Happy Eid Mubarok 1434 ^O^

Alhamdulillah, akhirnya kita bisa sampai di penghujung bulan Ramadhan dalam keadaan sehat wal afiat. Soal bisa ikut menjalankan Shalat Idul Fitri atau enggak, itu bukan masalah besar. Bisa bangun di hari suci ini rasanya udah alhamdulillah banget ^^

Seperti semua manusia lainnya, staff di balik berdirinya SF3SI sudah pasti tidak lepas dari yang namanya kesalahan. Entah itu di sengaja atau tidak, diketahui atau tidak. Kami yakin pembaca di blog ini bukan hanya umat muslim, tapi kami akan tetap menyampaikan maaf atas segala kesalahan yang pernah kami perbuat. Bisa tetap mendistribusikan FF kepada kalian hingga lebaran ketiga merupakan anugerah Tuhan yang tidak pernah kami sangka sebelumnya.

Mungkin, beberapa kesalahan tidak bisa dihindari. Tapi, kami akan mencoba untuk meminimalisir kesalahan kami kedepannya. Sehingga kami bisa tetap mendistribusikan FF dan menjaga keakraban keluarga SF3SI dengan baik dan lancar ^^.

Bagi kalian yang lagi perjalanan pulang ke kampung, semoga selamat di perjalanan ya. Terus bisa menjalankan aktifitas dengan sehat di sana. Buat yang di rumah aja, jangan lupa main ke tempat saudara ^^

Semoga, setelah ini kita semua bisa kembali memulai hari dengan suci. Melupakan dendam, menahan nafsu, dan mengurangi kehilafan ^^

Dengan ini, segenap keluarga besar SF3SI mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

 

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

^O^

12 thoughts on “Happy Eid Mubarok 1434 ^O^

  1. met lebaran jugaa sf3si sunbaedeul dan hoobaedeeeeuul😀
    maafin aku yang jarang mampir yaa *teruss
    semoga setelah idul fitri blognya makin rameee *peluk semuanya* #sksd

  2. Woaaahhh… Selamat lebaran idul fitri semuaaaaaa *jeduaarrr *lempar petasan

    Aku juga minta maaf ya karena aku jarang mampir T__T huhu… Maafkan aku yayayaya…*bbuing-bbuing*

    Eonnideul,saengdeul,sunbaedeul,hoobaedeul,oppadeul yang di SF3SI maafkan aku ne kalo aku sering salah T__T maklum aku manusia, kalo aku sempurna dan gak punya salah, wajib dari kalian mencurigai aku manusia atau enggak ._.

    Pokoknya selamat idul fitri ^^ mohon maaf lahir dan batin *jeduaarrr *lempar petasan._.

  3. mohon maaf lahir batin, untuk yang dikenal atau tidak dikenal, untuk yang disengaja atau tidak sengaja, untuk yang merasa atau tidak merasa. buat semuanya deh, aku pasti pernah menyinggung salah satu (atau mungkin banyak?) lewat komentar yang kurang sedap atau hanya numpang lewat untuk ff yang udah susah-susah buatnya. Mianhaeyo!
    semoga setelah ini jalinan kekeluargaan SF3SI semakin kuat. #amiiiiiin!

  4. Happy eid mubarok semuanyaaa~
    Maafkan kesalahan semua kesalahan gadis ini yaaa. Mungkin ada yang gak suka sama cara komentar aku yang menyinggung mungkin? Mohon maaf yaa, kita sebagai umat beragama tentunya juga punya kesalahan kan? Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT semata.
    Sekali lagi selamat hari raya Idul Fitri 1434 H semuanyaa~
    Semoga SF3I makin kecee~ Makin bersinar dengan adanya author-author keren di sini~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s