Namjachingu-ku Tukang Pulsa [3.3]

Title: Namjachingu-ku Tukang Pulsa XD (3/3)

Author: Angangels aka Jung Byulgi

Main cast: Jung Byulgi (OC/YOU), Kim Jonghyun

Support cast: Byulgi’s family, another SHINee member, Byulgi’s friends

Length: Twoshot kepanjangan jadinya tiga chap ._.v

Genre: Bener-bener AU, Romance, Fluff, Comedy

Rating: General kok XD

Summary:        “Jadi namamu Byulgi? Namaku Jonghyun…”

“Aku kesini bukan untuk berkenalan denganmu. Aku hanya ingin isi pulsa!”

A.N: Kali ini aku  datang untuk menistakan Jjong Oppa huahahaha#pinjem evil laugh-nya Kyu Oppa(?). Tenang Jjong Oppa, zaman sekarang menistakan itu tanda cinta #ditabok

Oh ini banyak bahasa informalnya. Maaf ya

Abisnya kalau dipakein bahasa formal malah jadi aneh.

Seperti biasa FF ini ku publish juga di WP pribadiku

Enjoy reading reader ^^

***

YOUR POV

Drrt..drrt…

Akhirnya pulsaku sampai juga… setelah setengah mati aku mendapatkannya.

“Sudah sampai. Gomawo!

Cheon Byulgi-ku sayaaaaaang :* kembali lagi lain kali ya?” goda Jonghyun.

“TIDAK AKAN!”

“Oh ya? Buktikan sajaaaa… Aku jamin kau akan kembali lain kali…”

Ku abaikan Jonghyun.

“Yoogeun, ayo pulang… Aku akan traktir es krim karena telah mengantarku. Kajja!” ajakku sambil tersenyum.

Anio noona, aku mau menemani Jonghyun hyung.

Eo yasudah. Terima kasih ya, Yoogeun…”

Hya, kenapa sikapmu manis sekali pada Yoogeun? Kenapa padaku kau tidak ada manis-manisnya?”

“Bwee~ kau dan Yoogeun berbeda. Yoogeun tidak pervert dan menyebalkan sepertimu”

“Dasar miss jutek!”

Mwo? Dasar abang pervert!

***

Saat aku tiduran di kamar aku malah teringat perdebatan dengan Jonghyun.

Aku tersenyum sendiri sedari tadi.

AAAAH AKU PASTI SUDAH GILA! MICHYEOSSEO!

HYA EONNI! MENGAPA KAU TERSENYUM SENDIRI SEPERTI ORANG GILA? PPALI, TURUN DAN MAKAN. KAMI SUDAH MENUNGGU DARI TADI!”

“Tak usah teriak bisa kan?”

“Habis daritadi eonni ku panggil tak menyahut sama sekali!”

Hah? Jeongmal? Ah, aku jadi malu.

Jadi Byulna melihatku senyum-senyum tak jelas tadi?

***

“Byulgi, bisa tolong belikan eomma beberapa bahan makanan ke supermarket depan?”

Eo. Mau beli apa eomma?

***

Huah~ aku telah selesai membeli barang yang eomma suruh.

Ini memang sudah malam, tapi aku tak menyangka akan segelap dan semenyeramkan ini (T^T)

Eomma aku takuuuuut~

Mana tak ada ojek yang lewat lagi. Aish!

Ah, daripada aku menunggu ojek yang tak datang-datang lebih baik aku memberanikan diri untuk mulai berjalan kerumah.

Daripada aku hanya diam dan waktu semakin malam dan semakin gelap? Iya kan?

Ah, kenapa gang di depan gelap sekali?

Ku beranikan diri mulai berjalan memasukinya dan menyalakan senter dari ponsel ku.

Omo, ada ajusshi yang jalan mendekatiku!

Omo! Dia jalannya sempoyongan, dia pasti mabuk!

“TOLONG!!!” jeritku kencang.

Ajusshi itu semakin mendekat.

Eomma, tolong aku takut…” aku pun menutup mataku.

“BOOO!” ajusshi itu membuka kedua mataku yang kututup dengan tanganku.

HYA! JONGHYUN! KAU MENGAGETKANKU! KUKIRA KAU AJUSSHI-AJUSSHI MABUK YANG AKAN MACAM-MACAM!!!” aku memukul-mukulkan kedua tanganku keras-keras pada dadanya.

G-geumanhae! Uhuk… uhuk… Aku hanya bercanda! Lagian berani sekali yeoja berjalan sendiri malam-malam seperti ini?”

