Secretly Love – Part 11

Title  : Secretly Love – Part 11

Author  : Shin Fujita

Main Cast :

  • Choi Minho [SHINee]
  • Park Hye Ra [OC]

Support Cast :

  • Cho Kyuhyun [Super Junior]
  • Kim Jonghyun [SHINee]
  • Lee Taemin [SHINee]
  • Krystal Jung [FX]

Genre :

  • Romance
  • Friendship
  • Marriage Life (maybe.. _..)

Rating : PG 13

You can see my other FF here => ( shineeapyeontaeminie.wordpress.com )

A/N  : Udah part 11 ternyata. Pasti banyak yang berpendapat kenapa ff ini panjang banget? Yah aku yakin reader berfikir seperti itu, tapi yah untuk menghasilkan ending yang telah ku konsepkan itu harus seperti ini..Ceritanya panjang getoooh! Yah tapi buat yang masih setia baca FF ini alhamdulillah banget, dan yang bosen gak apa kok, jangan dibaca -_- *ckckck author mendadak pesimis U,U yang penting aja nih bagi kalian yg masih setia baca silahkan baca ^O^ gomawo juga yang udah baca dari awal sampe sekarang trus yang nyempetin ninggalin jejaknya juga..GOMAWO YA… ^O^ Insya Allah FF ini cepet kelar yaah..Amin 😀

HAPPY READING!

AFTER READ DON’T FORGET GIVE ME YOUR OXYGEN ^O^ Gomawooo~~

SECRETLY LOVE – PART 11 secretly love

¶ ♥Storyline by Shin Fujita…Continue reading Secretly Love – Part 11

Namja – Part 12

Title: Namja

Author: Bibib

Main Cast: Kim Kibum, Park Hana, Park Ha In, Kim Heera

Length: Sequel

Genre: Friendship, Romance

Rating: PG-15

namja2

 

Namja – Part 12: Zero Means Coward

Detik ini Key merasa bintang meledeknya, ia bersinar terang di atas sana, memancarkan cahaya yang terbentuk dari reaksi fusi nuklir. Sementara Key? Dua reaksi inti atom yang bersatu, justru membuat sinarnya sama sekali lenyap. Inti atom pertama, barhasil menekuk lutut Key di jembatan Banpo tadi, ditambah lagi oleh adanya inti kedua, blaaam! Membuat jantungnya melemah bagaikan habis dikebiri. Ia begitu iri, benar-benar ingin menggantikan posisi bintang saja, berada di atas dan bisa mengamati manusia-manusia dari ketinggian.

Continue reading Namja – Part 12