Secret Time – Part 1

Secret Time

Title : Secret Time Part 1.4

Author : Astina a.k.a Kang hyo kyo

Main cast : Kim yokyo dan Minho

Support cast : Member SHINee

Appa Kim Yokyo

Kang Yuki

Length : Sequel

Genre : Family, romance, friendship

Annyeong, mmmm author balik sama ff yang **duh gag tau deh gimana** kayak ff yang apartment. Reader aja ya yang nilai. Heheheheheh

 

Kim yo kyo pov

“Apa di sini ada syuting” ucap seseorang membuat kegiatan dramatisku ini berakhir. “Aniyo, hanya saja aku terharu karena bisa memasuki sekolah ini” ucapku lalu tersenyum, sementara dia ‘pergi meninggalkanku’. Aku sempat bingung mengapa ia bertanya, karena tahu atau tidak jawabannya ia juga tak peduli. Ais !!!

Annyeong, aku kim Yo Kyo, aku adalah murid baru di Begal University. Penerimaan siswa tahun ini di sambut meriah jadi di adakan festival. Aigo kalian tahu saat melihat loby sekolah ini mataku berkaca kaca, karena butuh usaha yang sulit.

Flashback

“Appa please” aku memohon pada appaku ini.

“Yo kyo, aku ingin kau mendapatkan pendidikan yang layak”

“Appa, alumni di begal university juga banyak yang sukses kok” aku kembali memohon

“Hhhhahahhh” aku sedikit kecewa saat appa menghela napasnya.

“Appa, jjjjeebbbbaaalllll”

“Baiklah dengan syarat” ada sedikit harapan saat appa mengucapkan kalimat itu.

“Apa oppa ?” tanyaku bersemangat.

“Kau harus membuat laporan keuangan tentang kimkyo cafe” eo ????

“Ne oppa. Beres” ucapku meyakinkan

Flashback end

Kalian tahu pendidikan yang layak itu artinya aku harus pindah ke jepang, tentu saja aku tidak mau. Aku juga tidak mau pindah karena aku seorang k-popers, bukankah lebih enakk jika kalian satu negara dengan idola kalian ?? Hehehe dan yang harus kalian ketahui juga kimkyo cafe itu miliku, hehehe sssssttttt !!!!! Diam diam jika aku orang yang kaya, aku tidak ingin ada yang mengetahuinya dan aku selalu menyembunyikan hal ini.

Oh ya kembali ke sekolahku, aku terus berjalan, ini sudah jam 12 siang, aku ingin mencari makan siang. Karena hari ini festival kegiatan belajar mengajar di liburkan, tetapi masih ada siswa yang mengerjakan tugas dan tidak ada yang boleh pulang sebelum acara selesai. Peraturan ini juga berlaku untukku dan murid baru lainnya.

Aku berniat membeli makanan di sebuah stan, aku begitu lemah karena perut ini sungguh hanya berisikan cacing dan alat musik mereka tapi tiba tiba saja seseorang membuat tenagaku kembali full “omo omo omo k-k-kau Minho SHINee?” Tanyaku saat yang melayaniku adalah minho SHINee, aku satu sekolah dengannya ? Aku tidak percaya, aku sebagai k-popers tidak terlalu mengenal kehidupan pribadi SHINee.

“Jangan seperti itu, kau bukan orang pertama, dan jika kau sudah satu bulan di sini kau juga akan terbiasa bertemu dengannya setiap hari, seperti yeoja yang lain” jelas seseorang di belakang minho, dia ? Dia memasak.

“Minho oppa bolehkah kita berfoto bersama?”

“Nnneee ?????? minho oppa?????, kita bahkan belum mengenal 1 menit dan kau memanggilku oppa?” aaahhhh tidak perlu pke ngomel ngomel kali pikirku

“Terserahku, aku yang punya mulut. Kajja” ucapku lalu mendekatkan diri ke arah minho

“Aku tidak mau, sana kau” ucapnya ketus.

