WFT [Comic] – Taemin’s Secret Date

Pertama, Happy belated birthday buat si magnae, Lee Taemin. Makin dewasa aja bocah yang satu itu. Well, komik ini dibikin telat banget ya … dan terpaksa ngebut bikinnya supaya gak terlalu telat dari tanggal ultahnya Taemin. :roll:

Sebelom lihat komiknya, aku mau nanya, siapa yang udah nonton One Fine Day? Nah, pasti tau dong di sana Taemin ada minum alkohol sampai mabok. :roll: Well, gegara nonton itu, aku jadi pengen bikin komik tentang Taemin dan SUSU PISANG!! :lol: aku lebih suka liat dia minum susu pisang daripada alkohol sekali pun katanya dia sekarang udah dewasa :?

Sebenernya ada beberapa alternatif cerita sih; tentang asal-usul Taemin suka susu pisang sampe Taemin yang nyasar di Switzerland demi nyari susu pisang. Tapi akhirnya, aku bikin pakai cerita kayak di bawah ini. Kurasa, Taemin juga lebih suka kalau The Hyungs ikutan nongol bareng dikomiknya. :lol:

Here we go!

Ps: Klik gambar untuk full size supaya bisa dizoom dan kebaca ;)

taemin_komik

Note:

Sebenernya, aku pengen ikutan lomba WFT itu, tapi apa boleh buat, waktunya itu gak memungkinkan. Deadline pengumpulan skripsi aku pas banget jatoh tanggal 11 Juli kemaren, padahal WFT terakhir submit tanggal 10.😦 Well, karena dari awal aku pengen banget ikut ngeramein, so, kupikir kenapa gak bikin sesuatu yang beda. Kebetulan FF buat WFT itu udah cukup banyak, jadi aku bikin aja komik buat Taemin. Sebelumnya belom pernah ada yang post komik, ya di sf3si? Untung aja diijinin sama Lana😆

Setelah beristirahat, hibernasi berhari-hari, akhirnya aku punya kesempatan bikin komik buat Taemin. Well, biarpun hasilnya masih gak maksimal karena waktu yang terburu-buru. Aku baru bikin komik ini kemaren dan diusahain jadi secepetnya karena ultah Taemin udah lewat banget🙄 #digetok

Semoga cukup menghibur, ya, komik singkat ini.😉

38 thoughts on “WFT [Comic] – Taemin’s Secret Date

  1. menghibur banget komiknya Lumie..
    apalagi cara mereka ber4 nyamar khas banget sama gaya mereka, terutama si Onew..😛

    Suka sama komiknya, apalagi sama pipinya Taemin, pingin dicubitttt….
    Taeminnya juga imut bangetttt…😀

    *maap Tae, bagi nuna kamu tetep imut**😛

  2. Ah… dikira taem kencan ama cewek -____-
    Sekalinya ama banana smoothie ._.

    Taem polos dsangat XDXDXD like this eon😉 *sambil sodorin taem satu gros banana milk*

  3. LOL~ kirain taemin beneran diem2 kencan ama cewe, ternyata oh ternyata… banana smoothie mengusasi hati taemin -_- *dorr
    suka liat karakternya jjong yang tengil2 minta ditimpuk😄 apalagi onew yang cintaah mateehh ama ayam~ oh, jinki!
    pokoknya unyuuuu deh komiknya~ =3

  4. 😳 so cuuutee~~ haha taeminnie imut sekaliiiii… bang ayam juga lol sekaliiiiii, sangtaenya ga bisa ilang masaaaa😆 eonni hebat sekali bikin komiknya!
    saengil chukkae taemiiiin~~!! ^^

  5. ini demi apa komikny unyuuu super! Biarpun yg bkin amit” ya *ditendang

    lumi yaaa,kapan” kalo engkau tak sibuk bolehlah bikin macam gini lagi.Biasany baca komik kek gini dr blog sebelah *red:ffi*
    makany fresh banget loo tayangny d sf3si.
    Selamat brsibuk” ya, doain biar lulus dgn nilai baek deh biar jd anak membanggakan sakinah warohmah
    bye byeee~

    1. -_- boraaaammm… *pentung pke pisang*
      semoga kapan2 bisa bikin lagi yaaaa.. niatnya itu loh susah, ini aja ngumpulin niatnya ampe hampir frustasi..🙄

  6. Eonni…!!! Komik sama Ceritanya unyu dan lucu kyak nitaaa ._. *dilempar dan dilindas lumie eon._.

    Haha.. Becanda eon :-p , gambarnya unyu, ceritanya juga , tapi yang bikin gak ada keren-kerennya *apaaah?*dilempar lagi._.

