Alkohol

Tittle :  ALKOHOL

Author : sonyakyu

Main Cast : Onew as Lee Jinki

Support Cast : all member and umma Jinki

Leght : oneshot

Genre : life, suppranatural, sic-fic, and maybe little sad

Ratting : General

Summary :

“kau ingin mati? Benarkah? Setelah kau merasakan seperti ini apa kau masih ingin mati?”

 

Butiran air hujan terus membasahi tanah  kota seoul sejak semalam yang lalu, angin berhembus dengan merdunya menyisakan isakan-isakan kecil di sudut rumah sakit oleh seorang wanita paruh baya…

Pov JinKi

GELAP

bila di ibaratkan oleh warna inilah hitam legam yang tanpa bisa di tembus oleh seberkas cahayapun.

SUNYI

Semuanya tertutup bahkan untuk sekedar mendengar daun yang jatuh diterpa anginpun itu suatu hal yang mustahil.

KOSONG

Diam menyendiri disudut ruangan, tanpa ada yang bisa di ajak bicara atau untuk sekedar berbicara sendiri juga percuma, sekarang lidahku kelu membisu.

Sebenarnya dimana aku sekarang???dan ada apa denganku???pertanyaan itu terus menghantui setiap hembusan nafasku…

Jangan harapkan aku untuk berlari mencari jawaban, untuk mengedipkan mata saja rasanya sangat sulit…

Tiba-tiba sekelebat kenangan itu muncul begitu saja,,, rasanya? Kalian menanyakan persaanku? Tidak, aku tidak bisa mengungkapkannya…

Sekarang buatlah presepsi kalian masing-masing,,,

 

 

#### MEMORY BEGINNING####

 

Seoul,  14 Desember 2007

“LEE JIN KI! MANA PENINGKATANMU ???!! Kalau terus seperti ini aku kira kau tidak akan pernah bisa debut.”

Seseorang menegurku setelah aku latihan menari selama 5 jam di asrama. Aku tahu tarianku tidak selues KAI adik trainee ku, tapi kenapa ia tak bisa menghargai usahaku sedikit saja?aku tahu, aku tidak suka ini akukan hanya hobi menyanyi, camkan! aku hanya HOBI!

 Umma yang memaksaku menjadi artis, umma yang membiayayai aku trainee di tempat neraka ini, jika bukan karna umma aku pasti telah meninggalkan tempat ini jauh-jauh hari.

Artis itu harus mempunyai fisik yang bagus! Huh sangat sulit menjadikan kita sosok yang terlihat sempurna … oplas? Oh Tidak, aku tidak mau di judge oleh masyarakat, bukan di judge oleh masyarakat korea , bukan, tapi seluruh dunia… akan ku beri tahu rahasia kecil ini  aku adalah calon artis hallyu wave!

Skkiping 4000 kali, berenang pukul lima pagi dan berjalan selama 1 jam. Itu cara ku mendapatkan fisik sempurna.

Jangan Tanya rasanya, Sungguh aku lelah,,,

Seoul,  5 maret 2008

“ONEWWWW HYUNGGG!!!” maknae ku begitu bersemangat melihat ku yang membawa eskrim bersama MinHo, terlihat jelas ia sudah tidak sabar untuk memakannya ahahaha aku senang melihat ekspresi yang mirip dengan ulat  berlenggok-lenggok di batang pohon.

Sejenak aku membenarkan posisi duduk dan semua member berkumpul membentuk lingkaran , ini karena kami akan segera meluncurkan album. Padat! itu sudah pasti,,, mulai dari recording, pembuatan MV, persiapan promo, dan lain sebagainya, jadi inilah waktu untuk mereflesikan diri sejenak…

Berbagi cerita itu poin yang membuat kami menjadi akrab, saling melengkapi, saling mengerti, saling mengingatkan, dan saling….

