Annyeong! [3.3]

 Annyeong…! (part 3)

Author : Black Star

Tittle  : Annyeong !

Cast    :

  • Lee Jin Ki
  • Jung Hyomin

 Support cast   : SHINee, Song JI Hye

 Genre             : Romance,Friendship

 Rating             : G

 Length            : Chapter

 

 “men..culikk…?”

 “yaa….kau gila huh? Kau ini artis,seharusnya bukankah aku yang menculikmu,kenapa jadi begini? Apa kau kekurangan uang? Aigoo… keluargaku sederhana,aku bukanlah anak seorang miliyader,aishhhh”

Dia hanya senyum-senyum tanpa menjawab pertanyaanku

“waaaa,jinchaa…yaa..! turunkan aku….kau gila huh?”

“chaaa..kita sampai!”

“ kau  yakin mau menculikku? “

“tentu saja”

“tapi mengapa kau membawaku ke  Sungai Han??” tanyaku bingung

“karena aku adalah penculik paling romantis sedunia” dia tersenyum,hmm maniss sekali

“ck…apa-apaan  kau ini! “

Dia turun dari mobil dan membukakan pintu mobil untukku,dia memegang tanganku,dan jantungku berdegup kencang,dia membawaku turun dari mobil dan menutup pintu mobilnya,dia membawaku bersamanya tanpa melepaskan genggaman tanganku,aku masih bingung tapi langkah kakiku mengikuti langkahnya,genggaman tangannya semakin erat,jantungku berdegup lebih kencang hingga tibalah kami disuatu tempat

“nahh..coba lihat kesini!”ujarnya

Mataku mengikuti arah tangannya,” Woowwww!!! Indah sekali!”

“hmmm…tadi kau bilang kau adalah penculik paling romantis sedunia,taapiii bukankah sungai Han lebih indah di malam hari?”

“siapa bilang? Lebih indah di siang hari kok…!”

“chhh…apa kau tak pernah menonton drama huh? Tempat ini lebih indah jika malam hari,terkesan…romantis,,!”

DIa tersenyum melihatku

“ada apa? Mengapa tersenyum begitu?” aku heran

“tidakkk…kau..berharap aku membawamu kesini pada malam hari?”

“aaniii….siapa bilang? Aku hanya berkata..sudahlah lupakan saja!”

“lampu…lampu yang membuat sungai ini terlihat lebih indah di malam hari,karena efek lampu yang berwarna warni membuat sungai ini lebih indah,tapii apa yang bisa dilihat…hanya sungai hitam…yang cantik karena efek lampu karena itu aku membawamu pada siang hari terlihat lebih jelas,pohon-pohonnya,sungai nya terlihat lebih indah,dan tidak banyak ramai orang pada siang hari,aku merasa lebih nyaman!”

“Hmmm…..” aku hanya mengangguk-ngangguk

“kau tauu…!aku hampir kehilangan akalku saat mendengar kau ingin menculikku”

“chhh,bingo!”

“apaaa?? Coba kau ulang kata-katamu!”

“bingo!” ucapnya

“waaa…ya tuhann..! beraninya!”

“tentu saja,issshhh kau…bodoh sekali,kau kira aku sudah kehilangan akal sehatku huh? Lagi pula apa untungnya menculikmu,aku berani bertaruh tak ada penculik yang menginginkanmu!”

 Aku menatapnya tak percaya,bagaimana dia berbicara begitu dengan mudahnya,aku hanya menggeleng-gelenggkan keplaku

Jinki P.O.V

Dia tersenyum senang melihat pemandangan yang indah ini,dan angin yang memainkan anak rambutnya,cantik sekali dia!

“kau melihatku ya?” tanyanya

“aanii,aku melihat sungai nya kok!”

“eiii,tidak usah bohong,aku tau kau melihatku” ekspresinya sangat menggemaskan

“ne,aku melihatmu” ucapku jujur. Dia melihatku tidak percaya

 “kau cantik!” ucapku

Dia syok,pipinya memerah,dan dia salah tingkah sendiri

Aku tersenyum melihat tingkahnya,sangat lucu

“aku tau kau bercanda”ucapnya

“tidakk,itu benar kok!” Wajahnya makin memerah

“tidak usah  malu begitu” ujarku

“siapa yang malu!”

“kau!”

“tidakk,aku kaget saja kau baru menyadari kecantikanku”dia mengangguk-ngangguk

“aigoo pede sekali dirimu” aku mengacak rambutnya

Dia menatapku sebentar,lalu pandangannya tertuju kembali ke sungai Han

“kau tampan Jinki ssi”

Aku diam,kaget lebih tepatnya,sekarang aku yang salah tingkah

“wahahaha,kena kau Jinki !!” ujarnya sambil tertawa terbahak-bahak

“aku hanya kaget saja kau baru menyadari ketampananku”  ujarku sambil tersenyum

“Aigoooo!!! “ dia menatapku tidak percaya

5 menit kami berdiam-diaman,lalu dengan tiba-tibanya dia bernyanyi

ireol ttaerul bomyeon na,eorigineum hangabwa nun ape dugodo eojji haljul molla,eottoke deul saranggeul…..”

