Fantasy Elf

Fantasy Elf

Title:  Fantasy Elf

Author : SonyaKyu

Main Cast: Lee JinKi, Key, Hana (oc),Kyuhyun

Support Cast: Lee Taemin, Choi minho

Length : oneshot

Genre : Fantasy full,  romance (dikit)

Rating : 13+

Kabut malam mulai menyeruak, dan dinginnya angin sedari tadi  terus menggelitik tubuh, sekarang masih pukul 7 malam tapi suasana sepi mentransfer waktu seakan sudah lewat dari tengah malam,”semua ada balasnnya” gumam seorang gadis bernama Hana yang berjalan dengan gontai mengahampiri ujung kasur, tampak dari raut wajahnya ia sudah menyelesaikan pekerjaan yang amat sangat menjenuhkan.TRINGG ponsel gadis itu berbunyi, dengan malas ia mengangkatnya, beberapa patah kata terlontar dari mulutnya terlihat sangat kontras kata-kata itu dengan sikapnya, pandai, yah ia sangat pandai menutupi keadaan, “kenapa hari ini sangat mencekam?” ia bertanya dalam hati. Setelah itu ia menutup mata dan berharap bisa menemukan kebahagian hidup dalam sebuah perjalanan yang di sebut mimpi.

Tiba-tiba seseorang mengetuk pintu kamar Hana,Hana memberanikan diri membuka pintu walaupun ragu, ia tersentak melihat orang asing  terduduk di depan pintu kamarnya, sepintas sebagai manusia ia terlihat sempurna tapi sayangnya ia bukan manusia “si..si..siapa kau?” Hana tergagap melihat mahluk itu, “aku? Aku seorang elf ” Hana berpikir keras, elf? Elf yang ia tahu adalah nama fans Super Junior, “kamu Fans SJ ?” mahluk itu terdiam, Hana merutuki dirinya, mana bisa mahkluk ‘jadi-jadian’ ini mengerti apa yang ia bicarakan, tadinya Hana ingin mengusir makhluk ini tapi melihat tubuh mahluk ini terluka ia tergugah untuk membantunya “kau sakit?” Tanya Hana dan di jawab oleh anggukan kecil mahkluk itu “namaku Lee Jinki” mahkluk itu memperkenalkan dirinya “aku  Hana, kau kenapa bisa sampai di rumahku?” Tanya Hana dengan gamblang, lalu mahkluk itu bercerita panjang lebar, intinya ia seorang elf yang di utus oleh bangsa ENT , bangsanya tumbuh-tumbuhan untuk mengehentikan eksploitasi hutan besar-besaran, dan Hana harus bertanggung jawab sebagai  bangsa manusia “apa hubungannya denganku? Aku bukan gerakan perusak alam atau go green, sungguh! ”Hana semakin tak mengerti, ia menaikkan volume suaranya untuk meyakinkan JinKi agar tidak menyudutkannya sepihak, “kau, harus ikut aku!” demi apapun gadis itu ketakutan saat melihat wajah JinKi lekat-lekat, okey pada dasarnya JinKi itu rupawan tapi mata Hijaunya yang menyala-nyala cukup untuk membuat Hana mematung.

Perjalanan ke ‘Dunia Tengah ’ pun tak terelakkan “apakah disini ada Evil?” dan Jinki mengangguk, otaknya terprogram mengatakan kata-kata ‘evil’ saat melihat suasana hutan yang benar benar mirip film fantasy,  pohonnya menjulang, kabut putih, serbuk emas, peri, elf, dan lain – lain  yang pasti semua itu irasional.

#

“kyuhyunnn!!! Cih kau ini seenaknya saja menerima perjanjian! Jika dunia ini terbongkar dank au mati, maka habislah kita!!! aku kira kau berubah jadi malaikat saat jatuh cinta ternyata kau evil 100%”teriak seorang laki-laki pada adiknya. “ dia cantik bukan?” jawab seseorang yang di sebut kyuhyun itu dengan santainya. “hey!!! Pulangkan dia secepatnya!!!” teriak Leeteuk kaka Kyuhyun.