“YAAAAA ONEW HYUNG! Jika kau terus mengoceh sepanjang malam kapan kita akan tidur?! TAEMIN malam-malam seperti ini tidak baik jika kau makan eskrim 2 mangkuk, gosok gigi dan tidurlah!!! JJONG bukannya besok kau ada siaran pagi?!CEPAT BERESKAN PERLENGKAPANMU!!! Dan kau MinHo BERHENTI TIDUR DI BAHUKU!!! ILER BERACUUUUUUNNN ENYAHKAUUU!!! ”

Yah Key dia memang seperti itu terlihat menyebalkan memang, tapi jika kita perhatikan bukankah hatinya begitu lembut? Ahahaha kehidupan dalam bekerja…

Sejenak aku baringkan tubuhku, baru saja aku terlelap suara ponsel sudah mengusik ketenanganku.

“yeoboseyo?” aku menerimanya dengan malas, tentu saja , siapa yang menelepon pukul 2 pagi seperti ini? yang benar saja! aku ini manusia yang butuh istirahat, bukan? kenapa tidak menghargai waktuku sedikitpun?

“JinKi-shi? Apa kamu baik-baik saja?”  umma yang meneleponku selarut ini , aku hanya bisa berdeham ria, aku bukan anak yang tidak tahu sopan santun hanya saja aku lelah,,,

Seoul, 20 april 2013

“Onew! Cepat kau minta maaf ! karir mu bisa di ujung tanduk!” ucap manager padaku.

Sebenarnya aku tidak mengerti apa yang terjadi.  Ahhh oke aku berbohong pada kalian, hari ini foto ku tersebar ke seluruh dunia , foto album baru? BUKAN!!!! Tapi foto saat aku membuat lelucon pada si Dino, yahh aku menggunakan symbol ‘fuck’ tadinya aku kira itu keren, lalu apa yang salah? Si Dino saja menunjukkan pada ku setiap saat  jika dia akan melakukan ritual sucinya yaitu ngupil.

Sebenarnya ini belum seberapa, fotoku bersama nuna JungAh tersebar ke media masa saat kami sedang eummmm,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, jangan pikirkan macam-macam! Oke kami jalan jalan untuk melepas lelah,kita sahabat , lalu apa ada yang salah jika seorang sahabat mengajak bermain sahabatnya? Aku benci skandal, itu sangat menguras emosi dan tenaga, cukup hanya JongHyun si Dino yang menjadi contohnya.

Sebenarnya setiap pergerakan  kita di judge oleh opini public itu bukan hal yang biasa saja, itu sangat mengganggu privasi dan perlahan-lahan kita bisa lupa dengan jati diri kita sendiri yaaa bukan hal yang mudah selalu memakai scenario setiap harinya dan itu membuatku lambat laun merasa sangat lelah

Seoul  25 mei  2020

Awalnya begitu baik, tidak! awalnya tidak ! sejak dari awal aku memang tidak baik… kalian kira kepopuleran sebagai artis itu akan abadi? TIDAK! TIDAK ! TIDAAAAAAK! Oke ini lebih mirip drama sepertinya, Pada tahun pertama sampai ke lima semuanya sangat lancar dan memang orang bilang itulah masa ke Jayaan. Dan kalian tahu kan? masa kejayaan itu biasanya hanya sampai  5 tahun, dan itu yang terjadi pada kami,,,

 kami di depak perusahaan! ah  tepatnya bubar seperti senior – senior kami dan pada akhirnya aku tidak bisa bertahan di kerasnya Industri music ini,mungkin aku sudah terlalu tua,,,dan mereka para artis pendatang baru jauh lebih terlihat sempurna dari pada aku…akhirnya aku kalah pasar dan harus gulung tikar  ahahaha dramatis? Tapi ini memang kenyataannya.

Dulu aku mesin pencetak uang tapi sekarang tubuhku adalah mesin pencetak penyakit . Oke alasan di atas hanya siasatku pada kalian hehehehe, sebenarnya  inilah alasan utama aku mundur dari kehidupan artis yaitu, penyakit kanker mata, kardiomiopati, atrophy, sirois liver, gagal ginjal,dan yang paling aku sesali adalah  aku tak bisa menghadirkan malaikat kecil.