“Aku tidak mau pergi” ucapku tak kalah ketus

“Wae?” ucapnya dingin

“Kau belum memberikan pesananku, sementara aku sudah membayar”

“Ini, sana pergi” ucapnya semakin dingin

***

Author pov

Yokyo pulang menggunakan bis, saat dia memilih tempat duduk dia melihat seorang namja yang tak asing menurutnya. Yokyo pun menghampirinya.

“Oppa kajja berfoto”

“Kau ? Bagaimana bisa ?” namja itu tampak menunjukan ekspresi herannya

“Aku juga mau pulang, ini sebuah takdir. Buka kacamatamu dan topimu” pinta yokyo serambi mengambil barang barang tersebut.

“Aku tidak ingin ketahuan, kembalikan kacamataku dan top..”

Click

“Wah bagus sekali. Hahahha” ucapku girang saat melihat wajahku dan wajah namja itu berada di satu layar kamera

“Aku bahkan belum tersenyum” ucapnya sedikit menyesal dan menunjukan ekspresi yang sangat sulit kuartikan, ‘ada apa dengannya?’ gumam yokyo

“Tapi oppa tampan” yokyo mengeluarkan kata kata itu agar dia tidak terlalu sedih. Mmm sebenarnya yokyo sendiri tidak tahu dia sedih atau tidak. Tapi hhehehehe di gambar tersebut Yokyo tersenyumdengan ceria sementara minho dia tampil dengan wajah yang aneh saat melihat ke kamera.

“HAPUS” teriak minho membuat seisi bis melihatnya, mungkin jurus yokyo tidak mempan.

“Mian, kami sedang latihan untuk drama sekolah” ucap yokyo agar tidak ketahuan dan sukses membuat mereka tidak perduli.

“Jika ada skandal aku akan menyalahkanmu” ucap minho berbisik seperti awal mereka berbicara

“Oke” hehe yokyo menjawab dengan enteng lalu keluar dari bis.

***

“MINHO” panggilan itu sontak membuat minho menegakkan posisi badannya yang sedikit bungkuk akibat menulis.

“Mengapa kau tidak memanggilku dari atas gedung?” Minho hanya menanggapi dengan dingin, sementara seseorang yang memanggil namanya tadi hanya melihat wajah minho, minho yang merasa di perhatikan membuka mulut “apa yang kau lihat? Ha ?”

“Minho” jawabnya singkat.

“Ya Yokyo-a !! Bisa berhenti melihatku itu sungguh menggangguku !!”

“Kau memohon meminta atau menyuruh?” yup gadis itu yokyo, bukannya pergi dia malah semakin lekat melihat wajah minho

“Aaaiisss”

“Baru kutahu ternyata minho SHINee sangat tampan, bawa aku ke dorm!”

“Ne ???, apa kau gila ??ais” minho semakin menggerutu

“Aku ingin bertemu dengam member SHINee yang lain”

“Tidak” ucap minho lalu pergi

***

“Oppa” yokyo kembali mengagetkan minho yang sedang membaca di taman sekolah

“Bisakah kau pergi?”

“Tidak”

Mendengar yokyo tidak bisa pergi, minho lalu bangkit dan beranjak pergi. “Mau kemana?” Tanya yokyo yang mengekori minho

“Menjahuimu”

“Kapan aku bisa mendekatimu?”

“Kenapa kau ingin mendekatiku?” Tanya minho membuat yokyo tersenyum, menurutnya sudah ada perkembangan dari usahanya

“Karena aku ingin berteman denganmu” jawab yokyo dengan senyum khasnya

“Bukannya karna ingin bertemu dengan member lain ?” Minho melanjutkan pertanyaannya

“Mmmm itu hanya sebuah imbas dari sebuah pertemanan, aku hanya ingin lebih dekat denganmu” ucap yokyo lalu menaikan tangannya dan menunjukan jari kelingkingnya ke arah minho. Ntah apa yang yokyo pikirkan tapi kalimat itu keluar begitu saja.

