Kiss Note

kiss note

Title : Kiss Note

Author : RainyChoi

Genre : Romance, Fantasy, yang lainnya tentukan sendiri yauu 😀

Length : Oneshot

Rated : PG 15+

Cast : Lee HyoJin, Choi Minho (SHINee), Wu Yi Fan / Kris Wu (EXO-M), Jo Youngmin (Boyfriend), Lee Taemin (SHINee)

Disclaimer : Fanfic ini terinspirasi dari iklannya SHINee yang Kiss Note bareng Sandara 2NE1, tapi secara keseluruhan ceritanya ini dari otak author mungkin walaupun ada sedikit kesamaan ^^. So…don’t be a plagiator.

~

~

~

~

~

~Happy Reading~

Kringg~ Kringg~

“Hoammmm~~… Ahh berisik sekali jam ini! Mengganggu saja!” Gumamku. Jam sekarang menunjukkan pukul 06.30 KST . Aku pun langsung membangunkan diriku dari atas tempat tidurku yang sangat nyaman seperti istana ini.

Tok.. Tok.. Tok.. “Hyojin-aah.. Kau sudah bangung sayang??”. “Sudah eomma…”. Nah yang memanggilku itu adalah eommaku, namaku itu Lee Hyojin, sekarang aku memutuskan untuk mandi dan pergi ke kampus.

20 menit kemudian~~

Akhirnyaa.. Aku sudah selesai mandi dan berpakaian ^^~ sekarang aku mau menata rambutku dengan bando yang akan kupakai. Ku poleskan eyeliner di dekat mataku dan kupakai sedikit bedak dan BB creamku, setelah itu aku keluar kamar untuk bersarapan.

“Morning eomma~ appa~ Taemin Oppa eodisseo?” sapaku pada kedua orangtua ku itu.

“Morning sayang~ kajja kita sarapan bersama. Oppamu itu seperti biasa belum bangun sayang~” ujar eommaku . Ya nama Oppaku itu Lee Taemin, dia itu namja yang menurutku biasa saja tapi menurut yeoja lain cukup tampan mungkin. Padahal menurutku dia itu cute dan cantik, tapi dia tidak pernah mau di bilang cute Hahaaha.

Aku pun duduk di bangku depan eomma dan mulai memakan makananku.

Setelah selesai makan, akupun memutuskan untuk langsung pergi ke kampus. Tapi sebelum pergi pastinya aku sudah berpamitan pada orangtua ku. Anak yang baik bukan kekekeke~~

Aku memutuskan untuk berjalan ke kampusku karna memang rumahku dengan kampusku lumayan dekat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dengan berjalan.

Diperjalanan menuju kampus

“Jakeunge mwo eottae jjalbeumyeon eottae gwaenchanha gwaenchanha kkotbodeon

Neoya

Yeppeuda yeppeuda namdeul boda soknunsseopdo gilgo ttongbaedo gwiyeowo~”

Dukkk!!

“Auhh~~ appo~ apa itu tadi??” Ucapku sambil mengusap-ngusap kepalaku yang sangat sakit ini setelah di jatuhi sesuatu yang anehh. Aku melihat kotak berwarna pink, membuatku sangat penasaran.

“Apa inii?? Kotak aneh yang jatuh dari langit, menimpa kepalaku. Hmm, lebih baik aku bawa ke kampus saja.” Aku pun langsung meneruskan perjalananku menuju Seoul International University , ya itu nama kampus ku.

@Kampus

Ting Tong Ting Tong~~…

Aku berlari untuk memasuki kelas karna bel sudah berbunyi tapii tiba tiba..

Brukk!!

“Awww.. Appo~~ kenapa hari ini aku sungguh sial.. Ahh” gumamku sambil membersihkan tanganku dan memcoba untuk bangun.

