Neui Namja (Ma Boy) [2.2]

Title : Neui Namja (Ma Boy)

Cast : Kim Gweboon (Kibum), Kim Hyuna, Onew

Support Cast : Taemin, Jonghyun, Minho, and Other (Cari sendiri).

Genre : Comedi Romance, Friendship.

Rate : G

Summary : Apa jadinya bila seorang Kim Gwe yang dikenal sebagai Korean litle sister adalah seorang namja. Dan dia jatuh cinta dengan seorang yeoja.

 Ma Boy

Part 2 : Surprise

Key POV

Demi Bella Swan yang akhirnya jadi vampir. Aku harus bagaimana ini, melihat Hyuna terkulai dalam pelukanku. Membuat hatiku terasa miris.

“Kim Hyuna.. Ireona!! .. Na-ya. .” ku tepuk-tepuk pipi lembutnya yang meskipun terasa dingin namun tetap mampu menghangatkan hatiku. Haisshh. . Kim Kibum enyahkan pikiran kotormu untuk sejenak.

Dengan penuh keyakinan, bak tentara yang akan berangkat ke Palestina demi membela hak asasi manusia yang terkoyak oleh perlakuan Israel, aku angkat tubuh Hyuna ala bridal style dan membawanya ke kamar kami.

Dan sekarang disinilah aku, mondar-mandir dalam kebimbangan menatap tubuh Hyuna yang basah kuyup dan menggigil. Haruskah aku mengganti bajunya. Dan kurasa itu adalah masalah paling mendasar. Kuberi tahu sebuah rahasia , bahwa aku ini seorang namja normal. Well, Namja. Kkotmin namja tepatnya.

“Kim Hyuna. . Apa yang harus aku lakukan sekarang?” desahku semakin frustasi.

Dengan memberanikan diri, kuambil baju Hyuna dilemari dan kau tahulah sendiri apa yang selanjutnya terjadi.

End on Key POV

***

Sinar mentari mulai menampakkan eksistensinya. Bias-bias hangatnya membelai wajah cantik seorang yeoja yang tengah terlelap dalam balutan piyama pikachu berwarna baby blue.

“Engh. .” desah Hyuna. Membuka matanya perlahan, kemudian memijit keningnya yang terasa pening.

“Kau sudah sadar Na-ya? Gwenchana. .” tegur Kib- ani Gweboon sembari meletakkan semangkuk bubur dan segelas coklat hangat.

“Boonie. . Apa yang terjadi padaku. Aku merasa sedikit menggigil.”

“Kau kedinginan. . ” sahut Gweboon, beranjak mendekat dan menempelkan telapak tangannya di kening hyuna. “Kau demam Na-ya. .” lanjutnya sedikit khawatri.

“Se. Semalam. . Yang menolongku? Kau tahu siapa?” tanya Hyuna seketika saat sebuah ingatan samar menghampirinya. Sosok seorang namja tampan dengan wajah basah dengan air yang menetes dari rambut coklatnya yang demi apa terlihat so damn sexy-hot.

“A. . Aku. .” Gweboon menunduk dengan bingung. Matanya berusaha menghindari tatapan Hyuna.

“Kau tahu Gwe. . Namja itu, terlihat begitu tampan. Bahkan sebelum aku pingsan, aku merasa jantungku berdetak begitu kencang.” tiba-tiba Hyuna tersenyum, menjatuhkan tubuhnya keatas kasur dan memeluk gulingnya dengan gemas.

“Kurasa. . Aku jatuh cinta pada pangeran tampan penolongku itu.” bisik Hyuna dengan suara pelan.

Sontak Gweboon mengangkat wajahnya, menatap sosok cantik dihadapannya terperangah. Bahkan dia bersumpah sempat melihat pipi Hyuna yang merona begitu cantik. Tunggu, sepertinya ada yang terlewat. Pikir Gweboon. Berarti semalam Hyuna tak menyadari bahwa yang menolongnya itu sebenarnya Kim Kibum.

Author POV

Keadaan Hyuna mulai membaik, demam yang dialaminya tidaklah parah. Mungkin hanya efek terendam didalam air dingin yang nyaris membeku saja. Dan dia sungguh amat berterima kasih kepada gweboon yang begitu telaten merawatnya. Dan satu hal yang membuatnya ingin cepat-cwpat sembuh adalah rasa penasaran tentang namja yang menolongnya. Oh, demi Kim Jonghyun yang ternyata keranjingan fitness, Hyuna sungguh ingin bertemu lagi dengan namja bermata kucing yang so damn sexy –menurut Hyuna tentu saja.

“Hai Na~ya. .” sapa Minho begitu ia sampai dikoridor sekolah. Berjalan seorang diri tanpa ditemani Gweboon yang akhir-akhir ini begitu sibuk dengan jadwal syutingnya –satu hal yang baru Hyuna ketahui bahwa Gweboon ternyata seorang aktriss terkenal yang tengah bersinar bernama Kim Key.

“Anyeong Choi. . “ balas Hyuna datar.

“Noo~naa. . “ kini giliran Taemin yang menyapa dan langsung menubruk tubuh Hyuna dengan pelukan hangat. Si childish maknae—begitu Hyuna menjuluki.

“Kalian lihat Onew sunbae?” Tanya Hyuna pada Minho dan taemin. Namun belum sempat Minho maupun Taemin menjawab.

“Sudah kubilang jangan panggil aku sunbae.” Gerutu Onew yang ternyata sudah berdiri dibelakang 2min.

“Mianhe. . sun-ah  maksudku Onew Oppa.” Balas Hyuna seraya menunduk.

“Oppa, ada sesuatu yang ingin kusampaikan padamu?” lanjut gadis itu kembali, menatap Onew dengan gugup.

“ Eh. . jangan bilang kau akan menyatakan cinta padaku Kim Hyuna. . oh, kalau begini pilihannya perasaanku pada Gweboon bisa terbagi. Hah, apa itu artinya aku akan selingkuh?” balas Onew dengan hebohnya. Menjadikan mereka tontonan siswa-siswi SM Art dari segala penjuru.