Pov Kyuhyun

Kim Hana kau sudah besar rupanya, haaahh kau semakin cantik saja, kau tahu aku selalu mencoba untuk bertemu denganmu dan kali ini berhasil, setelah 10 tahun di dunia tengah tidak bertemu rasanya aku ingin memeberimu lautan agar kau tahu seberapa rindunya aku, apakah kau sama? Kau mengingatku kah? Atau kau sudah lupa denganku? Ada yang ingin aku katakan kepadamu Hana,,,

Flashback

“JinKi!!! Aku mohon! Berikan dia padaku” pinta kyuhyun, pada seorang elf muda

“hyungg, aku mohon urungkanlah niatmu! Tugasmu untuk menjaganya telah selesai, aku tidak mau terlibat dalam masalah yang menyangkut takdir, kau bisa hilang untuk selamanya hyung!”

“aku tidak peduli,melihat seseorang yang berharga bagiku hancur, apakah tidak menyedihkan? Kau hanya perlu berbohong sedikit padanya, jika kau mau membantuku.” JinKi terdiam, dan akhirnya ia ikut membantu KyuHyun untuk mempertemukannya.

#

“ahhh tempat apa ini? Aku ingin pulang!”rengek Hana , tiba-tiba kucing hitam menghalangi jalannya dan berubah seketika menjadi laki-laki jangkung menyeramkan, ‘ah apa lagi ini? Jinki saja sudah cukup membuatku hampir gila’ Hana berbicara dalam hati “hola! Aku kim Key Bum, kau kaum apa huh? Aku belum pernah melihatmu, kau baru matikah? Jadi apa? Elf? Ent? Atau devil? Ahhh kau terlalu muda untuk kaum ent dan sepertinya terlalu manis untuk kaum devil kauu pasti elf!” ‘aku benar-benar bisa gila’ pikir Hana, “kau mempunyai kekuatan apa?“tanya Key pada Hana, Hana hanya menggelengkan kepalanya, “hahahaha kau belum tau rupanya kekuatanmu apa? baiklah aku maklumi itu” Key mengajak Hana berkeliling, sampai Hana ingat ia kesini dengan JinKi dan kemana dia sekarang?

BRAKKK suara benturan keras terdengar oleh Hana “si Minho pasti ngamuk lagi”gumam Key “Minho? Siapa dia?”Tanya Hana penuh selidik pada Key, tapi Key hanya menatap Hana seolah bilang itu-tidak-penting lalu mereka  kembali berkeliling, ‘JinKi dimana kau?’ dalam hati Hana ia sangat mengkhawatirkan JinKi “HANAAA!!”ya itu suara cempreng JinKi “ayo kita pergi!” Hana tak bergeming jujur ia lebih senang saat bersama Key “kau mau pulang tidak?!!!”JinKi setengah membentak pada Hana

Pov Hana

“HANAAA!!”ya itu suara cempreng JinKi “ayo kita pergi!”aku tak bergeming jujur aku lebih senang saat bersama Key, sifat JinKi yang pendiam sangat bertolak belakang dengan Key “kau mau pulang tidak?!!!”Jinki setengah membentak pada ku, ini kali pertamanya Jinki membentak semenjak aku merengek minta pulang 2 jam yang lalu hohoho aku kira dia malaikat baik hati rupaaanya cih, ah tapi pulang? Yah aku ingin pulang!!! Aku segera tersenyum padanya “aishhh kau ini menjijikan!” apa?menjijikan?dia menghinaku!!! Berani sekali ia berbuat begitu!lebih baik aku menghabiskan waktu dengan Key , dari pada diantar dia pulang huh tidak sudi! “key ayo kita berkeliling!”ucapku sambil menarik tangan Key, JinKi pun mematung, hah rasakan!

#

Hutan begitu gelap, kabut pun sangat tebal, bulan tak Nampak, yang nampak hanya bintang berserakan  membuat malam terlihat ‘mencekam’, seperti harimau kumbang yang siap membunuh mangsa, berjalan selangkah pun seperti diawasi.