Akan ku jelaskan penyakit-penyakit itu muncul.

flu babi? Ahahaha jangan bercanda aku sudah sembuh! Alasan munculnya penyakit-penyakit itu amat sangat sederhana, salah satunya aku yang sering menahan tangis atau emosi! yaaaa wajar aku adalah seorang leader aku yang paling bertanggung jawab, bukan? dan akhirnya aku terkena phsychosomatic  akibatnya muncullah kanker mata,  awalnya aku kira hanya katarak tapi ternyata warna  hidupku sudah di penghujung…

gagal ginja, kalian tahu rasanya darah di keluarkan dari tubuh? Rasanya SEPERTI MAYAT! Terlalu keras menjalani hidup, itu alasannya…. SIMPLE.

Frustasi sebagai seorang artis yang kehidupan pribadinya hanya di alam mimpi dan kanker di mataku yang terus merenggut warna kehidupan, aku beralih ke minuman keras ahahaha memasukan setan kedalam tubuh yang rusak, kalian tahu pada akhirnya apa yang terjadi?

Lama –lama sakit di dadaku semakin menjadi aku kira ini hanya suatu reflek atas sakit hati, kalian tahu apa lagi yang terjadi? itu bukan perasaan yang membuncah tapi penyakit ah tidak lebih tepatnya gagal fungsi. Yah jantungku tak kuat lagi memompa darah yang aku masuki racun tiap harinya ia menyerah dengan meminta kepada dokter untuk menyapaikannya padaku dalam sebuah penyakit yang disebut  Kardiomiopati.

Selang beberapa musim organ liverku sudah menuliskan surat pengunduran diri untuk membantu bertahan hidup, ia menyuruh dokter menuliskan alasannya, yaaa aku terkena sirois liver. Dokter bilang itu karena dulu aku banyak meminum minuman berenergi itu sangat memberatkan fungsi hati dan ginjal.

Penderitaanku ternyata belum cukup , aku menikah tapi setelah ibu mertuaku tahu aku tidak akan bisa menghadiahkan malaikat kecil,  aku di pisahkan dengan anaknya secara sepihak,,, kalian tahu rasanya sebagai laki-laki cacat? Aku tidak bisa meneruskan keluarga LEE, aku tidak bisa memegang bagaimana anakku kelak, mengajarinya bernyanyi, menceritakan aku yang sebagai artis, melihat ia membanggakanku, tertawa bersamanya,membuat foto keluarga, mengajarinya berjalan, berlari, melindunginya, mendengar tawanya… oh cukup aku terlalu tinggi mengkhayal.

Akhirnya  aku terkena Syndrome Korsakov , kehilangan ingatan dan membuat cerita-cerita halusinasi membuat orang-orang disekitarku menganggap aku GILA.

Sekarang  saat aku rindu akan rasa di tiap hangatnya masakan umma, tuhan sudah tak mengijinkannya lagi, sekarang aku terkena atrophy dimana lidahku tak bisa mengecap lagi.

Hidupku benar – benar hancur…. Aku sangat lelah amat sangat

Apa yang kalian pikirkan jika tidak punya raga? Tidak punya cinta?  Dan tidak punya kehidupan?

Sepi, kehidupanku sekarang sunyi ah ya dari dulu memang seperti itu,dari dulu aku tak punya sesuatu untuk berpegang, berjlan sendirian itu sangat sulit…

Kesepian bukan di lihat banyaknya orang yang ada di sekitarmu tapi ada tidaknya sesuatu yang mengisi hatimu, tak masalah jika kamu sendirian tapi sesorang ada dipikiranmu, bukankah itu cukup?  Dan masalahku adalah hatiku yang terlajur ditutup paksa oleh kehidupan untuk merasa sepi…

Seoul  25 mei 2020

CUKUP sudah cukup semuanya . Kedok yang ku pasang agar aku terlihat bahagia akan ku lepaskan,,, hidup SEMPURNA yang selama ini di agung-agungkan orang, akan ku perlihat betapa cacatnya kehidupan itu…

“…Mantan member SHINee ONEW melakukan ujicoba bunuh diri di apartementnya…

Beruntung seorang wanita menyelamatkannya, di duga ia frustasi setelah dicerai oleh istrinya….”

