[Special Chronicles: Half Married] “Half Parents” ( Part 2 )

             [Special Chronicles: Half Married] “Half Parents”

( Part 2 )

Image

It has been a long time, ryt?

Well, maaf banget karena sudah menghilang dalam kurun waktu 5 bulan (mungkin lebih). Bener” maaf bgt karena masih belum bisa professional membagi otak dan waktu. Jadi, ceritanya El itu udah sibuk dengan mata kuliah PKK, dan PKK itu ada di tiap semester, PKK itu mata kuliah dimana aku harus praktek di rumah sakit, kekeke maklumlah, calon perawat (eciee). #plak Dan sakitnya, mulai dari tahun ke-2 ini, aku udah kedapetan sistem blok yg luar biasa sibuknya, bayangin aja, aku kebagian kelas dari jam 5 pagi sampe jam 9 malam. Huweee.. kapan bisa bikin FF-nya coba, dah gitu, aku ini suka sakit”an, jd kalau ada waktu kosong, aku pakai buat istirahat total (ahh, payah ya diriku). Ditambah lagi, selama liburan ini, El milih ngisi waktu dengan magang, ketimbang pulang ke rumah (bayangin aja, dr Januari sampai sekarang, ga pernah nginjekin kaki di rumah, padahal Bandung-Jakarta deket, tp liburan ini lebih milih kerja di Lampung coba) -.-”

Nah, jadi dari sekian banyak alasan yang membuat aku harus menghilang dari peredaran, mohon dimaafkan ya, walau sebenarnya semua alasan itu harusnya bisa aku hadapi sebijaksana mungkin. Tapi, begitulah, kelabilan yang membuatku begini 🙂

Okay, ga mau panjang” lagi, deh. Ini FF lama sebenernya, tapi baru aku publish kelanjutannya. Buat remain lg, silahkan baca di (https://shiningstory.wordpress.com/2012/08/19/halfparentspart1/) ^^

Here is the story… ^_^

Happy reading, all J

Author: I-el

Main Cast: Kim Kibum (23 tahun), Lee Hyunmin (para Locked, it’s the time for you)

Support Cast: Other SHINee’s member, also Ji Hyerin

Length: Sequel

Genre: Romance

Rating: NC 17 (sorry for that rating)

Summary : Apa eomma bercanda?!!!” tanya Key skeptis dan mulai frustasi.

Story line before: Tiba-tiba, appa dan eomma dari Key menelepon dan meminta agar anak semata wayangnya itu pulang ke Daegu, daerah asal Key dan keluarganya. Dan tanpa ba bi bu lagi, segeralah Key pulang menuju kota kelahiran dan kebesarannya. Daegu.-

***I-el      

***AUTHOR POV***

Saat pagi baru akan memunculkan sinarnya itu, entah mengapa terasa tidak seindah biasanya ketika sebuah hideline koran menjual judul yang tertulis besar, berbunyi: KEY SHINEE DAN JI HYERIN BERSELINGKUH DI DEKAT GEDUNG SM ENT. ??

Continue reading [Special Chronicles: Half Married] “Half Parents” ( Part 2 )

Summer Paradise

Title       : Summer Paradise

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Choi Minho, Jung Heenim (OC)

Genre   : Romance, Fluff

Rating   : PG – 15/16 *hoho*

Length  : Vignette

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You |Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy |

Backsound : Simple Plan – Summer Paradise Continue reading Summer Paradise