It’s Started Because My Blood – Part 1

It’s Started Because My Blood

Author: Vanesa

Main Cast : Choi eun soo ( OC ), Onew SHINee as Lee Jinki
Support Cast :

  • Other Mamber SHINee as Ferdinand Family
  • Member EXO K as Varg Family
  • Beberapa Member Super Junior

Genre : Romance,Fantasi,Brothership
Rate : PG17
Lenght : Chaptered
Summary : Pada awalnya semua berjalan baik-baik saja semenjak aku memutuskan untuk pindah ke kota ini.
Namun semuanya berubah semenjak aku bertemu dengannya…..

Eun soo POV
Akhirnya aku sampai juga di kota kecil ini dan ternyata benar kata hyerim disini pemandangannya sangat indah berbeda sekali dengan di Seoul pantas saja ia betah tinggal disini .
Saat aku tengah asik melihat ke sekelilingku tiba-tiba ku dengar suara yang sudah tidak asing lagi bagiku tengah berteriak memanggil-manggil namaku kencang.
Segera kutolehkan kepalaku kearah sumber suara itu terlihat seorang yeoja tengah berlari kecil kearahku sambil tersenyum girang. Benar dugaan ku dia Song hyerim salah satu sahabat masa kecilku.

” Hosh….hosh…. Kukira aku terlambat menjemputmu .” keluhnya sambil mengatur nafasnya yang tersengal-sengal .Aku hanya tersenyum melihat tingkahnya yang dari dulu tidak pernah berubah itu.

” Kau datang tepat waktu Hyerim-ah .aku baru saja turun dari bus 5menit yang lalu.Jadi apa kau tidak merindukan sahabatmu ini sampai lupa memberikanku sambutan selamat datang” seruku dengan nada pura-pura merajuk .

”hehehe….mian ” serunya sambil menggaruk kepalanya yang kuyakis sebenarnya tidak terasa gatal itu.
Perlahan ia mendekat kearahku dan segera memeluku hangat .

” Bogosipo hyerim-ah ” gumamku pelan sambil membalas pelukannya.

” Nado…nado…nado… Bogoshipoyo eun soo-ah” balasnya sambil melepaskan pelukannya.

” Pantas saja kau betah tinggal disini tempatnya ternyata seindah ini ” seruku dengan nada kagum.

” Ne,memang di kota kecil ini alam disekitarnya masih terlihat asri udaranya pun sangat sejuk apalagi dipagi hari masih terdapat kabut tebal didaerah sini ” mendengar ucapan hyerim akupun tambah bersemangat tinggal disini dan memulai segalanya dari awal lagi.

” Kajja kita jalan-jalan dulu sambil menunggu bus menuju kekota ” seru hyerim sambil berjalan disebelah ku.

Kalau dipikir-pikir kota ini seperti terisolir dari area luar.Bus antar kota pun hanya akan berhenti di halte kecil di jalan masuk kota ini tidak ada rute yang dibuat hingga masuk ke dalamnya.
Benar-benar aneh….
Semoga ini hanya pikiranku saja buktinya hyerim baik-baik saja selama tinggal disini .
‘Ia pasti semuanya akan berjalan baik aku yakin itu’
Eun soo POV End

Keesokan harinya….
” Lebih baik kau ajak eun soo berkeliling disekitar sini ” seru herim eomma setelah mereka selesai sarapan pagi.

” ne,eomma ” sahut hyerim dan segera mengajak eun soo keluar rumah.

” Pertama-tama kita berkeliling disekitar rumah dulu ya sesalian kau brkenalan dengan para tetangga kami ” mendengar penuturan hyerim eun soo hanya menganggukan kepalanya setuju dan terus mengikuti langkah hyerim.

” Aigoo…. Ternyata tetangga mu banyak sekali aku takut tidak bisa mengingat semuanya dengan baik” grutu eun soo sambil mengingat semua yang tadi diucapkan hyerim.

” Nanti kau juga terbisa kalau kau sudah tinggal disini.Yasudah , sekarang kita ke sekolah kita ”
seru hyerim semangat sambil menarik eun soo kearah sekolah.

Sepanjang jalan menuju sekolah eun soo tidak berhentinya berdecak kagum memandangi pohon-pohon sakura yang tengah mekar di sepanjang jalan tersebut.
Hyerim hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah sahabatnya itu yang menurutnya lucu.