 

 

#### MEMORY END ###

Aku masih bingung apa aku sudah mati??? Jika ia kenapa aku masih bisa merasakan nafasku???dan tempat apa ini??? Ah tidak! Tapi dalam keadaan apa aku ini???

Aku tak tahu apa yang akan selanjutnya terjadi… tapi di sini di hati ini aku merengkuh ketakutan,,, Untuk beberapa alasan, aku lelah dan lelah. hari ini aku begitu kesepian,  aku rindu di mana umma meneleponku dengan khawatir dan menanyakan apa aku baik-baik saja,  yang dengan bodohnya kadang aku kesal akan hal itu,aku rindu rengekan member-meber SHINee, senyuman para SHAWOL,,, dan dengan sangat bodohnya dulu aku mengabaikan itu semua.

Hari ini aku rasa ada yang berbeda…

Ternyata aku meningat janji-janji yang ku lupakan.

Aku tahu kenapa aku bisa menjadi SHINee…

Itu adalah saat di mana umma menginginkan berbagi mimpi denganku, aku benar benar lupa…

 Saat aku berjanji akan menjadi orang berhati hati teguh utuk menjadi seorang leader.aku lupa itu..

Dan aku yang akan memikirkan orang lain terlebih dahulu untuk menyenangkan hati para SHAWOL. Aku melupakannya…

Yaa aku melupakan semua pondasi penting kehidupan dan terus mengeluh hingga semua nikmat hilang begitu saja,

 umma apa kau ada sekarang????

Jinki sekarang takut umma, sangat takut,,, bisakah umma pegang tangan Jinki seperti waktu JinKi kecil?sekali saja aku mohon umma…

biarkan Jinki bermanja-manja pada umma sekali saja…

Setidaknya Apakah doa umma masih ada disini? Jinki sudah tahu dimana salah Jinki umma,,, umma tolong Jinki, Jinki mohon umma,,,

 

 

Tuhan, Bisakah aku tetap hidup? Tak mengapa tuhan ambil semuanya,,,,

Satu permintaanku …aku hanya ingin mengungkapkan rasa sayangku pada umma,dan orang-orang disekitarku~

 

Ah nafasku masih tersisa ternyata, aku rasa Tuhan tidak bisa menghidupkanku kembali hehehehe…

Umma mian, JinKi tak bisa katakan secara langsung tapi ‘saranghaeyo umma’ dan untuk SHINee ‘jeongmal gomawoyo cinggudeul!!! ’ ah para SHAWOL ‘mianheee jeongmal mianheee, you are my MVP!!!’

Eum aku ingin mengungkapkan sedikit kata sebelum semuanya berakhir ‘seberapa sulitnya kau hidup, syukurilah karna itu bisa jadi sebuah nikmat yang kau lupakan.’

sekarang

SEPI,GELAP,DAN KEKOSONGAN yang abadi telah menjemputku…

Pov jinki end

 

BIP… BIP… BIP… TIIIIIITTTT…………

“Taemin!!!  mesinnya!!! cepat Panggil dokter!!!!” ucap Jonghyun seraya menarik kerah baju Taemin karena panic melihat mesin denyut jantung Onew sudah tak berfungsi.

MinHo langsung menggerak-gerakkan bahu Onew yang membujur kaku dan Key berusaha sekuat tenaga menenangkan MinHo. “ONEW HYUNG!!! IRONAAA!!! Dokter bilang kau hanya koma, koma itu artinya kau sedang tertidurkan? Jadi sekarang  cepat bangun!!! Tidurmu sudah terlalu lama hyung!!! Ayoo ironaaa. KAU BILANG INGIN SHINee, ini kami hyung!!! ”

 “MinHo aku mohon, CUKUP!!!”teriak Key menarik lengan MinHo.