Hiks… Hiks… Aku mulai menagis.

Hya, uljima… Mengapa kau malah menangis?” Jonghyun refleks memelukku.

“A-aku benar-benar takut tadi… Hiks~”

Jonghyun mengelus-elus rambutku lembut.

Mianhae… Tapi lain kali kau tidak boleh jalan sendirian malam-malam! Arraseo?

Aku mengangguk.

“Mana ponselmu?” tanya Jonghyun.

“Untuk apa?”

“Berikan saja, jangan banyak tanya.”

Aku memberikan ponselku.

“Itu nomerku, jangan dihapus oke? Lain kali kalau kau akan keluar malam, SMS aku, akan kuantar.”

***

Gomawo sudah mengantarku sampai rumah, Jonghyun oppa…” ujarku tulus.

“Tidak salah?” Jonghyun oppa menyentuh keningku.

Wae oppa?” tanyaku.

“Kau tak marah-marah lagi seperti biasa dan memanggilku ‘oppa’ ?”

“Kenapa? Tidak suka? Ya sudah.” Ucapku sambil masuk ke dalam rumah.

Jonghyun oppa menahanku, “Aigooo~ Jangan marah dong miss jutek. Aku suka kau yang manis seperti ini…”

Aku tersenyum, “Maafkan aku ya… Selama ini sudah jutek padamu oppa…

Gwaencanha, maafkan aku juga kalau aku selalu menggodamu. Aku hanya tertarik dan ingin lebih dekat denganmu…”

Aku tersenyum.

“Sudah dulu ya oppa, sudah malam…”

Chankaman.

“Ada apa lagi oppa?

Saranghae…

MWO??? Apa aku salah dengar?”

Anio. Saranghae, Byulgi. Aku ingin kau jadi yeojachingu-ku. Aku tahu ini mungkin terlalu cepat, tapi bisakah aku mencoba menjadi namja chingu-mu?”

Aku diam tak menjawab.

Hya, jawab aku! Omo! Jangan-jangan kau sudah punya namjachingu ya?”

Aku menggeleng.

“Jawabannya akan aku kirim lewat SMS oppa, sekarang sudah malam annyeong~

Aku berlari kedalam. Menyembunyikan wajahku yang sudah semerah tomat.

“AKU TUNGGU JAWABANMU BYULGI!!! INGAT! JANGAN TOLAK AKU!!!”

***

To: Abang Pervert ❤

‘na ddo saranghae abang pervert XP’

Ah, lega rasanya telah menjawab pernyataan cinta Jonghyun oppa!

Eh, jadi sekarang aku tak lagi jomblo?

Jeongmal???

Wuhuuuuu~ akhirnya aku punya namja chingu juga.

Hihi, Jonghyun oppa adalah namja chingu-ku yang pertama.

Drrt… drrt…

From: Abang Pervert ❤

‘Jeongmal? Kau menerimaku? Kau pasti bercanda…’

To: Abang Pervert ❤

‘oh, jadi opaa maunya aku tolak? Baiklah… aku menolakmu,’

From: Abang Pervert ❤

‘ANDWAE! Aku hanya tak percaya… aigooo~ jadi kita sekarang pacaran?’

To: Abang Pervert ❤

‘HYA! apa hal seperti itu mesti ditanyakan eoh? Kau membuatku malu saja -___-’

From: Abang Pervert ❤

‘hihihi jangan marah dong miss jutek-ku sayaaaaaaang :3’

To: Abang Pervert ❤

‘HYA! KAU MEMANGGILKU APA? MISS JUTEK? JAHAT SEKALI KAU ABANG PERVERT!!!!’

From: Abang Pervert ❤

‘jangan marah dulu jagiya~ itu panggilan sayang dariku untukmu. Kau juga boleh memanggilku abang pervert kok…’

To: Abang Pervert ❤

‘jagiya? Menggelikan sekali…’

From: Abang Pervert ❤

‘tapi kau suka kan  

Tanpa sadar mukaku sudah memerah. Aigooo, namja chingu-ku sungguh pervert.

Drrt… drrt..

Abang Pervert ❤ calling

 

“Yeobseyo?”

“Yeobseyo miss jutek…”

“-___- kita kan sudah SMS-an mengapa mesti telepon juga? Kau tak takut pulsamu habis oppa?”

“Waaah~ rupanya kau lupa bahwa profesiku ini adalah penjual pulsa ya?”

“Oh iya ya? -_- aku lupa…”

“Miss jutek…”

“Nde?”

“Apa kau tak malu berpacaran denganku?”

