[Prolog] WW Club

Title: WW Club

Author: Mahogany4 (@ItsMahogany4)

Translater: Maria (@Maria2509)

Main cast: Choi Minho, Choi Sulli, Suzy, Krsytal, Hara, dan Lee Jonghyun

Support cast: IU, Heechul, Nicole, Liza (Sulli’s Mom), Fred (Sulli’s Dad) dan masih banyak lagi cast yang akan kalian temuin di crita ini

Length: Sequel

Genre: School Life, Romance, Friendship

Rating: PG15

???????

A/N: cerita ini bukan punyaku, aku cuma translate aja dan mau berbagi cerita sama kalian. Satu lagi, aku ga mentranslate ini tanpa ijin, aku uda minta ijin sama author aslinya lho yah J Aku minta maaf dl kalo misalnya masih ada kata-kata yang kurang jelas atau absurd. Kalo kalian mau baca versi inggrisnya bisa dibaca di link ini: www.asianfanfics.com/story/view/443818/ww-club-hara-jonghyun-krystal-minho-sulli-suzy-minsul so enjoy the story and hope you like it! I need your comment.. (Important: Please read the prolog first!! Karena prolog ini bakal berlanjut ke chapter 1 nanti)

Summary :

“Sun Life University adalah Universitas yang paling terkenal di Korea. Hal ini dikarenakan Sun Life merupakan sekolah terbaik yang menghasilkan bakat-bakat terbaik di Korea. Tapi tidak semua orang bisa masuk Sun Life. Sun Life adalah universitas termahal di Korea. Kalian hanya bisa masuk dengan 2 cara yaitu kalian berasal dari keluarga yang sangat kaya atau kalian seorang yang luar biasa cerdas atau menjadi yang paling terbaik di bidang yang kalian kuasai. Untuk penerima beasiswa, bukan hal yang mudah tinggal di Sun Life. Dari 10.000 peserta ujian, hanya 500 yang akan lolos dan memenuhi syarat untuk mendaftar di Sun Life. Dari sekitar 500 mahasiswa penerima beasiswa hanya 50 mahasiswa yang dapat lulus sampai akhir. Ini bukti bagaimana ketatnya Sun Life dan orang-orang akan menantikan kelulusannya. Sun Life University memiliki klub yang terkenal di seluruh Korea. Organisasi ini disebut “WW Club“. Klub ini terdiri dari 5 orang yang dikenal sebagai siswa terbaik di Sun Life sejak Sun Life berdiri 60 tahun yang lalu. Mereka terkenal dan melebihi selebriti. Mereka mewakili Sun Life dan they are the face of the University. Mereka berlima datang dari keluarga yang kaya tapi keunggulan yang mereka miliki di atas dari orang lain. They are Sun Life’s lifeblood. Tanpa mereka, Sun Life tidak akan setenar sekarang.

Choi Sulli baru saja menerima beasiswa dia Sun Life setelah bertahun-tahun melakukan persiapan. Keluarganya sangat gembira setelah tahu ia berhasil mendapatkan beasiswa. Meskipun, Sulli pribadi menyukai melanjutkan sekolahnya di universitas manapun, tetapi ia ingin membahagiakan orang tuanya dan melakukan yang terbaik agar bisa masuk ke Sun Life. Sulli memilih jurusan  finance agar mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar di masa depan. Semua hal telah diatur dan Sulli telah membuat komitmen pada dirinya sendiri bahwa dia akan lulus dari Sun Life. But what if her drive for excellence brings insults to the most famous students? What if WW Club blocks her way?

WW Club bukanlah organisasi sekolah biasa. Semua member bersahabat sejak kecil. Dan banyak orang akan bertanya-tanya bagaimana sebuah kelompok seperti jenius berakhir sebagai teman?! Untuk WW Club, reputasi, integritas dan keunggulan merupakan penggerak utama untuk sukses. Mereka tidak pernah akan mengijinkan satu orangpun untuk menginjak-injak nama mereka. Jika ada yang mencoba, mereka akan menghancurkannya!