“Onew pabbo!!”

Pletak~

Jonghyun yang baru muncul langsung memukul kepala Onew dengan kesal. “Suaramu itu, sungguh!” gumam namja dino itu lagi.

“Benar-benar merusak citra noonaku kau hyung.” Tambah Taemin. Menatap Onew ikutan kesal. Yang ditatap hanya bisa cengar-cengir dengan ekspresi polos tanpa dosa.

“A- anniyo oppa, bukan itu. Sebenarnya aku hanya mau berterima kasih padamu.” Sahut Hyuna dengan wajah semakin merah, entah kesal atau malu dengan ucapan Onew barusan.

“terimalah Oppa, ini titipan dari adikku. Kim Ryeowook, seorang penderita ataksia yang pernah kau tolong dulu.” Hyuna menengadahkan mata, menatap Onew penuh rasa terima kasih.

“Kim Ryeowook? Seorang anak 11 tahun yang penuh semangat!” seketika dipikiran Onew berkelebat sosok namja penuh semangat yang diduga menderita ataksia sejak dini, kejadian tahun lalu saat dirinya baru saja debut. Dia bertemu dengan Wookie-begitu panggilan akrabnya yang kebetulan bersebelahan ruang rawatnya saat dia mengalami radang tenggorokan.

“Ne. . dia adik asuhku. Terima kasih karena oppa sudah memberikan semangat dan kebahagiaan di sisa waktunya.” Suara Hyuna sedikit tercekat, mengingat Wookie, selalu membuatnya sedih.

“Maaf karena aku baru bisa berterima kasih padamu sekarang ini.” Lanjutnya, berusaha menahan air matanya.

“Ya!! Chicken soup! Apa yang kau lakukan pada Hyuna??” tiba-tiba suara melengking mengintrupsi suasana haru yang menyelimuti Onjong2min dan Hyuna.

“Onew-ssi, sekali lagi kutanya kau apakan Hyuna-Ku” Gweboon muncul, menarik Hyuna posesif seraya mendelik pada Onew.

“Anniyo. . aku tidak melakukan apapun padanya chagi.” Sahut Onew, wajahnya langsung terlihat cerah melihat Gweboon.

“Dan kau jangan salah sangka, ternyata Hyuna tidak menyukaiku. Dia hanya ingin berterima kasih padaku.” Onew mengulang cerita Hyuna sebelumnya pada Gweboon.

“Padahal aku sempat berpikir akan selingkuh darimu untuk sesaat.” Lirih Onew pada akhir cerita, namun masih bisa didengar oleh Gweboon.

“Kupersilahkan dengan bahagia Onew-ssi jika kau ingin memacari yeoja lain terkecuali Hyuna.” Tandas Gweboon sadis.

***

Festival budaya SM Art, yang diadakan setahun sekali ini terlihat semarak. Beruntungnya Hyuna yang masuk di SM Art bersamaan dengan perayaan besar yang merupakan pergeleran penuh gengsi dikalangan pelajar negeri ginseng itu. Bahkan tak jarang, tamu undangan yang dating dari kalangan artis besar maupun pejabat teras.

“Hai.. Ayolah cantik! Mau ya berduet dengan kami.” Jonghyun mencoba merayu.

Shireo!” jawab Gweboon kukuh. Menolak tawaran duet dari 4 namja populer di SM art. Mulai dari Onew, Minho, Taemin dan sekarang Jonghyun. Yang Gweboon inginkan adalah berduet dengan Hyuna di festival sekolah nanti.

“Na-ya? Aku hanya mau berduet dengan Hyuna.” lanjutnya lagi. Membuat Jonghyun menatapnya dengan cemberut.

“mwoya? Aku tidak bisa menyanyi, hei aku ini siswi seni rupa bukan seni tarik suara.” sahut Hyuna sedikit kaget.

“Tuhkan. . Gwe Noona dengar sendiri. Hyuna noona gak mau duet sama Noona, mendingan duet sama aku aja.” sela Taemin antusias. Melaju satu langkah mendekati Hyuna dan Gweboon.

“tidak. Denganku saja boonie. .” kali Onew tak mau kalah.

“Aku saja!” Minho ikut merayu, memberikan kedipan genit yang malah terlihat aneh baginya dan bukan minho banget.

“Eits… Tidak bisa! Kim Gweboon hanya boleh berduet denganku. Namja blink-blink yang paling tampan setara dengan edward cullen dan tylor lautner. Bahkan Kristen stewartpun mengakuinya.”

“Hanya dalam mimpimu Dino head!” protes Onew, Minho Taemin dengan kompak.

“kupikir Gwe. . Supaya adil. Kenapa kalian berempat eh tidak, berlima dengan Gweboonie yang berduet. Pasti keren.” ujar Hyuna berusaha menengahi, mengurungkan niat Jonghyun yang ingin membalas ucapan Onew cs.

“Aku? Dengan mereka?” Gweboon menatap Hyuna tak percaya.

“Hu’uh . .” angguk Hyuna. “Apa salahnya. Ya? Ya?” Hyuna merajuk sedikit manja. Mengguncang2kan lengan gweeboon dengan tatapan lembut.

“Baiklah. . Baiklah!” akhirnya Gweboon luluh dengan permintaan Hyuna, dan memang sepertinya Gweboon sama sama sekali tidak bisa mengabaikan ucapan Hyuna.

“Kau memang yang terbaik noona!” Taemin memeluk Hyuna dengan girang mendengar akhirnya Gweboon mau berduet dengannya, meskipun harus bersama Onew, Minho dan Jonghyun.

“Taeminnie. . Jangan memeluk Hyuna begitu erat. Sesak itu!” larang Gweboon, menatap Taemin dan Hyuna yang tengah berpelukan dengan mata kucingnya yang berkilat.

“hoah. . Jangan bilang Gwe noona cemburu karena aku memeluk hyu noona. . Aigoo, aigoo.” Taemin malah menggoda Gweeboon. Berniat memeluk yeoja manis itu namun ditepis dengan sedikit keras oleh Onew.

“Jangan mencoba mencari kesempatan Tae.” tegur Jonghyun galak.

