Sweetest Rosa – Part 1

large

Title                       : Sweetest Rosa

Author                  : Jangmi

Main Cast)          : Minho of SHINee, Soojung of F(X)

Support Cast      : Key, Taemin of SHINee, many more

Length                  : Idc for sure.

Genre                   : Romance

Rating                   : General

Summary             :

Minho tells everything with rose. To her sweetest rose.

Oke sori kalo bahasa ff gue sok sok asik dan ga baku. Fun reading ya ‘-‘)/

Sweetest Rosa

  Continue reading Sweetest Rosa – Part 1

Advertisements

One Litre of Tears – Part 1

ONE LITRE OF TEARS part 1

page

Author:  Pupuh Lee

Cast: Song Seohye, Lee Taemin

Support Cast: Choi Minho

Genre: Family, Sad, Romace

Length: Chaptered

Author: pernah liat film One Litre Of Tears atau versi Indonya Buku Harian Nayla. Ini Drama favorit admin. Jadi admin mikir gimana kalau si maknae yg jadi cowok dan dokternya yang ganteng itu Minho. Jadi kalau ada kesamaan cerita atau gimana, maklum aja. Ini emang jiplakannya kok. Hahaha. Selamat membaca!!! Maaf kalau typo!!

—-

Summary:

Seohye

Sering aku bertanya,kenapa Tuhan memberikanku waktu yang sangat terbatas?  Dan juga kenapa kau membiarkan ku tahu bahwa hari terakhirku akan segera tiba. Namun aku berpikir, apakah  Tuhan memberikanku waktu yang terbatas , karna Tuhan begitu sayang padaku? Dan Tuhan ingin aku melakukan semua yang  ingin ku lakukan sebelum hariku tiba?

Taemin

Tuhan, apa ini pembalasanmu terhadapku karna dulu aku begitu membenci seorang dokter dan seorang yang ingin hidup lebih lama lagi. Aku sudah mengerti Tuhan, bahkan sekarang aku ingin menjadi dokter untuk membuat Seohye hidup lebih lama. Kenapa kau membalasku dengan cara seperti ini? Kenapa harus Seohye? Tidak bisakah kau membuat ia hidup bahagia lebih lama lagi?

——

Continue reading One Litre of Tears – Part 1