Minho Love Story

MINHO LOVE STORY

 

Author : MaLKey

Cast : Minho, YOU

Genre : Romance

Length : One Shot

Rating : PG-15

 

Tadaaaa ~~ MaLKey’s back back back back ! Kagak tau mau ngasi judul apaan ini. Bingung sendiri euy. Ini FF aku buat hanya dalam beberapa jam. Miane kalau gg bagus dan gg menarik. Jangan lupa RCL nya yaah*deep bow*. Let’s Cekidot … ~~

 

Happy Reading …

**********************All Of This View Is MINHO POV***********************

Saat ini aku sedang menikmati secangkir teh hangat di teras depan rumahku. Duduk di kursi santai sambil menatap langit. Hari ini gerimis turun sepanjang hari. Membuat aku betah untuk duduk berlama-lama disini. Karena aku terlalu asyik duduk melamun tanpa aku sadari seseorang mendekat perlahan ke arahku.

“ Chagiya, apa yang sedang kau pikirkan ? Apakah ada masalah dengan pekerjaanmu ?” tanya seorang yeoja yang berdiri disampingku cemas. Aku tersentak kaget, sejak kapan yeojaku ada disini ?.

“ Ania aegy-ah. Tidak ada masalah dengan pekerjaanku,” sahutku sambil meraih tangannya dan menuntunnya untuk duduk di pangkuanku. Aku menyukai saat seperti ini. Saat aku bisa bersama dengannya tanpa ada yang menghalangi kami.

“ Lalu kenapa kau melamun ?” tanyanya lagi. Hahaha yeojaku ini selalu saja ingin tahu. Perubahan sedikit saja dari wajahku pasti yeojaku ini mengetahuinya.

“ Aku tidak melamun. Namun aku sedang mengenang tentang kita,” jawabku sambil mengeratkan tanganku memeluknya. Tubuhnya yang mungil dapat kudekap dengan tanganku yang sedikit kekar.

“ Oh ya ? Mengenang tentang apa chagiya ?” tanyanya bersemangat. Aku melihatnya membalikkan badan dan menghadap ke arah wajahku sambil tersenyum.

“ Tentang pertama kali kita bertemu, dan tentang perjalanan kisah cinta kita” jawabku santai. Aku melihat yeojaku tersentak kaget dan berkata “ CHAGIYA !!”.

Aku tertawa lepas melihat ekspresi wajahnya saat itu. Seandainya kalian bisa melihatnya, kalian akan berpendapat sama denganku bahwa yeojaku akan terlihat sangat manis dan lucu dalam keadaan seperti itu. Aku tahu, hal ini begitu memalukan untuk di ceritakan, err bagi yeojaku begitu. Tapi tidak bagiku, aku akan selalu mengingat kejadian itu sampai kapanpun karena kejadian itulah yang membuat aku bisa bertemu dan memilikinya seperti saat  ini.

“ Aigoo ~ aegy-ah. Aku tak akan pernah melupakan pertemuan pertama kita,” kataku masih sambil tertawa.

“ Chagiya ! Kau membuatku malu saat itu !” jawabnya.

“ Hah ? Waeyo ?” tanyaku pura-pura tak mengerti.

“ Bagaimana tidak, kau melempari kepalaku dengan sebuah bola basket ! Dan itu memalukan. Neomu apayo !” sahutnya marah. Aku tahu kalau yeojaku ini tidak benar-benar marah, hanya saja yeojaku terlalu malu untuk mengingat kejadian yang baginya begitu memalukan itu.

“ Ah, bukankah saat itu aku tidak sengaja ? Aku juga sudah meminta maaf padamu kan aegy-ah ?” kataku. Yeojaku hanya mengangguk sebagai jawaban bahwa apa yang aku katakan itu benar. Pertemuan pertamaku dengannya terjadi saat pulang sekolah. Biasanya aku bermain basket bersama teman-temanku di taman belakang sekolah dan saat itu aku terlalu bersemangat bermain sehingga tanpa sengaja bolaku terlempar kuat dan mengenai kepala seorang gadis. Kepala yeojaku J.

“ Chagiya, bagian yang aku suka saat kau memberikanku sekuntum mawar merah yang kau petik di taman belakang sekolahmu itu,” kata yeojaku sambil menyeruput teh. Hey ! Itu cangkir tehku -__-.

“ Mworago ? Ah~ rupanya kau suka saat aku dikejar oleh penjaga taman itu yah ?” sahutku manyun. Sekarang yeojaku sedang membalas dendam.