“Haha. . Kalian berlima sunguh lucu.” tiba-tiba Hyuna tertawa lepas.

***

festival sekolah tengah berlangsung. Hyuna yang ditugaskan menjadi pembawa acara berniat berganti kostum sebelum naik panggung.

“Gwe. . Kajja kita berganti baju.” tanpa mendengarkan persetujuan Gweboon, Hyuna langsung menarik lengan “gadis” itu sedikit memaksa–Menyeret, lebih tepatnya.

“Hm, itu, a. A. .” Gweboon mengikuti langkah Hyuna dengan gusar. Well, berganti pakaian bersama Hyuna. Itu bisa jadi malapetaka dan bencana dahsyat yang melebihi besarnya Badai Shandy di Amerika sana.

“Hei, se. . Sebaiknya kita ganti baju sendiri-sendiri saja.” tolak Gweboon saat Hyuna menariknya masuk kedalam ruang ganti darurat yang terletak tak begitu jauh dari panggung utama.

“Kenapa? Apa kau malu? Ayolah, kita kan sama-sama yeoja. Lagian sudah tidak ada waktu lagi Gweboon.” Hyuna berkeras menarik Gweboon semakin kedalam.

“Tuhan, ampunilah dosaku.” doa’a Gweboon dalam hati.

“Hyuna, Kim Hyuna.” seseorang menahan tangan Hyuna yang sudah bersiap menutup ruang ganti-bilik tepatnya.

“Eh. . Ne? Waeyo Seohyun-ssi?”

“Kau dipanggil Kang-in seongse, sepertinya ada perubahan susunan acara.” ujar Seohyun yang langsung berlalu setelah menyelesaikan ucapannya.

“Gwe. . Kau ganti baju duluan, aku mau menemui Kang-in seongse sebentar.” akhirnya Hyuna keluar dari ruang ganti, menatap Gweboon yang dibalas senyuman lega oleh sang pemilik mata kucing itu.

“Ne. . Na-ya, pergilah.” sahutGweboon begitu antusias.

“Fiuh.. Untung saja. Thanks To So jeohyun itu. I’am Luckyu Young man” gumam Gweboon ketika menutup pintu geser ruang-bilik ganti itu. Melepaskan satu persatu pakaiinya dan menyampirkan disamping gaun berwarna maroon lembut tanpa sadar ada seseorang yang menarik gaun dan baju-baju miliknya dan membawanya pergi.

“Hei. . Apa kau sudah berhasil mengambil baju si anak baru menyebalkan itu?” tanya seorang gadis berambut pirang panjang.

“Sudah Soojung-ah. . Semua baju Kim Hyuna sudah kuambil. Biar tahu rasa dia, anak baru tapi langsung berani dekat-dekat dengan pangeran-pangeran tampan kebanggaan SM art kita.” balas yeoja yang tadi mengambil baju-baju Gweboon.

“Kerja bagus Sully.”

***

Gweboon mendesah panik, berkali-kali meraih keatas bilik mencoba meraba-raba tempat dia menaruh baju disana, tak ada apa-apa. Baju-baju miliknya raib begitu saja.

“Sial! Siapa yang berani mengerjaiku seperti ini:” geramnya dalam wujud asli, seorang laki-laki yang memakai boxer diatas lutu dan kaos dalam dengan tonjolan kecil yang ternyata sepasang kaus kaki yang dijejalkan sedikit paksa.

“apa yang harus kulakukan. Ayo Kibum, putar otakmu. Pikirkan, pikirkan solusianya.” Gweboon-ani, Kibum mencoba mencari cara agar ia bias terbebas dari situasi gawat ini.

Akhirnya Kibum menemukan sebuah ide, dengan tawa cemerlang Kibum membuka wig pirang panjang yang menutup rambut coklat miliknya. Menghapus make up dan mengganti pakaiannya dengan celana Jeans panjang serta hoodie hijau. Dan abracadabra, seorang Gweboon kini menjelma menjadi namja tampan bernama asli Kim Kibum. Dengan rambut coklat cepak menambah kesan manly.

“Perfect Kibum” gumamnya dengan puas saat melihat tampilannya dari sebuah kaca keceil yang selalu ia bawa kemanapun dia pergi. Dengan senyum masih tersungging, Kibum mengambil ponselnya dan mengirimkan pesan kepada seseorang kemudian membuka pintu ruangan.

“Gwe—eoh. .” ucapan Hyuna terhenti saat Kibum keluar dari ruang—bilik ganti. Melihat gadis manis itu menatapnya dengan terpesona –jika Kibum boleh sedikit narsis.

“Kau. .” ujar Hyuna di sela keterjutannya.

“Hmm. . anyeong.” Sapa Kibum dengan wajah datar.

“Ehm, tadi- itu.” Hyuna mendadak bingung. “ kau namja yang menolongku waktu itu kan?” lanjutnya dengan rona merah yang menjalar di pipinya. Membuat Kibum gemas ingin sekali mencubit pipi ranum milik yeoja di depannya itu.

“Ne. . kenalkan, Kibum.” Balas Kibum seraya mengulurkan tangannya yang langsung di sambut oleh Hyuna sedikit antusias. Gadis itu langsung tersentak kaget saat Kibum tiba-tiba menarik tangan Hyuna dan menciumnya dengan lembut.

“Na~yaa..” suara panggilan menyadarkan Hyuna dari lamunannya. Dan membuat Kibum berdecak sebal menyadari siapa yang sudah dengan lancing menganggu kesenangannya kali ini.

“Dino head pabbo!!.” Rutuk Kibum lirih.

“Ah. . ne oppa? Waeyo?”

“Mana Nae Gweboon, sebentar lagi kita sudah mau tampil.” Tanya Jonghyun.

“Justru aku sedang mencarinya, –eh, tunggu sebentar Oppa.’ Hyuna mengambil ponselnya yang tiba-tiba berbunyi. “Sepertinya duet kalian dengan Gweboon harus dibatalkan oppa.” Sesal Hyuna seraya menunjukkan sms Gweboon yang baru masuk ke inboxnya.