“Wae?” Tanya minho heran

“Bukankah kita teman, teman harus mengaitkan jari mereka”

“Eo ?” minho semakin heran

“Sudahlah” secara paksa yokyo mengambil tangan minho dan mengaitkan secara paksa “kim yokyo imnida, besok kita makan siang bersama ya. Annyeong”

“Apa-apaan dia ? Kim yokyo ? Kenapa namanya tidak asing” gumam minho lalu berjalan ke arah yang berlawanan dengan arah yokyo.

***

Yokyo pov

“Annyeong yuki. Mianhae” ucapku dengan nafas yang ngos ngos san

“Kau dari mana saja, kenapa telat. Kau lihat yoseob ? Aigo dia manis sekali”

“Nanti aku ceritakan, kau memang stalker sejati”

Kalian mau tahu aku sedang apa, hehe aku sedang meng’stalker’ beast. Aku menyukainya karena membernya yang mmm tampan unyu cool menurutku. Tapi setelah aku bertemu minho, aku mulai menyelidiki tentang SHINee, ternyata mereka keren juga sebenarnya aku berhubungan dekat dengan salah satu angootanya hanya saja aku tidak pernah perduli, sungguk menyesal.

“Yokyo, siapa yang kau rekam” tanya yuki sahabatku, dia teman stalker seperjuanganku, kami memulai kerja sama saat kelas 1 sma. Dia sangat hebat. Mmmm dia sama sepertiku dalam hal ‘RAHASIA’ heheheh

“Junhyung, kau lihat cara dia menatap. So cool”aku berusaha menjawab walau sekarang aku ingin melting

“Selesai”

“Hampir 1 jam merekam, mendapati beast snsd suju sistar” ucapku bangga atas usahaku. Dan sangat lelah.

“Sedikit sekali, bukankah banyak yang tampil?” Ucapnya sedikit mengomel, sudah kubilang dia stalker hebat

“Jangan bahas, ayo ke cafe” dari pada mendengarnya mengomel lebih baik pergi dan mengisi perut ini

***

Disinilah kami, kimkyo cafe. Sekalian aku mau membukukan laporan keuangannya. Ini demi sekolah dan negaraku tercinta hhehehe

“Mengapa kau telat?” Tanya yuki padaku, dia mulai mengedit vidio vidio itu.

“Aku bertemu minho SHINee, sepertinya SHINee bukan Boyband yang buruk, ngedancenya juga bagus, apalagi lagu sherlock. Aku menyukainya”

“Bukankah pernah ku bahas”

“Benarkah?”

“Em, lihat !” Ucap yuki lalu menunjukan laptopnya padaku

“Dia dari SM? Oooo pantas saja” ucapku lalu menyedot minuman yang ku pegang

“Bukankah kau bersaudara dengan salah satu membernya” jelasnya lagi.

“Benar, setenar itu kita tidak tahu…”

“Bukan tidak tahu, kita hanya tidak pernah men’stalkernya'”

“… Kau benar juga.” Lanjutku

***

“Menurut oppa bagaimana?” tanyaku saat memasuki kimkyo cafe

“Cafe yang bagus, sekarang kembalikan tugasku” jawaban yang bagus namun dengan nada yang mematikan keluar dari mulut namja ini. Ais !!!! tidak bisakah dia bersikap lembut.

“Heheheh, mian oppa”

Kami makan dalam diam, aku senang sekali melihat wajahnya. Kadar cool yang dia miliki sama saat junhyung di atas panggung

“Berhenti melihatku” ucapnya, tentu saja aku tidak mau. Wajahnya begitu menarik untuk di lihat.

“Ani, aku senang melakukan ini” jawabku sekenanya

“Kau ini”

“Kau sudah menerimaku sebagai teman?”

“Teman ?”

“Ne. Teman”

“Baiklah, menurutku kau tidak terlalu buruk” ucapnya lalu tersenyum omo~~ so handsome

“Gomawo” lanjutku lalu memakan makananku.

***

“OMONA, kau seperti hantu. Aigo jantungku” ucapnya sambil memegang dadanya, wajahnya ?? Mmm hohoho aku selalu menyukai ekspresinya.

