sih? Masih belum masuk loh ini pulsanya! Gimana sih?” keluhku.

“Sabar dong neng. Kahyanya lagi gangguan deh. Tungguin bentar lagi ya?” jawab si abang penjaga counter pulsa(?)

“Ish. Tau gini beli di tempat lain deh -___-” gerutuku.

“Neng, anak komplek sini?”

“Iya”

“Ya ampun. Pelit banget sih kata-katanya. Emang kalau ngomong sama abang per-kata harus bayar ya?”

“Apaan sih?”

“Kok abang gak pernah liat eneng sih? Rumah eneng yang mana? Atau eneng baru aja pindah? Nama eneng siapa?”

“BAWEL BANGET SIH! UDAH JANGAN TANYA-TANYA BISA GAK?” teriakku frustasi.

“M-m-maap neng.”

Drrt… Drrt…

One message received

From: Jonghyun Cell

‘Anda telah mengisi pulsa sebesar 25000 di Jonghyun Cell…..’

“Udah nyampe bang, makasih!” jawabku judes.

“Judes banget sih neng. Entar gak laku loooooh… Lain kali beli pulsa kesini lagi ya neng?”

“Ih, gak akan lagi deh! Kapok gue! Dasar abang pervert. Malesin…”

Aku pun pergi dari counter pulsa itu.

Ih, abang yang jaga malesin banget.

Ganteng sih. Eh engga deh ralat. Gak ganteng. Pervert gitu.

Nyesel banget ih ngisi pulsa disitu.

Pokoknya aku gak mau balik lagi kesitu.

Amit-amit iiiiiih…

***

Jonghyun POV

Ya ampun…

Kok ada ya yeoja jutek gitu?

Judes banget. Mentang-mentang cantik.

Hahaha tapi baru kali ini aku nemuin yeoja se-jutek dia.

Hmmm, menarik!

Liat aja, dia pasti bisa aku taklukan.

Just wait and see… Miss jutek.

***

YOUR POV

“Pokoknya aku gak mau tahu ya, Byulgi… Pokoknya kamu harus jarkomin ke semua seksi acara! Kamu kan Koor acara! Gimana sih?”

“T-tapi aku gak punya pulsa, Jinra! Jebal~ bantuin aku ya? Kali ini aja deh… Tolong kamu yang jarkomin. Nanti aku gantiin deh pulsamu, tapi nanti ya? Kalau udah masuk sekolah. Di rumahku counter jauh banget… yayaya?”

Shireo!

Tut tut!

HYA! LEE JINRA KENAPA TELEPONNYA DITUTUP???”

AHHH! Masa aku harus ke counter abang pervert itu lagi sih?

Andwae! Shireo!

Mau ditaro dimana ini muka?

Malu!

Aku udah bilang gak akan balik lagi isi pulsa disitu. Gengsi dong.

Ah, selama ini kan aku kalau isi pulsa pasti sama Tae Eun—teman sekelasku—. Aku gak pernah isi pulsa di rumah.

Kenapa sih Tae Eun pake sok-sok-an gak jual pulsa pas liburan?

Takut diutangin ya?

Padahal nanti pas masuk bakal langsung aku bayar lunas kok -___-

Aku kan gak suka berhutang.

Ah, aku tau kenapa Tae Eun gak mau jual pulsa pas liburan!

Pasti gara-gara si Jinki suka ngutang dan gak bayar!

Ah, gara-gara Jinki kenapa malah aku yang ikut kena imbas?

Aku kan kalau ngutang gak lama -___-

“Byuna-ya, yeoja dongsaeng-ku yang paling cantik sedunia…. Mau bantu eonni tidak?” ucapku merayu.

“Apa sih eon? Pasti ada maunya nih muji-muji aku -___-” jawab Byuna.

“Hehe” aku nyengir, “Beliin eonni pulsa ya?”

Byuna menggeleng, “Shireo~

Hya, jangan begitulah, saeng. Jebal~… Kamu mau diisiin pulsa juga? Boleh. Sekalian ya? Nanti eonni bayarin, tapi yang 10 ribu aja ya? Eon lagi bokek. Jadi kamu ngisinya dua kali. Yang nomer eon 20 ribu. Punya kamu 10 ribu. Otte?

Byuna menggeleng.

Hya, wae? Oh, kamu banhya PR kan ya? sini, biar eon yang kerjain semuanya? Otte?

Byuna masih menggeleng.

Kesal, aku menjitak kepalanya dengan keras. “Dasar dongsaeng nyebelin! Awas kalau tanya-tanya PR lagi sama eon, eon gak sudi bantu kamu lagi!”