“Mianhae, neo gwenchana? Biar aku membantumu untuk bangun hmm.. ” Suara ituu sepertinya aku kenal, aku melihat dia mengulurkan tangannya untuk membantuku. Aku langsung mendongakkan kepalaku melihat siapa yang kutabrak tadi.

“OMO! Minho Sunbae, ahhh ottokae??” Ucapku dalam hati, jantungku jadi dag dig dug begini kan. Ahhh, senyumnya sungguh sangat manis~ pantas saja dia menjadi namja yang populer. Aku tidak akan menyia-nyiakan memengang tangannya.

“Hello… Neo gwenchana?” Katanya yang membuatku balik dari alamku sendiri.

“Ahh, ne? Ada apa?” Aku gugup

rasanya mengucapkan kata-kata.

“Kau itu lucu sekali hahaha, sini biar ku bantu berdiri. Oh iya namamu siapa?” dia tertawa padakuu?? Dan menyakan namaku?? Ahhh senangnyaa..

“Ahh hehehe, Lee Hyojin imnida.” tawaku garing. Aku pun menerima untuk memegang tangannya agar aku bisa berdiri.

“Gamsahamnida sunbae” ucapku dengan senyum yang ku buat semanis mungkin.

“Ne, lain kali hati-hati ya? Dan panggil aku Oppa saja agar tidak terdengar terlalu formal.”

“Ne, aku permisi dulu. Aku sudah telat. Annyeong~” aku langsung berlari menuju kelas, untung saja hari ini pelajaran pertama tidak ada guru. Jadi aku tidak perlu terkena hukuman kekeke~~

Aku bosan dikelas, palingan aku hanya baca-baca setelah itu berbincang-bincang bersama sahabatku Hanseul. Aku memutuskan untuk ke lapangan basket kampusku, dan aku juga membawa kotak pink yang tadi menimpaku.

@Lapangan Basket

Tap! Tap! Tap!

Aku berjalan dan duduk di bangku tepi lapangan. “Membuatku penasaran, apa ya yang isi kotak ini?” Aku pun membuka kotaknya dan aku kaget isinya adalah beberapa lipstick dengan berbeda warna dan sebuah buku dengan tulisan “Kiss Note”. Aku mengambil bukunya dan membukanya.

Ada tulisan dibalik cover buku itu, “tulis nama seseorang dengan lipstick setelah kamu pakai dan orang itu akan segera menciummu” . OMO! Menciumku? Hmmm,, bagaimana yaa?? Akan ku coba tapi pada siapa??

“AAAAA!!!! KRISSS!!!! KRISSS!!”

“KRISSS!!! SARANGHAEE!!!”

“KRISSS!!! AYOO BERMAIN BASKET BERSAMAAA!!!”

“Aigoo, fangirl itu berisik sekali! Hanya seorang Kris kapten basket saja direbutkan sampai seperti itu.” Ahhh,, aku punya idee.. Aku mau mencoba pertama padanya saja hahaha~~ lumayan untuk menjadi kelinci percobaan :p

Kupakaikan lipstick berwarna peach dibibirku dan kutulis nama “Kris” di buku Kiss Note itu.

Tiba-tiba Kris si kapten basket yang terkenal sangat dingin itu menghampiriku yang sedari tadi memperhatikannya. Atau jangan-jangan dia mau bermarah-marah ria padaku lagi.. Aigoo~ dia mendekatkan wajahnya dihadapanku membuat semua fansnya hampir pingsan.

CHUP~ CHUP~ OMO! Dia mencium pipi kanan dan pipi kiri ku. Bisa kulihat hampir semua fans yeojanya pingsan seketika. Anehh, apa buku ini benar-benar punya kekuatan magic?

“Annyeong~ tadi aku menciummu agar yeoja-yeoja itu pergi, mianhae ^^” apa benar ini Kris si Ice Prince itu? Tapi mengapa dengan mudahnya dia tersenyum padaku?

“Ahh, ne gwenchana.” Akhh, itu memang hanya kebetulan bukan karna buku ini. Yaa~ babo kau Hyojin, bagaimana bisa dengan mudahnya percaya pada buku dari sebuah kotak pink yang jatuh dari langit ini.

