Teganya Dirimu

Title : Teganya dirimu.

Author : Vikey

Cast : 2Kim Forever (Yang belum kenalan silahkan kenalan dulu.)

Support : SHINee.

Genre : Romance gaje, abal, humor absurd.

Rate : G

Type : Ficlet, 1000 words.

 

(News) KeySHINee akan menjadi anjing ketika sang kekasih meminta. Jika ia sudah jatuhcinta, Key SHINee tidak masalah jika dirinya harus berubah seperti anjing.

@Vikeykyulov Present :

Teganya Dirimu.

Ordinary Story from may True Pairing 2Kim (Kim Kibum  – Kim Hyuna)

.

.

.

.

Klik!

Bunyitelevisi yang dimatikan menggema. Menyisakan keheningan didalam ruangan kamarsebuah apatement. Dilapisi baju tidur bergambar Bear hijau muda, sesosok tubuhseorang yeoja merebahkan badannya diatas pembaringan.

“Anak anjing eh…” gerutu Hyuna sedikit sebal. Menatap foto pernikahan mereka diatas  nakas.

“Dasar pembohong…” Lanjutnya lagi. Tiba-tiba Hyuna tersenyum licik, menampilkan evil smirk saat sebuah ide melintas dikepalanya.

“Kim Kibum… Awas saja kau.” Bisiknya dengan wajah mengerikan, oke, terdengarberlebihan tapi yah itulah Kim Hyuna. Seorang gadis dengan panggilan Twin evil,jika twin bukankah artinya kembar maka Kim Kibum atau yang kita kenal KeySHINee itulah kembarannya.

@@@

“Huwah…lelahnya, benar-benar.” Taemin menggerutu saat ia turun dari dalam Van.

“Istirahatyang cukup Taem… besok jadwal kalian masih padat. kajja, hyung pergi dulu.Kalian juga!” Sahut sang manajer. Menepuk bahu maknae lalu melambai padakeempat member lainnya.

“Jaljayo~hyung.” Sambut Jonghyun membalas lambaian tangan sang manager.

“Besokada jadwal di Youngstreet kan hyung?” Minho berjalan sembari melirik Onew yangsepertinya masih sibuk dengan ponselnya.

“Hyung…kau dipanggil Minho!” Key yang kebetulan berjalan disamping Onew menggoyangkanbadan leadernya itu.

“Ah…mianh, kau bilang apa Minho?” sedikit mengalihkan pandangannya, Onew menatapMinho yang sudah berjalan didepan.

“Tidakjadi, lupakan saja. Malam ini aku pulang ke apartement Hye-in, hyung.” Tanpamenoleh, Minho menjawab pertanyaan Onew lalu melambaikan tangan sertamempercepat langkahnya.

“Dasar!! Mentang-mentang punya tunangan baru.” Dengus Jonghyun dengan geli.

“Sepertikau tidak saja hyung… kapan nikah? Jangan Cuma pacaran saja.” Timpal Taemintiba-tiba. Menjulurkan lidahnya, mengejek.

“Ish..apa maksud ucapanmu itu maknae? Kau mengejekku?” Seru Jonghyun, berusahamenarik baju Taemin yang sudah berjalan mendahului ketiga hyungnya.

“Taeminbenar hyung… kapan kau menikah? Ingat, umurmu itu sudah mulai tua.” Tambah Keysengaja memanasi Jonghyun.

“Kurasa ucapan mereka ada benarnya Jjong… masa kau kalah dengan Kibum. Kapan menikah?Apa kau tahu Jjong? Menikah itu menyenangkan. Tanya saja Kibum.” Onew ikut mengompori, entahlah. Beberapa hari ini semua member SHINee punya hobi baru,terus mengejek, mengompori dan mengusili lead vokalnya itu dengan obrolan maupun celetukan seputar pernikahan.