” YA!! Tutup mulutmu itu eun soo-ah aku takut ada kelopak bunga yang bisa masuk kedalamnya ” mendengar ejekan hyerim eun soo hanya bisa cemberut sambil mengerucutkan bibirnya.

” Bagaimana sekolahnya bagus kan?” tanya hyerim setelah mereka selesai berkeliling area sekolah.

”ne,tapi…apa biaya sekolah disini tidak mahal?” tanya eun soo pelan sambil memandang hyerim.

” aniyo,yang jelas lebih murah daripada di Seoul” mendengar ucapan hyerim eun soo pun bisa sedikit bernafas lega memikirkan biaya sekolah yang akan ditanggungnya nanti.

” Kau sungguh aneh eun soo-ah” seru hyerim tiba-tiba membuat eun soo memandangnya bingung.

” Jelas-jelas lebih enak bersekolah di Seoul tapi kenapa tiba-tiba kau ingin pindah kesini padahal 2 tahun lagi kau akan lulus” lanjut hyerim yang sekarang memandang eun soo penasaran.

” Biaya sekolah diSeoul sangat mahal aku tidak tega pada ibu panti yang harus membanting tulang membiayai Sekolah ku sedangkan anak-anak yang lain lebih membutuhkan uang itu untuk biaya hidup mereka” jelas eun soo mengutarakan alasannya meninggalkan panti asuhan yang selama ini merawatnya dan mimilih meneruskan sekolahnya disini bersama hyerim.

” Tapi,bukannya kau juga bekerja part time sepulang sekolah ” .

” ne,tapi hasilnya masih jauh dari yang aku butuhkan. jadi,aku lebih memilih pindah kesini hitung-hitung belajar hidup mandiri ” mendengar penuturan eun soo kali ini hyerim hanya mengangguk setuju dan memahami semua keputusan yang diambil sahabatnya itu memang yang terbaik untuknya.

“Kajja ada tempat lain yang ingin ku tunjukan untuk mu .Dijamin kau akan sangat menyukainya” segera mereka pergi ketempat yang hyerim maksudkan.

Sebuah bukit dibelakang sekolah yang begitu indah dengan padang bunga yang tumbuh memenuhi kawasan sekitarnya.
Sampai disana eun soo benar-benar senang melihat beberapa jenis bunga favoritnya yang tumbuh liar disana.

” OMO!! Ternyata masih ada tempat seindah ini ” seru eun soo dengan nada kagum.

” Aku tau kau pasti akan menyukainya makanya aku mengajakmu kesini ”.

” Gomawo” balas eun soo sambil berjalan kearah hyerim.

” Tapi kau harus melihat ini ” seru hyerim sambil menunjuk kebawah bukit.

Terlihat sebuah tempat yang terlihat seperti Desa dengan bentuk segi enam # bayangin aja kaya desa di cerita detektif kindaichi vol.2 ‘ pembunuhan digedung eropa’.
Mata eun soo membulat kagum melihat pemandangan tersebut tanpa bisa mengucapkan sepatah katapun.
” Bentuk bintang david” ucap hyerim tiba-tiba.

” I…itu…tempat apa hyerim-ah ?” .
” Tempat Tinggal Keluarga Ferdinand salah satu keluarga bangsawan pendatang dikota ini”
Jelas hyerim membuat eun soo bertambah kagum melihat kediaman keluarga Ferdinand yang terlihat mewah dengan gaya bangunan eropa yang tersebar memjadi enam disetiap sisi yang membentuk bintang david dan ditengahnya terdapat bangunan gereja yang terlihat tak kalah indahnya dengan bangunan lainnya.

“Debak!! Hyerim-ah ” seru eun soo sambil mengacungkan kedua jempolnya.

” tentu saja dan kau harus lihat juga yang ada di sisi sana ” ajak hyerim kearah sebaliknya sambil menggandeng tangan eun soo.

Ternyata pemandangan yang tak kalah mengagumkan terlihat dari sana. Sebuah hutan pinus dan beberapa rumah bergaya tradisional tersebar disekitar hutan membuat eun soo kembali berdecak kagum.

”kali ini tempat apa lagi itu” seru eun soo penasaran sambil merik hyerim yang berdiri disebelahnya.

” Itu Kediaman Keluarga Varg penduduk asli kota ini ” .

