Satu Rasa

Satu Rasa

Megian

A member of Shinee, A girl

PG 17

Romance

No dialogue here dan kalian bebas membayangkan siapa tokoh cewek dan untuk tokoh A Man-nya, saya rasa kalian tahu siapa.

Selamat Membaca^^

Continue reading Satu Rasa

Advertisements

Stupid Moment [1.2]

Stupid Moment

Hyuna - beoble pop dance practise

Title                 : I’m stupid 1.2

Author             : Astina a.k.a Kang hyo kyo

Main cast         : Choi Anna, kim kibum

Support cast    : Jinki, choi minho, park hara

Length             : Two Shoot

Genre              :

Choi anna pov

Oppa memang orang yang baik, gomawo oppa. Aku pun beranjak pergi. Di mulai dengan mengembangkan sayapku. Aku sudah berniat ingin mengelilingi dunia. Dari korea, sekarang aku sudah ada di hawai. Hhhaaa oppa harus ke sini. Mengapa kau malah berkutat di rumah ?? Seperti orang “BODOH”.

Continue reading Stupid Moment [1.2]

Behind Their Glasses – Part 3

[Sequel] Behind Their Galsses…

 BTG-3

Author :

Minnie_14

Main Cast :

  • Choi Soo ri (OC)
  • Lee Taemin

Support Cast :

  • Other Member SHINee

Lenght : Sequel 3 of ?

Genre : Friendship, Romance, Family.

Rating : General

Summary : Dikala kebenaran harus terhalang kedok yang sungguh mengagumkan, menyembunyikan segala macam dusta dan derita yang sungguh menyakitkan.

A/N           : FF ini udah aku post di blog author jadi kalau mau lihat lebih banyak lagi kunjungin aja blog author taeminnie14.wordpress.com mianhae kalau masih banyak typo…^_^

 PART 3

—-Behind Their Glasses—-

Continue reading Behind Their Glasses – Part 3

Who is??? – Part 10

Who is??? Part 10

cover

Author: Lee Min cha
Length : sequel
Cast: Choi hyejin, Choi minho, kim jong in, Lee taemin, onew, key, imyeol, chanyeol, sunhwa and many more.
Genre: romance, family, friendship
Rating: general

Yohoo…. This is my latest ff ^^  ff ini adalah ffku yang ke 10, gumawo buat admin yang udah ngepost beberapa ff yang udah aku kirim #bow

Ff ini storynya g serumit yang sebelum-sebelumnya, soalnya ini ff selingan buat nenangin fikiran dari semua ff sedih yang udah sempet bikin mewek T.T . ceritanya juga g terlalu berat, tapi lumayan panjang -_- dan jadi ffku yang terpanjang.

Di beberapa part readers pasti bakalan mikir kalau main castnya si Kai, tapi sebenernya main castnya itu minho sama hyejin, jangan salah sangka ya readers.

Maafkan segala kesalahan tata bahasa dan typo #bow

Wish you like this…#bow

Happy reading :*

 

Hyejin pov

Aku sibuk menyiapkan sarapan, setidaknya aku bisa mengurangi kemarahan orang-orang itu dengan sarapan yang aku buat.  Tak butuh waktu lama membuat bubur dan beberapa susu hangat sampai semua orang turun dan duduk di meja makan begitupun aku. suasana yang kurasakan sangat canggung, jujur saja aku tidak mengerti yang terjadi dan ingin sekali mendapat penjelasan, tapi aku tidak cukup gila untuk membuat semua orang bertengkar. Continue reading Who is??? – Part 10

Couple Ring

Title       : Couple Ring

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Choi Seul Rin(@vanflaminkey91), Kim Kibum/Key

Genre   : Romance, Fluff

Rating   : PG – 13

Length  : Drabble

Before story : It’s Sleep Time | Baby! Baby! Baby! | Good Person | Think of You |Sweet Dream | Seul Rin’s Side : Mr. Fussy | Summer Paradise | Letter Of Will |

Seul Rin’s Side – COUPLE RING Continue reading Couple Ring

Sad Curse [1.3]

Sad Curse

Picture1

Sad Curse

Author : D-mster

Main Cast : Lee Taemin, Lee Jinki

Support Cast : Kim Jonghyun, Key, Choi Minho

Length : part 1 of 3

Genre : Mistery, Horror (little), Family, Angst.