“Key kau membawaku kemana?” key hanya menyeringai “ketempat yang indah” ‘oh tuhan lindungilah hamba mu yang cantik ini’ Hana berdoa dalam hati, pikiran Hana melompat-lompat tak karuan , bagaimana kalau Key berubah jadi harimau? terus JinKi datang nyelametin berubah jadi kodok keroro yang lucu akhirnya Key naksir sama tu kodok dan baikan sama Hana, setelah itu JinKi minta dicium kaya film-film, setelah JinKi berubah Hana pasti di omelin habis-habisan karena telah menodai bibir seseorang! “Han, Hana kau kenapa?”Tanya key meyadarkan lamunan Hana “aaap apa? Kamu bilang apa tadi?” “huh makanya jangan mikir JinKi jadi kodok!” yahhh Key bisa baca pikiran seseorang dan ia sangat tidak ikhlas dirinya di pasangkan dengan kodok.

Kerajaan Bangsa Ent, sebuah kerajaan yang menakjubkan dimana tidak ada istana atau kemegahan lainnya yang ada hanya pohon-pohon menjulang tinggi dan mengeluarkan cahaya hijau aneh tapi aura magis penuh keagungan menyelubungi setiap petak tanah yang Hana injak “apa ini?” “kau akan segera mengetahui kekuatanmu sendiri hehehe aku baikkan mengantarmu kesini?”Tanya key, gawat Hana kan manusia kata Jinki ia yang harus tanggung jawab akan adanya Hutan-hutan yang rusak , bisa-bisa ia ditendang keluar dari ‘dunia tengah’ tapi bukannya bagus kan? Hana bisa pulang dengan cepat tanpa ada Jinki , tapiiii hana tidak mau cepat berpisah dengan Key,ini lah galau atau bisa disebut hal yang  membingungkan.

“HANA!!!” Jinki berlari kearah Hana “mau apa kau?”Tanya hana dengan cuek,tapi Key malah menatapnya tajam Jlebbb tatapan Key membuat hana terdiam mematung seakan puluhan pedang telah menancap di tubuhnya, sakit yah perasaan Hana saat itu sakit dan bingung. “kau ini, dia itu pangerannya elf, LEE JIN K , THE PRINCE ONEW !!!” Hana tak menegerti yang di bicarakan Key, “ishh, dia itu Onew pangerannya elf, berumur 240 tahun, masih JOMBLO yang sebenernya gak boleh karena dia ketuaan , kekuatannya bla bla bla ” “terus apa hubunganku dengannya?!” Tanya Hana polos “kau ini harusnya aku yang menanyakan apa hubunganmu dengannya?” sreettt muka JinKi langsung memerah “ah Key sudahlah jangan bahas, sekarang aku harus bawa Hana pergi”

“jangan buru-buru tuan”  “elf morequendi, si pengkhianat minho!” desis Key geram,Minho elf kegelapan yang biasa di sebut morequendi, dalam hatinya itu penuh kebencian dan nafsu untuk membunuh karena masa lalunya yang kelam dan tercampakan membuat elf ini menjadi beringas dan tak segan membunuh elf lain. “biar aku yang menghadapi!”jawab JinKi lantang “hah,,, masa ia aku melawan seorang pangeran, tapi baiklah ”

Pertarungan tak terelakkan, minho mengubah suasana menjadi gelap gulita tak ada celah sedikitpun untuk cahaya masuk ke araena ‘pertarungan’, dengan begitu minho mudah menyerang JinKi kekuatan Minho adalah memanah, sreetttt jlebb satu anak panah berhasil menancap tepat di tangan JinKi , JinKi mengerang kesakitan tapi jinki adalah elf keturunan bangsa ent jadi dengan mudah ia mengerahkan seluruh sulur tanaman untuk menjerat Minho, tak kurang dari 5 menit Minho berhasil di lumpuhkan. “Jinki-ah gwencanayo?tanganmu terluka parah.”Tanya Hana khawatir “nan gwenca…” Brukk JinKi pingsan, anak panah itu ternyata dibubuhi racun oleh Minho,

