WRITE FOR TAEMIN!

WRITE FOR TAEMIN!

Rayakan ulangtahun SHINee, Taemin. Dan menangkan SHINee 3rd Album Chapter.2 Why So Serious dan Hello! The Second Album Repackaged original plus poster in tube, yeay!

Hahahha, apa banget pembukannya. Well, halo semuanyaaaa ^O^. Yang ngaku Taemints, mana suaranya?? Bulan Juli sebentar lagi datang, yeah, puasa… ._.a maksudku, YEAH, BABY TAEMIN SEMAKIN MANLY!!!

Selama tiga tahun, aku gak punya kesempatan untuk ngadain perayaan khusus Taemin yang berhasil.Kasihan ;__; , tapi akhirnya tahun ini kesempatannya datang. Asik! Aku udah siapin hadiahnya sejak lama, sampe basi tuh hadiahnya. Walaupun masih ada Juni sebelum Juli, dan masih ada matahari sebelum hujan (?), lebih enak sedia payung sebelum hujan, kan?

Aku kasih waktu panjang buat kalian nulis selama liburan. Baik kan? Kekeke~.Kira-kira satu setengah bulan, semoga aku bisa mendapatkan karya-karya yang luar biasa dari kalian. Jadi, aku ngerasa worth memberikan album original SHINee yang walaupun basi tapi harga beli sama harga kirim hampir sama mahalnya ._.v kkkk~ canda! Gimana kalau mau ikutan? Silahkan baca kelanjutannya ^-^ Continue reading WRITE FOR TAEMIN!

[Side Story – Bukan Pilihan Hatimu] Let it Flow

Title : Let it Flow (Side Story_Bukan Pilihan Hatimu)

Author : Vikey

Cast : Lee Jinki

Support : Lee Taemin, Kim Hyuna, Shin Yunso (just ask).

Genre : AU, Romance, Family, sad.

Rate : G

Type : Ficlet.

Length : 1100 words.

Foreword : ceritanya lagi buka arsip lama, pengen lanjutin UD. Eh malah nemu tulisan gaje jamannya lagi ngegalau pas SMA, dan bim salabim. Setelah dirombak, Jadilah Fict Aneh begini. Nih, kalau ilham lagi baik pasti nulis FF lgsg kelar. Tp kalau ilham lagi ngambek ya gak bisa ngelanjutin, contohnya UD Sm NE..heheehe

Happy Reading ya!!! J 😛

 

 

Lets it Flow

.

.

. Continue reading [Side Story – Bukan Pilihan Hatimu] Let it Flow

The Destiny – Part 1

The Destiny [Part 1]

Tittle                : The Destiny

Author             : Lee Hana

Main cast         : Kim Kibum, Rika Wibowo and Lee Jinki

Support Cast    : Lee Taemin, Kim Jonghyun and Shim Jungeun.

Genre               : School Life, Friendship, and Romance

Length             : Sequel

Rating              : T

Summary         : Entah untuk kesekian kalinya takdir seperti menunjukkan jalannya. Dalam diam keduanya cincin itu terus berputar. Berlari menggelinding menuju seseorang dan berhenti di bawah sepatunya—menabraknya. Rika menatap benda di kakinya yang sudah tak bergerak. Ia memungutnya. Menatap benda kecil berkilau itu dengan sendu. Ia hanya berpikir bahwa cincin itu ‘indah’. Apakah ini memang takdir keduanya? Meskipun tak ada yang tahu ke mana takdir itu mengarah.

Note                 : Tulisan bahasa Indonesia yang bercetak miring dan berada di dalam kalimat langsung berarti mereka berbicara menggunakan bahasa indonesia yang sebenarnya.

♛♛♛

-Flashback-

Cinta dan benci hanya terpisah oleh sebuah garis tipis.

 

Kau. Bisakah kau membedakannya?

 

Cinta dan benci tak pernah mengenal jarak dan waktu.

 

Dua perasaan yang mengajarkanmu cara menangis dan tertawa. Sedih dan bahagia. Keduanya bisa membuatmu seakan gila. Mengurungmu dalam kebingungan, atau bayang-bayang.

 

“Saranghaeyo.” Continue reading The Destiny – Part 1