“Ania. Waeyo oppa? Kenapa aku harus malu?”

“Aku kan hanya tukang pulsa( ToT )”

“Hahahahahaha”

“Hya! mengapa kau malah tertawa?”

“Kau lucu sekali oppa… Ania~ aku sama sekali tak malu.”

“Jeongmal?”

“Iyaaaa oppa, kau tak percaya?”

“Gomawo..”

“Untuk apa oppa berterima kasih?”

“Terima kasih karena telah mau menjadi pacarku…”

“Aigooo~ mengapa oppa jadi manis sekali sekarang?”

“Hehe”

“Oppa, mulai sekarang berarti kalau aku isi pulsa gratis ya?” ucapku bercanda.

“Ne~ tentu saja princess…”

“Jinjja? Padahal aku tadi hanya bercanda loh!”

“Aku serius, jagi~”

“Andwae, nanti kau akan bangkrut oppa…”

“Biar saja. Jangankan hanya bangkrut, mati pun aku rela demi mu, miss jutekku sayaaaaaang ”

“Hoek. Dasar pervert!”

“Hahahaha”

“Oppa, sudah dulu ya, annyeong…”

“Jalajayo~”

“Ne…”

Tut!

Ah, sulit dipercaya…

Namja menyebalkan bernama Jonghyun itu sekarang pacarku.

Namja chingu-ku tukang pulsa?

So what?

 

END

 

(((Maaf ya kalo FF comedy-nya aneh. Aku belum pernah nulis FF comedy sebelumnya :c Kritik saran ditunggu ^^)))

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

19 thoughts on “Namjachingu-ku Tukang Pulsa [3.3]”

  1. Lucu sih ngebayanginnya. Tiba-tiba pas ke counter mau ngisi pulsa eh yang jaga ternyata Jjong. Kalo aku sih pasti langsung masukin Jjong ke karung trus dibawa pulang.
    Overall ceritanya menghibur banget, sukses bikin aku ketawa ketiwi sendiri.

  2. astaga Byulgi… jaman kapan ya saya pacaran lewat sms? *inget umur** 😀
    Enak bener si Byugi dapat pulsa gratis, abang Jjong baek deh 😉
    Suka deh sama ff ini, menghibur banget..
    Ok, Byulgi, ditunggu karya lainnya.. 🙂

  3. Ngakak pas Jonghyun bilang “Aku ‘kan cuma tukang pulsa” lolololol xD

    Aigoo~ akhirnya happy ending~ love it! Keep writing!

  4. Gyahahaha… akhirnya jadian juga~
    Byulgi, bagi dong nomornya si abang pervert, ehehe~ *Dicincang byulgi*
    Smsnya lucu tuh, JJongie modus ya XD
    Daebak, keep writing and ganbatte!!!

  5. Haha, kok konyol banget sih si jjong, apalagi waktu sehabis ngantar Byulgi pulang, maksa lagi gak boleh nolak pernyataan Cinta. Tapi, kalo aku jadi Byulgi ttep gak bakalan nolak juga sih. Keke.
    Nice comedy. 🙂

  6. Hahahahahaha pervert yh bang jonghyun, suka gombal , aku juga pengeeen u.u

    Akhirnya ending ya…. lucu lucu akhirnya byulgi gk jomblo lagi..kekekeke

    Ditunggu karya selanjutnya ya thour…
    Fighting!!!

  7. Haaaai, authornya disini ^^

    AAAAAAAAAAA maaf ya baru sempet bales. Maaf gabisa balesin komen kalian semua satu-satu. Intinya aku mau bilang: MAKASIH BANYAAAAK. Makasih buat komennya. Makasih buat likenya. Makasih udah mau ketawa baca FF garing aku. Aku seriusan terharu loh ada yang sudi ketawa bahkan sampe ngakak ngebaca FF comedy gagalku. Ini FF comedy pertamaku soalnya, sempet minder juga… Tapi ternyata responnya gak mengecewakan. AAAAA AKU TERHARU…

    Ntar kalo aku udah beres UN, aku usahain bikin komedi lagi. Ditunggu ya. Makasih buat segala bentuk supportnya 🙂

  8. Kyaaa kyaa kyaaaa
    aduh aku sampe senyam-senyum gak jelas ngebayangin si abang pervert sama si miss jutek *waks~~ ,
    daebak unni
    apalagi pas mereka jadian :3 terus pas sms’an._. kesannya lucu gitu wkwkwkwk , aduh aku jadi lupa kalau harus ngerjain pr-____- *plak

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s