“Mm, siapa namamu?” Tanya Kris padaku.

“Hmmm,, Lee Hyojin imnida” ujarku dengan gugup, bukan karna aku menyukainya tapi karna dia terkenal dingin tapi anehnya dia tak dingin denganku. Aneh bukan?

“Okee, haha~ kau jangan gugup seperti itu. Aku tau aku dingin pada orang lain, tapi entah kenapa aku merasa nyaman didekatmu. Jadi aku akan bersikap hangat denganmu.” Dia tersenyum dan mengatakan itu padaku?? Sepertinya kasihan sekali orang-orang yang dicuekinnya.

“Hahha, ne. Oh iya Kris sunbae maaf aku harus balik ke kelas karna sebentar lagi pergantian pelajaran, permisi. Annyeong~” aku berdiri sambil mencoba berjalan tetapi ada yang menahan tanganku. Ternyata tangan Kris sunbae yang menahanku.

“Apa aku boleh memanggilmu Hyojin saja? Agar tidak terlalu formal? Dan kau memanggilku Kris oppa agar tidak terlalu sopan juga, ottokae?”

“Boleh, jadi aku permisi dulu yaa Kris Oppa. Annyeong~” ucapku sambil melambaikan tangan padanya. Dan dia membalasnya sambil tersenyum pula. Ternyata jika dia tersenyum seperti itu, dia terlihat sangat tampan juga kekeke~.

@Kelas

“Asikk ini pelajaran musik, yeyy.. Berarti aku bisa melihat Jo seonsaengnim” gumamku .

“Annyeongg~~ selamat siang semuanya..” Jo seonsaengnim masuk ke kelasku dengan senyumannya yang sangat manis kekeke~~

Bagaimana aku tidak menjadikannya guru favorite, dia itu sudah baik, tampan, manis, bersuara emas pula. Ahh memang terdengar berlebihan, tapi memang seperti itu keadaannya mau bagaimana lagi.

“Hari ini saya akan mengajarkan tentang jenis-jenis musik yang ada di daerah Korea ini.” Aduhh,, aku sangat malas untuk belajar yang seperti itu. Aku memutuskan untuk mencoba buku Kiss Note yang tadi.

Aku membuka kotak pink dan memakaikan lipstick berwarna pink susu, seperti warna kesukaan ku. Aku menuliskan nama “Youngmin Seonsaengnim” di buku “Kiss Note” itu dengan lipstick yang sudah ku pakai tadi.

“OMO! OMO! Jo seonsaengnim mendekatiku, apa dia akan memarahiku?” Ucapku dalam hati.

Aku segera menyembunyikan buku dan lipstick dibelakang tubuhku agar tidak di curigai. Youngmin seonsaengnim mendekatkan wajahnya dan mencium keningku.

“OAAAHH!!!!” Teriak teman-teman kelasku, termasuk sahabatku Hanseul.

Youngmin seonsaengnim pun melanjutkan menerangkan seperti tidak terjadi apa-apa tadi. Aku semakin yakin kalau buku ini memang ajaib.

Ting tong ting tong~

Akhirnya bel pulang sekolah pun berbunyi. Aku segera membereskan buku dan langsung keluar dari kelasku.

“Annyeong~ Hyojin-ah. Aku ingin memberikan ini, kau terima saja. Setelah itu kau buka jika sudah dirumah.” ucap Minho sunbae yang tiba-tiba berlari kearahku dan memberikanku secarcik kertas kecil, dan membuat fansnya menatap tajam ke arahku.

“Ne Minho sun.. Ahh Minho Oppa, hehe” dia pun langsung berlari menjauh dariku. Membuat penasaran saja. Tapi tidak apa-apa, yang jelas aku menarik kata-kataku yang tadi. Yang aku bilang hari ini sial, ternyata hari ini hari keberuntunganku. Kekeke~

Aku pun dengan cepat menuju rumahku, agar bisa cepat-cepat membuka kertas ini.