“Oppa berhentilah mengomel, seperti perempuan saja” aku pun duduk tepat disebalahnya lalu menopang wajahku dengan tangan kananku.

“Kau ??? Ais .. Yang benar saja” dia pun berhenti mengomel lalu melanjutkan aktifitasnya yaitu mengerjakan tugas kuliahnya. Dan aku memperhatikannya. 5 menit 10 menit ..

~~~annyeong yokyo-a. Angkat palli ini oppa terg~~~

“Yoboseyo – baik, oppa bagaimana? – ooo – kampus – ne – ne – annyeong”

“Berapa banyak oppamu?” Tanya minho sedikit mengintrogasi. Apa dia mulai cemburu ??? Kekekkee apa yang kupikirkan. hhehe

“Hanya kau dan dia, kau tanpa hubungan darah sementara dia sepupuku” jelasku, sementara ekspresi wajahnya tetap saja cemberut, kekeke lucu sekali. Mengapa ia cemberut seperti itu.

***

Hhhhaaaa sudah sebulan aku bersekolah disini, dan hampir setiap hari aku melihat wajah minho. Tapi hari ini aku tidak melihatnya, apa dia beneran pergi ???

Flashbak

“Kenapa kau selalu melihatku?”

“Karena menyenangkan menurutku” jawabku seadanya

“Bukankah kau bisa melihat fotoku?” dia mengeluarkan saran lain ?? apa dia risih denganku?

“Itu berbeda” aku mencoba mengelak

“Bagaimana jika aku pergi ?” pertanyaan yang barusan, ntah mengapa ada perasaan jangan sampai hal itu terjadi

“Tentu saja aku akan merindukanmu” jawabku lagi, tak ingin terlihat sedih sebenarnya.

“Kau menyukaiku?”

“Mmmmm tidak tahu” apa apaan dia bertanya seperti itu.

“Sini” ucapnya lalu menghentikan kegiatan membacanya dan melihatku. Omo saat mata kami bertemu, jantungku berdetak cepat.

“Kenapa?” tanyaku mencoba menutupi kegugupanku

“Kita harus berfoto yang bagus kan?” Ucapnya lalu tersenyum

“oppa? kenapa ?” Aku bingung dengan sikapnya, dia pun mengambil ponselku secara paksa lalu kami berfoto

Flashback end

Sudah jam 2 siang, aku bahkan belum makan siang. Ntah kenapa aku begitu lemah untuk melakukan sesuatu. Aku ingin menelponnya, tapi bodohnya aku tidak memiliki nomornya. Aku mengacak pelan rambutku, aku berpikir sejenak. Tiba tiba saja lampu di atas kepalaku terang kembali

‘Hhhaaaahhhhhh jepang, aku tidak mungkin kesana’ pikirku saat melihat berita bahwa SHINee akan tampil di jepang.

Akhirnya aku putuskan untuk melihat fotoku dan minho. ‘Bogoshippo’ ucapku lirih.

***

Minho pov

“Minho berhentilah berpacaran dengan taemin” ucap jonghyun hyung membuyarkan lamunanku.

“Ssstttt Taemin sudah tidur” hehe mungkin terdengan aneh, sekarang Taemin baring dengan kepala diatas pahaku, ntah kenapa maknae yang satu ini sangat manja. Aku teringat dengan yokyo yang selalu melihatku. Aku menjadi sedikit aneh tidak mendapatinya disebelahku.

Taemin dan key sudah tidur, jonghyun juga sudah mengambil ancang ancang untuk tidur. Sementara onew hyung ? Dia sedang menyelesaikan urusan kepulangan kami ke korea. Sudah 3 hari kami di sini. Jujur aku menghawatirkan keadaan yokyo. Khawatir atau rindu ?? aku sendiri tak tahu

~~~oppa angkat telponnya. Oppa oppa oppa~~~

“Yoboseyo, dongsaengku yang manis oppa sedang istirahat, nanti saja bicaranya. Annyeong”

