Annyeong! [1.3]

Annyeong…!

Author          : Black Star

Tittle              : Annyeong!

Cast                :

  • Lee Jin Ki
  • Jung Hyomin

Support cast   :

SHINee, Song JI Hye

Genre               :  Romance,Friendship

 Rating             : G

 Length            : Chapter

 Jin Ki P.O.V

Hari terasa melelahkan,well aku sudah melakukan yang terbaik untuk para fans  pada acara tadi. Rasa panas dan lelah menyerangku. Yaaa aku ingin keluar sekedar mencari angin.  Aku juga memakai beberapa alat penyamaran,yaa setidaknya bisa menutupi identitasku ini.aku merasa ada yang aneh.

“ kau mengikutiku…” ucapku pada seorang yeoja dibelakangku

“ ahhh,aku…? “ ucapnya menunujuk ke arah dirinya.

“ ne,kau….”

“aaa..ni….” ucapnya terbata-bata

“ benarkah…?”

“nn..ee..,aku hanya mencari udara segar saja….”

“ baiklah….” Aku meneruskan langkah kakiku

Mataku mengarah kebelakang,well aku masih ragu dengan yeoja tadi dan mungkin dia benar apa yang dikatakannya.

Aku terus  berjalan,namun aku merasa ada yang aneh lagi,kali ini bukan yeoja itu tapi mengapa tak ada orang yang menyadari aku disini, mustahil mereka tidak mengenal seorang Leader boyband Terkenal,SHINee aiss apa yang aku pikirkan bukankah itu menjadi hal yang sangat…sangat bagus aku bisa menikmati waktu senggangku yang sangat berharga ini,tidak ada suara teriakan yang sangat bising tak ada sekerumunan remaja wanita yang meneriaki “ Oppa….,onew oppa…” yaah mau bagaimana lagi bukankah fans itu sangat berharga? Kalau tidak ada mereka kami tak mungkin menjadi seperti ini,layaknya bintang yang bersinar

“ hhuuuh,kau mengikutiku bukan….?” Ucapku pada yeoja tadi

“ emmm,hmmm …”

“eeee,annyeong” dia membungkukkan badannya

Aku heran,mengapa yeoja ini malah menyapaku. “annyeong” aku membungkukkan badanku

“ kau mengikutikukan..?”

“anii,anniyyoooo!”

“ sudahlah,benarkan? Ada apa?” ucapku

“ nnnee,hm bukankah kau Onew SHINee” ucapnya

“ ne,kenapa? mau minta tanda tangan….”

“ anni…,aku hanya bertanya..” tuturnya

“ aiiis jangan bohong,tidak apa-apa  asalkan,kau jngan berisik,ayo sini beriakan bukumu…”

“ yaakkk kenapa kau pede sekali,aku hanya penasaran denganmu…?” ia mengerucutkan bibirnya

“sudah….tidak papa,ayo berikan” ucapku

“ annniiiyo,kau ini sudah ku bilang aku hanya penasaran itu saja”

“ baiklah,rasa penasaranmu sudah hilang bukan…? “ tanyaku

“ ne..”

“ jadi?”

“ apa?” ucapnya

“ apa yang mau kau lakukan sekarang?” tanyaku

“ pulang…”

“mwoo? Pulang? “ ucapku

“ ne,pulang ,ada apa dengan telingamu?” ucapnya ketus

“ yaak,telingaku baik-baik saja, aiis aku tak percaya kau sudah melihatku dan mau pulang…?”

“ ye,baiklah aku pulang,annyeong…! “ yeoja itu melangkahkan kakinya tanpa beban dan aku? Aku masih terdiam di tempat

“Yee,annyeong!”

 Aku tak habis pikir dengan yeoja itu, dia benar-benar aneh sebaiknya aku pulang mungkin saja yeoja itu bermaksud lain,baiklah pulang!

