Sadar Taemin Sadar, Sadar Woy!!!

Title: SADAR TAEMIN SADAR, SADAR WOY!!!

Author: sonyakyu a.s tamiii

Main Cast: Taemin

Support Cast: baca saja

Length: ficlet

Genre : romance

Rating: General

Summary: ”hubungan yang dingin seperti salju tidak selamanya sebuah cinta sepihak atau sebuah keegoisan pasang  untuk sekedar status, hubungan dingin itu memiliki pesan tersirat seperti musim semi yang indah… ”

Np: annyeong J author abal-abal datang ahahaha jangan kecewa judul dan cerita berbeda sangat, ini bukan komedi lohhh hihihihi, oh iya pernah kirim juga ff yang judulnya fantasy elf*promo. Oh iya kalo ada yang mau kenal ma author id line author ms. Kartiwa… hehehe itu juga kalo ad yang mau,,, oke capcus aja,,, mian kalo kecewa

 

Dentingan suara piano terdengar di sudut ruang music. Seorang perempuan tengah belajar bermain alat music klasik itu. Perlahan suara lembut terus bertengger pada tempo andante yang sangat cocok untuk di dengar kan saat musim dingin seperti ini,karena alunannya menghangatkan hati…

When you smile,,, sunshine..

“apa kau kedinginan?” Tanya seorang namja pada yeojanya yang sedari tadi diam.

“Taemin,bisakah kita pulang?sekarang?”yeoja itu bertanya. Sepertinya ia tidak mengerti keadaan, salju sedang deras mengguyur kota Busan hari ini. Tapi namja itu hanya tersenyum meminta pengertian, yeoja itu tampak kesal karena keinginannya tidak di penuhi.

You hug me,,, and snow always scattered

“aku benci seperti ini, terjebak dalam kerumunan es menyebalkan”yeoja itu terus bergumam.

“sedikit saja kau buka matamu, salju ini sangat indah”namja itu memberitahu si  yeoja dan mengacak sedikit poninya… seharusnya yeoja itu tersenyum untuk balas budi usaha namja ini,tapi tetap saja ia bergumam.

“kenapa tadi kau berikan sapu tanganmu?kalau kau ingin tebar pesona, lebih baik kita pulang!” yahh yeoja itu cemburu, sebenarnya dari tadi ia kesal karena terjebak dengan seorang yeoja lain.

“tidak mungkin aku tulis nom hape ku di sapu tangan itu kan?”namja itu melirik dengan seringai jahil pada si yeoja. Yeoja itu mendengus kesal karena salah tingkah. Dan rambutnya di acak perlahan

“nona kalian memang pasangan yang cocok” seorang ajhussi yang sedari tadi memperhatikan mereka tertawa geli. “benarkah???”Tanya namja itu antusias, ajhussi itu tersenyum “Yoon hee, sepertinya kita akan menikah 5 tahun lagi kekeke” dan sukses membuat pipi yeoja itu memerah.

Dengan usaha namja itu suasana es menjadi penuh dengan senyuman, ia pandai yahh sangat pandai menghangatkan suasana.

“eumm maaf yoon hee”namja itu memeluk si yeoja dengan erat, bukan ini bukan adegan romantisme yang sengaja tapi wajah yeoja itu sudah pucat karena kedinginan dan namja itu hanya membagi kehangatan, “taem aku mau minum…”yeoja itu mulai merengek.

“kau mau minum?eumm Lebih baik kita ke kantin” usul namja itu dan dibalas dengan anggukan yeojanya,”minum soju!” namja itu menatap tajam yeojanya “kau ini! Kita akan cari kopi saja…”si yeoja langsung mendengus dan diam ditempat, sepertinya ia marah keinginannya tidak dituruti .

“baiklah nanti jika kita pulang kita cari so…ju.. kajja!”namja itu tampak ragu, mungkin ia tahu dampak alkhol yang buruk tapi melihat yeoja nya bersedih itu lebih buruk pikirnya.

Lorong-lorong yang sepi perlahan menjadi saksi betapa namja itu mencintai si yeoja , perlahan alunan piano mulai mengusik telinganya…

Say… no more… no more…

“suaranya indah…”gumam yeoja itu, “aku lebih hebat memainkannya, dan heumm tetap saja lebih indah suaramu” yeoja itu tersapu malu dan menyengol tangan si namja,,,

“kantinnya tutup, badai salju juga akan segera datang, bagaimana? Mau menunggu di sekolah saja?” usul namja itu, si yeoja menggeleng keras, ia tidak suka di tempat gelap selain di rumah, badai berlangsung aliran listrik pasti mati,

“baiklah kita pulang sekarang”namja itu mengencangkan mantelnya padahal ia sendiri sudah pucat dan terlihat ia sedang sakit tapi tetap saja  ia segera berjalan menuju kereta bawah tanah yang berjarak 2 km dari sekolah demi si yeoja.

Dari jauh seseorang telah mengamati mereka sedari tadi, orang itu hanya terisak kecil sambil memainkan pianonya.

Flash back 2 years ago…

Namja version,,,

“hehehe aku antar pulang ya?” “tidak usah,taem…”

“hey mau coklat atau bunga?” “Tidak perlu”

“heummm aku buatkan ini, apa kau suka?” “…..”