” Jadi dengan kata lain ada 2 keluarga besar yang mendiami kota ini dan kediaman mereka hanya dibatasi oleh bukit ini?” jelas eun soo mengutarakan analisanya.

” bravo ,kau benar sekali eun soo-ah .Yasudah,ayo kita ketempat lainnya sebelum sore tiba aku sudah lapar karena berjam-jam menjadi TourGuide mu” seru hyerim sambil berjalan meninggalkan eun soo.
Baru beberapa langkah eun soo berjalan mengikuti hyerim tiba-tiba dirasakannya seseorang tengah mengawasainya .
segera ia menoleh untuk memastikan tapi hasilnya nihil tak apa seorang pun disana kecuali dirinya dan hyerim.
Setelah eun soo dan hyerim pergi meninggalkan tempat itu.

Tiba-tiba sebuah sosok hitam muncul dari balik pepohonan menampakan wujud sebenarnya adalah seorang namja muda dengan garis wajah yang tegas tengah tersenyum menatap kepergian eun soo dan hyerim dengan senyuman yang sulit diartikan.

” Yeoja itu aromanya sangat menarik perhatianku ” gumam namja itu dengan senyuman yang lebih terlihat seperti sebuah seringai menampakan sebuah taring tajam disisi rahangnya.
#Wush……. Tiba-tiba dalam hitungan detik namja itu menghilang bagaikan debu meninggalkan tempat itu tanpa jejak.

Keesokan harinya eun soo dan hyerim pun sudah mulai menjalani kegiatan sekolahnya .Pagi-pagi sekali mereka telah berangkat kesekolah dengan berjalan kaki karena jarak rumah mereka yang memang dekat dari sekolah.
Saat mereka baru sampai disekolah tiba-tiba terdengar suara riuh dari arah pintu masuk sekolah yang sontak membuat eun soo penasaran.

” Kenapa ada ramai-ramai sih?” tanya eun soo penasaran sambil mencoba menerobos kerumunan para murid.

” Itu sudah biasa paling-paling para namja populer itu lagi ” sahut hyerim yang sudah berdiri disebelah eun soo dengan pandangan malas.

” Siapa maksudmu?” herim hanya menunjuk kearah pintu masuk sekolah tanpa menolehkan kepalanya.
Terlihat segrombolan namja yang baru saja memasuki area sekolah.
Seketika teriakan-teriakan histeris para yeoja membahana keseluruh kelas.

” Mereka itu para namja dari keluarga ferdinand yang tinggi itu namanya minho ,yang tidak terlalu tinggi dan mengenakan kemeja itu namanya jonghun yang menjadi guru olahraga kita dan disebelahnya yang stylist itu namanya Key,dan yang terakhir namja dengan potongan rambut seperti jamur dengan wajah sok tampan itu namanya taemin” jelas hyerim panjang lebar pada eun soo yang masih serius memandangi para namja tersebut.

“Kalau mendengar nada bicaramu saat kau menyebut nama Taemin sepertinya ada sesuatu yang harus kau ceritakan pada ku hyerim-ah ”.
Eun soo tau benar sifat sahabatnya itu yang akan sedikit sinis bila sudah menceritakan seseorang yang tidak disukainya seperti tadi saat ia menceritakan tentang taemin .

” Kau tau saja aku memang agak sensi padanya ” sahut hyerim dengan nada malu.

” Lalu yang di sebelah taemin itu yang mukanya mirip tapi kulutnya lebih hitam ” tanya eun soo lagi sambil menunjuk namja yang tengah asik berbicang dengan taemin.

” Ah,aku sampai lupa memberitahu mu tentang para namja keluarga Varg yang tak kalah terkenal dari keluarga Ferdinand .
Namja yang mirip taemin itu namanya Kai dan yang di belakangnya Itu Suho ,yang membaca buku itu DO,yang memegang bubble tea itu Sehun, dan yang di paling belakang yang selalu berduan seperti perangko itu Chanyeol dan Baekhyun.”
Saat eun soo tengah mendengarkan ucapan hyerim tiba-tiba ia melihat salah satu namja dari keluarga Ferdinand tengah menatapnya aneh? dan mengedipkan sebelah matanya kearah eun soo sebelum ia menghilang di belokan koridor kelas.