HYA!!! EONNI!!!

***

Akhirnya lagi-lagi aku keluar rumah untuk beli pulsa.

Aku keluar rumah dengan hati dongkol.

“Jangan cemberut dong neng~ nanti jadi jelek loooh…” goda namja-namja yang sedang nongkrong.

“Berisik! Suka-suka gue aja. Ada masalah buat loe?” jawabku sarkastik.

“Wuuuu~ takut~. Judes banget sih neng?”

Aku memutar kedua bola mataku—malas.

Tanpa sadar aku sudah mendekati counter si abang pervert.

Aku pura-pura tidak sengaja lewat.

Aku mau cari counter lain saja. Semoga counter lain ada yang buka.

Ke ujung dunia pun aku akan kejar. Asal bukan counter abang pervert itu.

“Eh eneng yang kemaren…. Mau isi pulsa lagi?”

Sial! Abang pervert itu keburu melihatku! Aish~

“Engga kok. Bwee~” aku mehrong kearah abang pervert itu, “Geer banget sih? Orang cuma numpang lewat,”

“Oooh, yaudah… Boleh dong mampir sebentar. Temenin abang disini?”

SHIREO~!

Kulihat abang itu hanya tersenyum.

Manis juga.

Eh anio, ralat. Tidak manis.

***

Jonghyun POV

Eh, itu yeoja yang kemarin isi pulsa kan ya?

Hihi asik, dia kesini lagi! XD

“Eh eneng yang kemaren…. Mau isi pulsa lagi?” sapaku.

“Engga kok. Bwee~” yeoja itu menjulurkan lidahnya seperti anak kecil “Geer banget sih? Orang cuma numpang lewat,”

“Oooh, yaudah… Boleh dong mampir sebentar. Temenin abang disini?”

SHIREO~!

Aku hanya tersenyum.

Yeoja itu buru-buru pergi, lihat saja… Kau akan takluk padaku, Miss Jutek.

“Minho-ah, bisa tolong aku? Tolong suruh Key dan Taemin untuk tutup counternya sebentar saja. Dua puluh menit. Kau juga ya? Ne~ gomawo Minho…”

Aku tersenyum. Lihat saja, Miss Jutek itu pasti akan datang lagi untuk mengisi pulsa kesini.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

49 thoughts on “Namjachingu-ku Tukang Pulsa [1.3]”

    1. iya nih eon. Aku lagi mencoba peruntungan (?) bikin ff comedy.
      iya semua member SHINee kunistakan jadi penjual pulsa. Abang leader rolenya yang suka ngutang kalau beli pulsa #plak

      ok sip tungguin ya eon 🙂 *kedap kedip genit

      makasih komen + jempolnya 🙂

  1. Muahahahahahahaha….

    I can’t stop laugh!!!

    Ahaha, member SHINee(ex.jinki) jd abang konter pulsa??imajinasimu liar, sungguh!
    Hahaha

    ditunggu part selanjutnya yaaa

    1. wah alhamdulillah ada yang ketawa XD
      kukira FF ini ga ada lucu2nya loh padahal ._.

      iyahaha. Abangnya nyunyu jadi yang suka ngutang beli pulsa tapi ga bayar *plak
      hahaha aku jinak ko (?)

      oke ditunggu part 2 sama 3nya ya. Makasih 🙂

    1. ngakaknya bareng siwon ya? #plak

      eh kok terharu sih? nih tisu~ #lemparin kotak tisu

      kata Taem harga pulsanya jadi dua kali lipat karena dia ngasih bonus aegyo. Mau ga? #eh

  2. ampuuun.. Shinee pada jualan pulsa, untung si Jinki gak jadi abang tukang pulsa…
    nyengir terus baca nih ff, apalagi ngebayangin si Jong genit gitu 😀 Keren2 amat abang tukang pulsanya, bisa bangkrut nih beli pulsa terus.. 😀
    Ok Byulgi, ditunggu part selanjutnya 🙂

    1. iya alih profesi. cape jadi boyband katanya~ *plak

      Jinki lebih nista lagi ntar di part berikutnya. Dia kalau beli pulsa suka gak bayar #dijitak MVP

      awas tuh giginya kering cengar-cengir ._.v
      iyahaha kantong jebol buat isi pulsa pasti.

      makasih. Ne! tunggu ya part 2 sama 3nya 🙂

  3. Lucu – lucu ! Mumpung td lagi bete,eh ! nemu ff kocak deh ! Keren deh suka banget ! Gak apa-apa lah thour pake bhasa informal…. lebih enak di baca ~

    Ditunggu part selanjutnya yaaaaa…….