Rating : PG 13

Summary : Cinta sebuah keluarga tidak ada bandingannya. Menyayangi dan menyemangati selalu ada di dalam keluarga. Dan, mengorbankan diri juga termasuk dalam perasaan keluarga untuk melindungi seseorang yang kita sayangi.

Annyeooong! ^^ bagi kalian yang membaca ff ini, mungkin cerita ini lebih mengarah ke Ontae. Tolong dimaklumi kalau masih membosankan yaa… karena saya juga masih author pemula ^^. Ini fanfic pertama yang saya kirim ke page ini… tolong bantuannya ^^

Continue reading Sad Curse [1.3]

Family Business – Part 5 : Ghoul

Title                 : Family Business : Ghoul

Author             : Black Scratch

Main Cast        :

  • Choi Minna (OCs)
  • Choi ‘Minho’ (SHINee)
  • Kim Taeyeon (SNSD)
  • Lee ‘Taemin’ (SHINee)
  • Lee Jinki ‘Onew’ (SHINee)

Support Cast    :

  • Kim ‘Key’ Bum (SHINee)
  • The Others

Genre              : Horror, Fantasy, Mystery, Action, Tragedy , Romance

Length             : Sequel

Rating              : PG

Inspired Film   : Supernatural

Sebelumnya terima kasih kepada buku John Winchester’s Journal karena sudah memberikan petunjuk bagi semua legenda-legenda yang dicatatnya disana.

Sebelumnya, karena author ga tau jarak dan waktu untuk sampe ke suatu tempat di US, author buat ceritanya asal sampe aja ya.

FF ini udh author post di blog author. Siapa yg berbaik hati pen liat2 blog author, silahkan kesini http://sammylittlexotaemints.wordpress.com/

Family Business

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

Sebuah mobil melaju dengan kecepatan yang lumayan lamban di tengah malam yang dingin di Blue Earth. Tempat itu lumayan sepi karena seperti tak dikunjungi oleh siapapun disana. Kedua orang yang berada disana, sedang mendengarkan lagu rock classic dengan kerasnya. Tiba-tiba saja mobil yang ditumpanginya berhenti bekerja.

Continue reading Family Business – Part 5 : Ghoul

Thank You for The Love

Tittle                : Thank You for The Love

Author             : Lee Hana

Main cast         : Lee Taemin

Support Cast    : Yoon Anna, Lee Taemin Jr, and Kim Danbi

Genre               : Romance, Life and Family

Length             : Vignete

Rating              : M Continue reading Thank You for The Love

This Kind of Marriage – Part 5

This Kind of Marriage – Part 5

Author: Lee mincha
cast: Lee jinki, song hyejin, Lee family, SHINee’s members, sung mi, jung ah etc.
length: sequel
genre : marriage life, romance, sadness
rating: general

this is it! ffku yang aku buat bersusah payah dalam 5 hari. Syukurlah bisa ending walau sempat bingung mikirin endingnya.  Seperti biasa aku mau ngucapin makasih yang paling banyak buat admin yang udah ngepost ffku, dan juga aku mau ngucapin ribuan makasih buat readers yang udah baca n comment, dan yang paling penting aku mau ngucapin ribuan cinta buat onew#plaaakkkk

semoga readers tidak berlinang air mata seperti saat baca ff sebelumnya, meskipun sebenarnya adalah sebuah kebahagiaan bisa bikin readers nangis #plaaak

mohon maaf atas segala keburukan tata bahasan dan segala typo yang merusak pemandangan #bow

selamat membaca ^^ Continue reading This Kind of Marriage – Part 5

Is He or Him? – Part 2

Is He or Him? Chapter II

Author : Lyn

Cast : Lee Jiseok, Choi Minho, Kim Keybum, Choi Sulli

Others :-Lee Jinki,Jang Hyuna,Kim Jonghyun,Lee Taemin, Jessica Jung.

Length: Chapter

Genre : Romance,Sad,Friendship,School Life

A/N : Thanks for posted this ff…^^

Happy Reading^^ Continue reading Is He or Him? – Part 2