Aku tersenyum melihatnya bernanyi lagu KAMI,dia bernyanyi sambil mengangguk-nganggukkan kepalanya,lalu aku pun ikut bernyanyi

“ eonjenga geunyeo soneul jaba bolnal olkkayo gameun dunun wiye kiss-haneun…..”

Dia berhenti menyanyi,lalu melihatku kemudian kami bernanyi bersama

Hello,hello nareum daero yongil naessoyo,Hello hello jamshi yaegi hallaeyo,Hello hello naega jom seotuljin mallado..who knows eojjeom urin jal dwejido molla kami sama-sama berhenti dan tersenyum satu sama lain

“kau menyukai lagunya?”

“sedikit..” ujarnya

“kenapa sedikit,kenapa tidak banyak saja?” tanyaku

“memang suka sedikit,jadi bagaimana?”

“yasudah,yang penting kau menyukainya,walaupun sedikit”

Dia hanya tersenyum mendengarnya

“kau sudah makan?”tanyanya

“aigoo,sayang sekali aku sudah makan Jinki ssi,jadi kau tidak bisa menaktirku”

“siapa yang bilang aku akan menaktirku”

“jadii??”

“hari ini,kau yang menaktirku,oke!”

“baiklah!”

****

Hyomin P.O.V

nareul mukkgo gadundamyeon sarangdo mukkin chae,miraedo mukkin chae,keojil su eomneunde,jayurophe biwonoko barabwa,eojik neoman chaeulge,neoman gadeuk chaeulge,geobu hal su eomneun neoul maryeogeun Lucifer, geobu hal su eomneun neoul mabeobeun Lucifer……………..

Ji Hye sedang menanyi sambil menari-nari di depan TV,aku terdiam sebentar,betapa kejamnya diriku,dia yang mengidolakan SHINee setengah mati,ingin sekali berjumpa idolanya, mati-matian menabung untuk menonton konser mereka,sementara aku temannya,yang sama sekali tidak mengidolakan namja-namja itu malah dengan mudahnya menghabiskan waktuku dengan salah satu dari mereka,tertawa,makan bersama,bernanyi bersama,tanpa harus berusaha mati-matian,aku melakukan aktivitas yang diimpikan kebanyakan gadis muda sekarang termasuk temanku,betapa jahatnya diriku yang terlalu menikmati semua ini,sampai melupkan betapa sahabat ku ini mengidolakan mereka

“Hye-a…”panggilku

Dia yang sedang menikmati acara TV tadi menoleh kerahku,dengan tubuh yang penuh keringat

“nee,kau sudah pulang!”

“hmm,aku ingin bicara padamu!”

“ohh ne,sebentar” dia mengecilkan volume TV,dan beranjak ke arahku

Kami duduk di sofa ruang tamu

“ Hye-a sebenarnya…..sebenarnya…!” aku menggigit bibirku,takut kalau dia akan kecewa

“ sebenarnya apa? Kenapa? Ada apa denganmu? “ tanyanya khawatir

“aku baik-baik saja,hmm sebenarnya se..lama ini,hmm akhir-akhir ini sebenarnya aku huffffff percaya atau tidak akhir-akhir ini aku sering berjalan-jalan dengan..dengan Onew SHINee”

“ayolaaahh! Jangan bercanda,April Mop sudah lewat! Dan hari ini juga bukan ulang tahunku Hyo!”

“aniyoo,aku tidak bercanda,”

Aku menjelaskan kejadian dari hari pertama kami bertemu sampai hari ini.dia menatapku tidak percaya,matanya memerah dan mulai menjatuhkan air mata

“kauuu…kenapa? Kenapa?” ia terisak

“mianheyo,mian…” aku juga mulai menangis

“ kenapa kau tidak memberitahuku Hyo-a??? kenapa? “

Aku hanya diam,tak sanggup bicara

“ kenapa kau melakukannya? Bukankah kita sahabat? Apa salahanya jika kau mempertemukan aku dengannya? Apa salahnya jika kau membawaku saat bertemu dengannya? Tidak masalah walau hanya 5 menit saja! Tidak masalah! Kau tau bagaimana aku menabung mati-matian untuk menonton konser mereka,bagaimana aku mengidolakan mereka,bahkan sempat mencari pekerjaan untuk menambah uangku! APA SALAHHNHYA??? Atau kau memang sengaja melakukannya? Kau ingin pamer kepadaku? Hah?? Kenapa hyo-a,kenapa? “

“akuu..aku benar-benar tidak bermaksud seperti itu Hye-a,aku bersumpah tidak bermaksud seperti itu,DEMII TUHANNN *Gebrak meja #plakk #abaikan

“ jadi apa? Kenapa tidak memberitau dari dulu?”