“YA!! Bisakah kalian berhenti memojokkanku. Jangan khawatir, tidak lama lagi aku jugaakan menikah.” Sergah Jonghyun dengan gusar. Terus-terusan di desak membuat Jonghyun terbakar juga. Menikah? Dia jadi penasaran dengan reaksi blingersseandainya mereka tahu bahwa pangeran bersinarnya itu tengah menggebu-gebuingin segera menikah.

“Yah,menikah itu sangat menyenangkan.” Timpal Key dengan antusias, ‘yah,menyenangkan seandainya Hyuna sedang tidak marah-marah.’ Lanjutnya dalam hati.

@@@

“Hyuna~…” Suara Key menggema. Memanggil nama Hyuna saat dia sudah menutup pintu dan menguncinya. Tak mendapat sahutan, Key terus berjalan menuju kamar mereka.Sedikit mengerutkan alisnya saat dia mendapati kamarnya masih terlihat gelap.

“Cklek”

Key menyalakan lampu, hingga suasana menjadi terang. Dapat ia lihat sesosok tubuhyeoja yang sudah menjadi istrinya itu tengah terlelap dalam mimpinya. Dreamgirl eh? Batinnya.

Dengan langkah perlahan, Key mendekati tubuh Hyuna. Tak berniat membangunkan, kemudian ia duduk disisi kanan Hyuna, dari posisinya saat ini, Key bisa melihat dengan jelas wajah Hyuna yang tampak begitu damai. Hatinya terasa penuh, hangat danlega. Perpisahan mereka di masa lalu cukup memberikan dampak yang begitu mendalam terutama bagi Key. Melihat Hyuna terlelap adalah moment favorit Key meski ia tak akan mengakuinya dihadapan Hyuna.

“Yeppoyeo…” Gumam Key saat jemarinya sudah bergerak mengusap pipi lembut Hyuna.

“Euhm…” Merasa terganggu dengan gerakan Key membuat Hyuna melenguh, kemudian maniccoklatnya mengerjap sebelum benar-benar membuka.

“Ki…” Hyuna bangkit, kemudian merapikan helai rambutnya dengan mata setengah terbuka.

“Maaf…membuatmu terbangun.” Ujar Key disertai senyuman.

“Kaubaru pulang? Jam berapa sekarang?” mengusap wajahnya dengan maksud mengusirkantuknya, Hyuna lalu beralih menatap jam di atas nakas yang menunjukkan pukul01.05 KST.

“Tidurlagi sana.” Suruh Key, namja bermata kucing khas itu kini bangkit untukmenyimpan tasnya dilanjut melepas pakaian yang melekat ditubuhnya hinggamenyisakan celana pendek polkadot.

“Hmm…” Hyuna menjawab dengan gumaman. Meraih bantal untuk menyanggah wajahnya dengantatapan yang masih setia mengikuti pergerakan Key yang kini membereskan tasnya.

“janganterus menatapku, aku tahu wajahku sudah membuatmu semakin terpesona.” Keyterkekeh ditengah kalimatnya. Menggoda sang anae, sudah mendarah daging bagiseorang Kim Kibum.

“Cih,percaya diri sekali.” Dengus Hyuna sedikit kesal.

“Hmm,kau tahu apa yang aku tonton sore tadi Ki?” lanjut Hyuna, menegakkan tubuhnyadengan kesadaran sudah penuh.

“Memangapa yang kau tonton Na~ya?” sahut Key masih sedikit sibuk dengan ponselnyatanpa menyadari aura evil yang menguar dari tubuh Hyuna.

“Key SHINee akan menjadi anjing ketika sang kekasih meminta. Jika ia sudah jatuhcinta, Key SHINee tidak masalah jika dirinya harus berubah seperti anjing.”Hyuna mengulang fakta tentang sang suami yang ia saksikan dari salah satu acararadio sore tadi.

“Kurasaitu hal paling romantic yang pernah kudengar.” Kembali Hyuna bersuara.

Sertamerta, Key manghentikan gerakannya untuk sejenak. Menatap Hyuna sedikit takut,aura yang terasa menekan hingga rapper SHINee itu berdiri bulu bulu kuduknya.