 “ dari mana Hyung….? “ tanya Jonghyun ketika ia membukakan pintu untukku

“ mencari angin….! “ ujarku santai

“ angin kok dicari….! “ celetuk Key

“ tiang listrik…!” ujar ku kesal

“ aku mau tidur,annyeong…” ucapku malas

Mereka tak menjawab,aku langsung masuk ke kamarku. Yeoja itu,ehhh kenapa aku memikirkannya? Well lucu juga dia,apakah dia seorang fans? Atau stalker? Ahh entahlah…..

Author P.O.V

“ hyung……….” Jonghyun yang sudah terbiasa bangun pagi membangunkan hyung dan dongsaengnya.

“hyung…..” ia mengetok kamar sang Leader

“ ya,ya sabar….” Ucap Jinki membuka pintu dengan rambut yang masih berantakan dan nyawa yang belum terkumpul sempurna (?)

“ masih ingat kan kalau kita adalah Boyband besar sekarang?” ucap Jonghyun sambli melangkahkan kakinya ke dalam kamar Jinki

“ tentu saja kita kan sedang naik daun…” sahut Jinki

“ ya,acara disana sini jadi cepatlah kau mandi Hyung…, nanti manager Hyung akan mengamuk besar kalau kita sampai telat” ucap Jonghyun yang melempar sebuah Handuk ke arah Jinki

“ Tidak sopan….” Ucap Jinki Kesal

****

“ makann…..!” ucap sang juru masak SHINee,Key

“  HYung,mengapa kau tidak makan? “ucap Taemin kepada Hyung tertuanya

“aku tidak lapar,kalian makan saja…” ucapnya

“ jangan salahkan kami jika nanti ada berita yang mengatakan seorang Leader SHINee pingsan ditengah konser karena tidak sarapan“ ujar Key santai dan memakan sarapannya.

“ yakkk… kau ini dasar dongsaeng tidak sopan…! “ tangan Onew mendarat tepat di kepala Key

“ awww…..” ucap Key sambil memegang kepalanya

“ sudah-sudah, jangan bertengkar lanjutkan sarapannya !” ucap Minho tegas

*****

Author P.O.V (in other place)

“ hyomin ah,iroena….”

“ hyomin…yakk Jung Hyomin ireona…..”

“ aigoo yeoja ini,jongmal…! Yakk Hyomin ah,kau ini yeoja atau bukan sih…? “

“ omona,rupanya kau sudah tuli sekarang, baiklah kalau memang ini yang kau mau,aku akan melakukannya” yeoja ini mulai geram,dengan tingkah sahabatnya

“ ok,ok aku bangun…Peace…” yeoja yang bernama Hyomin ini menyerah takut jika sahabat nya akan melakukan hal yang sama seperti kemarin

“ huuuh, aku berhasil  membangunkan anak kerbau ini….” Ji Hye  menepuk kedua tangannya

“ mwo,kerbau?? yakk kau Song Ji Hye” Hyomin segera memasang kuda-kuda untuk melempar bantal ke arah sahabatnya 3,2,1…. *bang*…

“ aigoo,vas ku,huaaaa vas ku,vas kesayangan ku….” Arah lemparan Hyomin meleset,bantal itu malah mengenai Vas kesayanagannya

“ hahahahaha,melong….” Ucap Ji Hye kegirangan dan menjulurkan Lidahnya ke arah sahabatnya

“ yakk kau Song Ji Hye,ini semua salahmu,kemari kau ayo kesini…..” ucap Hyomin geram,yang dipanggil segera melarikan diri untuk menyelamatkan diri sendiri (?)

****

Hyomin P.O.V

Sebenarnya aku ingin menceritakan kejadian semalam padanya,tetapi dia sudah membuat mood ku beerantakan,jadi aku mengurungkan niatku.