    1. @shinfujita: waaah alhamdulillah ff ini ada yang suka ^^

      iya abis kalo pake bhs formal jatohnya jadi galucu ._.

      ne ne. Tunggu ya part 2 dan 3nya ya. Makasih 🙂

  4. Bhuahahhahaha….
    Demi apa aku ngakak mpe akhir…kekeke
    Jjong emg cocok bget mukanya jd abang2 jualan #digeplak blingers
    Bahkan yg laen juga jd jualan pulsa selain jinki…wah parah nih jinki suka ngutang…hahahaha
    Jd gemes ma yg buat #cubitAngangels *susah bener nama nya….pisss

    Keep writing Ngels^^

    1. @niek0n: eh seriusan ngakak sampe akhir? o_O

      ssssht~ aku setuju Jjong muka pedagang (?) ayo kita kabur sebelum dirajam blinger XD. Haha canda, mana ada abang jualan kece badai kaya Jjong oppa ^^

      iya tuh parah nyupa.

      aku emang menggemaskan kok 😉 *kedap kedip genit

      haha namaku Byulgi. Angangels cuma ID wp. Angangels itu dulu katanya nama fans Wooyoung 2PM.

      makasih ya komennya 🙂

  5. Astaga, akang Jinki hobi ngutang pulsa? Ckck. Bang, mending lu gak usa beli pulsa bang.
    Haha, lucu banget critanya, bahasanya kocak. tapi emang cucok deh si jjong jualan pulsa. Secara wajahnya kayak toko pulsa. Haha. #plak *ditabok blingers*.

    1. @liaguk2: iya tuh nyupa parah~
      Onew oppa, katanya mulai sekarang gausah ngutang2 pulsa lagi… liaguk2 bakal bayarin pulsa oppa *teriak ke Onew

      hahaha iya. Muka Jjong kaya counter berjalan (?) #digiles truk sewaan blingers

      makasi udah dibilang lucu ^^

  6. Ya,kocak!!! Wkwkw
    Ck, jjongie akal bulus… Ckck. *cubit jjong*
    haha, gimana ya kalau shinee beneran jualan pulsa? Bakal.beli pulsa terus ke counternya jjong wkwkw 😉

    Ditunggu lanjutannya 😛

    1. @yongie_jjong: aaaah, tapi suka kan sama jjong yang penuh akal bulus? ;9 #colek dagu yongie_jjong

      haha dijamin bakal rusuh. Bakal banyak pelanggan yang keinjek-injek saking rame dan rusuhnya itu konter!

      oke makasih ditunggu ya 🙂

  7. huaa, seandainya jjong emang penjaga counter pasti aku sering2 deh kesana cuma buat liatin jjong aja*plakk* 😀

    keren thor, di tunggu kelanjutannya ne 🙂

    1. @EShyun: SETUJUUUUU!!!

      Jjong: Mau beli pulsa apa?
      EShyun: *speechless gara2 liat muka Jjong yg ganteng dari deket*
      Jjong: Mau beli apa? cepet!
      EShyun: M… m-m-mau minta nomer hape mas Jonghyun boleh?
      Jjong: *rolling eyes* kamu pelanggan keseribu yang nanya nomer hape ku -___-

      oke sip makasih yaaaaa tunggu chap 2 sama 3nya 🙂

  8. bayangin jong kaya abang2 couter pulsa hahaha XD
    anak shinee kayaknya juragan pulsa semua kecuali jinki hahaha
    lucu..
    tpi, kenapa harus tbc. wae? nanggung nih..

    ditunggu part slanjutnya…

    1. @urisecretaemin: eotte? cocok ga bang Jjong jadi penjaga counter? #digeplak blinger #ditampar Jjong pake bibir

      iyahaha. Onew malah lebih nista rolenya di part depan! #pletak

      ada tbc soalnya biar kamu penasaran :9

      makasih ya… ditunggu juga ya part 2 sama 3nya 🙂

  9. Hahaha
    ini ff bner2 lucu !wkwk

    Si jjong yang narsis nya gk ketulungan trus cewe nya yang udah risih ..

