Hold The Love

Hold The Love

Author : Keydima aka Anita Diana Kusuma aka nita diana

Cast :

Jung Hyun Hee (OC); Sung Hye Hoon (OC); Lee Taemin;

Support cast : nggak ada kyaknya 😀

Genre : friendship,conflict, hurts, immolation/pengorbanan *genre baru \(^o^)/

Summary : jaga cintaku untuknya, walau aku tak ada tolong jaga perasaan cintaku, dan kumohon mengertilah aku, aku merelakanmu bersamanya

Notes :  Annyeong~, heyho! Saya kembali ngirim 😀 *PLAK*, nah saya terinspirasi dari kisah kehidupan saya, sebagian aja kekeke~ dan juga drama tragis yang entah namanya saya lupa kekeke~ jangan lupa tinggalin jejak, kalau perlu kertas slender eh ?

**************

Sung Hye hoon POV

 Sudah 8 tahun, sudah 8 tahun hyunnie-ah , sudah 8 tahun kau meninggalkanku, aku menyesal, kenapa aku tidak mendengar penjelasanmu dahulu, aku ingin memutar waktu kembali hyun-ah, aku ingin kau tetap disini, bukan abu kremasimu yang diberikan ahjumma yang merawatmu dan surat yang baru terbaca 8 tahun setelah peninggalanmu

(FLASHBACK………..)

“kau jahat hyun-ah!!” lirihku saat melihat taemin memegang tangannya –tangan hyun hee, sahabatku

“hye-ah, aku mohon dengar penjelasanku” pintanya padaku saat dia melihatku

“terimakasih sudah menyakiti perasaanku hyun-ah, aku sangat berterimakasih, semoga kau bahagia” lirihku lalu meninggalkan mereka, aku tidak sanggup melihat kejadian yang akan berlangsung, apa aku akan menyaksikan romeo dan Juliet yang baru jadian?

Jung Hyun hee POV

 “kau jahat hyun-ah!!”

“hye-ah, aku mohon dengar penjelasanku” pintaku padanya, kurasa dia melihat saat taemin menyatakan perasaannya padaku

“terimakasih sudah menyakiti perasaanku hyun-ah, aku sangat berterimakasih, semoga kau bahagia” lirihnya, kuyakin pasti hatinya sakit, aku berusaha mengejarnya dan kuyakin pasti dia ada di taman biasa tempat mengeluarkan seluruh keluh kesahnya

“hyun-ah” seseorang menepuk pundakku, aku berbalik dan kudapati taemin dibelakangku

“taemin-ah”

“waeyo hyun-ah ?”

“gara gara kau, persahabatan antara aku dan hye hoon putus!, kau tau ? dia mencintaimu lebih dari yang kau tau, tapi kau malah menyatakan perasaanmu padaku, kenapa kau menyukaiku taemin-ah ? kenapa kau tidak menyukainya ?” taemin menatapku tak percaya, dia terdiam sesaat dan setelah itu dia menghela nafas…

“itu karna takdir, aku mencintaimu, aku tidak tau kenapa aku bisa mencintai gadis sepertimu, tapi yang aku ingin tau apakah kau mencintaiku?”

“kau ingin jawabannya ? jujur, aku juga menyukaimu, tapi aku sadar kalau aku tidak akan bisa membahagiakanmu” lirihku, aku terlalu lemah, penyakitku ini tak bisa disembuhkan, walaupun aku tour keliling dunia, penyakit langka yang menyerangku sejak 4 bulan lalu

“jika kau mencintaiku kenapa kau menolakku ? dan kenapa kau berkata kau tidak bisa membahagiakanku ? cukup kau menerimaku aku sangat bahagia”

“aku tidak bisa membahagiakanmu, mianhae.. kurasa nanti aku menjadi beban untukmu, dan hanya satu hal yang bisa membuatku bahagia”

“apa itu ?”