 “ ahaha, wajahmu  chagi,masam sekali….” Ucap  Ji Hye mencubit pipiku

“ aiih,lepaskan….! “

“ oohh,mianhae……,hehehe kau cantik sekali Hyomin ah kalau seperti itu….! “ ucapnya terkekeh

“ shhh,jangan menggodaku..! “ sahutku manyun

“ baiklah,hmm nanti temani aku ya…”

“ kemana? Ke tempat Dorm artis kesukaanmu itu ya,aduh siapa nama Boyband nya aku lupa….” Aku menggaruk kepalaku yang tidak gatal

“ SHINee,phaboya…..! “ ucapnya

“ ya sejenis itu lah..,tidak mau!”

“ yakk,ayolah,kau kan sahabatku yang paling baik hati,secantik Grace Kelly….” Ji Hye mulai merayuku

“ tidak mau,apa siih untungnya ke sana?  kakimu terinjak,suaramu habis memanggil nama mereka , atau memanggil mereka dengan sebutan OPPA…OPPA  tetapi mereka tidak mengubsirmu atau sekedar menyapa hai,atau bahkan ,mereka tidak tau menau tentang kehadiranmu yang setiap hari,datang pagi-pagi membawa beberapa bungkus kado,makanan,minuman dan lain-lain,apa kau tidak lelah? Lagi pula kau pergi pontang-panting kesana dari pagi menunggu mereka lalu pulang lalu pada malamnya pergi lagi dan pulang lagi, Setiap hari berteriak histeris melihat para OPPA mu, mencium-cium majalah dan layar laptopmu,apakah itu membuahkan hasil? Apa yang kau dapat? Tidak ada  kan? “ ucapku panjang lebar pada yeoja yang ada di depanku

“ ttaapi….”

“ jangan menyangkal…! Apa kau tidak takut nilaimu akan menurun,setiap hari membolos kuliah dan pergi pagi-pagi buta hanya untuk melihat mereka,sadarlah Ji Hye,mereka kan sama-sama makan nasi,sama seperti kita,mereka juga sekolah sama seperti kita mereka juga mempunyai anggota tubuh yang sama seperti kita,hanya saja mereka itu terkenal, sering muncul di televisi. tampang? Banyak namja yang lebih tampan di korea,padahal mereka bukan artis,suara? Banyak juga orang yang mempunyai suara yang bagus,bahkan lebih dari mereka, hanya saja  mereka mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan bakat mereka, aku tidak menyuruhmu untuk membenci mereka,aku tidak menyuruhmu untuk tidak menyukai mereka, tapi aku mohon kau jangan terlalu freak dengan mereka,jangan sampai tanggung jawabmu terbengkalai…..” ujarku sambil menahan emosiku dia yeoja ini memang sangat keras kepala,dia terlalu jatuh cinta dengan namja-namja itu.

“ benarkah? Semua yang kau katakan tadi hanyalah Opinimu Hyomin ah, itu yang kau pikirkan,tapi aku? Aku bukan dirimu kau juga bukan aku, aku memliki opini yang berbeda denganmu, kau dan aku tidak sama,semua manusia memiliki opini yang bebeda-beda,jangan egois,coba kau lihat dari sudut pandangku,coba kau memposisikanmu sebagai diriku,ya benar aku memang terlalu freak dengan mereka,ya, memang mereka mempunyai angggota tubuh yang sama sperti kita tapi aku hanya menyukai mereka,didalam opiniku mereka terlihat begitu keren,kau berkata seperti itu karena kau tidak menyukai mereka,coba kau jadi aku,coba kau mempunyai seseorang yang kau kagumi,di idolakan bukankah kau senang melihat mereka senang,sedih melihat mereka sedih,selalu ingin tau apakah mereka baik-baik saja, selalu ingin melihat mereka tersenyum padamu,kau mengatakannnya karena kau tidak menyukai mereka..! “ ujar JI Hye emosi

