Black Umbrella

Black Umbrella

A Story Written By Psycho Addict (@psychoaddiction)

Main Cast: Lee Jinki SHINee and Park Bom 2NE1 || Genre: Romance, Sad, Surrealism || Rating: PG 13 || Lenght: Ficlet ||

Also post at my personal blog: http://psychoaddictions.wordpress.com

.

black-umbrella-helmyshin1-copy

.

Jangan menangis, sayang, sekalipun hujan menyamarkan. Jangan menangis, sayang, sekalipun isak tak terdengar. Dan jangan menangis, sayang. Karena engkau tak tahu betapa tersiksanya aku kala melihat air matamu berjatuhan. Merembes ke gumpalan tanah yang basah.

Oh, sayang.. Mengertilah aku perihal kesedihanmu. Akan gelapnya perasaanmu yang sepekat pakain yang kau kenakan. Pakaian yang tak lebih gelap dari kemawan. Aku tahu, sayang. Ketika gagang payung yang semula kau genggam, lepas dan terbang. Ditemani air matamu yang seolah tak sudi berhenti berkejaran. Aku tahu, sayang. Aku tahu betapa pilu hatimu. Aku tahu betapa kejamnya lara menyiksamu. Tapi, kau yang kukenal bukanlah seorang wanita yang lemah, sayang.

Namun, jangan larut dalam kesusahan hati. Karena tangismu tak akan merubah apapun, sayang. Air matamu hanya memperdalam kesukaran. Sedih yang tak berpangkal.

Apalah dayaku, sayang.

Ketahuilah, saat ini pun aku ingin berdiri amat dekat denganmu. Merengkuh engkau dan menyelipkan kedua tanganmu ke dalam saku mantelku. Duhai, sayang.. Sakitlah hatiku kala mendapati rambut panjangmu berkibar, menyembunyikan betapa sayunya kedua kelereng indahmu. Lantas engkau ambruk di hadapku. Hanya bertumpu pada kedua tempurung lutut yang sedikit lebih kuat dari hatimu.

Sayang.. Aku mohon jangan menangis, sayang..

Indahkanlah, mana mungkin aku menyalahkan takdir sialan. Yang merenggutku dari engkau, yang memperpanjang jarakku denganmu. Tetapi, sekali lagi, aku tiada punya upaya sedikit pun, sayang. Kau pun tahu bahwa aku kini tak lebih dari seonggok daging yang telah dimakamkan. Yang kini hanya bertanda batu nisan.

Duhai kasihku tersayang.. Sadarlah bahwasanya frasaku mustahil selamanya menghangatkanmu, menggelitik indra pendengaran. Sadarlah bahwasanya mataku tak akan bisa selamanya engkau pandang. Karena kita, kita semua akan berakhir dengan kematian. Bagaimanapun, sudi atau tidak pun, dalam beberapa dekade, kita akan dilupakan. Dihapus oleh waktu. Lalu hilang.

Jangan menangis, sayang.. Duhai kasih yang tengah dirundung kesedihan.

=Black Umbrella=

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Black Umbrella

  1. Dari awal JinKi telah meninggal, sayang.
    Kata sayang banyak banget.
    Tinggallah Park Boom yang menangisi sang kekasih yang telah kembali ke pencipta.
    JinKi mau menenangkan pakai kata-kata apapun, ga bakal sampai ke telinga Park Boom.
    Bisa minta lanjutan, ini seperti prolog soalnya ( ._.)V •̃⌣•̃◦​‎​◦°◦нê◦нë◦нê◦◦°◦•̃⌣•̃

  2. omoooo, say setuju banget sama koment-koment di atas, tapi itu justru buat aku ketawa sampe sakit perut. pokok intinya, park bom sedih karena Jinki menginggal gitu, kan?
    Jangan lupa EYD.
    sayang -> Sayang (panggilan, diawali huruf kapital)
    hwaiting buat nulis!

  3. Demi apa kata-katanya bagus bangeet?
    Tapi ada beberapa kata yang gak aku tau artinya *menangisikamus*
    Kalo aku sih masih belajar juga ya author-ssi, jadi aku gak tau mau kritik apa. Ehehehe
    Pokoknya fighting! Aku suka banget sama ff yang kayak kamu ini!

  4. On the contrary, do you feel disappointed for wasting your time on
    waiting for any dish that doesn. Eloping partners tend not to even ought to worry about paying
    numerous dollars since they can easily tie the knot for only
    $50 having a desk wedding offered by the Marriage Commission of Las
    Vegas. If you have friends or close related person in the Las Vegas it can
    be done to contact together and you’ll find a way to have adequate
    information by them concerning the cheap hotel.

Give Me Oxygen

