Namjachingu-ku Tukang Pulsa [2.3]

Title: Namjachingu-ku Tukang Pulsa XD (2/3)

Author: Angangels aka Jung Byulgi

Main cast: Jung Byulgi (OC/YOU), Kim Jonghyun

Support cast: Byulgi’s family, another SHINee member, Byulgi’s friends

Length: Twoshot kepanjangan jadinya tiga chap ._.v

Genre: Bener-bener AU, Romance, Fluff, Comedy

Rating: General kok XD

Summary:        “Jadi namamu Byulgi? Namaku Jonghyun…”

“Aku kesini bukan untuk berkenalan denganmu. Aku hanya ingin isi pulsa!”

A.N: Kali ini aku  datang untuk menistakan Jjong Oppa huahahaha#pinjem evil laugh-nya Kyu Oppa(?). Tenang Jjong Oppa, zaman sekarang menistakan itu tanda cinta #ditabok

Oh ini banyak bahasa informalnya. Maaf ya

Abisnya kalau dipakein bahasa formal malah jadi aneh.

Seperti biasa FF ini ku publish juga di WP pribadiku

Enjoy reading reader ^^

***

“Minho-ah, bisa tolong aku? Tolong suruh Key dan Taemin untuk tutup counternya sebentar saja. Dua puluh menit. Kau juga ya? Ne~ gomawo Minho…”

Aku tersenyum. Lihat saja, Miss Jutek itu pasti akan datang lagi untuk mengisi pulsa kesini.

Barusan aku sudah menelepon Minho, menyuruhnya untuk menutup semua counter di komplek ini.

Ya, di komplek ini hanya ada empat counter pulsa.

Counter-ku, counter Minho, counter Taemin, dan counter Key.

Dan kami berteman baik

Mereka pasti mau membantuku jika hanya untukmenutup counter-nya dua puluh menit saja.

Hahaha rasakan, Miss Jutek!

***

Your POV

Chogi~ boleh kah aku bertanya?” tanyaku pada seorang anak kecil yang umurnya kira-kira tujuh tahun.

Ne, noona… Mau bertanya apa?” jawabnya sambil tersenyum lebar.

“Disini… Selain Jonghyun Cell, ada counter pulsa lagi tidak?”

“Ada noona. Disini ada empat counter pulsa…. Counter-Jonghyun hyung, counter Minho hyung, counter Taemin hyung, dan counter Key hyung.”

Oh, jadi nama abang pervert tadi Jonghyun?

Tadinya aku kira itu nama pemilik counter pulsanya. Habis, namanya terlalu bagus untuk ukuran abang pervert tadi.

Bukankah si abang pervert itu cuma penjaga?

Noona, mengapa melamun?”

“E-eh, anio… Bisakah kamu antar noona ke tiga counter sisanya? Noona tidak tahu tempatnya.”

Ne, tentu saja noona yeppeo  ”

Aku tersenyum padanya. Baik sekali anak kecil ini.

Noona, bukankah noona datang dari arah Jonghyun Cell?”

Aku mengangguk. “Ne, wae?

“Kenapa noona tak mengisi pulsa di counter Jonghyun hyung? Bukankah counter-nya buka?”

“Iya. Tapi aku malas mengisi pulsa disana.”

“Oh, aku tahu! Jonghyun hyung pasti genit ya, noona?

Aku mengangguk.

“Hahahaha Jonghyun hyung memang seperti itu. Genit. Tapi sebenarnya Jonghyun hyung baik kok. Dia juga belum punya pacar karena dia genit. Tapi yeoja yang mau menjadi pacarnya ngantri lho, noona!

Iya sih, kalau dilihat-lihat Jonghyun itu tampan. Wajar lah jika banyak yeoja yang suka padanya.

EH KENAPA AKU JADI MEMIKIRKAN JONGHYUN SI ABANG PERVERT? ANDWAE!

Noona, kita sudah sampai di counter Minho hyung.

Aku melihat kearah counternya.

“Loh? Kok tutup ya?” tanyaku.

“Wah tutup… Ya sudah kita datangi counter lain saja. Masih ada dua, counter Key hyung dan Taemin hyung. Kajja!

Aku tersenyum , “Tidak apa noona menggangu waktu mainmu? Oh iya, siapa namamu?”

Anio, gwaencanha noona. Naneun Jung Yoogeun imnida. Panggil aku Yoogeun. Nama noona siapa?”

“Aku Byulgi. Marga kita sama, aku juga Jung. Aku Jung Byulgi.”

Noona ini counter-nya!”

Kulihat kedua counter yang bersebrangan.

“Ya ampun. Dua-duanya juga tutup?” tanyaku frustasi.

“Yah…” jawab Yoogeun. “Yasudah tak ada pilihan lain, noona harus beli pulsa di counterJonghyun hyung. Ayo, kuantar…”

Yoogeun menarik-narik tanganku. Dan aku hanya bisa pasrah.

***

JONGHYUN POV

Apa kubilang, Miss Jutek kembali juga kan?