“ kau benar,aku memang tidak menyukai mereka,memposisikan diriku sebagai dirimu? Aku tidak bisa, seperti yang kau bilang tadi aku bukanlah dirimu, terlalu sulit untuk itu! Karena apa? Karena aku tidak menyukai  mereka,aku tidak bisa melihat dari sudut pandangmu,tidak bisa ! ya, aku memang egois,tapi inilah diriku, bagaimanapun orang yang berada didepanmu ini,orang yang kau anggap egois ini adalah sahabatmu,wajah yang selama 13 tahun ini kau lihat ,wajah yang sudah sangat kau hafal bagaimana bentuknya,ayollahh sudah akhiri perdebatan ini aku ,sebagai sahabatmu hanya ingin kau menjadi orang sukses,aku hanya seorang sahabat yang tidak ingin melihat sahabatnya pulang malam dengan beberapa luka ditubuhnya hanya karena melihat lima orang namja dengan wajah yang lelah dan berjalan tidak sampai 5 menit didepanmu,itu saja…! “ aku menarik napasku dan membuangnya,lucu rasanya bertengkar hanya karena berdebat tentang Boyband,ini sangat memalukan..!

“ hyomin ah…,” ia tertegun dengan ucapanku “mianhanda” dia memelukku dan menangis

“ omo..! aiiss kau ini dasar cengeng,baiklah aku juga minta maaf atas perkataanku tadi…” ujarku dan menepuk punggungnya

“ ne,aiiss aku cengeng sekali,bajumu basah karena aku,hhhehe phabo,ini tidak masuk diakal dua orang yeoja yang sudah bersama dalam waktu yang lama berdebat hanya karena Boyband…” ia tersenyum manis,dan menghapus air matanya

“ ne,hahaha Ji Hye phabo…! “ ucapnya sambil tersenyum

“ Hyomin Phabo,omo! Kita sudah telat ayo berangkat…” ucapnya sambil melirik jam dinding.

“ aigoo,kajja…..” ucapku menarik tangannya

****

“ huuhh… untung saja dosennya belum masuk “ ujarku

“ ne, aku lel…ah sekali…”ucapnya dengan napas terengah-engah

“ ini saja kau bilang lelah,setiap hari berteriak histeris,bangun pada pagi hari,pulang siang,sore pergi lagi lalu malamnya pulang, apakah itu tidak melelahkan..? “ usilku

“ yaaakkk Jung Hyomin,kau…! “

“ ampun…ampun,hehehe jangan marah ,aku kan bercanda..”

“ baiklah kali ini kau kumaafkan,tapi tidak lain kali…” ancamnya

****

“ hyomin ah,kau pulang sendiri saja ya..! “ ucapnya,lalu ia mendekatkankan bibirnya ke telingaku “ I have a date” ia mengedipkan sebelahnya matanya

“ omo! Ternyata kau selera dengan pria lain selain para Oppamu itu! “ ucapku kagum

“ tentu,kau ini, sudah ! jangan merusak suasana hatiku.” Lalu ia mengeluarkan ponselnya yang sudah dihiasi dengan beberapa macam ragam pernak-pernik yang bertuliskan ‘ SHINee’. “ oppadeul, bukannya aku selingkuh,tapi aku tidak bisa menunggu kalian untuk datang kepadaku and say I love you,aku juga harus berkencan dengan pria lain,maaf ya oppa..! “

“Michoseo…! “ aku menggeleng-gelengkan kepalaku

“ melong..,aku pergi dulu ya sampai jumpa! “ ucapnya

“ ye,good luck!  Dan pesanku , jangan membuat pasangan kencan butamu merasa bosan denggan obrolan seputar oppa-oppamu ok,! Annyeong…” aku segera meninggalkannya sebelum sesuatu akan terjadi padaku.