Ini adalah dunia yang dikuasai oleh Lee Jonghyun, Suzy, Hara, Krystal, and their leader Choi Minho.”

WW Club

Prolog

Choi Sulli telah bersiap-siap untuk hari ini. Sejak tahun terakhir di SMA, semuanya telah dipersiapkan untuk hari ini. Akhirnya, hari ini datang! Sulli mencari kacamatanya. Kacamatanya hampir jatuh ke lantai beruntung dia bisa menangkapnya. Penglihatannya benar-benar tidak baik tanpa kacamata. Sulli menyisir rambutnya, tapi seperti biasa, rambutnya bukan hal yang mudah untuk ditaklukkan. Dia memandang seragam tergantung di jendela. Ahh … dia akhirnya mengenakan seragam ini. Dia tidak terlalu senang sebenarnya dengan seragam itu, tetapi seragam ini akan menjadi simbol dari kerja kerasnya dan dengan begitu dia akhirnya dapat memakai seragam Sun Life.

“Kau harus makan yang banyak. Sepertinya jadwalmu hari ini padat,” kata Liza.

“Woah… Mom, mengapa Mom memasak begitu banyak?” kata Sulli terkejut melihat banyaknya makanan yang dimasak Liza untuk sarapannya. Biasa Ibunya tidak akan memasak sebanyak ini. Tapi hari ini berbeda, dia benar-benar berusaha untuk memasak sebanyak ini pada pagi ini.

“Hari ini adalah hari pertamamu di Sun Life! Kami semua sangat bersemangat. Aku bahkan menelepon nenekmu dan dia juga sangat bersemangat untukmu! Mereka bilang mulai dari hari pertama sampai kelulusan akan sangat berat. Jadi, aku akan mencoba untuk memasak untuk sarapan untukmu setiap hari,” kata Liza.

Sulli bisa melihat kebahagiaan di mata ibunya. Sejak Sulli masih kecil, Liza sangat berharap agar Sulli dapat masuk ke Sun Life University.

“Ah… ada makanan apa hari ini?” kata Fred.

Dad, aku memasak banyak untuk Sulli karena hari ini hari pertama Sulli masuk Sun Life!” kata Liza kepada suaminya.

Yes! Ini hari pertama Sulli masuk Sun Life!” kemudian Fred dan Liza mulai bernyanyi “Happy first day to you, happy first day to you, happy first day happy first day, happy first day to you!” dengan nada lagu “happy birthday”.

“Hentikan, Mom, Dad! Kalian sangat berlebihan. Kalian membuatku sangat nervous,” kata Sulli.

“Aku akan mengantarmu ke kampus nanti,” kata Fred.

“Aku bisa naik kereta, Dad,” kata Sulli.

“Tapi sekarang sedang turun hujan, bagaimana kalau seragammu terciprat lumpur? Seragammu masih baru dan ini seragam SunLife!” kata Fred.

Dad…” Sulli menghela napas dalam-dalam. Ini memang moment yang sangat membanggakan bagi orang tua Sulli. Tapi, ini hanya hari pertama masuk kuliah sama seperti saat Sulli masuk ke SMA dan tidak perlu terlalu berlebihan.

“Aku harus pergi sekarang! Aku bisa terlambat!” kata Sulli. Dia segera memasukkan semua makanannya kedalam mulutnya dan berlari menuju pintu.

“Aku rasa ini masih pagi,” kata Liza.

“Umm.. ini hari pertamaku, kan? Aku tidak tahu tempatnya seperti apa. Jadi, aku harus memperkecil kemungkinan agar aku tidak tersesat,” kata Sulli sambil berlari keluar.

——————-

It’s the weirdest feeling. Semua orang di dalam kereta melihat kearah Sulli. ‘kenapa semua orang-orang ini?’ Sulli melihat dirinya melalui jendela kereta apakah dia memakai seragam dengan benar. Semuanya terlihat baik-baik saja. Dia melihat wajahnya dan wajahnya masi sama, wajah kutu buku. Lalu kenapa semua orang melihat kearahnya seolah-seolah dia seperti alien?