 “musnahkan dia JinKi -hyung” suara seorang elf putih bernama Taemin “tidak, aku biarkan!” “kau, ingin menghacurkan kita semua demi satu orang saja?! Bodoh !!!” teriak Taemin pada kakanya “aku kira kau sudah mati di tangan Minho Taem,, sekarang kau mau sok pahlawan di hadapanku? Aku ini kakakmu!”jika sudah tertekan JinKi akan mengeluarkan sarkismenya   “aku hanya memberi tahumu sebelum terlambat untuk meyusulku!, kau akan membahayakan dirimu sendiri hyung!” jelas Taemin, itu artinya jika Jinki melindungi Hana ia akan mati seperti Taemin “mian,,, tapi aku harus melindunginya karena aku menyukainya,,,”

BRAKKK “hyaaaa JinKi kau sudah sadar!!! Ahhhh kau tak apa?” “Lucifer!!! Malam ini bulan biru kan?”seakan tak mendengar pertanyaan Hana ia langsung komat-kamit sendiri, “ia JinKi, kau mau apa? Mau nambah kekuatan? Percuma kau belum menikah mana bisa nambah!”kata key dengan gamblang, nikah nikah nikah itu yang selalu di ucapkan setiap orang pada JinKi ia JinKi i tahu umurnya sudah cukup matang hampir busuk malah untuk menikah tapi , jika ia menyukai soulmatenya seorang Lucifer apakah ia di bolehkan dan dikung untuk menikah?

JinKi  pergi mengajak Hana dan Key pergi ke dunia elf hijau tapi di perjalan Key terheti, “JinKi kau membawa manusia!” teriak key tiba-tiba “kau baru sadar? Kau tidak mencium auranya? Bodoh!” sarkisme,yah JinKi menyembunyikan ketakutannya karena ia tahu pelanggaran berat membawa manusia ke ‘dunia tengah’ dan JinKi bisa di eksekusi saat itu juga, ”penghianat!!! Kau pantas mati!!!”seringai Key menyiapkan pedang “kau bunuh aku, kau berhadapan dengan Lucifer!” Key terdiam “jadi? Dia soulmatenya Lucifer? Ah bodoh! aku bahkan pernah jatuh hati padanya! Mianhe… Hana takdirmu harus berakhir,,,” Key mengarahkan pedang kepada Hana, Hana yang ketakutan terus memegang tangan Jinki dengan erat “gwenchanayo,, aku akan melindungimu”bisik JinKi pada Hana.

Pertarunganpun tak terelakan , JinKi yang hanya bisa menggunakan sebelah tangan sangat tidak sepadan dengan Key yang membawa pasukan elf eldigre (polisi para elf). JinKi semakin tersudut ia belum mau mati sebelum menepati janjinya, “apa yang harus ku lakukan JinKi –ah??” Hana terlihat panic, ia menagis di samping JinKi yang telah terduduk berlumuran darah, hanya ada satu cara yaitu menjadikan Hana soulmatenya, “boleh aku meminjammu sebentar?” seringai jinki pada Hana,’semoga Lucifer tak mengamuk padaku saat mengambilmu’pikir JinKi, Hana mendekatkan diri pada JinKi tiba-tiba JinKi menarik tangan Hana kasar hingga wajahnya mendekat, dengan cepat jinki mencium Hana #deskripsi masing-masing#, artinya JinKi telah mengambil Hana ‘menikahinya’ secara tidak langsung. Kekuatan JinKi bertambah beratus-ratus kali lipat setelah itu.walau tetap saja tidak mudah melawan elf eldigre (polisi para elf) yang jumlahnya mungkin sudah ratusan terlihat  karena tak ada celah untuk mereka melarikan diri.