“bahagiakan sahabatku, sung hye hoon. Cintai dia seperti kau mencintaiku”

“aku tidak bisa hyun-ah”

“You Must try , cobalah untuk mencintai dia, kurasa itu saja, aku harus pergi Annyeong~”

Aku segera pergi ke tempat hye hoon sedang marah atau taman tempatnya mengeluarkan keluh kesahnya dan bingo~, dia ada disana

“hye-ah”

“kenapa kau disini ?” aku tau, pasti dia marah

“aku kesini untuk menjelaskan, kumohon satu kali ini dengarkan aku, jebal”

“tidak ada yang perlu dijelaskan hyun-ssi , aku pergi” lihat! Dia bahkan memanggilku dengan bahasa formal, apa aku terlalu bersalah ? hye hoon pergi meninggalkanku, dia berlari sambil menahan airmatanya, dan saat dia menyebrang jalan, sebuah mobil melaju kencang

“HYE-AH!!! AWAAASSSSS” teriakku dan aku segera mendorongnya

 

Sung Hye hoon POV

 

“HYE-AH!!! AWAAASSSSS” teriak hyun hee padaku, dia mendorongku dan kepalaku terbentur trotoar, aww… sakit , tapi apa aku sudah mati ?

Sepertinya tidak, lalu bagaimana keadaan hyun hee ? omona~ ya tuhan, dia yang tertabrak, tapi apa peduliku, lebih baik segera pergi

 

*******************


Jung hyun hee POV

 

Mataku terasa berat untuk terbuka, aku mencoba membuka mataku dan yang pertama kali kulihat adalah ruangan putih berbau obat dan bisa kupastikan aku berada di rumah sakit, tapi kenapa kepalaku diperban ?

“kau sudah sadar hyun-ya ?”

“appa, kenapa appa bisa ada disini ?”

“appa mendengar kabar kau kecelakaan, dan appa rasa kau harus dibawa ke jepang, karena kau tau ? disini kau pasti tidak akan focus akan pengobatanmu”

“ne appa, kali ini aku akan menuruti, tapi kapan kita akan ke jepang ?”

“besok, jam 1 siang, jadi malam ini kau harus tidur arra ?”

“arraseo appa” aku pun menutup mataku, aku tidak sadar kalau aku siuman jam 10 malam, jadi aku harus tidur lagi ?

CEKLEK, pintu pun tertutup, aku segera mencari kertas dan menulis surat untuk taemin dan sung hye hoon, jika aku tiada, mereka akan membaca ini

****************

“hyun-ah, kau siap untuk berangkat ?”

“ne, aku siap, aku mau minta tolong, ahjumma berikan ini pada taemin dan hye hoon jika aku tidak kembali, kau tau maksudku kan ahjumma ?”

“ne.. aku mengerti.”

“gamsahamnida ahjumma, aku pergi Annyeong~”

******************

Author POV

1 week later

“annyeong~ taemin-ssi”

“annyeong ahjumma, ahjumma siapa ? darimana tau namaku ?”

“aku ahjummanya hyun hee, hyun hee menitipkan ini untukmu dan sung hye hoon”

“oh… tapi ahjumma, dimana hyun-ah?”

“ini abu kremasinya, appanya menitipkan ini dan appanya menyuruhku memberikan abu kremasi hyun hee ini padamu”

“maksud ahjumma hyun hee meninggal ?”

“ne.. dia meninggal saat operasinya gagal” ahjumma tadi pergi meninggalkan taemin yang mematung karena mendengar kabar hyun hee sudah tiada

Lee Taemin POV

Mwo! Hyun hee sudah tiada, aku shock, tentu saja orang yang kusukai pergi

Aku segera mengantarkan surat ini pada hye hoon, aku harap dia bisa sadar

*************

Ting Tong… Ting Tong

“taemin-ah” seru seorang yeoja, dan kupastikan itu adalah hye hoon

“ne.. aku taemin, aku mau memberikan ini, ini surat dari hyun hee, surat terakhirnya”

“mwo! Maksudmu apa ? hyun hee sudah tiada ?”

“ne.. dia sudah tiada, kurasa sudah cukup, aku pamit annyeong~”

Aku segera pulang, aku masih belum mau membuka surat ini, terlalu berat

 

(FLASHBACK END…..)

Author POV

“taemin-ah, bisakah kita bertemu?”

“ne… dimana ?”