Apa karena dia memakai seragam SunLife?

Kereta berhenti di stasiun berikutnya dan seorang gadis mengenakan seragam yang sama memasuki kereta. ‘Woahh… kenapa seragam itu terlihat lebih baik ketika dia yang mengenakannya?’ Gadis itu melihat Sulli dan tersenyum kepadanya. Sulli yang menjadi canggung dan hanya menatapnya saja. Tapi gadis itu tidak tinggal diam. Dia pindah ke samping Sulli dan berbicara padanya.

“Hai! Kau kuliah di Sun Life juga?” tanya gadis itu.

“Umm…. Ya… Kita memakai seragam yang sama,” kata Sulli.

“Ahh… benar… kau angkatan tahun berapa?” tanya gadis itu.

“Umm… aku baru masuk tahun ini,” kata Sulli

“Benarkah? Aku sangat senang! Aku mahasiswa baru juga! Ini hari pertama kita! Aku sangat bersemangat!” suara gadis itu terlalu keras dan sekarang semua orang melihat ke arah mereka. Sulli merasa malu. Can this girl just leave her alone?

“Namaku IU, kau?” Tanya gadis itu.

“Aku… Sulli,” kata Sulli nyaris berbisik.

“Kau orang yang sangat pemalu, ya?” kata IU.

“Aku senang bisa bertemu mahasiswa yang seangkatan denganku. Aku sangat senang tapi aku juga sangat gugup! Aku harap kau tidak keberatan kita bersama-sama untuk hari ini? Aku tidak kenal siapapun di kampus,” kata IU.

Sulli tidak tahu harus berkata apa. Dia tidak ingin IU berada di dekatnya. Tapi dia tidak tahu bagaimana mengatakannya dengan cara yang baik.

——————

The gate is intimidating. It’s just so high. It looks like it’s a 3 story gate.

“Kau terlihat kaget. Kau tidak ikut ujian di sini?” tanya IU.

“Tidak… Mereka memberikan ujian tes masuk Sun Life di sekolahku,” kata Sulli.

“Ahh… itu kenapa alasanmu terkejut. Kau akan melihat banyak selebriti dan banyak anak-anak orang kaya belajar di sini. Mereka benar-benar harus memastikan semuanya terjamin,” kata IU.

Ketika mereka masuk ke area kampus, mereka merasa seperti menonton syuting drama. There are a lot of beautiful people!

Woah… Aku tidak percaya kita akhirnya berada didalam kampus!!” kata IU semangat.

Sulli melihat bahwa orang-orang di SunLife memiliki kelompok masing-masing. Sekelompok kecil orang biasa berada dalam satu sisi, sementara orang-orang yang cantik itu memenuhi seluruh ruangan. IU menyadari Sulli terlihat bingung.

“Kau tidak mencari tahu sebelum pergi kesini?” tanya IU.

“Apa maksudmu dengan mencari tahu?” tanya Sulli.

“Hmm … seperti budaya, atmosfer. Apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan, dll?” tanya IU.

“Kita nanti ada orientasi, kan?” kata Sulli.

“Ahhh tetapi ada banyak hal yang mereka tidak katakan dalam orientasi dan itu sangat penting untuk kita ketahui,” kata IU.

“Seperti apa?” kata Sulli.

“contohnya ada 2 tipe orang belajar di Sun Life. Seperti kau memang penerima beasiswa atau kau bagian dari kampus ini,” kata IU.

“Para penerima beasiswa yang tidak termasuk?” tanya Sulli.

“Yah, pada awalnya sekolah ini didirikan untuk anak-anak kaya. Kau tahu, anak-anak kaya harus tumbuh di lingkungan di mana terdapat anak-anak kaya lainnya. Hanya untuk memastikan bahwa mereka masih mendapatkan fasilitas eksklusif. Tapi selama bertahun-tahun, mereka akan memberikan beasiswa sebagai bagian dari tanggung jawab sosial. Tapi fakta ini tidak berubah bahwa sekolah ini masih untuk anak-anak orang kaya,” kata IU.

