Unknown

Title       : Unknown

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Lee Taemin, OC (as YOU)

Supporter cast : Jang Nara, Kevin (U-Kiss), Eli (U-Kiss), Seo Joo Hyun (SNSD), Xander (U-Kiss)

Genre   : Romance, Life, Fluff gagal (?)

Length  : Drabble 😀

Rating   : Teen

__

Your POV

Satu… dua… tiga…

Argh, entah berapa kali aku kepergok mencuri pandang ke arahnya. Aku menghembuskan napas sembari menjatuhkan pandangan ke arah laut lepas. Kini kami sedang melakukan perjalananlaut dari Jeju kembali ke Korea. Dan untung saja, aku naik ke dek duluan bersama temanku, Jang Nara.

“Tadi si Taemin mabok lagi?” tanyaku pada Nara.

“Tidak kok, sudah sehat walafiat sehabis minum ramuannya Kwon sonsaengnim haha,” jawabnya sambil merapatkan syal lehernya. “Nih ya, kalau dia mulai kirim SMS ke kamu, tanda-tandanya emang udah suka,”

Aku tersenyum kecut. Ya, jelas saja Nara tahu. Dia kan pernah ditaksir Taemin, tapi berhubung Nara naksir Kevin, gimana dong?

“Tapi mana mungkin juga kan, aku sama dia udah kayak teman dekat,” jawabku pelan, takut beberapa temanku menyadari percakapan aneh antara aku dan Nara.

“Ck, kamu lupa kata si bongsor Eli? Dia merasa, disetiap ada kamu Taemin mesti jadi agak gimana gitu. Contohnya, waktu kita ngobrol sama Xander di bis, Taemin yang lagi tidur di samping Xander langsung bangun terus bercandaan sama kamu,”

“Kita kan berisik, Nara,” jawabku mengelak. Jujur, aku ga ingin kegeeran. Aku melirik jam tangan baruku. Jam setengah tiga pagi. “Kau tidak masuk? Bukannya kau sudah ambil karcis masuk ke dalam?”

“Gak ah, aku di sini saja,”

“Hei, Soo!” suara cowok memanggilku. Kok mirip sura Taemin ya? Aku menoleh. Benar saja, dia nongol dari pintu ruangan. “Tidak mau masuk? Di luar dingin loh,”

“Memangnya dirimu sudah ambil karcis?” tanyaku balik. Dia mengacungkan kertas karcis di tangannya. Aku jadi ingat Joo Hyun yang tadi memaksa kami masuk ke ruang penumpang. Joo Hyun kan memang fans, ah, mereka hanya cekcok saja sih. Taemin pernah suka juga sama Joo Hyun, begitupun sebaliknya. Tapi sebelum mereka tembak-menembak (?) tiba-tiba bubar entah karena apa. Karena itulah panah cinta Taemin pindah ke Nara. “Engga deh,” jawabku pelan sambil menggeleng.

Engga deh, aku berdiri saja di sini, daripada muncul pikiran aneh-aneh kalau aku masuk ke dalam. Taemin hanya mengangguk singkat, lalu kembali masuk.

“Wuah, sampai dikejer segala. Soo-ya, rasanya mulai ada rasa nih! Kekeke~”

“Apaan sih?”

“Tapi kenapa tidak masuk?” tanya Nara ikutan bingung.

“Entahlah. Di dalam banyak ahjussi-ahjussi mengerikan. Ditambah ada Joo Hyun, hah, aku lebih baik di sini deh,” jawabku dengan cengiran.

END

Aduh mangap banget deh sodara-sodara, tau deh ini abal bobrok bangeeeeet T^T masalahnya, *ehem* ini agak menyangkut kehidupan *kedipkedip* jadi gak ada ending yang pas sebenernya untuk FF ini Hohohohooo~~ #PLAK! Inget Stolen Eyes? Drabble yang sama gejenya kayak ini? Nah, coba hubungkan dengan drabble yang itu 😀

Thankies yaaaa~~

©2011 SF3SI, reenepott

signaturesf3siOfficially written by reenepott, claimed with her signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

13 thoughts on “Unknown”

  1. Sy tau ini drabble tapiii…sangat sangat gantung ini -_-
    minta sequel!!! 😀 *dtabok reene-ssi
    Stolen Eyes? eumm udh prnah baca blm yaa? ‘.’ g inget hehe 😀 ff it brhubungan dg yg ini? hmm..ntar aku cari dehhh…

    1. MANGAAAAAP.. (read: maapp)
      Ini endingnya buat ane konsumsi pribadih #digetok
      #DIINJEK
      Tak ade sekuel say, ini yang terakhir… #dilemparsendal
      Gomawo for comment yaa :3

  2. gantung.sekali 😀
    ini ceritanya lagi curhat 😀
    tapi bagus juga kok, kalo ditambah lagi ceritanya, jadi gak gantung begini.
    keep writing reneee ^^

    1. Iya, harusnya aku puter lagunya Melly Goeslaw ajayah (Sampai~~ kapan kau gantung cerita cintakuuh~~(??))
      Tak ade sekuel yaaa, maaf T^T
      Tapi terimakasih sudah comment XD

  3. Aaaah ini ngegantung sekali~
    Jadi ini ceritanya Taemin playboy atau apa? Aku rada bingung ‘-‘
    Tapi keren kok~

  4. Aku gak tahuuuu…. #ketahuan jarang mampir…hahaha ntar deh tak baca…

    tapi yah… memang absurd sih kayak authornya…hahaha Juskid say..
    Oh iyaaa… si Taemin kayaknya gampang banget berpindah hati…. hyolohhh… calon calon kelinci bertelinga panjang nih (-baca, Playboy)hihihi

    gimana Ren?? Lulus gak??? Mana nih syukurannyaaa????? hahahaha

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s