“ditaman kota, bawa surat yang dulu”

“ne… aku akan membawanya”

Hye hoon sudah sampai ditaman, dia menunggu namja bernama lee taemin untuk datang, dan tak beberapa lama, namja itu datang bersama surat yang dipegangnya

“waeyo kau memanggilku hye-ah?”

“aku ingin membuka ini bersama sama, kau mau kan ? ini sudah 8 tahun kita tidak membuka ini”

“ne.. ayo kita buka”

Surat untuk taemin :

Dear taemin-ah,

Annyeong~taemin-ah , ketika kau baca surat ini aku pasti sudah tiada, kekeke~ kau tau ? aku ingin melihat kau mencintai dia biar kuperjelas, aku ingin melihat kau mencintai sung hye hoon, sahabatku. Kumohon, cintai dia seperti kau mencintaiku, jebal
taemin-ah , itu saja sih permintaanku, semoga kau bisa menyanggupi permintaanku

Saranghae

Jung Hyun hee

 

Surat untuk hye hoon :

Dear hye-ah.

Annyeong~hye-ah, aku ingin menjelaskan tentang kejadian itu, aku memang mencintai taemin, tapi aku tidak akan menerimanya, karena apa ? aku tidak akan bisa membuatnya bahagia, kurasa saatnya kau untuk tau, aku terkena kanker yang tidak bisa diobati yang aku lupa namanya, aku ingin kau menjadi yeojachingunya taemin, jika dia menyatakan perasaannya, kau terima ya jebal! , ah iya mianhae yak arena aku banyak salah, jebal, maafkan aku oke ?dan kau harus selalu ceria dan tersenyum ettohke ?

Saranghae hye-ah

Jung Hyun Hee

“kau sudah lihat isi suratnya kan ? jadi untuk membahagiakannya, maukah kau jadi yeojachinguku ?”

“aku mau taemin-ah

“gomawo hye-ah, aku akan mencoba mencintaimu dan menerima kau sebagai yeojachinguku”

“cheonma taemin-ah, kuharap kau bisa mencintaiku”

“gomawo hyun-ah, kau memang baik, maafkan aku” gumam hye hoon diselingi airmatanya

“hyun hee pasti sangat senang sekarang, permintaannya terkabul”

“ne.. semoga dia bahagia :’)”

Akhirnya taemin pun mulai belajar mencintai hye hoon, hye hoon juga mulai kembali namun tidak seperti dulu, tidak seceria dulu, tapi dia tetap akan selalu ceria karena permintaan di surat hyun hee

1 week later…..

“taemin-ssi, maukah kau menerima sung hye hoon sebagai istrimu?”

“ne.. aku menerimanya”

“dan kau hye hoon-ssi, maukah kau menerima taemin-ssi sebagai suamimu ?”

“ne.. aku menerimanya”

“dengan ini kunyatakan kalian resmi sebagai suami istri”

Taemin sudah membuka hatinya untuk hye hoon, dan mulai dari sekarang Sung Hye Hoon telah berganti nama menjadi Lee hye Hoon. Mereka pun sekarang hidup berbahagia, dan mereka akan membangun keluarga kecil lee yang bahagia, semoga

FIN~

Bagaimana ? gaje ya ? pasti itu, maklum, saya kan bukan penulis yang handal, fiyuhh… akhirnya FF ini bisa aku buat setelah 1 minggu di diamin kekeke~, minta coment+ like oke, SILENT READERS ? go To the Hell >=)  gomawo buat yang udah baca ^^ *eyesmile

Admin’s note: Hai, lain kali kasih keterangan rating-nya ya?

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

16 thoughts on “Hold The Love”

  1. Oh iya ratingnya lupa-_- FF pertama bikin telat kirim sih-_-

    Coment dong *mendadak jadi provokator*

  2. Walah,, ini tho punya nitaaa…

    kecepetan alurnya pas bagian taemin mau aja nerima si hye hoon …

    Waks, ditunggu karya yg lain yaaaa
    Keep writing!