Nada dering hp key hampit mirip dengan milik yokyo, dan kembali mengingatkan aku kepada yokyo. Aaaiisss kenapa dengan otakku. Hhahaahha bogoshippo yokyo-a

***

Yokyo pov

“Yoboseyo, dongsaengku yang manis oppa sedang istirahat, nanti saja bicaranya. Annyeong”

Hhhaahh oppa, aku bahkan belum mengucapkan satu katapun. Aku mau tahu keadaan minho oppa. Aku benar benar di landa rindu. Aigooooo

***

Author pov

Yokyo telah menyelesaikan semua mata kuliah hari ini, walaupun ia tak bersemangat tapi ia ingat hidupnya harus terus berjalan. Dan di sinilah yokyo, perpustakaan yang ssssseeeppppiiii.

“Mukamu jelek sekali” yokyo mengenali suara itu, pedas namun selalu di tunggunya.

“Oppa” ucap yokyo, lalu berdiri dan memeluk minho dan sedikit meneteskan airmata.

“YA apa yang kau lakukan, aku hanya pergi beberapa hari”

“Beberapa hari dan kau tak mengucapkan satu kata patah pun”

“Sudah”

“Apa ?”

“Foto bersama” bukannya tersenyum yokyo semakin menangis dalam pelukan minho, YA sedari tadi mereka tak melepaskan pelukan.

“YAK !!! Kau ini, ingat umurmu. Kenapa malah menangis. Mau es krim ?” Minho kembali membuka mulut.

***

“Oppa keren sekali saat aku lihat di TV” ucap yokyo sambil menikmati eskrimnya

“Gomawo, hehehe” ntah ada angin apa yang mengenai minho, namun itu sukses membawa sikap dinginnya pergi menjauh

“Kenapa tertawa?”

“makan lah dengan pelan” menyadari ada es krim yang nyasar hingga mengenai pipi yokyo membuat tangan minho bergerak membersihkannya.