“Malam ini, dan untuk tiga malam berikutnya kau tidur di sofa. Aku marah padamu, kemarin-kemarin aku memintamu memakai kostum kelinci untuk menghiburteman-teman Lee halmeoni dan kau menolaknya. Lalu sekarang, bersedia menjadianak anjing untuk kekasihmu. Huh, keganjenan.” Hyuna mendengus, kemudian mengaturtubuhnya kembali berbaring dan menaikkan selimut sebelum memejamkan mata.
“Hah! Tidur di sofa? Yang benar saja.” Key menghela nafas dengan pasrah.Membantah perkataan Hyuna sama saja mengajak perang dunia berlarut-larut. Cukup Korea utara saja yang berhasrat untuk perang. Terlebih, Key sedikit merasa bersalah, apa yang Hyuna katakan memang benar. Yah, menyesal dia menolakmemakai kostum kelinci waktu itu.

“Kalaucemburu bilang saja, awas saja! Pembalasan biasanya lebih kejam.” Keymenggerutu sendiri seraya menarik lembaran selimut dan bantal kemudianmelangkah menuju sofa. Pupus sudah harapannya untuk bisa memejamkan matasembari merengkuh tubuh istrinya dengan erat.

“Teganyadirimu Kim Hyuna.” Desah Key sebelum benar-benar terlelap dalam mimpinya.

.

.

.

.

.

.

.

“Ish,kenapa aku tidak bisa total tega padamu. Menyebalkan!” Hyuna mengumpat denganlirih. Lalu melirik jam di dinding yang menunjukkan pukul 03.02 KST. Wanita muda itu mengusap pipi tirus sang suami dan mengecupnya dengan perlahan.

“Mimpiindah love…” Bisik Hyuna mesra –yang tentu saja tidak akan pernah dia ucapkanjika Key bangun- seraya membenahi selimut tebal yang membungkus tubuh Key.

“Gara-gara anak anjing dan kelinci, aku tidak bisa memelukmu hari ini.” Lanjutnya kemudianmelangkah pergi.

Fin~

Attention Plisss… Buat Fans-nya 2Kim (Emang ada? Pede amat ya guee…. Tapi pasti adalah ya?? Hehehe) Never Ending Resmi di Pending sampe batas waktu tak ditentukan.. maap, Feel-ny bener@ ilang. Eitss.. jangan galau dulu.. ada gantinya kok. Stand alone kisah 2kim lainnya..hehehe

Trims buat yang udah baca, koment maupun gak koment. Buat admin juga! See ya!!!!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “Teganya Dirimu”

  1. saya fans 2kim!!!!! *angkat tangan** 😛

    ya ampun, si Key dibilang keganjenan.. 😀

    teganya dirimu Hyuna… 😦

    Never Ending dipending.
    Sebenarnya part terakhir udah bisa dibilang selesai, tapi karena masalah mereka cukup kompleks, jadi bagian akhirnya gak puas banget..
    Intinya sih pengen tetep lanjut, pasti ditunggu lah Vie sama reader setia, apalagi saya.. 😉

    2kim story lainnya jg masih ditunggu loh Vie.. 🙂

  2. ah, aku, aku fans berat 2kim! bener-bener suka sama pasangan ini. sama-sama evil huahaha
    never ending dipending? tidak apa-apa, aku tetap setia menunggu~ yang penting ada kisah-kisah 2kim yang lain. author vikey, fighting ne!

  3. Wakakak… 2Kim emg cocok, sama2 evil. 😛

    kasian amat jjong, nikah ama aku aja ya aku bakal setia kok~~ *dicekik blingers* .____.v
    Mwehehe kidding 😛

    Aku suka 🙂

  4. jiahaha.. mian thor, q readers bru… tp skli bca lngsung like lah sm 2kim couple.. 🙂
    KEEP writing thor.. ❤ ;;)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s