  3. Dee eonnie : ada satu lagi eon ㅋㅋㅋ~ yang always love hehehe… *promosi ceritanya

    Kecepetan ?? Walah sebenernya sih ini FF untuk birthdaynya salah satu kakak kelas aku makanya aku bikin cepet

    Choi sil ra : hehe… Kecepetan ya ?? Sorry
    but thanks ya udah coment 😉

  4. KEY NYA DIMANAAAAAAAAAAAAAAA????????? 😆

    *ngumpet di ketek minho* alohaaaa~ ini lumie yang super kece..
    dikritik gak napa ya nita 😉

    alurnya kecepetan… super cepet… kreta express aja kalah cepet..
    Inti ceritanya sih aku nangkep, karena ini cukup simple.. tp coba deh pelan2 nulisnya, diresapi perasaan karakter2nya.. dengan begitu, feel yang pengen kamu sampein jadi tertuang dalam kata2 yang kamu tulis..

    semangat! ayo diasah lagi nulisnya.. 😉

  5. Lumie eon : Apa maksudnya Key dimana ?? Nama unameku ?? Itu Keyandimaaa

    Wah dikritik gpp kok eon, maklum orang belajar jadi harus banyak pengetahuan dengan melalui kritik atau saran.*numben bner kata kata lu nit*

    Oh ya makasih eon atas kritikannya , sangat berguna ^^

  6. Ide ceritanya kece…
    Cuma sayang kecepatan #komentar-gag-kreatif, oleh sebabtu feel-nya jadi kurang greget. Hehe
    simple but nice. Jadi intinya, mungkin perlu pengembangan narasi yow? Jangan pelit2 n males2an neken tuh keyboard #pengalaman.
    Uups.. Maaf banyak cingcong.
    Aku menanti karya2 selanjutnya

  7. Chanyeonie : haha.. Gomawo, tapi makasih ya sarannya, narasiku akan kuperbaiki 😀
    Oxygen lagi dong *provokato kembali

  8. Idenya bagus nih! Ceritanya juga. Ga jauh ama komen yg lain, alurnya kecepetan dan tanda baca juga kurang diperhatikan…

    Tapi gapapa, namanya juga org belajar. Keep writing yah 🙂

  9. Mau dong seminggu pacaran langsung nikah. Boleh lah kayak gitu *kemudian berkhayal bersama Taem*

    Menurutku alurnya nggak begitu cepet juga, tapi lompat-lompat. Menurutku (lagi) yang bikin keliatan cepet justru pergantian POV-nya yang terlalu sering. Kalo fokus ke salah satu cast aja mungkin bakal lebih santai bacanya. Haha.

    Udah gitu aja sih. Ceritanya keren loh, keep writing~ 😀

  10. Siplah, semua coment aku terima

    Woaah mau pacaran seminggu langsung nikah sama taemin ??? langkahi dulu para taemints yang mendadak jadi vampire *nita digebukin para taemints

    alurnya lompat lompat ?? Kangguru dong, tapi nggak apa, aku emang baru belajar, saran dan coment harus diterima.

    Makasiih udah coment ^^

  11. ya… keceptan alur thooorrr..

    jadi saat baca berasanya fantasy bgeeet gtuh. ga masuk akal. lagian si Minnie oppa ksian amat ya dipaksa mencintai orang lain gtuh..ckk

    keep writing deh thor..
    lbih banyak blajar lg ya? trutama alurnya..hhee

    hwaiting

  12. Choi yerin : haha.. Emang sih kasian jadi taemin dipaksa banget buat mencintai orang lain tapi ya sutralah untuk kepentingan FF haha

    Oke aku akan meningkatkan yang bagian alurnya, makasih sarannya ^^

  13. Alurnya terlalu cepat, seperti balapan.
    ckckckck Hye Hoon , bagaiman bisa terkategori sebagai sahabat?
    Hyun Hee, tertabrak untuk melindungi HyeHoon, HyeHoon yang melihat langsung pergi.
    HyeHoon kategori sahabat yang cukup kejam.

    1 week later, udah married. Wah terlalu cepat tuh author.
    Kasihan TaeMin, maksain hati mencintai HyeHoon. TT__TT TaeMin yang malang TT__TT
    Sorry author atas commentku

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s