Aku mengerucutkan bibirku,iseng,aku menendang-nendang kaleng bak pemain  bola yang menendang bolanya

“ aww,aisss” upps,tendanganku mengenai iorang lain

“ omo! Chosuhamida….” Aku membungkukkan badanku

“ ne,tidak papa,kau…” ia mengarahkan telunjukknya ke arahku

“ kau…” aku juga  mengarahkan telunjukku ke arahnya

“ eiitts,jangan menuduhku sebagai stalker lagi,pertemuan ini murni asli takdir tuhan,bukan rekayasa ! “ aku segera memperjelas semua,sebelum dia menuduhku sebagai stalker

“hahahah ne aku percaya…” ucapnya tersenyum

“ apa yang kau lakukan disini? “ tanya nya

“ pulang menuju rumah,dari kampus” jelasku

“ ohh,kau seorang mahasiswi rupanya!,dimana rumamu? “

“ehh,rumahku? Kenapa kau tanya dimana rumahku? Lalu setelah aku memberitahukannya apa yang akan kau lakukan? Mengunjunginya setiap hari,membuat gosip dimana-mana lalu pamor mu naik? “

“ hahaha,baiklah anggap saja aku tidak menanyakannya!, tapi bukankah seharusnya kau senang, seorang artis besar menanyakan alamatmu,” ucapnya dengan penuh percaya diri

“ senang? Tentu saja tidak, aku bukan fans gilamu! “ jelasku

“ baiklah,kau ini lucu sekali…,kau adalah gadis  ternaneh yang pernah kutemui…” ujarnya

“ benarkah? Haha kenapa? Karena aku tidak berteriak histeris memanggimu dengan sebutan oppa…oppa ? “

“ ya,kau benar…” ucapnya

“ emmm,apa kau tidak takut jika fansmu menyadari keberadaanmu disini? “

“ sedikit,tapi aku kan sudah menyamar jadi orang-orang pasti susah mengenaliku!,tapi kenapa kau mengenalku ? “ tanya nya kebingungan

“ emm,kenapa ya? Entahlah, mungkin aku memliki daya ingat yang tinggi ! “ ujar ku

“ bagaimana kalau kita makan ice cream? “ tawarnya

ice cream? Dingin-dingin begini? “ dia memang namja yang aneh

“ kenapa? Ada yang salah,ayo…” dia menarik tanganku

“ yakk lepaskan,jangan macam-macam,enak saja menarik tanganku sembarangan! “

“ehh,maafkan aku,maaf ya! “

“ ne,jangan kau ulangi “ ucapku malas

“ kau yang beli ya,aku menunggumu di bangku itu ! “ ucapnya

“ ye”

“ ini,terima kasih ! “ aku memebrikannya sebuah ice cream vanila

“ lalu sekarang apa? Aku ingin pulang ! “ ucapku

“ yaak,tunggu,! Temani aku dulu,aku kan sudah membelikanmu ice cream

“ jadi kau mengharapkan imbalan,baiklah ambil uang ini,cukup kan,lebih malah! Terima kasih untuk segalanya Jinki ssi  !”

“ aku hanya bercanda,kau ini galak sekali sedang datang bulan ya? “

“ mwo? tidak sopan ! “ Pekik ku “seharusnya kau bisa menjaga image mu sebagai seorang entertainer ! “

image? Hampir setiap hari aku melakukannya,aku sudah bosan ! menjadi sosok orang lain, memaksa menyukai sesuatu yang tidak ku sukai,tidak menyukai sesuatu yang kusukai” ucapnya

“ lalu jadilah seperti orang yang kau sebutkan tadi!,kurasa kau sudah sangat handal berperan sebagi Onew sang Leader SHINee! “

“ hahaha,iya kau benar aku memang sudah sangat handal,tapi aku merasa lebih..lebih…emm entahlah aku  sedang ingin menjadi  lee JInki hari ini! “ ucapnya santai

“ emm,ternyata lee JInki itu sangat menyebalkan! “

“ ne,” ia tersenyum miring

“ aiss aku lupa, namamu !,siapa namamu? Dari awal kita bertemu aku lupa menanyakan namamu?” ucapnya

“ namaku Jung Hyomin “

“ ohh,tadi kau bilang kau baru pulang dari kampus,berarti kau adalah seorang mahasisiwi,kau ambil jurusan apa?”