“oohhh tolak saja semuanya! Kau memang tidak menyukaiku kan?”

Some one~~salah! Aku sangat menyukaimu tapi aku tidak mau membuatmu  membuang uang dan waktumu ~~

.

.

.

“antar aku yaaa…” “tidak bisa, selesaikan dulu jadwalmu TAEMIN!”

“ikut denganku ke mall yuu” “tidak…”

“hey filmnya seru lohh mau nonton?” “apa kau tak punya tv?”

“kau ini kenapa??? Apa kau membenciku???”

Some one~~~benci? Kau bercanda? Aku ingin kau menjadi anak yang disiplin tidak seperti aku yang menghabiskan waktu dengan music dan music , aku tidak ingin kau terjebak dalam sebuah film atao sebagainya…

 

Some one  version,,,

“kau muak denganku taemin?”  “hubungan dingin ini melebihi dinginya salju…mungkin dari awal kau memang dingin tapi itu menular padaku sekarang.”

 “apa benar kau tidak pernah menyukai yeoja lain selain aku?” “aku menahan perasaanku”

“taem…kau…kau… apa kau masih menyukaiku?”  “tidak! aku mencintaimu, sangat mencintaimu tapi aku sekarang menyukai yeoja lain dan  aku sudah tidak tahan dengan hubungan ini!”

 “sekarang apa maumu?” “aku menyukai Han Yoon Hee”

“yasudah terserah padamu saja… aku tidak berpihak lagi padamu,” “pihak? Kau meyukaiku ,tidak sih? Baiklah kau yang memutuskan untuk pergi! Semoga kau bahagia!”

Seorang yeoja tampak bingung dan raut wajahnya memerah seakan ia sedang menanah tangis ohh ini bukan seakan tapi memang ia menahan tangisnya, setelah siluet namja yang bersamanya tadi mulai memudar ia terisak  sambil bergumam.

. “menahan? sejahat itukah aku tidak memberimu kebebasan? Apa aku pernah mengekangmu?aku rasa  jawabannya tidak pernah, taemmm, sekarang aku dicampakan? SADAR TAEMIN SADAR!!! AKU YANG TERBAIK UNTUKMU!!!”

 

.

Flashback end

“lee Taemin dan Han Yoon Hee, pasangan yang serasi”perempuan itu menyudahi permainan pianonya. Ia menarik napas dan melihat ke arah jendela yang sedang berlangsung badai salju.

 “kau tahu? Aku tidak pernah menahanmu, atau mencoba memilikimu seutuhnya, karena aku ingin kau mengerti dirimu itu bukan benda yang bisa dimiliki oleh seseorang, aku ingin kau menghargai dirimu sendiri selain oranglain, aku ingin kau menjadi namja yang berpendirian yang tidak di mainkan perasaan, itu sebabnya aku hanya berpihak padamu… tapi kenapa kau tidak mengerti juga???”

Perempuan itu memainkan not not dengan kasar “seandainya kau tahu!!! seandainya aku masih punya waktu denganmu!!! Aku tidak pernah menahan perasaan ku untuk tiap orang tapi sayangnya hatiku hanya di penuhi oleh LEE TAE MIN TAE MIN DAN TAE MIN, aku mencintaimu taemmm hanya kau,,,”

 “saranghaeyo lee taemin, semoga cepat atau lambat kau mengerti apa yang aku lakukan… ”

Baby,, don’t cry , don’t cry, tonight…

Ije, don’t cry cry cry…

`~~~end

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

6 thoughts on “Sadar Taemin Sadar, Sadar Woy!!!

  1. huah jadi yang pertama nih? jujur aku engga ngerti sama ceritanya… authornya berbakat buat bikin cerita misteri mungkin? ._.

  2. Maksudnya, some one = Beberapa satu/ seseorang?. Seseorangkan = someone.
    FF ini pasti bagus, hanya aku ga bisa ngerti jalan pikiran ex-TaeMin.
    Author sepertinya berbakat membuat FF tragedy, mistery, thriller, and sad, mungkin fantasy juga.
    •̃⌣•̃◦​‎​◦°◦нê◦нë◦нê◦◦°◦•̃⌣•̃ sorry author kebanyakan comment. Peace ^^V

  3. sebenernya, title sama ceritanya bener-bener gimana, ya? bukannya nggak nyambung cuma, title bikin orang kebayang yang lucu-lucu. mungkin besok-besok kamu sesuaikan juga judul dengan genrenya. mungkin ff kamu ganti dengan winter love, or something else.
    EYD-nya juga masih acak adul. agak membingungkan. seperti latar, penokohan, waktu. saya rasa itu juga perlu dijelaskan.
    saya juga setuju sama komentar di atas. kamu itu cocok sama genre hurt or comfort. ya, bisa dibilang cerita ini agak ngegantung. meski sebenernya feelnya udah dapet.
    ok, itu aja deh. usaha lagi, ya? dan belajar lagi! semoga ff kamu selanjutnya yang kubaca lebih baik.
    keep writing!!

Give Me Oxygen