“Lalu. . kalau kita merubah formasi dari awal lagi. Pasti akan sulit sekali.” Jonghyun langsung lemas mendengar Gweboon membatalkan tampil bersamanya karena ada panggilan syuting tiba-tiba.

“Terus bagaimana?” Tanya Hyuna ikut-ikut sedih mendengar ucapannya Jonghyun.

“Kalau kau saja yang menggantikan Gweboon bagaimana Na~ya?” Jonghyun menatap Hyuna seolah mendapat pencerahan. Berusaha memberikan wink untuk merayu Hyuna.

“Menjijikkan.” Batin Kibum dengan ekspresi sedikit kesal.

“Anniyoo.. anniyoo.” Tolak Hyuna seketika. “Bagaimana kalau Kibum saja, ya. Kibum pasti bias menyanyi, suaramu indahkan Kibum.” Hyuna beralih menatap Kibum dengan penuh harapan.

“Aku?” tunjuk Kibum pada dirinya sendiri.

“Eh.  Siapa kau? Sepertinya aku familiar dengan bentuk matamu?”

“mungkin hanya mirip saja.” Sahut Kibum sedikit was-was.

“Ayolah Kibum, kau bisa membatuku bukan?” mohon Hyuna kembali.

“Sebentar. . not bad! Wajahnya cukup tampan meskupun masih lebih tampan wajahku.” Jonghyun mencoba menilai Kibum. “ Baiklah, kau diterima untuk menggantikan gweboon.” Lanjutnya lagi. Kemudian memberikan teks lagu dasn menyuruh Kibum untuk memperlajari.

“One Direction?” respon Kibum pura-pura kaget.

“Kenapa? Kau keberatan? Yang ada tanda Gweboon, berarti itu bagianmu.” Urai Jonghyun.

“Baiklah. “ setuju Kibum.

“Kibum.. gumawo. Kau sudah menyelamatkan aku.” Bisik Hyuna penuh terima kasih saat mereka akhirnya berjalan berdampingan mengikuti langkah Jonghyun.

“Hn.” Balas Kibum –pura-pura datar.

***

(Minho) You’re insecure
 Kau tak percaya diri
Don’t know what for
Entah karena apa
You’re turning heads
Kau palingkan muka
(Taemin) when you walk through the door
Saat melangkah lewati pintu itu
Don’t need make up
(Kau) tak perlu berdandan
To cover up
Untuk sembunyi
Being the way that you are is enough
Tampil apa adanya dirimu sudahlah cukup

PRE-CHORUS
(Jonghyun) Everyone else in the room can see it
Semua orang di ruangan ini bisa melihatnya
Everyone else but you
Semuanya kecuali dirimu

[Chorus]
(Onew+Kibum) Baby you light up my world like nobody else
Kasih kau ceriakan duniaku, orang lain tak bisa melakukannya
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
Caramu sibakkan rambutmu membuatku terpana
But when you smile at the ground it aint hard to tell
Namun saat kau tersenyum sambil tundukkan kepala, mudah ditebak
(Minho+Taemin) You don’t know
Kau tak tahu
You don’t know you’re beautiful
Kau tak tahu betapa cantik dirimu
If only you saw what I can see
Andai kau lihat yang bisa kulihat

(Jonghyun)You’ll understand why I want you so desperately
Kau kan mengerti kenapa ku sangat inginkanmu
Right now I’m looking at you and I can’t believe
Kini sedang kupandangi dirimu dan aku tak percaya
You don’t know
Kau tak tahu
You don’t know you’re beautiful
Kau tak tahu betapa cantik dirimu
Oh oh
(SHINee) But that’s what makes you beautiful
Namun itulah yang membuatmu cantik

So c-come on
Ayolah
You got it wrong
Kau salah paham
To prove I’m right I put it in a song
Tuk buktikan bahwa aku benar, kubuat lagu ini
I don’t why You’re being shy
Aku tak tahu kenapa engkau malu
And turn away when I look into your eyes
Kau palingkan muka saat kutatap matamu

PRE-CHORUS
[Chorus]

[Bridge]
(Kibum)Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana
Nana Nana Nana Nana

(Jonghyun) Baby you light up my world like nobody else
Kasih kau ceriakan duniaku, orang lain tak bisa melakukannya
(Onew) The way that you flip your hair gets me overwhelmed
Caramu sibakkan rambutmu membuatku terpana
(Taemin) But when you smile at the ground it aint hard to tell
Namun saat kau tersenyum sambil tundukkan kepala, mudah ditebak

You don’t know
Kau tak tahu
(SHINee) You don’t know you’re beautiful
Kau tak tahu betapa cantik dirimu

Tepuk tangan riuh memenuhi panggung utama. Bagi Onew mungkin ini sudah biasa. Mendapat applaus seusai penampilannya di atas panggung. Namun kali ini ada terselip rasa puas saat Onew melirik keempat namja yang juga tengah tersenyum penuh kebanggan. Tak menyangka bahwa penampilan mereka di sambut antusias yang begitu heboh.

“Onew. .”

“Jonghyun. .”

“Kibum. .”

“Minho. .”

“Taemin. .” teriakan nama kelima namja yang tengah bersinar susul menyusul menambah riuh suasana. Hyuna sendiri yang berdiri disisi panggung hanya bisa mengulum senyum. Mengacungkan jempolnya saat Kibum tengah menatap ke arahnya.

“Woah. . Noona tadi lihat?” teriak Taemin kegirangan saat mereka berlim turun panggung dan mendekati Hyuna.

“Sempurna. . Kalian berlima sungguh menakjubkan.” puji Hyuna dengan tulus sembari membalas rangkulan Taemin.

“Thanks Guys. . Aku tidak menyangka kita bisa sebegitu kompaknya diatas panggung tadi. Terutama denganmu Kibum-ssi.” Onew akhirnya bersuara, well kali ini terlihat begitu bijaksana dan penuh kharisma.

“Aku pribadi justru sangat berterima kasih pada kalian, karena kalian mau menerimaku dan mengajakku bergabung.” sahut Kibum pelan.