Setelah beberapa saat dokter memeriksa Onew dan ia bilang “Onew telah mati otak sejak sejam yang lalu, maaf kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Semoga ia bahagia disana,,,” Semua menunduk seraya menahan tangis.Tapi..

Wanita paruh baya yang tadi terisak, sekarang semakin histeris, ia berhambur memeluk anak semata wayangnya yang sudah terbujur kaku. “umma saranghaeyo,,,” hanya kata itu yang ia harapkan keluar dari Onew anaknya di hari ulang tahunnya ini, bukan sebuah hadiah kematian yang tragis…

 tapi takdir tetaplah takdir  tak ada satupun yang bisa menentangnya,  tugas kita hanyalah harus mensyukuri takdir sepahit apapun itu karena bisa jadi takdir pahit itu adalah nikmat yang kita abaikan…

END~~~~

Np: halooooooooooooo hei hei hei gimana ff nya? Gaje? Ahahaha aku puas banget nistain Onew disini , sebenernya ini itu hasil dari search dampak alcohol buat tubuh harusnya buat tugas sih tapi malah jadi ff #dasar kpop!, tadinya cast itu mau taemin loh lebih pas gitu muka naasnya#plak tapi tak tega diriku muka unyu jadi pemabok wkwkwkw alhasil yang tua yang bertanggung jawab hahaha. Semoga ada pelajaran yang di dapat yaaa kalo gak ada bisa belajar sendiri di sekolah, sama temen , pacar, ortu , tempat les , tkang siomay, tkang ojek, tkang baso, tkang mie ayam, tkang sandal , tukang teh poci, tukang bangunan dan tukang tukang lainnya kekekeke

Oke deh silahkan komen,🙂

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

12 thoughts on “Alkohol

  1. Beneran…aku beneran nangis T.T
    Castnya emg ga ada yg laen yg pas selaen onew…tp amit2 jgn smpe onyu ky gini…amitamit
    Good job sonyakyu^^
    Keep writing ¤¤¤

  2. Keren!!! Aku suka selalu suka FF yang berbau sains.
    Ohya, koreksi sedikit blh kan? Yang bener sirosis bukan sirois, chingu🙂
    Selebihnya aku suka🙂

  3. aku tuh MVP. lagi patah hati gara-gara Jung-ah after school nih. bener kan namanya jung-ah?
    karena itu, aku sedang berusaha membuang onew dari hatiku #hehehe lebay
    mungkin karena itu aku nggak nangis sama sekali. tapi beneran deh, ngenes banget. jangan berlebihan dong, Thor. masa semua penyakit nempel gtu. udah kayak magnet. nempelin peniti, jarum, paku. ah gila kali! #fustasi
    good. cuma aku nggak terlalu srek aja sama penulisannya. em, sorry, berantakan.
    keep writing!

  4. kita gak pernah tau bagaimana kehidupan artis2 yng kita suka. pasti banyak suka duka yang mereka jalani hingga jd seperti saat ini..

    banyak pelajaran dan pesan moral dr ff ini.
    terlepas dari Onew atau siapapun member Shinee yang jadi cast di sini, saya suka ff-nya..🙂

  5. terlepas dari penulisannya, saia suka dengan ffnya. yup, aku bisa ambil hikmah dari cerita di atas😀
    amit2 deh ya itu 2020 mengerikan sekali kalau ntar Jinki atau siapapun itu kayak cerita di atas. ~A~

    latihan lagi yaa buat nulis ceritanya. idenya udah keren, sayang kalau nulisnya masih agak berantakan. keep writing yaa ^o^/

  6. Ondubu meninggal, tragis. Anak semata wayang pergi duluan sebelum orang tuanya.
    Ga bsa bayangin author kalau TaeMin, masih imut.
    Didunia fiksi saja Ondubu seperti itu.
    Keep writing author (งˆ▽ˆ)ง
    Banyak juga penyakit yang diciptakan karena alkohol. (˘_˘” )ck! ( “˘_˘)ck!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s