“ Hahaha iya dong, aku paling suka saat itu, saat kau di kejar penjaga taman karena memetik bunga mawar seenaknya chagiya,” kata yeojaku sambil tertawa. Aku memperhatikan wajahnya saat yeojaku tertawa. Mata bulat, pipi merah merona, lesung pipi, hidung kecil dan mancung, rambut lurus panjang, kulit putih bersih dan juga bertubuh mungil. Yeojaku tidak pernah marah jika aku mengganggunya atau meledeknya. Yeojaku hanya tersenyum atau sedikit cemberut namun tidak mengurangi cantik dari raut wajahnya. Yeoja ini begitu sempurna di mataku, itulah alasan mengapa aku mencintainya.

Saat itu aku memang memetik bunga sembarangan di taman, karena aku menyatakan cinta pada yeojaku. Aku ketahuan oleh penjaga taman karena memetik bunga tanpa izin sehingga penjaga taman tersebut mengejarku.

“ Itu lah cinta, butuh perjuangan aegy-ah dan kau menerimaku kan ?,” bantahku. “ Oh iya. Aku suka saat kita kencan pertama,” lanjutku. Untunglah yeojaku menerima pernyataan cintaku sehingga acara kejar-kejaran itu tidak berakhir sia-sia.

“ Saat itu hujan chagiya,” sahut yeojaku lirih.

Kencan pertama kami berakhir dengan hujan, rencananya aku akan mengajaknya jalan-jalan. Saat itu aku terlalu bersemangat sehingga tidak memperhatikan cuaca yang mendung. Akhirnya kencan kami berakhir terjebak hujan di sebuah cafe, namun kami tetap menikmatinya.

“ Ne, hujan. Sama seperti saat ini,” jawabku.

“ Saat ini gerimis chagiya !” protesnya. Aku terkekeh lagi. Yeojaku ini terlalu berlebihan. Menurutku sama saja, sama-sama air yang jatuh dari langit bukan ? ckck.

“ Kalau kau suka bagian apa lagi aegy-ah ?” tanyaku padanya.

Hening. Yeojaku terdiam sambil menatap ke arah taman rumah kami. Pandangannya kosong, sepertinya yeojaku sedang memikirkan sesuatu. Kudengar yeojaku menghela nafasnya pelan.

“ Aku suka saat kau melamarku chagiya,” jawabnya sambil menatap ke dalam mataku. Bisa ku lihat pantulan wajahku dari bola matanya yang bening. Matanya berkaca-kaca sekarang. “ Aku paling suka saat kau melamarku di depan orangtuaku. Saat itu kau terlihat sangat gugup. Penampilanmu sungguh luar biasa tampan. Aku sangat menyukai bagian itu,” lanjutnya bersemangat dan tersenyum.

“ Aku juga suka bagian itu. Apalagi ketika orangtuamu mengizinkannya, aku sangat bahagia,” kataku sambil mencium pipinya. Setelah acara lamaran itu kami memutuskan untuk menikah sebulan kemudian. Orangtuaku dan orangtuanya mengizinkan kami untuk menikah. Aku bahagia bisa menikahinya, menikahi yeoja yang ada di pangkuanku sekarang. Lamaranku terjadi setelah kami lulus sekolah tentunya dan ketika aku sudah memiliki pekerjaan mapan yang dapat menghidupiku dan yeojaku ini.

“ Chagiyaa ~” sahutnya malu. Aku tahu yeojaku sangat pemalu bahkan ketika aku mencium pipinya seperti ini. Tahukah kalian kapan ciuman pertama kami ? Saat kami mengucap janji di depan Tuhan. Saat itulah ciuman pertama kami. Aku dan yeojaku telah berjanji akan melakukan ciuman pertama setelah kami resmi dinyatakan sebagai sepasang suami istri. Hahaha…

“ Waeyo ?” tanyaku menggoda.

“ Aniyo,” jawabnya menunduk. Aku tahu kalau wajahnya sudah memerah saat ini.

“ Aegy-ah ~” panggilku pelan.

“ Nee~” sahutnya kemudian mengangkat wajahnya. Aku menatapnya dalam. Sangat dalam.

“ Kau tau saat yang paling membuatku bahagia ?” tanyaku.

“ Ania. Saat apakah itu chagiya ?” sahutnya polos. Aku tersenyum mendengar ucapannya barusan.

“ Saat aku bisa bersamamu seperti ini, sedekat ini, selama ini. Kemarin, sekarang dan untuk selamanya aegy-ah,” ucapku mantap. Wajah yeojaku sedikit kaget kemudian tersenyum sambil memegang pipiku.

“ Aku juga chagiya. Aku bahagia ketika mengenalmu, menikah denganmu, menjadi istrimu dan satu-satunya orang yang ada dihatimu,” kata yeojaku.