IU benar, Sulli tidak memperhatikan setiap hal lain yang ada di Sun Life. Dia tidak siap. Sepertiya, berada di dekat IU membawa sedikit keuntungan untuknya.

“Aku berharap kita bisa melihat WW Club segera!” kata IU.

WW Club?” tanya Sulli.

“Sebentar… Bahkan WW Club kau tidak tahu?” tanya IU, “Kau tidak perlu menjadi mahasiswa Sun Life untuk mengetahui mereka, kau tahu. Semua orang tahu mereka!”

Lalu, IU dan Sulli melihat keramaian di dekat salah satu gedung kampus. IU menarik tangan Sulli. Mereka berhasil berdiri di bangku untuk melihat apa yang terjadi. Kejadian ini seperti Musa saat membelah Laut Merah. Semua orang yang dekat gedung itu seperti penonton konser yang terbagi menjadi dua untuk membuat jalan. Pemandangan itu membuat Sulli penasaran. Kenapa mereka membuat jalan? Saat itu ia melihat 5 orang berjalan. They look like they are shining from they were standing. Cara mereka berjalan begitu elegan, seperti model yang berjalan di catwalk. Semua orang melihat 5 orang tersebut dengan kagum. Ada 2 orang laki-laki. Mereka berdua sangat tampan. Salah satunya berada didepan sementara yang satunya dibelakang. Ada 3 perempuan diantara mereka. Mereka sangat cantik diantara perempuan yang ada disekitar mereka. Mereka membuat perempuan lain merasa malu didekat mereka. They look magnificient, but they look like they are walking without a care of everyone else. Mereka berjalan di depan ratusan orang namun mereka terlihat seperti mereka hanya berjalan sendirian. Mereka bahkan tidak melihat orang-orang disekitar mereka. Seolah-olah mereka memiliki dunia mereka sendiri.

“Aku berharap aku bisa menjadi seperti mereka,” kata IU.

“Siapa mereka?” tanya Sulli

IU menatap Sulli dengan tatapan bingung

“Kau benar-benar tidak tahu?” IU mengambil napas dalam-dalam. “They are The WW Club!”

Sulli tidak bisa melepaskan pandangan dari mereka … Ahhh … jadi mereka WW ClubSuddenly the most gorgeus looking pair of eyes drufted to Sulli. Siapa orang yang berjalan paling depan itu? Hanya dalam waktu satu atau dua detik, cukup membuat jantung Sulli berdetak lebih cepat.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

105 thoughts on “[Prolog] WW Club”

  1. masih prolog aja dah mantap,apa lg kl dah jd sequelnya…
    😉
    sbnr nya dah bnyk ngt nih pertanyaan dlm kepala dgn kisah mrk dgn konflik yg sdh pst bejibun ….
    😉
    part one suseyo..
    😉

    1. Sangat banyakk.. tp smua bakal kjawab nti hehehe
      Gomawo ud baca.. maaf klo ada typo maklum saya bukan penulis hanya translator aj 🙂 🙂

  2. Woaaaa aku mau baca versi aslinya ahhh penasaran..hehehe..buat translatornya semangat!aku tau kok kadang emg suka susah buat mencari kata2 yg tepat untung menerjemahkan..hwaiting!!

        1. haha ga bs brenti emang buat bc ff minsul yg dy buat.. mahogany4 itu slh 1 author favorite ak d aff..

  3. awalnya beneran deh, kok mirip banget, ya sama BBF. semoga aja belakang-belakangnya beda. Asian fanfict, ya? isinya kan inggris semua. kadang aku baca juga tuh, tapi dibantu mbah google #ketawan bhs inggrisnya payah.
    ok, hwaiting!