Hahaha. Yes! Aku menang!

Miss jutek datang bersama Yoogeun.

Omo, Yoogeunnie, jangan dekat-dekat dengan noona itu. Dia galak dan bisa menggigitmu..” godaku.

Ku lihat wajah bête miss jutek. Haha aku senang sekali mempermainkannya.

Anio hyung, Byulgi noona baik kok padaku…” bela Yoogeun.

Oh, jadi namanya Byulgi?

“Jadi namamu Byulgi? Namaku Jonghyun…” aku mengulurkan tanganku.

Byulgi diam saja.

“Aku kesini bukan untuk berkenalan denganmu. Aku hanya ingin isi pulsa!”

“Oh baiklah…Byulgi, mau beli pulsa apa?”

“Ish! Menyebalkan! Aku beli yang 20 ribu saja. Nomernya—”

Belum sempat dia menyebutkan nomer ponselnya, aku memotong.

“08********** kan? Aku sudah hapal kok.” Aku mengedipkan sebelah mataku padanya.

HYA! SIAPA SURUH MENGHAPALKAN NOMERKU? CEPAT LUPAKAN!!!” jeritnya.

Aku dan Yoogeun sampai harus menutup kedua telinga kami saking kencangnya teriakkannya.

Hya, jadi yeoja itu harus lembut. Mana ada yeoja judes dan berisik sepertimu?”

“Sudah lah. Cepat isi pulsaku.”

“Cih, untung aku masih mau melayani. Katanya tadi gak mau isi pulsa disini? Katanya tadi cuma lewat?” ledekku. Yoogeun tertawa.

HYA! JONGHYUN MENGAPA KAU MENYEBALKAN SEKALI? JANGAN BANYAK PROTES DAN CEPAT ISI PULSAKU!!! KALAU ADA COUNTER LAIN YANG BUKA SUDAH PASTI AKU TIDAK AKAN MEMBELI PULSA PADAMU!”

Aku tertawa keras. Ah~ aku senang sekali membuat Byulgi marah.

Hya… kau sudah tahu namaku ya? Akhirnya…”

“Ish! Berhenti menggodaku! Cepat isi pulsaku…”

Shireo~, katakan dulu kalau kau bersedia menjadi yeojachingu-ku, baru aku isikan pulsa…”

HYA! AKU KAN AKAN BAYAR! AKU TIDAK MINTA PULSA GRATIS KOK! KENAPA PERMINTAANMU MACAM-MACAM?”

Eo, baiklah. Akan aku jadikan gratis pulsa 20 ribunya. Tapi kau harus mau jadi yeoja chingu-ku ya?”

Byulgi mendengus dan berbalik meninggalkan counter-ku.

Aku mengejarnya dan mengenggam tangan kanannya.

Hya, aku kan hanya bercanda. Mengapa kau pemarah sekali sih?”

“Habis. Kau menggodaku terus sih. Jebal, aku butuh sekali pulsa itu…” rengeknya.

Aigooo, kyeopta!

“Baiklah, bagaimana kalau kau memohon padaku, bilang seperti ini: ‘Jonghyun oppa yang tampan, jebal… tolong isikan aku pulsa…’ katakan dengan manis dan aku akan berikan diskon 50%”

Eo. Baiklah. Aku lakukan ini karena tak ada lagi counter yang buka selain countermu… Ingat itu!” Byulgi meniup poninya.

Geurae, lakukanlah…”

“Jonghyun oppa yang tampan, jebal… Tolong isikan aku pulsa…”

HAHAHAHAHA aku tertawa puas dengan Yoogeun. Aigoo~ perutku sakit.

HYA! BERHENTI TERTAWA!!!”

“Hahaha~…Baiklah. Aku isikan… Kau tahu? Kau benar-benar terlihat manis saat mengatakannya tadi…” ujarku jujur.

HYA!!! JONGHYUN KAU SUNGGUH MENYEBALKAN!!!”

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

37 thoughts on “Namjachingu-ku Tukang Pulsa [2.3]”

    1. @yongie_jjong: waaaa makasih udah baca lanjutannya ^^
      part terakhir entar dibaca juga ya #plak maunya

      psssssst~ *whisper* authornya juga termasuk yang ngantri loh ;9
      ayo ngantri bareng! tuker tiket jam 2 kan ya #dikira nonton konser

  1. Eh, ada udh ada Sesil.

    Annyeong Byulgi, aku pengen ketawa mulu nih baca FF km,
    dooooh, Jjongie minta di cium nih, unyu pisan,a ahaha*mintaditabokblingers*

    ditunggu lanjutannya Y Byulgi…

  2. @nunadk: annyeong juga ^^
    waaaaaah makasi ya udah baca lanjutannya. Part terakhir dibaca juga yaaaaa *wink* #maunya