Tiba-tiba langit kelam  berubah jadi merah meyala artinya sang Lucifer datang, Devil itu menyeret Hana “Hana kau ingat aku?” Tanya devil itu sambil memandang Hana lekat-lekat, iah Hana ingat sangat ingat, itu kakaknya yang 1 minggu lalu terbunuh tanpa sebab, ia ingat betapa ibu dan ayahnya yang tak pernah kembali saat mengukap pembunuhan itu. Hana merindukan kakaknya itu Kyuhyun, juga merindukan ibu dan ayahnya, ia memeluk Kyuhyun dengan erat sangat erat ia tak ingin kehilangan satu-satunya nya keluarga yang ia punya sekarang, seakan jadi saksi, air mata keduanya mengalir deras sampai jatuh ketanah dan menumbuhkan tempat tinggal bagi kaum ent ’pohon’ “hari ini ulang tahunmu sayang, kau terlalu banyak menderita, bulan biru telah bersinar, sebutkan keinginan mu adikku yang cantik , maka tuhan akan mendengarnya, semoga ia mengabulkannya dan mau di tukar dengan nyawa kakamu ini” Hana,memejamkan matanya “tidakkk Hana!!! Jangan!! Kau akan melenyapkan kakamu sendiri! KYUHYUN~ HYUNG! Kau bohong!!! Kau bilang hanya akan bertemu!!! Hah!! aku telah mengambilnya jadi jangan korbankan nyawamu karna dia milikku tanggung jawabku!!!” teriak JinKi yang telah kehabisan tenaga. Dengan berteriak seperti itu elf polisi semakin beringas menghajarnya, JinKi tidak memikirkan keselamatannya sekarang, yang ia pikirkan adalah seorang Lucifer tidak boleh musnah karena iblis-iblis akan menjadi sangat liar dan masalahnya Kyuhyun adalah seorang Lucifer yang menemukan soulmatenya namun sayang, takdir tak memihak mereka alhasil salah satu dari mereka harus musnah, tapi Kyuhyun berusaha keras melindungi Hana,hingga akhirnya ia yang harus musnah.

“semua sudah berakhir,tapi setiap roh elf itu abadi, tapi jika ia mati dalam jasad elf maka ia tidak akan bisa menjadi elf lagi”

#

Pov Hana

Denting denting jam bergerak

BYUURRRR seorang laki-laki menyiram adiknya yang tengah terlelap “kyaaa kau gila??? Aku bukan tanaman hidroponik!!! Tunggu! kau,, kauu OPPA!!!” Hana berhambur memeluk Kyuhyun “jangan tinggalkan kami lagi OPPA!” “kau kenapa?kau sakit? Bukan kah kau sangat benci pada oppa mu ini? Ahhh jangan-jangan kau menyukaiku? Ihh shiro!!! ahh Cepat mandi dan berangkat sekolah!” apa? Jadi kejadian malam tadi  hanya mimpi? Ayah? Ibu? Huft untunglah mereka ada di ruang keluarga,,, yeee ini semua mimpi!!!

1 jam kemudian

“Hanaa temanmu sudah menunggu! Katanya dia tetangga baru!”teriak Kyuhyun diselingi dengan seringai mengerikannya  “iah bentar! Bawel!” aku kaget melihat teman baruku dalah Lee JinKi, ah mana mungkin jelas-jelas oppaku meninggal saja mimpi apalagi ini, hanya kebetulan Han! hanya kebetulan! tapi tiba-tiba JinKi berkata “I’m onew, and then It’s not de javu, girl! Aku ingat ciuman itu” pletakkk dengan reflex mendengar kata ‘ciuman’  2 buku biologi berhasil mendarat di kepala Jinki atau onew atau siapalah , jadi sebenarnya apa itu semuanya nyata????

Epilog

“hari ini ulang tahunmu sayang, bulan biru telah bersinar,kau telah banyak menderita,  sebutkan keinginan mu adikku yang cantik , maka tuhan akan mendengarnya..”

“tuhan hari ini ulang tahunku aku hanya mohon agar kebahagiaan bisa berteman denganku dan kasih sayang bisa menjadi keluargaku.”pinta Hana dalam hati.