Eun soo POV
Namja aneh kenapa tadi ia mengedipkan sebelah matanya kearahku?memangnya kami saling kenal apa?
‘Aish…lupakan eun soo-ah mungkin saja ia bukan melakukan itu kearah ku atau ia itu terkena cacingan makanya matanya berkedip-kedip begitu ‘ .
Akhirnya sampai juga aku dikelas baruku ternyata anak-anak disini ramah-ramah dan mau berteman denganku ini semua juga berkat hyerim yang mau membantuku bersosialisasi disini.

Ternyata kami juga sekelas dengan pasangan perangko yang tadi hyerim ceritakan chanyeol dan baekhyun serta namja yang hyerim hindari .Taemin .

” Kenapa aku bisa sekelas lagi dengan mu sih ” keluh taemin yang duduk dibelakang kami saat kami tengah menunggu jam pelajaran dimulai.

” Siapa juga yang mau sekelas lagi denganmu ” sahut hyerim tak kalah ketus.tidak lama kemudian benar dugaanku mere bertengkar hebat membuat seisi kelas memperhatikan mereka.

” Hyerim-ah cukup jangan bertengkar lagi ini hari pertama masuk sekolah jadi jangan buat keonaran” bujuku sambil menenangkan hyerim yang tengah emosi.

” Kau juga taemin-ah jangan mulai membuat masalah lagi kalau guru BP tau soal ini kau bisa mendapat masalah lagi ” seru baekhyun dan chanyeol menasihati taemin.

” ne,dari pada aku berurusan dengannya lebih baik aku berkenalan denga yeoja disebalahnya”sahut taemin sambil berjalan mendekati ku.

” Lee taemin imnida ” ucap taemin sambil mengulurkan tangannya kearah ku.” Choi eun soo imnida senang berkenalan denganmu” balasku sambil mennyambut uluran tangan darinya.

” Sudah jangan lama-lama kau memegang tangan sahabatku nanti tangannya bisa gatal-gatal tau.Lebih baik kau berkenalan dengan baekki dan yeol ” ucap hyerim tanpa dosa sambil melepaskan jabatan tanganku dari taemin dan mengarahkannya kearah chanyeol dan baekhyun.

” annyeong eun soo-ssi aku baekhyun dan dia channyeol sepepupuk ” seru baekhyun mengenalkan dirinya dan chanyeol.

” Senang berkenalan dengan mu semoga kita dapat berteman dengan baik ya ” lanjut chanyeol tak kalah ramahnya membuat eun soo semakin nyaman .

” Kudengar didekat sini ada sebuah danau benarkah itu?” tanya eun soo penasaran kearah hyerim saat mereka baru pulang sekolah.

” Oh maksudmu danau yanga ada dihuntan dibawah bukit sekolah itu ”.
” hem,mungkin yang itu .tadi kudengar dari para murid danau itu sangat indah saat musim semi seperti ini ” .

” Ternyata kau masih belum puas jalan-jalan dikota ini ya.Baiklah nanti sore kita kesana.
Tapi sebelum itu kita harus mengerjakan tugas dari Kyu seosaengnim dulu ” seru hyerim semangat.

‘Pantas saja ia jadi suka pelajaran matematika.sekarang aku tau sebabnya karena gurunya setampan Kyuhyun seosaengnim ia jadi berubah serajin ini ‘ batin eun soo sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu.

Akhirnya sore harinya mereka pun pergi ke danau tersebut.
Benar saja ternyata pemandangan didanau ini benar-benar indah ditambah lagi suasana nya begitu tenang membuat eun soo kemali berdecak kagum.

” Aku benar-benar beruntung pindah kesini.Ternyata banyak tempat-tempat yang indah dikota ini ” mendengar ucapan eun soo hyerim hanya bisa tersenyum senang melihat sahabatnya itu.

“Eun soo-ah aku tinggal sebentar ya ”.
” Kau mau kemana?” tanya eun soo penasaran.

” Tadi eomma telpon tapi disini tidak ada signal jadi aku tidak mendengar jelas ia bicara apa .jadi aku mau cari signal diluar sana dulu ya” sahut hyerim sambil sibuk mengetik sesuatu di ponselnya.

” baiklah .jangan lama-lama ya”.
” ne ” sahut hyerim singkat sebelup pergi meninggalkan eun soo disana.