“aku minta maaf,aku minta maaf!”

“entahlah,aku tak tau harus bicara apa lagi.Aku..aku kecewa padamu” dia pergi ke kamarnya dan meninggalkan aku

****

Sudah seminggu kami berdiam-diaman, Ini terlalu mengerikan,setiap hari aku merasa bersalah padanya,aku yakin dia pasti sangat marah denganku,rumah terasa sepi,tidak ada ocehannya,atau pertengkaraan-pertengkaran kecil yang berakhir dengan tawa,tidak ada lagi suaranya  yang sangat nyaring saat membangunkanku,tidak ada lagi hidangan lezat yang dibuatnya,kadang-kadang untuk mengisi kekosongan aku menghidupkan TV tanpa menontonnya,dia selalu mengurung diri di kamar setiap kali aku ingin bicara,dia punya 1001 satu alasan untuk menghindar dariku

“aku pulang! “ ujarnya

 “hye-a…”

“hmmm”dia menjawab tanpa menoleh kearahku

“akuu”ucapku, dia meneguk air putihnya

“aku merindukanmu” dia terdiam

Dia meneguk minumannya kembali

“aku rindu dengan kegalakanmu,ocehanmu,aku rindu saat-saat  dimana kita menangis bersama karena sebuah drama atau film,aku rindu saat kita merebutkan remote TV, aku rindu padamu” aku mulai menagis

Dia masih membiarkan gelas itu dimulutnya,masih meneguk air putih itu,kulihat pipinya sudah basah oleh air matanya

“aku juga merindukanmu Hyo-ah”ujarnya

Aku kaget dan langsung berlari memeluknya,dia juga melakukan hal yang sama,kami berpelukan sambil menagis sekencang-kencangnya,berpelukan begitu eratnya,aku melepas pelukanku

“aku minta maaf” ujarku

‘nee,aku juga minta maaf,seharusnya aku tak perlu berlebihan seperti itu”

Aku menganggukkan kepalaku,dan kami berpelukan kembali

Dia menghapus air matanya,begitu juga denganku,lalu kami tertawa bersama-sama

“Saranghae..!” ucapku

“nado..!” ucapnya lalu mencium pipiku

Aku juga balas mencium pipinya,lalu tertawa lagi.

“besok sore kita jalan-jalan ya!”ajakku

“okke,aku sudah rindu sekali jalan-jalan denganmu,tertwa di jalan dan dilihati orang banyak”

“hahhhaha,iyaa! Besok jam 4 oke!”

“oke!”

****

“ yakkkk….!!”

“oohh kau sudah datang rupanya..! ini Ji Hye?”

“hmmm” aku melihat ekpresi wajah Ji Hye,dia kaget sekali

Dia menoleh kearahku “ aku sudah menceritakan semua padanya!”

“annyeong” sapa JInki ke Ji Hye

“annyye..ong!” Ji Hye tergagap

“ aigoo,aku tak tau harus bagaimana” JI Hye salah tingkah

“seharusnya kau bilang padaku kita akan bertemu Onew SHINee,kan aku bisa bawa hadiah!”

“ahh tidak usah repot-repot!” ucap Jinki

Ji Hye tersenyum-senyum “ aigoo Oppa aku sangat mengidolakanmu! “

“oohh terima kasih!” dia menundukkan sedikt punggungnya

“hmm boleh..boleh aku memelukmu oppa?” tanyanya,aku hanya tersenyum melihatnya

“ tentu saja!”ucapnya ramah

Aku tersenyum melihat mereka berpelukan

“WAAAAAWWWWWWW!” teriaknya setelah berpelukan dengan Jinki

Kami hanya memandangannya tertawa,lalu kami berbincang-bincang,tertawa bersama,lau Jinki mengantar kami pulang

“ Ya Tuhannnnn,aku sangat senang Hyo-a!!! gomawoo!!”

“aku senang melihatmu senang Ji Hye!”

 “tapi….aku rasa Onew Oppa menyukaimu”

aku kaget mendengar penuturannya “ hahhh…ada-ada saja! “

“ benar,saat kita berbincang tadi,matanya selalu melihatmu Hyo-a,uuhhh betapa irinya aku padamu!!”

“kau ini…kalau ngomomg itu dipikir dulu!”

“ Hye-a….”

“ne!”

“sebenarnya aku akan ke New York untuk melanjutkan studiku”

“yang benar???? Kita kan baru baikan,kenapa kau harus pergi?”