“Aku punya ide. . Bagaimana kalau kita melanjutkan kebersamaan ini. Kita sudah memiliki chemistry dan harmonisasi.” tiba-tiba Jonghyun menjetikkan jarinya dengan senyum mengembang.

“Maksudmu hyung?” tanya Minho penasaran.

“maksudku, kita mengikuti audisi menjadi Boy band. Tapi dengan formasi seperti ini, Lee Onew, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Choi Minho dan Taemin.” terang Jonghyun yang disambut antusias yang lainnya.

“Idemu bagus juga dino head. Aku setuju?” dukung Minho, sedangkan yang lainnya hanya mengangguk tanda setuju.

“Terima kasih tuhan, kau telah mengijinkanku bertemu dengan mereka.” Batin Kibum.

***

Di suatu pagi yang tenang, saat mata masih enggan untuk terbuka. Sebuah teriakan mengganggu pagi Gweboon.

“Kim Kibummmm. . .” teriak Hyuna dengan emosi.

“Hoam. . “ Sahut Gweboon dengan malas.

“Ini tidak benarkan Kibum”. Hyuna mengguncangkan tubuh Kibum sedikit histeris. Seraya mengulurkan galaxy tab-nya dengan layar bergambar wajah Gweboon di satu sisi dan wajah Kibum disisi lain.

Hot news. .

 

KIM KEY NAMJA atau YEOJA??

 

. baru-baru ini seorang paparazzi berhasil menemukan sebuah foto seorang namja yang mirip Kim Gweboon atau yang dikenal Kim Key. Bintang iklan kenamaan yang berjulukan Korean little sister. Dan setelah ditelusuri lebih lanjut, banyak bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Kim Gweboon sebenarnya adalah seorang namja dengan nama asli Kim Kibum. Seorang calon Trainee yang gagal audisi.

“Katakan kalau ini bohong Gwe?” ujar Hyuna parau, merasa sangat kecewa bahwa Gweboon sudah membohongi dirinya selama ini.

“Itu memang aku.” Jujur gweboon. Tak ada lagi alasan untuk mengelak, karena sejak penampilannya bersama SHINEe di festival music kemarin, Kibum sudah bertekad untuk menyudai sandiwara ini.

“APA?? JADI KAU ITU???” Hyuna menutup mulutnya tak percaya saat Gwe–ani, Kibum mengangguk membenarkan pernyataan Hyuna.

“Mianhe. .” lirih Kibum.

“Kenapa?” tuntut Hyuna memelankan suaranya saat melihat ekspresi menyesal di wajah Kibum.

“Aku punya alasan Hyuna.” sahut Kibum masih tidak berani menatap Hyuna.

“Katakan?” pinta Hyuna dengan tegas.

“Karena aku butuh uang, karena hanya dengan ini aku bisa membayar pengobatan eomma.” jujur Kibum dengan enggan.

“aku, aku masih tidak mengerti.” Hyuna menggelengkan kepalanya dengan bingung.

“Aku dulu pernah mengikuti audisi Trainee bersama dengan Onew, tapi namja ayam itu lebih beruntung dariku. Aku tidak lulus audisi, dan saat itu keadaan eomma sedang kritis karena penyakitnya. Hingga Leeteuk hyung menawarkan sebuah iklan yang mengharuskan aku menjadi yeoja. Dan karena alasan itulah aku menerima peran yang di berikan oleh Leeteuk hyung yang sekarang ini menjadi menejerku.”

“Dan sekarang bagaimana dengan eomna-mu?” bisik Hyuna yang kini sudah mendekat kearah Kibum.

“Eomma sudah meninggal setelah operasi besar yang dia jalani 6 bbulan yang lalu.” entah kenapa, mata Kibum kini berkaca-kaca.

“Ma. . Maaf aku tidak–” ucapan Hyuna terhenti saat Kibum tiba-tiba merengkuh tubuhnya begitu erat.

“Biarkan seperti ini. Sebentar saja.” Terdengar isakkan kecil. Selayaknya anak kecil yang mencoba mencari perlindungan. Kibum menangis terisak dalam pelukan Hyuna. Melampiaskan segala emosi yang menderanya sejak kemarin, saat berita kebenaran gendernya terungkap. Segala bashing, flame, cercaan dan hinaan yang ditujukan padanya terlalu membebani psikisnya.

“Uljima. . Uljimanande.” bisik Hyuna seraya membalas pelukan Kibum. Mengusap surai coklat milik namja tampan bernama Kibum penuh kelembutan. Semua kemarahan yang Hyuna rasakan terhadap Kibum, kini sudah luruh tak berbekas. Menyisakan rasa iba yang menggerakkan hatinya untuk mencoba menenangkan Kibum.

“Gubrak. .”

“Klontang. .”

suara berisik diluar kamar Kibum dan Hyuna tak mampu mengalihkan fokus keduanya.

“Hyuna. .”

“Noona.” teriakan Jonghyun dan Taemin yang diiringi kemuculan mereka ditambah Onew juga Minho membuat Kibum terlonjak.

“Noona, kau tidak apa-apa kan?” Taemin menatap Hyuna dengan khawatir.

“Gwenchan Minnie.”

“Jadi gossip itu be-benar?” Onew menatap Kibum penuh selidik. Tergurat ketidak percayaan di wajahnya.

“Pantas saja aku merasa garis wajah sungguh familiar, ternyata kau Gweboon kami?” sambung Jonghyun.

“Ini sungguh menggelikan. .” komentar Minho singkat.

“Kalian tidak boleh mengambil kesimpulan sendiri? Beri dia kesempatan untuk menjelaskan.” bela Hyuna seraya mengeratkan genggaman tangan Kibum.

“Kenapa kau membela pembohong seperti dia Na-ya?” sahut Jonghyun tak terima.

“Biarkan dia menjelaskan.” sela Onew penuh ketegasan. Hingga Jonghyun langsung bungkam.

“Duduklah Kibum.” perintah Onew.

“Hyung. . Jangan karena kau menyukai Gweboon lantas kau—“

“Diam dan dengarkan saja Choi.” potong Onew sigap, melirik Minho dengan tajam.