Beberapa saat kemudian
” kenapa hyerim lama sekali sih” grutu eun soo sambil berjongkok dipinggir danau.
Saat ia baru berdiri tiba-tiba ia tergelincir karena menginjak bebuah batu.Seketika tubuhnya oleng dan terjatuh kedalam danau.
#BYUR

Back eun soo POV
#BYUR
Kurasakan tubuhku terjatuh semakin kedasar danau ini .Tanpa bisa meminta bantuan pada siapapun aku hanya bisa pasrah .’apa aku akan mati disini?astaga otthoke aku benar-benar tidak bisa berenang ‘ gumamku dalam hati sambil bertahan menahan nafas.
Beberapa saat kemudian pertahananku runtuh kurasakan aku mulai merasa sesak nafas pandanganku mulai kabur namun samar-samar ku lihat seseorang berenang kearah dan mencoba menariku keluar dari dalam air.
kurasakan tubuhku terangangkat saat kulihat wajah malaikat penolongku itu aku hanya tau kalau dia seorang namja namun setelah itu entahlah aku tak tau apa yang terjadi padaku karena semuanya berubah menjadi gelap.
Eun soo POV End

Saat eun soo terjatuh ternyata ada seorang namja yang melihat itu namun ia sedikit terlambat sehingga eun soo keburu tercebur kedalam danau.
Tanpa pikir panjang ia pun segera berenang untuk menyalamatkan .
Saat ia menemukan tubuh yeoja itu yang tengah lemas hampir didasar danau iapun segera menariknya keluar.

” Uhuk…uhuk….untunglah aku bisa menolongnya lebih cepat ” seru si namja sedikit lega setelah berhasil membawa eun soo keluar dari danau itu.
Dengan pelan namja itu menepuk-nepuk pipi eun soo untuk membuatnya sadar namun tak ada respon apapun yang ditujukan eun soo .

” terpaksa aku harus memberinya nafas buatan ” ucap sinamja segera memberi pertolongan pada eun soo.
Hingga beberapa saat kemudian air dari dalam tubuh eun soo pun keluar .

” uhuk…uhuk…”.
” agassi kau baik-baik saja ?” tanya si namja sambil memandang wajah eun soo penasaran.

” di…dingin ” hanya itu sahutan eun sebelum matanya kembali menutup dan kembali tak sadarkan diri.

” aku harus segera membawanya ” ucap si namja tegas dan mengangkat eun soo dalam pelukannya.
dalam hitungan detik namja itu menghilang bersama hembusan angin.

Ferdinand House
#Brak terdengar suara pintu yang terhempas dengan kasar membuat para penghuni rumah menoleh kearah sumber suara.
Seorang namja dengan tubuh basah kuyup tengah menggendong seorang yeoja dipelukannya.

” Hyung,kau dari mana tiba-tiba datang dengan keadaan basah kuyup begitu ” tanya minho kearah Sepupunya itu.

” Lalu siapa yeoja itu?kenapa kau membawanya kemari?” lanjut Key yang tengah memandang yeoja dalam pelukan sepupunya itu.

” Nanti akan ku jelaskan lebih baik kalian bantu aku membawanya kekamar tamu dan panggilkan jung ahjjuma untuk membantuku menganti baju yeoja ini” ucap namja yang tidak lain adalan Lee Jinki anak tertua keluarga Ferdinand.
Mendengar perintah jinki minho dan key pun segera melaksanakannya.

Setelah berganti pakaian jinki pun keluar dari kamarnya dan menuju ruang keluarga dimana key dan minho tengah menunggunya.

” Sekarang hyung bisa ceritakan pada kamikan tentang semua ini?” ucap key dengan nada serius sambil menatap kearah jinki yang tengah menyeruput teh hangat miliknya.

” Saat aku tengah berjalan-jalan disekitar danau tidak sengaja aku melihatnya terjatuh kedalam danau jadi aku menolongnya ” sahut jinki datar berbeda saat ia dengan khawatirnya

” Kenapa kau membawanya kemari?” tanya minho kemudian.

” Saat kejadian ia sendirian jadi aku tidak tega meninggalkannya sendirian disana ” .

” Permisi tuan,saya telah mengganti pakaian nona tadi ” ucap jung ahjjuma tiba-tiba membuat ketiga orang diruangan itu menghentikan pembicaraannya sejenak.