“yaa mau bagaimana lagi,eomma dan appa sudah menyuruhku untuk segera kesana!”

“kapan kau akan berangkat??”

‘’minggu depan!”

“aigoooooo” dia memelukku

“apapun yang terbaik untukmu,aku pasti akan mendukungnya”ucapnya

“hmmm,terima kasih!!!”

****

Jinki P.O.V

“jinchaaa?” ucapku

“hmmm,eomma dan appa menyuruhku segera kesana!”

“kapan kau pergi?”

“ minggu depan” ucapku

Entahlah,sedih itu yang aku rasakan dia akan pergi,singkat,sangat singkat rasanya! Tapi sangat mengesankan.

“wae? Kau sedih tidak bisa berjumpa denganku lagi?” tanyanya

Aku hanya mengangguk,sambil tersenyum,dia juga tersenyum

****

Hyomin P.O.V

Aku sedang menunggunya,katanya dia akan mengantarku pergi

Kulihat dia sedang mencari-cari,aku melambaikan tanganku,dia melihatnya lalu berlari ke arahku

“maaf aku telat,tadi show lama sekali berakhir,dan macet dijalanan”

“tidak papa,kau seharusnya tidak perlu memaksakan diri seperti itu”

“siapa yang terpaksa? “ tanyanya

“ Ji Hye mana?”

“dia ada kuis mendadak di kampus,jadi dia tidak bisa mengantar”

“ohhh….”

Dia melihat jam tangannya

“kapan kau berangkat?”

“10 menit lagi” ucapku

Dengan tiba-tiba dia memelukku,sangat erat! Aku sangak kaget,jantungku nyaris berhenti berdetak,aku kaku tak bergerak,pelukkannya dilonggarkan sedikit,aku merasa..nyaman lalu aku juga membalas pelukannya,dia mengelus rambutkku,aku membenamkan kepalaku di dadanya,dan memejamkan mataku,hangat sekali rasanya.

“kalau sudah sampai jangan lupa menelponku!” ucapnya tanpa melepaskan pelukannya

“hmmm…”aku hanya bergumam

“jangan lupa makan!”

“nneee!” ucapku sambil tertawa kecil

“dann jangan terlalu banyak tersenyum disana!”

“wae? “ tanyaku lalu menatapnya

“nanti namja-namja pirang itu bisa suka padamu!”

“memangnya kenapa? Bagus  kalau mereka suka padaku…”

Dia tidak menjawab dia malah mengertakan kembali pelukannya

“dan ketika sudah pulang ke Korea, hilangkan sifat kekanak-kanakanmu,dan jadilah wanita yang lebih cantik lagi,lalu……menikahlah denganku!”

Betapa kagetnya aku mendengar penuturan anehnya ini lalu aku menatapnya “ani,aku akan mencari pacar yang tampan disana,dan mengirimkanmu undangan pernikahan!”

“kau tidak akan bisa melakukkannya,karena kau akan selalu memikirkanku…”

“ckk…jincha!!!”

“kalau kau terus seperti ini,aku akan ketinggalan pesawat!” ucapku dalam pelukannya

Dia melepaskan pelukannya,dan tersenyum padaku sambil mengacak rambutku

“hati-hati ya!!” ujarnya

“nee….” Ucapku

“aku akan merindukanmu!” ujarnya

“hmmmmm” aku hanya bergumam,dann entahh kenapa aku senang mendengarnya

Aku melihat ke arah jam tanganku.

“aku pergii….”ucapku

“nee…”

“ annyeong..!!” ucapku sambil tersenyum

“annyeong….” Ucapnya tersenyum dan melambai ke arahku

THE END

 *baiklahhhh sampai disini lah kitaaaa…..,gimana readers? Bagusss gakkk *reader:GAAKKKKK.iyaa2 mkasih jgan lpa komen yakk

Cause *Comment like oxygen*

Deep Bow

_Black Star

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

6 thoughts on “Annyeong! [3.3]

  1. kayaknya perlu dibuat sequel deh…😉😉
    penasaran ama gmn kisah hyomin stlh balik ke korea dan mungkin ada konflik yg berhawa romance tentunya..🙂
    aq suka ff nya,sangat ringan dan feelnya jg dpt bgt.
    di tunggu ff selanjutnya ya…😉

  2. weeewww FF nya seru😀 pkoknya apapun FF nya asal main cast nya jinki ak suka :* hehehe #plaks
    bikin sequelnya dong…😉 oke ? hehe ditunggu karya selanjutnyaaa😀 Keep writing !😉

  3. Authorrr… Ni ada sequel lanjutannya ga?? Keyen lohhh.. Kirain tadi ada bagian dianya pilang korea.. Tapi kalo authornya sibuk gpp sih..
    Terus berkarya aja yahh

    and gomawoyo for this best ff❤

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s