    Ayo jjong ,buat nona jutek itu jatuh cinta padamu ..mau liat sbrepa dirimu d aniaya
    Haha

  10. wahahaha!
    sumpah thor itu bagian yang terkahir bikin saya ngakak abis.
    ya ampun jonghyun. seribu jalan menuju roma ya?
    lanjut thor!

    oh, ya mehrong itu artinya menyeringai, ya? sarkomin apa lagi pula? #manusia nggak gaul

    1. @Lee hana: hehe Jjong kan namja genit penuh akal bulus ;9 #digeplak blingers

      hmm setau aku mehrong itu ngejulurin lidah ngeledek gitu kaya gini nih —> :p

      sarkom? jarkom kali maksudnya?
      jarkom itu singkatan dari jaringan komunikasi. Hm, agak ribet sih jelasinnya. Singkatnya, misalnya kamu itu koor suatu seksi, misalnya seksi acara, nah kamu pasti punya anggota kan? anggota seksi acara itu kan istilahnya semacam bawahan kamu. Nah karena kamu koor, kamu mesti koordinasi sama anggota kamu kan? misalnya kamu mau ngadain rapat gitu, kamu bakal smsin semua anggota kamu. Nah sms macem itu namanya jarkom ^^

      gimana? ngerti kah? maaf ya aku ribet jelasinnya. jarkom itu bahasa anak organisasi hehe. aku udah kirim 3 part sampe end. ditunggu aja ya. makasih 🙂

    1. hyaa~ commentku ke-potong *plakk* ..
      aku suka banget sma ff’nya >< jalan ceritanya kayak di dunia nyata (?) . author'nya hebat deh bisa kepikiran ampe bikin ff tukan jualan pulsa kek gini wkwkwkkw

      1. haha iya nih ide bikin bang ojong jadi tukang pulsa meluncur begitu aja #digeplak blingers

        makasih ya udah dibilang keren. Jadi malu nih :3 #terbang nyampe dorm SHINee #eh

        Mungkin maksudnya plot ffku yang ini deket banget sama kehidupan sehari-hari kita kali ya?

        makasih udah suka ^^
        lanjutannya ditunggu ya 🙂

  11. hahahaha gk berhenti ketawa. suka bgt ama karakter cweknya disini. judes lucu!

    gila, sumpah kl ngebayangjn didkt rumahku ada tukang pulsa mukanya kyk jjong. bisa2 tiap hr aku beli pulsa. gk papa deh ngorek celengen asal ketemu tkng pulsa ganteng. tp ditmptku ada loh.. lumayan mukanya kyk korea. dan yg beli disana kbykn cwek2 abg. iyalah selain pulsa tampangnya jg dijual keke

    dr pada kebanyakan berkoar mending lngsng bilang ‘lanjut!’

    1. wah awas loh entar kotak ketawanya rusak~ #korban spongebob

      cewenya kan oc. Kamu boleh bayangin itu kamu kok. Dia cuma pinjem (?) namaku doang. Makasi udah suka karakternya ^^

      siapa juga yang bakal nganggurin tukang pulsa seganteng Jjong :3 jangankan ngorek celengan, ga jajan juga rela deh supaya bisa beli pulsa ke Jjong dan ngeliat wajah gantengnya ;9

      wah jinja?
      jadi pengen liat~
      di deket rumahku penjual pulsa mukanya sama semua (?)

      ditunggu ya lanjutannya ^^

  12. NGAKAK! WKWK!

    Suamiku (abang Tetem) beralih profesi jadi tukang pulsa? Bukannya waktu itu tukang bangunan? #eh

    LoL pokoknya! Ditunggu next partnya~

  13. HAHAHAHAHAHA ngebacanya jadi inget kelakuan temen-temen yang suka ngutang pulsa sama diri sendiri yang suka kehabisan pulsa XDD
    Dan, wow, asyik banget sih sekomplek yang jualan pulsa ganteng-ganteng gitu-__- Coba di komplek rumahku juga ada huhuhuhu. Eh, tapi… sebenernya aku daridulu mikir nih, kayaknya jadi tukang konter pulsa enak bener yah, bisa tau nomer handphone orang. Kenapa Jonghyun gak langsung aja sms Byulgi gitu yah, kan udah tau nomernya.__. #eh #salah

    1. @aira: ㅋㅋㅋㅋ masalah ngutang pulsa dan seret (?) pulsa mah masalah semua remaja kayanya #eh

      hahaha iya banget yah. Asik banget pasti! di dunia nyata (?) nemu satu aja udah impossible bgt. Hhh indahnya dunia fantasi #eh

      baca part dua deh entar tau Jjong bakal ngapa-ngapain nomer Byulgi wkwk XD

      Jjong ga langsung sms karena dia tau si Byulgi pasti bakal ngamuk dan langsung ganti nomer pas dismsin Jjong ㅋㅋㅋㅋ

      part duanya dibaca juga ya 🙂 *wink

      makasih komen menggebunya ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s