    Alhamdulillah ya ada yg ketawa ;’) aku kira ini garing banget ㅋㅋㅋㅋ

    nih cium Jjongnya ~ *sodorin Jonghyun* #ditabok blingers

    1. @Keyrin: iya nih Jjongnya usil. Tapi ngegemesin kan? 😉

      iya ada yoogeun. Jadi kangen HB ga?

      oke si ditunggu aja. Aku udah kirim sampe end ko. Makasih ya ^^

  3. annyeong chingu numpang ngakak dulu ya! muahahahahaha aduuh kasian ama byulgi digodain tukang pulsa. untungnya bukan ama Minho ya soalnya Minho udah suami Je #digaplokshawol
    ini fanfiiic daeeebaaaak lanjut pliiiis

    1. @The J: sok sok.. mangga boleh ngakak sepuasnya ko. Gratis ^^

      tapi kalo tukang pulsanya seganteng Jjong siapa juga yang gamau digodain? 😉

      ditunggu aja last partnya. Aku udah kirim sampe end kok 🙂

    1. @Heena Park: waaa maaf ya terlalu pendek TuT. Abisnya kan ini tuh sebenernya twoshot, cuma kepanjangan dikit… Jadinya pas dijadiin trilogy ada part yang pendek gini. Chap terakhir agak panjang kok ^^ Ditunggu yaaaa

  4. Haha, kok dikit sih? *ketawa2 malah ujung2nya gerutu*
    Tapi, ttep lucu banget lah ceritanya. Ini ceritanya jjong bayar kerugiannya brapa sama taem, key, minho?

    1. @LiaGuk2 : waaa maaf ya terlalu pendek TuT. Abisnya kan ini tuh sebenernya twoshot, cuma kepanjangan dikit… Jadinya pas dijadiin trilogy ada part yang pendek gini. Chap terakhir agak panjang kok ^^ Ditunggu yaaaa

      ganti ruginya rahasia perusahan dong :9

      mereka kan sahabatan jadi kerugiannya bisa kompromi lah. Saking deketnya itu empat penjual pulsa itu mau bikin boy band, satu lagi yang namanya jinki yg suka ngutangin pulsa juga mau diajak katanya. Nama boybandnya SHINee #mabok #gabisa bedain yg mana yg hayalan yang mana yg fantasi

  5. Huwaaaaaa…
    Kalo byulgi nggak mau sama abg jjong, aku mau kok bang *kedip2 ganjen* 😀
    hayoo, jjong nya aku ambil nih…

    Daebak!!
    Di tunggu kelanjutannya yak 😉

    1. @EShyun: Jangankan kamu, aku juga mau gantiin posisi Byulgi :9

      Tapi katanya Jjong sukanya ngejar bukan dikejar. Dia juga sukanya sama cewe yg jual mahal. Katanya lebih menantang. (((ini statement asal bgt)))

      ditunggu ya last partnya. Makasih ^^

    1. @Bluerhey: waaah makasi udah dibilang lucu :3

      ini aslinya twoshot tapi dipaksain jadi trilogy. Jadinya ada yg pendek gini partnya. But don’t worry, last part panjang kok. Tungguin ya ^^

      iya bgt ih! aku aja suka blushing sendiri hanya dengan ngebayangin muka Jjong yang lagi godain cewe #langsung mupeng

  6. Doh ngakak x”D aku ngisi pulsa di counter abang Tetem aja deh *ngesot ke counter abang Tetem*

    Johaeyo, ditunggu next partnya! xD

  7. Lhaa kok pendeekkk… lagi asik-asiknya ketawa juga huhuhuhu (protesaja-,-)
    Habis nonton swd nih, jadi kebawa mukanya jonghyun mulu, wkwkwk. Pantes emang dia genit gitu, untung cakep XD
    Eh, bukannya kalo genit harusnya punya pacar yah? Ah, jonghyun jual mahal nih. Kalo jualan pulsa aja kasih diskon -,-
    Nunggu ntar endingnya gimana nih mereka pacarannya hohoho. Enak kali ya pacaran sama tukang pulsa, dikasih pulsa terus :3 -_- #salah

    1. @aira: maaf ya pendek. Inituh awalnya twoshot yang dipaksa jadi trilogy. Aaaaaa swd! aku baru nonton sampe ep 2. Onyunya ya Tuhaaaaaaaan lucu bgt >///<

      iya Jjong belum punya pacar karena dia genit. Ya pokonya gitulah ya (?)

      tautuh Jjong… giliran yang beli pulsa cantik, langsung deh ngasih diskon -____- dasar genit wkwk.

      tunggu aja last partnya, ne?

      pastilah enak bgt. Apalagi tkng pulsanya ganteng :3

    1. @chochangevilkyu: makasih udah dibilang lucu :3
      pendek ya? maaf. Last chap agak panjang kooo. Ditunggu ya ^^

      iyatuh kasian byulgi. Risih digodain Jjong mulu wkwk

  8. agak pendek nih Byulgi, apa karena dibagi tiga ya? 🙂 ampun deh si Jjong, genit amat, tapi kok gak punya pacar 😀 Ditunggu deh part akhirnya… 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s