” gomawo,jung ahjjuma .sekarang kau bisa meneruskan pekerjaanmu kembali ” seru jinki sambil tersenyum ramah pada jung ahjjuma.
Setelah itu mereka bertiga pun menuju kamar dimana eun soo berada.

“Kalau dilihat-lihat Yeoja ini cantik juga hyung ” seru Key yang kini tengah memandangi eun soo yang masih belum sadarkan diri.

” apa kau tertarik padanya ?” tanya jinki curiga.
Namun tak ada balasan hanya sebuah senyuman yang key tunjukan kearah jinki.

#Cklek ” Kalian sedang apa disini?” tanya taemin yang tiba-tiba muncul didepan pintu kamar tersebut.
”masuklah ” ajak minho agar taemin ikut masuk kedalam kamar tersebut.

Temin pun segera masuk kekamar tesebut dengan penasaran ia mengikuti pandangan para hyungnya yang tengah menatap kearah ranjang .

Seketika matanya membulat kaget melihat seseorang yang dikenalnya tengah tertidur di ranjang tersebut terlebih lagi berada dirumahnya .

” Di…dia…. .Katakan kenapa dia berada disini hyung ?” tanya taemin curiga sambil memandang ketiga hyungnya.

” Kau mengenalnya? ” .
” dia teman baru ku hyung.Jadi kenapa dia ada disini bersama hyung?” .
akhirnya jinki pun menceritakan semuanya pada taemin.Mendengar itu ia pun segera menghubungi hyerim yang ia tau sebagai sahabat eun soo.
Sedangkan key dan minho pun meninggalkan kamar itu karena harus pergi kesuatu tempat hingga tinggalah jinki dan eun soo berdua disana.

Jinki POV
Kupandangi wajah yeoja ini tanpa bosannya .Aku senang karena bisa menyelamatkan hidupnya .
Wajahnya saat tidur terlihat begitu damai membuatku merasa nyaman .

Perlahan kurapihkan helaian rambut yang menutupi wajahnya .
Ternyata benar kata Key yeoja ini lumayan cantik dan terlihat manis.
Perlahan tanganku berpindah mengusap wajahnya dan bergerak turun kearah bibirnya.
Manis itu yang masih ku ingat saat tadi bibirku bersentuhan dengan miliknya di pinggir danau.

Rasanya seperti kecanduan aku ingin menyentuhnya lagi .Gila memang aku pun bingung kenapa pikiranku tiba-tiba bisa semesum ini pada yeoja ini.
Saat aku tengah mengusap bibirnya tiba-tiba kurasakan hembusan anging kencang dihadapanku disusul munculnya sebuah sosok yang sangat ku kenali.

” Ternyata hyung juga bertemu dengan nya ya?otte menarik bukan ?” tanya jonghyun kepadaku.

” apa maksudmu?” tanyaku balik tanpa menoleh kearahnya dan lebih memilih tetap memperhatikan yeoja yang tengah tertidur dihadapanku ini.

” Aromanya benar-benar menarik perhatianku .membuatku ingin mencicipi darahnya walau hanya setetes ” mendengar ucapan jonghyun jinki pun mengalihkan perhatiannya dan memandang Jonghyun tajam.

” Kalau kau berani melakukannya aku tidak bisa menjamin kau bisa selamat Kim Jonghyun” ucap jinki tegas dengan wajah serius terlihat dari bola matanya yang berubah menjadi kebiruan menandakan ada rasa marah yang ia rasakan.

” Tenanglah hyung aku tidak sebodoh itu.malahan aku yang ingin memperingatkan hyung agar hati-hati dan tidak terlibat lebih jauh dengan yeoja ini” Ucap jonghyun sambil menampakan seringainya dan tiba-tiba menghilang dari kamar tersebut.
‘Tidak akan’ ucap jinki dalam hati meyakinkan perasaannya.
Jinki POV End