Akhirnya, Minho, Jonghyun dan Taemin juga Hyuna mengambil tempat untuk duduk. Mendengarkan apa yang keluar dari bibir tipis milik Kim Gweboon atau yang seharusnya di panggil Kibum.

“Jeoasenghamnida.” Kibum membungkuk penuh penyesalan. Mengawali penjelasannya dengan permintaan maaf. Dan dari mulut Kibum mengalirlah segala cerita dari awal dia mengikuti trainee hingga kematian ibunya yang seusai operasi pengangkatan tumor yang mengakibatkan Kibum harus berhutang banyak pada agensi yang sekarang ini menaungi dirinya.

“Jadi, selama ini kau bekerja untuk membayar hutangmu. Kegiatan syutingmu tak mendapat bayaran.” tanya Hyuna semakin iba. Tanpa sadar satu-satu gadis itu merangkul bahu Kibum dan mencoba memberikan kekuatan.

“Mungkin aku bisa memaklumi, tapi entahlah masyarakat diluar sana.”  Gumam Onew pada akhirnya.

“Dan..” Onew menghentikan ucapannya dengan dramatis. Kemudian bangkit dan berjalan mengitari ruangan namun. .

“Gubrak!!”

Onew menabrak kursi kecil hingga jatuh terjerembab hingga seseorang berteriak dengan kesal.

“Cutt!!! Ng. .!” teriak seorang namja tampan berbadan tegap memakai topi baseball.

“Apa-apaan ini. Ya Tuhan!! Lee Jinki, bisakah kau sekali saja hilangkan sangtaemu itu. Aku sebagai produser saja naik darah melihatnya. Dan hanya dirimu yang harus mengulang satu adegan sampai 15 kali.” Teriak Siwon dengan frustasi, meremas script dengan geram.

“haishhhh. . Siwon hyung. Sabar sedikit kenapa. Aku juga tidak meminta sangtae ini selalu muncul. Arghh. . aku juga frustasi harus terus-terusan mengulang adegan, padahal scene-ku sedang jadi orang bijak.” Balas Jinki atau Onew tak kalah kesal.

“Hai. . sudahlah. . sabar Siwon! Lagipula disini yang jadi sutradara aku. Ok! Take sekali lagi, heechul! Suruh anak buahmu membenahi make up Jinki. Dan kalian, Jonghyun berhenti berbuat mesum”  Teguran Leeteuk tepat sasaran, terlihat Jonghyun yang sudah bersiap mencium yeoja cantik yang disinalir adalah tunangannya itu jadi urung, mereka tengah break syuting karena siwon sang penyandang dana mendadak mengistirahatkan Kru pembuatan film “Ma boy” yang didedikasikan khusus untuk melepas Leeteuk sebelum wamil. “Kibum-Hyuna, kembali ke posisi dan hentikan pertengkaran tak penting kalian.” Lanjutnya lagi, matanya beralih memperhatikan 2Kim Couple yang masih setia dengan kegemaran mereka bertengkar.

“Dia yang memulai hyung. .” adu Key sambil menunjuk Hyuna. “Bagaimana mungkin dia bisa mengatai nampyeonnya sendiri lebih cantik darinya. Ke-ter-la-lu-an. Aku ini tampan, matjyeo! Bahkan diantara semua namja yang ada disini ini, aku paling tampan.”

“Loh, aku tidak salah kan oppa? Perannya sebagai Gweboon memang Kibum terlihat sangat cantik, dan Hei! Sejak kapan kau tampan, bahkan Hyukkie oppa  yang sepeti itu saja sepuluh kali lebih tampan darimu.” Balas Hyuna dengan cuek.

“Terima kasih Kim Hyuna, tapi kurasa itu bukan pujian lebih menjurus ke ejekan.” Timpal Hyukjae sedikit tak terima.

“Ahh. . kalian menyebalkan! Pokoknya aku tidak mau syuting lagi. .” kesal Hyuna, membanting script-nya dan berjalan meninggalkan kru film “Ma Boy” dengan menghentakan kakinya kesal.

“Apa. .” melotot pada Kyuhyun yang tak sengaja menyenggol badannya.

“Adik evilmu kenapa Kyu. .” lirik Donghae pada Kyuhyun yang kembali asyik bercengkrama dengan PSP—pacar sehidup semati sang evil maknae.

“Bukannya dia adik kesayanganmu. .” balas Kyuhyun acuh.

“Hah. . jadi dilanjutkan tidak ini syuting episode terakhirnya. Apa kita ganti saja peran yeojanya dengan stuntwomen. Padahal kissing scene loh.” Sungmin yang kebagian tugas kameramen itu melirik pada Hyuna.

“Demi semua ayam Jinki hyung. . aku ingin sekali memukuli Kyuhyun hyung yang memiliki ide konyol ini. Dan mengapa aku dapat peran menjadi namja badboy, tengil, mesum. Huwah!” Protes Jonghyun kemudian.

“Sudah nasibmu, Kim Jjong!! Kurasa peran itu sangat cocok dengan karaktermu.” sahut Kyuhyun tanpa mengalihkan tatapan dari PSP kesayangannya.

“DramaKyu hyung. . kau harus tanggung jawab! Hyuna marah padaku, itu semua gara-gara ide konyolmu.” Dukung Key atas protes yang dilayangkan Jonghyun.

“Benar-benar, dan aku juga dapat peran konyol. Mengejar gadis jadi-jadian. Oh, sungguh demi ayam-ayam lezatku, apa kata MVP semua jika film ini sudah beredar nanti.” Kali ini pasti sudah hafal siapa yang tengah mengajukan protes ini.

“Sebaiknya Kyunie hyung kita apakan guys?” Minho ikut nimbrung, merasa peran yang dia mainkan juga sedikit berlebihan, “sangat melenceng” dari kepribadiannya sesungguhnya.

“Jadi kalian berani pada hyung tertampanmu ini?” respon Kyuhyun lebih garang, menyimpan PSP dan berjalan mendekati namja-namja tampan itu.