-end-

Holaaaa, sonyakyu disini ^^

ini ff pertama ku hehehehe setelah lama mendekam sebagai reader,

sebutlah ini ff debut,mungkin feelnya kurang atau sama sekali gak ada ahahaha tapi

 gmana suka? Biasa aja? Benci? Ahhh terserah mau gmana yang penting aku udah berusaha ngehibur, jadi cinggu-cinggu di sini usahain juga buat komen yaaaa

Aku sangat butuh komennya,, mau kritrik atau masukan , pujian juga boleh kekekeke~

Pokoknya harus komen! Biar aku tau dimana kekurangannya,, jebaaallll pengen jadi penulis nih   ß– maksa

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

17 thoughts on “Fantasy Elf”

  1. Aku suka temanya! cuma aku kurang ngerti tentang alur ceritanya.. baru ngeh pas dipertengahan cerita. Tapi keren! aku suka! ditunggu karya selanjutnya ^^b

  2. Setuju ama komen reader di atas. Temanya keren, tapi aku ga ngerti alurnya. Masih agak berantakan sih. -.v
    paragrafnya juga padet, typo masih banyak tapi nobody’s perfect, menurutku typo itu biasa #eh
    aku jufg sering typo kok 🙂

    Keep writing yaa 🙂 ditunggu karya selanjutnya 🙂

  3. banyak typo sih
    tpi bagus kok untuk ff yang masih debut.emang sih awalnya agak kurang ngedong,tapi pas agak akhir” baru ngedong
    fighting.di tunggu ya ff nya yg laen

  4. Iya setuju sama pendapat yang diatas,
    Temanya keren,, tapi alurnya membingungkan,, bingung bacanya,, bagian mana yg dialog bagian mana yg enggak,,
    Gak jelas antara perpindahan dialog dari satu karakter ke karakter lain,,
    terus agak bingung sama endingnya,,

    Over all bagus kok,,

  5. Wuahhh temanya keren nih! Ada humornya dikit huahah #diinjek
    Udah bagus kok untuk pemula. Jarang-jarang pemula nulis fic genre fantasy gini 😀 setuju juga sama kata-kata reader di atas, boleh kasih masukan dikit? Yah meskipun tulisanku masih standar aja tapi setidaknya punya pengetahuan buat di share 😀
    Reader kebanyakan bilang bingung sama alurnya, padahal menurutku udah pas sih, cuma kurang dikembangin aja. Yang bikin bingung itu (menurutku) karena penulisan paragraf yang super padet dan pembagian dialog di satu paragraf. Plus, penempatan huruf kapital.
    Satu paragraf itu normalnya ada 4-5 kalimat. Tapi banyak author yg improvisasi di satu paragraf bisa cuma ada 1 kalimat. Kamu ada buat 1 paragraf 1 kalimat tapi panjang sekali kalimatnya, kenapa? Karena paragrafmu penjedanya koma (,) semua. Harusnya itu bisa jadi beberapa kalimat, tapi karena menggunakan koma jadi satu kalimat sampai mendapat tanda titik (.).
    Untuk pembagian dialog, biasanya 1 paragraf untuk satu bagian dialog per pemeran biar rapi. Err… Untuk lebih spesifiknya kamu keliling blog ini, buka-buka page Write FF di situ ada tips-tips yang berguna banget. Juga sering baca-baca aja, baca novel atau cerpen, atau ga jauh-jauh di sini yang tulisannya udah kece itu kak yuyu, kak diya, kak lumie,dkk pasti tau dong? Hehe
    Untuk typo mah wajar #diesh
    Maap yah udah bawel, maaf juga kalau masukanku enggak banget -_- aku juga masih butuh banyak belajar soalnya X_X
    Semangat yah nulisnya XD keep writing, di tunggu karya selanjutnya 😀

    1. uwaaahhh komentnya puanjang banget maaaaaasih looooooo
      ia nih ternyata aku salkir ini blom di edit, pas baca ulang juga pusing terlalu banyak wkwkwkw
      tadinya alurnya mau di bikin puzzel biar reders yang tebak ehhh malah pada gak ngerti aku gaaaagaaaall
      makasih loh cinggu masukannnya muach muach :*

  6. Daebakk… thor.. klo dibaca rasanya seperti aku yg jadi Hana. Berimajinasi sungguhan. ^^b

    Keep writing ne ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s