Hyerim POV
Choi eun soo neo odiga? Sudah setengah jam aku berkeliling mencarinya tapi ia tak ada dimana pun.
Membuatku begitu khawatir .Ini semua salahku kenapa tadi aku meninggalkannya sendirian kalau tidak ia tidak akan hilang seperti ini.
#Dret…drett…drettt…
‘aish,untuk apa sih si jamur ini menelponku ‘ gerutu ku sambil menatap ponselku.
Akhirnya kuputuskan untuk menangkat telpon namja menyebalkan itu segera.
”Yeobseo ,Wae?” tanyaku malas.
”……………….”
”Jinja?baiklah aku segera kesana .tapi…rumahmu itu kan jauh ”
”……………..”
”Baiklah aku akan menunggu mu ”
Setelah selesai menerima telpon dari taemin hatiku menjadi lega .
Ia bilang eun soo ada dirumahnya sekarang dan ia akan menjemputku kesana.
‘ Ternyata Seorang Lee taemin yang menyebalkan bisa berbuat sebaik ini juga ‘ batinku sambil tersenyum senang.
Hyerim POV End

” Eung…. ” gumam eun soo pelan sambil mengerjabkan matanya .
Setelah matanya terbisa dengan cahaya diruangan itu ia pun segera mendudukan tubuhnya sambil sesekali merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku.

” Odiga ?” ucap eun soo pelan sambil mencoba mengingat-ngingat apa yang terjadi padanya hingga ia berada disebuah kamar mewah yang ia sendiri tidak tau entah dimana .

” Kau sedah sadar rupanya ” terdengar suara berat dari seorang namja dari sebelah eun soo membuatnya terkesiap .Kaget.

” Nu..nuguseo?” tanya eun soo pelan yang lebih terdengar seperti sebuah gumaman sambil menatap kearah namja yang tengah berdiri didepan jendela kamar tersebut dengan kedua tangan yang ia masukan kedalam saku celananya.

Bukannya menjawab namja itu malah berjalan mendekati eun soo dalam diam dengan tatapan dingin tanpa ekspresi ia memandangi eun so tanpa henti.

Merasa diperhatikan eun soo pun mulai merasa gelisah dan memalingkan pandangannya kearah lain untuk meredakan rasa gugup yang tengah menderanya hebat.

Saat namja itu tiba-tiba duduk di ranjang tersebut eun soo pun segera menggeser posisinya untuk menjaga jarak dari namja itu.

“Apa kau baik-baik saja ?” tanya namja tersebut sambil memandangi eun soo yang masih menunduk tak memandangnya.

”Nan….nangwenchana,gomawo karena sudah menolongku tuan ” sahut eun soo gugup karena ia merasa namja dihadapannya ini masih memandanginya .

Perlahan tangan namja itu menyentuh wajah eun soo lembut dan mengangkatnya agar memandang kearahnya.

Eun soo yang merasakan sentuhan tangan namja yang begitu dingin diwajahnya hanya bisa terdiam dan mengikuti gerakan tangan si namja yang menuntunnya untuk menatapnya.

” Jika kau sedang bicara dengan seseorang maka kau harus menatap lawan bicaramu .Jadi jangan pernah mengalihkan pandanganmu kearah lain jika sedang bicara padaku. araso?” ucap jinki menginterupsi.

Hanya anggukan yang eun soo lakukan untuk membalas ucapan namja itu.Lidahnya terasa kelu untuk mengeluarkan sepatah katapun.

“Pintar” seru jinki sambil menyunggingkan senyumnya dan mengusap wajah eun soo pelan.

Perlahan tangan jinki turun menyentuh leher jenjang eun soo.
Persekian detik eun soo merasa pasokan oksigen kedalam tubuhnya terasa berkurang membuatnya menegang hebat.

” aku senang kalau kau baik-baik saja ” bisik namja itu tepat ditelinga eun soo.

Merasaka hembusan nafas namja itu di lehernya eun soo spontan menutup kedua matanya.

#Cklek tiba-tiba pintu kamar tersebut terbuka membuat keduanya tersadar dari aktifitas mereka.

” Aigoo…eun soo-ah gwenchanayo?” seru hyerim dengan nada cemas sambil duduk dihadapan eun soo.

Eun Soo POV
#Cklek Mendengar suara pintu yang terbuka akupun segera membuka mataku.
Hilang namja itu tidak ada di hadapanku padahal hanya persekian detik ia telah menghilang begitu saja.
kuraba leherku yang masih terasa dingin karena sentuhannya tadi.
bahkan ucapan khawatir hyerim pun ku acuhkan karena aku masih merasa begitu penasaran dengan menghilangnya namja itu dari hadapanku.

” nangwenchana hyerim-ah ” sahutku meyakinkannya kalau aku baik-baik saja.