“Sudah, sudah! Bubar, bubar. Kembali ke posisi masing-masing.” Kali ini Kang-in ikut turun tangan. Menampakkan wajah sangar yang membuat semua pemain dan kru film itu mengkerut takut tak terkecuali Cho Kyuhyun.

“Dan kau Kim Hyuna, kembali.” Teriaknya pada Hyuna yang ajaibnya langsung dituruti oleh sang punya nama.

“Oke Teuki.. silahkan lanjutkan syutingnya. Aku yang akan mengawasi mereka.”

“Jika bukan karena menghormati Leeteuk hyung yang mau wamil sih, aku malas mengikuti intruksi Racoon gila satu itu.” Dengus Kyuhyun.

“aku mendengarmu Kyu.” Sahut Kang-In.

“Ini gara-gara si DramaKyu, awas saja kau oppa. Terima nanti pembalasanku.” Batin Hyuna.

“Kissing scene dengan Hyuna. . sepertinya menarik.” Kata hati Key sembari senyum-senyum aneh sendiri.

“ready. . One, Two, Three. Action!!”

**()**

“Jadi kenapa kau membelaku dan terus mendukungku,?” tanya Kibum seraya mendekati  Hyuna. Saat gadis itu mundur satu langkah, maka Kibum akan maju dua langkah. Hingga punggung Hyuna menyentuh dinginya tembok apartement SHINee.

“I. .tu, karena aku sahabatmu.” Sahut Hyuna dengan gugup.

“Sahabat?” Kibum tertawa geli, jemari panjangnya bergerak menyusuri pipi halus milik Hyuna. “Jika aku tidak menggapmu sahabat bagaimana?”

“La. .lu, kau anggap aku apa. Bahkan sejak awal, saat kau masih menjadi Gweboon. Sampai kini kau sudah menjadi member boy band besar. Kau tetap sahabatku. Dari sejak aku masuk SM art School, hingga kita sama-sama lulus dari sana.” Jawab Hyuna dengan raut wajah sedih.

“Oh, jangan salah sangka Hyuna sayang. Kau bukan sahabatku, karena aku mencintaimu, saranghae!” bisik Kibum di telinga Hyuna, dengan kedua tangan sudah berada di pipi Hyuna dan bersiap untuk mendekatkan wajah mereka. Ready to Kissing. .

7 centi. .

6 centi. .

3 centi. .

“Gubrakk” suara seseorang jatuh, membatalkan adegan yang sudah ready.

“Cut!!” teriak Leeteuk selaku sutradara.

“LEE JINKI!!!! Honormu tidak kubayarkan.” Suara Siwon melengking.

“JINKI HYUNG….” Kompak Minho, Taemin, dan Jonghyun.

“Onew Sangtae.” Geram Hyuna kesal, karena itu artinya dia harus mengulang adegan yang sama yang merupakan take terakhir dari film Ma Boy! untuk kesepuluh kalinya.

“Yah, sepertinya film ini tidak akan pernah tayang di media.” Gumam Sungmin dengan geli.

“Benar hyung, sudahlah Leeteuk hyung. Anggap saja film perdanamu ini gatot, alias gagal total. Walau bagaimanapun, Onew tetap saja sangtae.” Komentar Kyuhyun sadis.

“Oh Tidak!!! Orang-orang harus tahu bahwa Kim Heechul kini membuka perusahaan make-up artis.”

“ya sudahlah. .” desah Donghae pasrah.

Dan kini seluruh pasang mata mengarah pada satu orang, yang hanya bisa tertawa garing dengan ekspresi polosnya dengan paha ayam yang masih berada di mulut namja chubby itu.

“LEE JINKI!!!!!!”

The End.

Note :

Title : Ma Boy!

Cast : SHINee Key, SHINee Onew, Kim Hyuna.

Support : SHINee Taemin, SHINee Jonghyun, Suju Kang-in, Suju Leeteuk, F(x) Sully, F (x) Krystal. Etc.

Cameo : SNSD Seohyun, SNSD Member, Suju Shindong.

Produser : Choi’s Grup (Choi Siwon)

Sutradara : Park Jungsoo (Leeteuk). Ass, Lee Donghae.

Cameramen : Kim Ryeowook, Lee Hyukjae, Jung Yunho,

Wadrobe : Hang sang baek, SNSD Yoona.

Make up : Kim Heechul’s foundation.

Script : Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin.

Adapted by : My Boy! Korean short drama.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

37 thoughts on “Neui Namja (Ma Boy) [2.2]”

  1. “demi Kim Jonghyun yang ternyata keranjingan fitness” <- ga ngerti kenapa nggak bisa berhenti ketawa baca line ini XDD

    Dan demi apa ternyata ini cuma film… ya ampun, beneran deh. Bingung waktu tiba-tiba ada "Cut, NG" itu, wahahaha XD

    Aduh, cerita yang unyu (?) :3

  2. Muahahahaahhaha,,,,
    tubuh kibum yg so damn sexy! Itu mah bayangannya Hyuna…
    Haha
    daaaaannnn, seneng bgt bikin scene dipeluk2 sm Baby Taem?aku juga mauuuuuu
    lagi2 si bocah ini lupa nyantumin nama author..
    Attention!
    Author ini bernama VikeyKyulov!

    1. Iya eonni… sengaja tahu. aku lagi seneng di peluk uri maknae..hahahaha

      Trims… mianhe br sempet balesin koment.

  3. hahaha.. 😀
    Bener nih 2Kim story, awalnya gk ketebak klo lg syuting, ternyata oh ternyata…. ampe oppadeul Suju juga ikutan, demi si Leeteuk mau wamil…. ckckck…
    Luv it… 😉
    eehh Vie, disini Key- Hyuna udah nikah blom?

    1. Ini cerita lepas eonni… gak ada hubungannya sm NE sebenarnya..hehehe

      Trims ya eon.. sudah mencintai dua kopel gaje itu.