    *kabuuurrrr

  7. eonnieee, kamu kok bisa sih bkin beginian? aku pengen buat aja setengah mati susahnya. maklum blm beli software-nya #dasar gila
    Eonnie, buat lagi, ya …
    aku suka banget. di sini karakter mereka sangat kuat, bahkan lebih kuat dari yang aslinya. khusus onew, rasanya dia lebih cinta ayam dari segala apapun di dunia ini.
    daebak eonniee!

  8. gambarnya unyu bangetttt lumiiiiii~~~~~~
    itu buatin satu donk buat aku dan Key.. wedding ceritanya.. yah yah yah *maksa hahahaha

    ayoooo bikin lagi donk… jarang-jarang ada yang but bgituu.. hihihi

  9. Unni jahat. Onew gapunya mata. Matanya Key kurang sipit. MATA NYA MINHO KURANG GEEEEEDEEEEEE #diinjek #PLETAKH!! *piss unni*
    Dikira Taem mau ngedet sama Naeun -_- UNTUNG CUMA SAMA BANANA SMOOTHIE YAAA XDD
    Atulah mukanya Taemin unnyu cekalihhhhhhhhh TT^TT masa aku kalah unyu coba #HUEK XDD
    Bikin lagi unni bwahahaha. Yang Minho nyahahaha XDD

  10. Setuju sama author, dibandingkan magnae minum minuman beralkohol lebih baik minum susu, apalagi kalau magnae tidak pakai tindik. Alangkah lebih baiknya lagi. ;D

    Banana smoothie~ (´̯▽`̯ƪ)
    Banana milk, I want it too º°˚˘ˆ▽ˆ
    Semoga menang author (งˆ▽ˆ)ง
    Komik SHINee boleh juga, lihat gambarkan lebih enak ◦”̮◦нαнα◦”̮◦нαнα◦”̮◦‎​​
    파이팅!!! (งˆ▽ˆ)ง

  11. wah daebak daebak daebak.. komiknya bagus eoni.. sampai sekarang, ak paling susah buat mewarnai gambar pakai sai. T^T
    kreatif (y)
    Ak kira taemin nunggu cewek (naeun) ??, dan ternyata banannananaaa milk
    onew menghayati sampai meragain pakai suara ayam

    1. pake sai enak kok.. lebih gampang dari photoshop sebenernya buat nyampurin warna krn dia ada water brush ato apa itu namanya.. *udah lama gak make sai*
      ayo bikin jugaaaa, berarti kamu juga bisa gambar dong yaaa.. bikin donggg…

  12. beneran blh didownload? *gantiwallpaper
    Tak mungkin aku berkata bahwa ini biasa aja. Karena ini KEREN BANGET ^0^

  13. wah nggambarnya keren, aku pingin bisa nggambar digital #hiks
    tu pake software apa? Aku suka banget gambar eonni ^^

      1. hoho…keren banget, aku belum bisa nggambar pake potoshop hehe belum dapet pelajarannya🙂
        baru bisa ngedit edit ama ngeblend TT
        good artwook! kapan kapan bikin komik lagi ya “)

  14. Oh my dear goooddddd
    this is definitely amazing kaaaaaakkk ^O^
    Ah gilaaaaa… andaikan banyak yang bisa publish kayak gini huhuhu. Kenapa juga aku baru liat ini sekarang.
    Btw, gambarnya imut amaaatt.. Onewnya punya aku bangaaatttt *ditampol*
    Kak Lumie kalo bosen hobinya diganti bikin komik dooonnggg *maksa* kekeke~
    Kak Lumie JJANG!!

  15. Huaaa! Eonni ya, neomu daebak! Aku mah kalo bikin komik beginian cuma bisa manual aja, digital gabisa T.T abis pake sai susah bgttt! Apalagi ngewarnainnya, udh pernah coba pake photoshop bikin oc, dan sumpah itu hasilnya gak bangettt T.T ajarin eonni, ajarinnnn huhuhuuh *maksa* /plakkk*

Give Me Oxygen