  4. ya ampun ya ampuuuunn
    tenryata ini terjemahannya WW Club di AFF
    otidaaaaaaakkk *heboh*
    hahaha pantesan gak asing sama judulnya.. kukira kebetulan xD *si lana suka aneh*
    part selanjutnya udah kamu kirim belum sih? kkkk pingin liat hahaha~
    aku tunggu part berikutnya hohoho~

    eh tapi aku bingung, kok kamu nyisa-nyisa kalimat yg masih english gitu deh?
    itu sengaja apa gimana? maksudku..kan biasanya kalau terjemahan bener-bener total di terjemahin
    tapi gaya penulisannya tetep orisinil :/

    anyway,
    Semangat Maria ^O^

    1. Ohhh tidak lanaaa.. masa br sadarrrr….. hahaha
      Blm sempeet ak krm krn msi hrs dibaca lg.. maaf yahhh
      Ak sengaja kasi bbrp bhs inggris dsitu krn ak ga dpt bhs indo yg pas buat kalimat ituuu.. *ktauan deh inggris pas2an*kabur*
      Sangat terpaksa bgt ak melakukan itu.. maaf yahh *bow 90º*

      1. then u shouldn’t work like all alone girl
        cari lah temen yang bisa bantu translate 😀
        aku pikir sih untuk kalimat yang di atas ini aku masih bisa nemu terjemahan pas nya
        maksudku… pasti ada deh kenalan kamu yang biasa baca ff english dan bisa nemuin terjemahan yang feelnya pas gitu
        ngerti kan maksud ku?
        and as long as i can, i wouldn’t mind helping you anyway 😀

        1. hmm iya sihh.. ak jg sudah berpikir sperti itu..

          boleh si meminta bantuan kamu lana…
          tp plg enak cara ny gmb yah?? hehehe

  5. ceritanya gaya korea banget xD ada unsur kekayaan materi, popularitas, anak cupu.
    penasaran sama konfliknyaa. ditunggu part 1 nya 😀

  6. haha, berasa lg baca prolog sinopsis F4 dan drama sejenis lainnya…

    bedanya ini Choi minho, wkwkwk, dan ada anggota perempuan dalam geng itu..

    wihii,, Lana langsung ngajuin penawaran tuh, tawaran bagus,^^
    jarang banget soalnya, ada yg bawa FF terjemahan ke sini. langsung cek page Lana di blog ini buat tau cara hubungin dia..

    good job^^
    aku penasaran liat cerita aslinya^^

  7. aawww…. Jonghyun-a, uri burning.. seperti apa karaktermu disini bang? wah asli gak sabar..
    hay author, saya reader baru di ff shinee, im not yet a shawol, im a big fan of uri guitar freak -jonghyun hehe.. but i love jinki and taemin

    saya tunggu kelanjutan ceritanya thor, Fighting!!

  8. Huaaaaaaaaa. . Astagah. . Astagaaaaah . . Ada yg nerjemahin ini FF yg DAEBAK badaaaaai . . Ayooo min lanjuuuut . . Ini english nya aja ngena banget, apalagi di Translate in ke Indonesia. . Aaaaaaaa. . Ayoooo min. . Semangaaaat . . Semangaaaaaaat . . Jangan ada yg di ubah dari aslinya yak min. Soalnya ini FF favorit ane, salah satu karya Daebak nya Mahogany4. . Fighting !!!!!

  9. walaupun dah berkali2 baca di aff, pas baca pake bahasa indonesia langsung , jadi beda rasanya KERENNNNNN
    next thorrrr fightinggg
    dan buat yg bilang ini sama kyak BBF , ini cerita BEDAAAAAAAAAAA BGT ama BBF

  10. Wahhh kerennn…
    jd keingt bbf masa xD bedanya yg jd pusat prhatian dsini g cm namja aj tp ad cwe nya..
    Keren kerenn kerennnn
    Lanjut dulu…

  11. Waaahhhh….

    WW club…

    Keren ffnya,,,

    daebakk thor,,,

    aku suka karakter sulli,

    terimakasih bwt author yang udh translate ffnya *bow

    sekali lagi ff nya daebak….