“ Kau akan selalu ada dihatiku aegy-ah. Saat pertama aku melihat dan mengenalmu sampai saat sekarang kau telah menjadi milikku, istriku, seseorang yang selalu ada untukku dan dihatiku selamanya,” jawabku.

Yeojaku hanya bisa tersenyum. Kurengkuh pipinya dan mengecup bibirnya lembut kemudian ku rengkuh erat tubuhnya kedalam tubuhku. Aku memeluknya hangat. Sehangat perasaanku padanya saat ini. Aku menghentikan kegiatan kami yang duduk di teras rumah. Hari semakin sore dan udara dingin makin menusuk kulit. Aku tak ingin yeojaku sakit karena terlalu lama diluar. Aku menggendongnya ala bridal syle dan membawanya masuk kedalam rumah menuju kamar kami. Aku ingin menghangatkan tubuhnya dengan kehangatan yang aku miliki di dalam tubuhku. Terdengar jelas suaranya yang berteriak ketika aku menutup pintu kamar dan meletakkan tubuhnya secara perlahan diatas kasur, CHAGIYA !!. selanjutnya kalian tahu sendirikan apa yang terjadi antara aku dan yeojaku ? Itulah endingnya J.

******************************** END *************************************

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

20 thoughts on “Minho Love Story

  1. Eonnniiii, sweet ngebayangnya, eh, lebih ke arah kocak sih. Kayaknya tuh cewe lugu2 gimana gitu yah.
    Suka deh eonni, ringan tapi enak dicerna😀

    Eonni, mau saran dikit aja boleh?
    Habis tanda petik pembuka, engga usah dikasih spasi kalo mau mulai kata pertama. Langsung aja gini: “Kau masih ingat?”
    Trus habis tanda seru engga usah ada titik, ama abis tanda seru dan tanya, kata berikutnya diawali kapital.

    1. makasiiiiii biiibbb, eoni nggak nyangka kalo di post juga🙂 untung di kasitau temen barusan😀
      alhamdulillah udah bisa buat yang oneshoot ringan..

      eh iya ding, eoni butuh banget saran dalam penulisan, kebiasaan nulis dalam bentuk sms jadi kayak gitu..makasii yaa bib sarannya😀

  2. daebak..
    annyeong q reader baru dsni slam knal yh..
    bca crita ni jd buat q mkin nge-fans ma Minho..
    Malkey-ssi JJANG!!

    1. annyeong lee hyeonmi-ssi🙂
      salam kenal juga yaaa, makasii banyak udah mau baca..
      asiik !! minho-yaa fansmu nambah satu😀
      lee hyeonmi-ssi jjang !! shinee jjang !!

  3. Cieee, hujan2 sambil nostalgia berdua sama istri. Asyik kali ya kalo gitu, sayang aja belum nikah #eh

    Simpel ceritanya, nggak terlalu romantis malah, tapi sweet sekali :3 suka dehh, haha. Endingnya juga unpredictable .___.

    1. iyaaa, kalo ujan itu hal” yang sweet bisa terjadi loh😀
      hayo nikah nikah biar makin sweet*apadeh*

      makasii banyak yaa udah mau baca dan komen😀
      saya suka bagian endingnya !!*senyum gaje*

  4. Waaahh.. So sweet banget kisah cintanya minho hehehe^^
    Aku kirain mereka cuma pacaran doang, eh ga taunya udah nikah heheehe..
    Aku ngebayanginnya jadi senyum-senyum sendiri hehehe..
    Ditunggu karya-karya selanjutnya. Thanks author^^

  5. hihi kalo pacaran udah biasa kali yaa😀 enakan nikah lebih sah !! hehe
    jiaahh asiiikk yaaa senyum” sndiri gitu, sy yang buatnya aja senyum gaje sepanjang pengetikan😀
    makasii banyak yaa udah baca dan komen🙂

  6. ciiieee poke poke eoniiee jadi ingat pas pertma kali eonie kasih draft ini… buat akuuu… ahhh ternyata gak terasa ya… udh setahun n karg baru si post.. sooooo akuuu cm mw comment eonie jjang bsok aku mnt versi abg jjong dong hehehe.. buat next my birthday…

  7. buyaaa ??? request ?? bayar dong, nggak ada yang gratis..
    ne ~~ buat abang jjong yaa ??? okailah ntar diusahain dlu kalo ada waktu, taon depan kan ?? masih lama kok😀

  8. aih jimayu ngebayangin kalo itu aku;3 hahahaha endingnya itu ngapain ya? aku masih polos ._. wkwk
    oiya salam kenal ya aku reader baru^^

  9. Omo~~ author !! Kok cerita cinta aku ma minho di buat cerita sih. Jadi malu kan **nutup wajah**

    Over all keren thor (y)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s