@My Home

Ahh.. Aku sungguh penasaran dengan kertas ini, kira-kira apa isinya ya?? Hmmm.. aku cepat-cepat membuka kertasnya dan yang aku temukan hanya no telfon dan tulisan “ini nomorku” ahhh berarti ini nomornya Minho Oppa.. Yeeeeyyy cepat-cepat aku mengambil ponselku dan menyimpan no Minho Oppa dengan tulisan “Nae Sarang♥ Minho Oppa” .

Setelah aku membuka kertas itu, aku memutuskan untuk ke cafe tempat Taemin oppa bekerja. Tidak lupa aku membawa kotak pink yang ajaib itu.

@cafe

Sesampainya aku di cafe aku duduk di salah satu kursi di cafe itu, tepatnya didekat jendela agar aku bisa melihat salju turun “permisi, agassi mau pesan apa?” tawar salah seorang pelayan.

Sambil melihat-lihat buku menu cafe ini, “aku pesan strawberry milkshake dan roti panggang satu” jawabku.

“baiklah agassi, kami akan buatkan. Permisi.” pelayan itu pergi Dan membawa daftar menu. aku bingung, apa tidak ada yang mengenaliku sebagai adik Taemin oppa? Ahh tapi tak apa, bukannya bagus jadi aku bisa menipu fansnya taemin oppa kekeke~

Dari tempat dudukku saja aku sudah bisa liat oppaku direbutkan oleh banyak yeoja. Huftt, dasar yeoja aneh.. akhirnya pesananku pun datang dan aku segera memakannya.

Selesai makan aku mengeluarkan kotak pink yang tadi aku bawa. Aku ingin mengerjai fans oppaku itu, ya Karna mereka tak tau kalau aku adiknya jadi itu sangat memudahkanku hahhaha..

Aku buka kotak pink itu dan memilih warna lipstick yang akan aku pakai. Aku memilih warna pink yang lebih natural dan setelah memakainya aku menuliskan nama “Taemin oppa” di buku Kiss Note.

Tiba-tiba Taemin oppa menghampiriku, membuat fansnya berteriak histeris dan mendekatkan wajahnya pada pipi kiriku,

Drtttt, Drtttt~~

Aku lihat Minho Oppa menelfonku, aku senang tanpa berfikir panjang aku langsung bangun dari tempat dudukku dan menerima telfon dari Minho Oppa.

“Yeoboseo~”

“…..”

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

8 thoughts on “Kiss Note”

  1. yaelah…inikan iklan kiss note nya dara(2NE1) sama SHINee oppa(kecuali onew oppa)….ketua basket itu adalah key oppa…jo sonsaengnim itu jonghyun oppa..taemin oppa ya taemin oppa..trus waktu ditelfon minho oppa itu..disuruh ketemuan di taman permainan..,,,,karna menunggu agak lama..dara pun mengenakan lipstick’y dan menulis nama minho oppa…trus wktu minho oppa datang..minho oppa langsung menarik tangan dara dan mencium bibir dara..*tapi aku kasitau skali lagi ya…cuman iklan…kalo member lain cium’y beneran..kecuali taemin oppa & minho oppa..taemin oppa akhirnya hanya mencium jendela..karna dara bangun dari tmpat duduk’y & menemui minho oppa….trus yg aku bilang minho oppa kiss dara itu juga ga beneran..wktu minho oppa menarik tangan dara dan bibir’y hampir trkena bibir dara…minho oppa memberi sedikit jarak antara bibir mereka…kalo kalian lihat iklan itu..minho oppa ciuman ama dara…itu mah cuman editan….masa my minho oppa harus cium dara semata-mata cuman buat iklan kiss note sih…minho oppa cuman boleh cium aku..kkkk*penyakit gue kumat…

Give Me Oxygen