    😀

  12. Annyeong eon aku readers baru disini hehe
    cerita daebak deh eon keke
    jadi mereka berlima kyak segeng gtu ya eon dan ketuanya minho pastinya , mereka suka bully kan eon pastinya wkwk
    Semoga gak sulli yang di bully huh , yaampun sulli gak tau tentang mereka dan gak nyari tau tentang sun life ck
    emmm ceritanya hampir mirip kaya heirs ne eon hehe

  13. Wuah aku kelambat bacanya ini, tp ngk pa2 walau bru prolognya sepertinya crtanya bgus aku ngk mau ktggalan jd aku mau lanjut dlu penasaran soalnya

  14. Huaa dri prolognnya aja udah kereen apa lgi ceritnya 🙂 tapi spertinnya aku pernah bcaa tapi belum tamat,, dan aku lupa bca nya di blog mna 😀 tpi kren kok thorr gomawo ne udah trnslate ke indo 🙂

  15. Gila, ini baru prolog udah keren banget. Apalgi chapter 1 dan seterusnya. Bakalan antusias deh baca nih ff. Fighting!

  16. Annyeong ^^ aku reader baru, salam kenal unnie 🙂
    Baru baca prolognya aja udah keren banget ceritanya, bener-bener daebak! *-*

  17. Yay ada ff baru yg ditranslate, bagus nih sepertinya..
    Baiklah, karna ini baru prolog saya bener2 harus baca terua tiap chapnya..
    Semoga selalu happy ending, dan minsul kalian harus satu 😉

  18. Wah ada ff yg nyasar k’blog minsulfanfic nih,aku bru tw
    nih bru prolog masak hrus komen stiap part-nya scara ada 15 part gitu,tpi g’ papa2
    stelah aku bca smuanya aku akan komen setiap partnya
    nih critnya kyak the heirs aja,ada klangan atas dan bawah
    woh sehebat apa sun life itu dan apa wwclub itu?dan siapa anggotanya?sehebat apa mereka smpai orang hrus mmberi jln pada mereka,belum trlalu paham mka dri itu harus bca slanjut dan critanya cukup menarik.

    1. halloo~~
      ak cm minta komen aj koq… ga minta apa2 nanti jg tau kan knp ak minta komen…
      dan ak jg ga memaksa kamu untuk komen 🙂
      kalo ga mau komen jg ga mslh..

      happy reading 🙂

  19. Aduhh sulli eoni baru ketemu sama minho oppa jg jantung ny udah cepet banget kaya mau copot dari tempat nya xixixi .
    Bakal ada bully an gak yah d sekolah sun life ?
    Takut aja nanti sulli eoni di bully gara* cuma dapet beasiswa aja 😦
    Buat Maria eoni Fighting ne 🙂

  20. wuhuuu.. baru nemu versi indonesia-nya nih, hehe
    dulu, iya duluuuu bgt, lupa kapan, udah baca versi aslinya..
    tapi skrg udah lupa ceritanya, hihi
    lupa-lupa inget lah, soalnya terlalu banyak ff minsul yg udah dibaca, jadi udah numpuk segala cerita ff minsul di kepala, haha

    ah pokoknya harus baca lagi nih..
    versi indo pan jadi lebih enak dicerna, hehe
    fighting author.. :*
    salam kenal yaaa.. aku shawol, terutama flamers sejati.. ^^

  21. ffnya bagusss. ceritanya juga tentang kehidupan di kampus.. menarikk
    sulli suka sama orang yang jalannya paling depan pasti itu minho
    lanjutt thorr ..
    fighting

  22. ya ampun itu sull eonni kok kudet banget masa semuanya ga tau. Wah gak kebayang gue bisa masuk sunlife apalagi berteman sama WWClub. Tapi semoga sull eonni bisa bertahan sampai akhir good job authornim and keep fighting

  23. Terlalu bahagia y ortu sulli sampai bernyanyi “Happy first day to you, happy first day to you, happy first day happy first day, happy first day to you!” dengan nada lagu “happy birthday”.
    “Siapa orang yang berjalan paling depan itu? Hanya dalam waktu satu atau dua detik, cukup membuat jantung Sulli berdetak lebih cepat.”
    Sulli jatuh hati pada pandangan pertama kyk ya,,hheehehehe

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s