“komputer” balasku singkat

“  berapa umurmu? “ astaga,kenapa pria ini banyak sekali tanya

“ umurku? Kenapa bertanya? Ada apa denganmu? Kenapa mau tau sekali tentang diriku,tadi kau tanya alamatku,kuliah di fakultas apa,nanti apa lagi yang kau tanya? Aku anak keberapa,nama orang tuaku siapa,hobiku apa,cita-cita ku apa,dan emm apa lagi yang akan kau tanyakan? “

“ aiss,kau inii, aku hanya bertanya berapa umurmu,”

“ hah? Hanya bertanya berapa umurku?  Yang tadi apa? Dimana alamatku,falkustas ku apa! “

“ baiklah maaf, tapi kan hanya umurmu,kenapa kau tak mau menjawab,bahkan itu pertanyaan yang sangat simple, atau jangan-jangan kau ini sudah tua ya? Mahasiswi  tua  yang tak lulus-lulus “ ia menyeringgaikku

“ enak saja,aku ini masih muda,bahkan lebih muda darimu !

“ lebih muda dariku? Berarti kau tau umurku ya? Aigoo,jadi kau berbohong,kau ini fans ku kkan? Mvp kan? Sudah ngaku saja,! “

“ ani.., tapi temanku, dia adalah k-popers,setiap hari hanya berteriak histeris sambil melihat foto-foto beberapa namja yang bermata sipit,jadi aku tau darinya,tidak usah Geer! “

“ jadi berapa umurmu? “ ia masih menanyakannya

 “ bukan urusanmu,aku mau pulang ! “ aku bangkit dari tempat dudukku

“ yaak,baiklah akan ku antar “

“ tidak usah,gomawoyo,annyeong” aku  membungkukkan badan

“ ani, tidak papa,sebagai ucapan terima kasihku,karena kau sudah bebrbaik hati mau menenmaniku”

“ tidak papa,sekali lagi terima kasih jinki ssi ! “

“ ayolah,sekali saja,jebal…! “

“ baiklah,sekali saja!” ucapku mengalah

“ eeh,sebentar aku mau mengambil mobilku! “

“hm” aku mengangguk kecil

“ naiklah….! “

      Aku segera naik ke mobilnya,dia melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, kami mendengarkan beberapa lagu SHINee yang diputar olehnya.

“ sudah,berhenti disini saja Jinki ssi “ ucap ku

“ yang mana rumahmu? “

“ kau tidak perlu tau…! “ ucap ku cuek

“ kau yakin? “

“ ne, sudah sana pulang bukankah kau seorang artis yang super duper sibuk? Terima kasih Jinki ssi ….” Ucapku dan membungkukkan badanku

“ ne….,hati-hati ! “ ucapnya ramah

“ annyeong..! “ ucapku

“ annyeong..! “ balasnya

TBC.

Okeee gmna? Jlek ya?? Iyaa gk papa kok jujur yaa,ditunggu kritik dan saran nya,daannnnn jgna lpa komen yahhh semuaaa nyahhh

Cause *comment like oxygen*

Deep Bow

_Black Star

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

6 thoughts on “Annyeong! [1.3]

    1. wahhhhh gomawo udh bca ff ku:)
      ska onew ya??? klok aku skanya jonghyun *kokcurhat*
      hahaha,kita lihat nantiii
      siiippp sekali lagi terima kasihh😀

  1. Author typho
    Chweisonghamnida
    Karakter HyoMin keren
    JinKi JinKi, kenalan langsung nanya alamat
    Pertemuan keduanya aneh tapi lucu
    Lanjutkan (งˆ▽ˆ)ง $$$$$
    파이팅!!!

    1. makasih udh bca ff ku🙂
      keren? haha msak? mkasih…mkasihh
      iyaa jinki so akrab tuhhh
      siippp LANJUTTKANNN *lohh
      oke sekali lagi maksih ya😀

Give Me Oxygen