“gomawo” yokyo mengeluarkan kalimat singkat tapi mampu membuat minho tersenyum, dan senyuman itu mampu membuat jantung yokyo bekerja cepat.

~~~bip~~~

To yokyo : laporankeuangan harus siap besok sebelum jam 7

“Omo !! Ahhhhhh aku lupa, oppa aku ada urusan mendadak. Aku pergi dulu” yokyo sudah bersiaga untuk berlari karena menyadari urusan ini sangatlah penting.

“Apa harus secepat ini, jujur saja aku juga merindukanmu” ucap minho dengan tangan yang tiba tiba saja memegang tangan yokyo.

“Jinja? Aahhh oppa benar benar membuat pipiku merah, tapi serius oppa urusan ini lebih penting sekarang” jawab yokyo lalu mulai berlari

“Baiklah, besok kau harus mentraktirku makan siang” minho sedikit berteriak mengucapkannya

“Beres oppa”

Yokyo pov

Aaiisss apa maksud minho oppa, benar benar membuat jantungku ingin keluar dari dada apa. Sekarang aku sudah dirumah. Aku mulai mengerjakan laporan ini, laporan semester. Ini berarti juga aku sudah mengenal minho sunbae kurang lebih 6 bulan.

Bulan bulan sebelumnya sudah kuketik, hanya tinggal bulan lalu dan bulan ini. Namun aku masih harus memeriksa dari awal dan mencocokan kembali dengan uang dalam bentuk fisik di cafee. Sungguh aku benar benar lupa membuatku harus bekerja keras.

***

Author pov

“Appa”. Tepat jam 7 yokyo menyerahkan laporan dan memeluknya

“Ini ?” appa yokyo mengambil laporan itu, terlihat ada senyuman yang menghiasi wajahnya.

“Ne” jawab yokyo mantap dan melepaskan pelukannya.

“Akan appa lihat nanti” kalimat ini mampu membuat yokyo sedikit kecewa, karena dia butuh tenaga ekstra untuk menyelesaikannya

“Wae ?” Tanya yokyo pelan

“Karena appa ingin membicarakan sesuatu untukmu” kalimat ini, nada suara. Yokyo tahu ini adalah hal yang sangat penting dan tak bisa di tawar menawar.

“Katakanlah”

***

“Minho cepat bangun” key mengguncang tubuh minho tanpa ampun.

“Key omma, 5 menitlagi” rengek minho dengan sedikit getaran di suaranya akibat guncangan.

“Tidak bisa, kita harus bersiap siap, adik sepupuku akan menginap disini” key menambah omelannya

“Ne ne ne” dengan malas tapi ada niat minho terbangun dan akhrinya key umma lah yang menang. Hahahahahahahahaha

***

“Mmm aku takkan marah, kibum oppa pasti bisa menjagaku” ucap yokyo saat selesai mendengar penjelasan dari appanya, sunnguh anak yang perhatian pikir appanya

“Good girl, apa ada yang ingin kau beli ??” ucap appanya lagi, ya sebagai seseorang yang akan pergi ke Negara lain mungkin orang yang tinggal sangat ingin oleh oleh.

“Mmmm apa yang menarik di amerika, bagaimana kalau baju dan sepatu”

“Baiklah, siapkan bajumu dan perlengkapan sekolah, 3 jam lagi kita pergi”

“Oke !”

***

Ting tong ting tong

“…… Araso ?” setelah panjang lebar appa yokyo menjelaskan, dia mengancungkan jari telunjuk ke depan wajah kibum.

“Ya paman, aku akan menjaganya” jawaban mantap tersebut keluar dari mulud kibum

“Kibum, aku pergi dulu” appa kembali berbicara dan beranjak pergi meninggalkan yokyo di depan gedung.

“Ne, hati hati di jalan”

Akhirnya yokyo dan key memasuki gedung dan menuju dorm mereka, ralat dorm SHINee. Ada senyum yang tulus dari wajah mereka berdua. Mereka juga terlihat sangat akrab. Beberapa orang yang melewati mengeluarkan tanda Tanya besar tapi tidak berani bertanya. Hinggga sampai ada seorang reporter yang bertanya, dan key hanya menjawab ‘dia adalah sepupuku’.

“Jonghyun jinki taemin, mereka orang seperti apa?” Ucap yokyo saat memasuki lift

“Mengapa minho tak kau sebutkan?” Key bertanya ulang lalu menekan sebuah tombol tombol

“Karena aku mengenalnya”

“Ooowww jangan jangan kau adalah wanita yang suka melihat wajah minho”

“Apa minho cerita? Wwwaaahhh. Au. kenapa oppa menjitakku?” wajah yokyo yang tadinya tersenyum langsung berubah menjadi manyun

“Mengapa kau tak bercerita kepada oppamu ini ?” Ntah itu jawaban atau pertanyaan, kalimat itu keluar saat mereka sudah sampai di depan dorm.

“oppa selalu sibuk” yokyo semakin manyun di buat oleh key.

***

Author pov

~~~ting ting ting~~~

“Annyeong” ucap ke 4 member SHINee.

“Wah kompak sekali, annyeong kim yo kyo imnida” ucap yokyo serambi tersenyum memperkenalkan dirinya

“Yo kyo ?” Minho bingung melihat yokyo yang ternyata adik key

“Kau sudah kenal?” Tanya jonghyun

“D-dia ..” Belum sempat minho menjawab key sudah mengatakannya “dia yeoja yang suka melihat wajah minho” sementara yokyo hanya teesenyum

Mereka pun memasuki dorm, yokyo menganga saat melihat keadaan dorm yang rapi. Tak hanya itu kue dan balon sukses membuat yokyo diam terpaku. “PESTA DI MULAI” teriak taemin sontak membuat semua member lain tertawa, sementara yokyo terharu dengan keadaan ini. Dia tak menyangka akan ada pesta penyambutan.

***

“Jonghyun oppa jinki oppa hati hati ya, oh ya jangan lupa pesananku” ucap yokyo setengah berteriak saat meonoton tv

“Ne” jawab mereka bersamaan.