  4. ahahahaaaa…..si eonni bisa banget dah bikin org deg2an plus sakit perut…
    maaf atas kesalahan jinki oppa eon,karna dia eon g jd kissing…..ahahaaa…..
    😉
    satu kata yg bisa terucap dr ku hanya DAEBAK…..
    terus berkarya eon…

  5. INI YANG DI PESBUK KAN VIIIII?????? *kenapa aye baru nyadar coba*
    Hiyahkakakakak masih ga berhenti ketawaaaaa tiap baca ni cerita. Emang gimana gitu yak.
    DRAKYUUUUUUUUU haha ayo serbu Kyuhyuuuuunnn!!! Ntu anak emang ganteng tapi liat kelakuannya heeeemmmmmmmmmmmmmmm

    Kapan kapan bikin lagi piiih!! XDD daebak ini!! Kkk~

    1. Iya sayang! ini yang di FB…hahaha

      Kapan-kapan deh…. aq emang seneng ngerombak drakor atau manga biar jadi FF..hahah
      trims ya ren.

  6. yah ternyata mereka lg bikin film toh?? ya ampun kekeke.. seru tp syang adegan kissingnya jd sangtae gara2 ayam goreng (?) maksudnya onppa hehe..

    bikin lg kyk gini!! keren keren!

  7. astagaa…ya ampuuun..
    sumpah ini twist banget..aku sukaa.. #DOR
    awalnya kocak, trus menegangkan, trus haru, trus kocak lagi, trus LOOOH
    ternyata cuma adegan syuting film. astagaaa.. #usepjidat

    suka kaak..suka banget ceritanya..ampe suju eksis pula di sini..xD omo, om heechul jadi make-up artist? xD

    suka dan suka dan sukaaaaaa!!!! bb^o^dd

  8. ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​ ternyata sedang syuting, keren. Dikirain bakal berakhir sangat serius ternyata ada humournya. Keren author.
    Buat FF lagi
    Semangat (งˆ▽ˆ)ง

  9. Waduhhh…onew oppa neomu neomu sangtae,, gak ketebak klw ini baru syuting film, aku ngakak gak berhenti berhenti pas onew oppa jatuh….
    Sampai skrng masih ngakak..
    Some body help me!!

  10. wwwkkkkkkkwwwwkkk….. sumpah ceritanya bikin ngakak,, ternyata itu syuting tho?? wah, onew sangate-nya ga ketulungan, bisa bikin bangkrut siwon tuh.. dasar tuh onew sangtae!!! sumpah ceritanya bagus banget.. ga nyangka lo endingnya kayak gini,

    i like it.. hehe

  11. Oooo..
    Ini cuma syuting yg dibuat ama leeteuk oppa…???
    Awalnya shc bingung waktu baca hampir endingnya…
    Trus q baca komen orang…(haha ketauan belom ngerti) ternyata ini cuma ekting doang..
    Ookk dehc ku kira apaan..
    Tapi overall q suka ama ffnya…
    Lucu bikin ngakak…, apalagi bayangin key oppa jadi leadis….
    Hahaha

  12. kibum emang selalu cantik ya~
    sangtae itu memang sudah melekat dalam darah onew.. *dirajam batu sama MVP*
    ternyata film doang? shocking tapi keren banget!
    Daebak! Daebak! Keep writing, Ganbatte!!!

  13. Ngakak pas Jonghyun bilang dia mirip sama Edward Cullen dan Taylor Lautner xDDD

    Aish, ngaakak pokoknya. Johaeyo~ keep writing!

  14. LOL jd? Ini semua hanyala sebuah drama yang dibuat oleh evilkyu
    ckckck ngak nyangka ._.

    Hyuna mah ngamuk. Klo itu aku malah bagus ngulang scene terakhir. *lirikbibirkey #abaikan

    hahaha sumpah ini kocak!
    ditambah sangtaenya Jinki.
    meskipun gatot di media pertelevisian. ini justru perfect total bikin readers ketawa.
    Ditunggu karya selanjutnya author…

  15. TERIMA KASIH BUAT YANG UDAH BACA, KETAWA, GAK NYANGKA DAN KOMENT DI FF GAJE INI. Terharu!! ternyata masih banyak yang suka FF absurd mcam ini…. buat adminnya juga maaf ya…

  16. Annyeong^^
    I’m newbie,,
    Arra imnida^^

    Author sukses bikin q ngakak jungkir balik,,
    Demi ayam goyeng upin ipin,onew sangtae emg daebak,menghibur bgt g peduli timing’a g tepat,kkk

    44thumbs for author *embat jempol SHINee memberdeul* 😀

  17. Wah bagus banget thor

    Makasih ya karena udah bikin ff ini

    Pertamanya bingung sih karena my dear ⓚⓔⓨ perannya gitu, aku pikir dia beneran “yaoi”. Tapi ngeliat lebih dalem lagi jadi bagus dan kocak banget

    Good thor ^^

    Sering sering bikin yang kayak gini ya thor hehe

    Ayo thor bikin ff yang baru lagi

    Fighting!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    1. For MVP jangan bersedih ya karena Onew menampilkan banyak kesangtean ^▽^

      LOL LOL LOL LOL LOL LOL

      *)Tiba-tiba

      “Gubrak!!!?!!??!!!”

      “LEE JINKI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.”

  18. Berhubung apa yg mau aku komenin udah banyak diwakilin sama komentator2 sebelumnya. Aku cuma bisa kasih 1 kata, Unpredictable!!
    -speechless-

  19. Ckckck sumpah gak nyangka endingnya ngawur dri yang aku bnyangkan sebelumnya … ?? Ckckck Gweboon Saranghae 😀
    Oh OMG .. yaaakk onew oppa bisa kah sangtae mu tidak muncul pas adegan NC Kimcouple ?? Aishh jinja
    Onnie DAEBAKKK .. !!!

  20. astagaaaaa.. beneran saya gak nyangkaaaa….
    ini ternyata mereka adegan film….?

    dan what the helll.. adegan kissing key-hyuna batal!!!
    whaat??? O.O

    ONEWWW~YAAAA #ziing
    mwolhaedo onew sangtae~ ~

    jinjja….
    padahal udah kharismatik gituuu aktingnya.. ehh jatuh… -____-a

    sukaaaa….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s