Please, Give Me Space!

Please, Give Me Space!

Author              : Cblink (@ickha_ilsha)

Cast                 : You can find alone.

Length              : Ficlet.

Genre               : Family dkk.

Rathing            : G

Summary          : Karena aku gagal, maka aku ingin terus mencoba.

Note                : Aku kembali. Yah mencoba memperbaiki semua, hahaha! Karena aku masih belajar, jadi mohon di koreksi kembali okey ^^. Aku sendiri ngga terlalu paham dengan Length-nya, mau ini drabble ato ficlet, I don’t care. But so pasti, jika Fic ini mendapat respon bagus, aku mau buat series nya. Gomawo. Dan juga aku berharap kalian yang mencari tahu sendiri Cast-nya. Okey ^^.

Langit mengumbar cahaya keredupan. Itulah yang membebani fikiranku kali ini. Mengapa hidup jadi terasa begitu sulit? Apakah ini karma? Tuhan, seperti inikah yang aku dapat? Aku ingin terus mencoba, berusaha sekuat tenagaku. Aku ingin lebih dari ini. Aku ingin hasil, bukan hanya cacian dan makian semua keluarga besar orang tuaku. Aku ingin mereka tahu bahwa aku bisa.

“Lebih baik kau berhenti!” Kata-kata itu masih terhinggap sempurna di benakku. Aku tahu aku gagal. Tapi tidak bisakah mereka menghiburku? Bukan malah sebaliknya.

“Aku tahu ini tidak mungkin, tapi aku ingin terus mencoba hyung!” balasku seadanya.

“Percuma Key, lebih baik kau ikut denganku, tinggalkan semua ini. Bukankah kau seharusnya senang menjadi pewaris kerajaan bisnis keluarga Kim?”

“Pewaris katamu?” aku terkekeh mendengar pernyataannya. “Kau salah besar Jonghyun hyung. Aku bukan pewarisnya, tapi itu kau. Aku hanya anak pungut yang tidak memiliki setetes pun hubungan darah dengan mereka. Sedangkan kau?”

Benar. Aku memang bukan siapa-siapa di keluarga besar Kim. Aku hanya anak pungut. Anak yang beruntung telah di asuh secara sukarela oleh mereka. Mendapat kasih sayang selayaknya seorang anak. Aku sadar akan posisiku saat ini.

“Tapi apa yang akan kau dapatkan dengan menjadi seorang artis? Kau hanya akan mendapatkan cacian lebih dari yang kau dapat saat ini. Mereka yang tidak menyukaimu hanya akan menghujatmu, mengutukmu bahkan membunuhmu.”

Baiklah, aku menyerah. Menjadi seorang idol bukanlah semata keinginanku. Kau benar hyung. Tidak banyak yang aku dapatkan. Hanya hujatan dan kutukan para Anti fans yang menemaniku. Hanya ini yang bisa aku lakukan, selebihnya nihil. Dan pada akhirnya aku akan gagal dan terpuruk kembali.

“Ayolah Kibum-ah bukankah IT mu bagus? Kau bisa mendapatkan lebih dari bakatmu itu. Tinggalkan dunia semu ini, dan ikut dengan ku.” Bujuknya kembali.

Percuma kau membujukku seperti itu. Aku tetap pada pendirianku hyung. Aku ingin mencari jati diriku. Biarkan aku menyelesaikan semua yang telah aku mulai. Jangan halangi aku hyung. Aku juga ingin memiliki orang tua seperti. Yang mereka benar-benar orang tua ku. IT? Apa itu. Aku memang mahir di bidang IT. Namun apa yang bisa aku lakukan jika memang aku tidak tertarik.

“Lebih baik kau pergi hyung! Percuma kau membujukku. Aku tidak akan pulang sebelum aku mendapatkan hasil yang ku inginkan. Pulanglah! Appa dan Umma pasti menghawatirkanmu.” Aku berusaha mengusirnya.

“Tapi Key…”

“Pulanglah! Jangan mengkhawatirkan diriku. Setidaknya berilah aku ruang untuk bergerak hyung. Aku janji, jika aku gagal lagi, aku akan pulang kali ini!”

Kau jangan khawatir hyung, aku pasti kembali. Berkumpul bersama kalian, keluarga yang selalu memberiku kehangatan. Aku hanya ingin tahu seperti apakah orang tua kandungku? Mengapa mereka membuangku? Mungkin ini adalah jalan yang terbaik. Dengan pekerjaan ku sekarang aku akan lebih mudah mencari mereka. Mungkin, karena aku sendiri juga ragu.

“Baiklah! Aku akan pulang. Tapi kau ingat Key, aku akan selalu menunggu pulang. Karena seperti apa pun status mu, kau tetap adikku. Aku pegang janji mu.” Jonghyun hyung akhirnya mengalah. Terima kasih hyung.

“Dan satu hal lagi, jika kau mengalami kesulitan jangan takut untuk menghubungi ku. Tangan ku selalu siap untuk membantumu.”

—FIN—

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

2 thoughts on “Please, Give Me Space!

Give Me Oxygen