“Yokyo ini makan” ucap key sambil menyodorkan sepiring pasta. Dan langsung di lahap oleh yokyo

“Key umma, aku juga mau” rengek Taemin

“Ne ne ne, masih ada 1 porsi lagi untukmu” key mengambilnya lalu kembali ke ruang TV dan memberinya kepada key.

“Minho oppa, mau ?” Tawar yokyo kepada minho yang sedang asyik menonton “ani” jawab minho dingin, dan yokyo kembali melanjutkan makanannya dan tak terlalu memperdulikan minho.

“Eonnie” panggil taemin

“Emb ?”

“Kenapa eonnie memakai kacamata tapi tidak ada lensanya? Berarti mata eonnie baik baik saja kan?”

“Ow hanya hobby saja..” Yokyo menghentikan kalimatnya saat melihat key terburu buru ingin keluar “.. Oppa mau kemana?” Mendengar hal itu taemin dan juga minho memfokuskan mata ke arah key.

“Mau belanja keperluan dapur dan pribadi” jawabnya

“Hyung, aku ikut”

“Taemin, bukankah kau sedang makan pasta ?” Key kembali berbicara sambil menggunakan mantelnya

“Sudah selesai” ucap Taemin santai sementara yokyo keheranan dengan taemin ‘secepat itu kah?’ pikir yokyo

***

Sepi. Itu yang menyelimuti minho dan yokyo. Yokyo sibuk dengan laptopnya, dia sedang mengedit vidio dan sedikit bermain di youtube dan wordpress. Sedangkan minho masih asyik nonton.

“Hehehhee” yokyo tertawa kecil, dia sedang membaca fanfiction, mendengar itu minho melihat kearah yokyo. Karena tidak terjadi apa apa minho kembali fokus ke TV.

“hehehehe” yokyo kembali tertawa dan minho pun kembali memeriksa namun karena tidak terjadi apa apa dia kembali melihat TV

“Hiks hiks … Hiks”

“Yokyo-a, apa kau sudah gila ? Tadi kau tertawa sekarang kau menangis”

“Aniyo oppa. Aku sedang membaca fancfiction. Tadi ceritanya menyenangkan, tapi saat di puncak masalah ceritanya begitu sedih”

“Ais jinja” gerutu minho

Minho kembali fokus ke TV, sedangkan yokyo senyum senyum sendiri. Memang inilah gejala akibat membaca fancfiction, seperti oarang gila.

~~~every day i shock (shock) every night i …~~~

“Yoboseyo – stalker – jam berapa – bukankah bisa sampai malam – ne – kimkyo cafe 1 jam lagi. Bye”

Sekitar 15 menit setelah menelpon yokyo sudah siap dengan tas ranselnya yang berisikan 1kamera beserta cadangan baterai yang cukup banyak, tak lupa air mineral dan beberapa snack.

“Minho oppa, aku pergi ya”

“Mau kemana?”

“Menjadi stalker hehhe”

“Di acara ?”

“Syuting CF BTOB”

‘mengapa hanya aku sendiri di dorm dasar !!!’ geurtu minho.

***

___BERSAMBUNG___

ANNYEONG !!!! ***semangat45***

Selesai juga ni.. emb mian karena deskripsinya sedikit banget, pasti feelnya ga dapat.mmm author aja setelah baca ulang .. hiks hiks hiks .. FF yang menyedihkan.

Karena itu mohon reader kasik kritik dan saran yaaaaaaaa…………….

Karena author ingin belajar untuk jadi lebih baik

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

5 thoughts on “Secret Time – Part 1

  1. Ceritanyaaa bagus aku sukaaaa..
    Aku kira yokyo itu sepupunya jonghyun, ternyata sepupunya key hahaha, kok minhonya ga ada rasa cemburu ya pas si yokyo bilang mau stalker acaranya BTOB hahaha, atau jangan2 minho malahan ikut dia stalker lg hahaha.. Lanjut next part, thanks author^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s