“Syukurlah kalau begitu ” ucap taemin yang duduk di ujung ranjang sambil menatapku.
Kulihat dibelakang taemin berdiri dua orang namja yang kutau adalah para namja keluarga ferdinand.

“Untung ada jinki hyung yang melihatmu terjatuh jadi dia bisa selamatkanmu .Ia kan Jinki hyung?” seru namja yang kutau bernama key dengan nada sinis sambil menatap kearah belakangku.
segera kutolehkan kepalaku kebelakang dan betapa kagetnya aku menemukan namja tadi ada disana.

Bagaimana bisa ia berpindah tempat secepat itu kesana.mahluk apa dia sebenarnya?aneh benar-benar aneh!!
saat aku tengah kebingungan namja itu menoleh kearah ku membuatku menjadi gugup dan mengalihkan pandanganku kearah lain.

” Gomawo Jinki Seosaengnim kau telah menolong sahabatku ini ” ucap hyerim berterimakasih kearah namja itu.

Nama namja itu jinki ,Dia salah satu dari keluarga Ferdinand,dan tunggu ia juga seorang guru disekolahku kukira hanya namja yang bernama jonghyun itu yang mengajar disekolah ku itu.
Sungguh membingungkan membuat kepalaku ingin pecah memikirkan semua ini.

Eun soo POV End

Tanpa mereka sadari seorang namja sejak tadi tengah memperhatikan eun soo dengan tatapan aneh?

” Kenapa aku merasa mengenal yeoja ini dengan baik.Padahal ini pertama kali aku bertemu dengannya tapi aku seperti begitu merindukan kehadirannya kembali dihidupku ini.Wae?” batin namja itu bingung

-TBC-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

16 thoughts on “It’s Started Because My Blood – Part 1

  1. Heeemm
    aku belum baca sampe abis sih, mungkin nanti kalau udah baca aku komen lagi ^^
    tapi… kayaknya kamu perlu beta-reader. or at least, memperbaiki sendiri kerapian tulisan kamu. Bukan masalah EYD atau yg semacem itu. Sederhana aja, kayak setelah titik lebih baik di spasi, dan setelah tanda petik gak perlu dispasi, kecuali tanda petiknya udah mengakhir kalimatnya ^^

    oh iya, masih banyak typo juga. Ngetiknya gak usah buru-buru say kekeke banyak yang salah ketik tuh
    semoga part selanjutnya bisa lebih rapi yaaaa~ ^O^
    Semangat!

  2. Ditunggu part berikutnya
    Author sepertinya tanda baca perlu diperhatikan serta spasinya. Ada yang kekurangan spasinya dan ada yang kelebihan spasinya.
    Nuga ge namja? Ge namjanen nugu?

  3. Wahh ff.a sru nih,,,Kluarga ferdinand tu vampire kah??
    Brdasarkn cri2.a sh qhu rasa mreka mang vampire
    klk kluarga exo*lupa nama kluarga.a
    #plakk * pasti wolf kan??
    Lanjut ne😉

  4. Wuaaaaaaa ceritanya menarik, pasti seru.
    Feel nya juga lumayan dapet, dan penggambaran suasana nya ketangkep..
    Jinki dan yang lainnya itu vampire kah?

    Masih banyak teka teki di part ini (ya iyalah, baru awal) plakk
    konfliknya mulai kecium(?)..
    Penasaran dengan kelanjutannya… Next chap ditunggu author

  5. gomawo buat komen2 nya yah **
    aku baru sadar ffnya udah di post # maklum authornya rada koplak hahahaha ^^
    mian,buat EYD yang benar-benar gaje dan typo yang bertebaran dimana-mana ya (lagi) hehehehe….
    Doakan saja part berikutnya akan lebih baik🙂
    Amin🙂

  6. Suka banget nih cerita-cerita yang penuh misteri kyk gini
    Ga sabar nunggu part selanjutnya🙂
    Penempatan tanda baca n penulisannya perlu dirapihin thor
    Semoga part selanjutnya lbh baik lgi ^^

  7. waaahhh… ffnya keren banget!
    Saya bacanya sampai deg-degan…
    terasa feelnya. saya paling suka kalau ceritanya berbau fantasi gitu…
    keep writng,eonni! ^^
    ditunggu kelanjutanny!^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s